Wednesday, 16 November 2016

Bisnis....mengapa mulai

kayaknya bisnis gampang....hanya butuh modal aja..... Kasih setiap orang 1 milyar...pasti bisa mulai....
Masalahnya ..... Bisnis apa dgn 1 milyar....mending buat beli rumah....beli mobil dapat 10.... Motor 100 motor.....lalu bagaimana mulainya?......
Pertama dan utama adalah tujuan awal.... Lalu take action....
Klu hanya berangan2 tapi tdk action, sama aja dongeng,....pengantar tidur...bangun2 sdh lupa... 

Monday, 24 October 2016

Cara memulai bisnis (profile pebisnis kecil indonesia)

selamat pagi....
Kembali lagi bagaimana memulai bisnis dengan melihat profile, karakter pebisnis indonesia, yang gitu2 aja, dibilang sukses ya gitu2 aja, semua dikerjakan sendiri, sudah 1-3 tahun ya gitu2 aja, 3-5 tahun biasa juga, tdk percaya orang, dikerjakan semuanya sendiri, omzet 1 juta tapi dapatnya hanya 50-100 ribu, sukses....sdh punya rumah sendiri, motor 5, mobil odong-odong, yang penting saya tdk bagi2.

Profile pedagang beras, toko sembako, toko kelontong, toko counter hp, tukang sate, tukang jual baju,  semuanya dikerjakan sendiri, tidak percaya karyawan, paling karyawan saudara sendiri kebetulan aja mau bantu, tapi manajemen gaji, manajemen perhitungan uang masuk, keluar tdk diperhitungkan, suka belanja sendiri, cari barang sendiri, jaga toko sendiri, sibuk sendiri, uang buat sendiri juga lupa, dapat sih 5 juta seminggu, tapi buat ini itu hanya dapat 500-1 juta seminggu, lumayanlah......
Sampe kapan?,,.,,,,,, yakin sampe tua umur 55 tahun tetap aja....ya gitu2 aja,...punya mobil sih tapi biasa..... Punya rumah sih.... Tapi ya biasa


Kembali lagi jika anda ingin investasi waktu anda lebih berarti luangkan waktu anda untuk ikut seminar bisnis, atau konsultasikan... Hubungi di no hp di blog ini.... Uang pasti akan balik.... Waktu anda akan lebih banyak

Wednesday, 5 October 2016

Cara memulai bisnis (kapan mulainya)

Kapan ya saya memulai bisnis? Klu saya sudah ngumpulin uang, punya modal cukup untuk usaha? Pertanyaannya uang berapa? Modal berapa? Lalu anda pasti berfikir, 5,10, 15,25,50,100 juta, buat apa? Usaha? Usaha apa? Anda yang perlu lakukan sekarang adalah merancang usaha anda, anda ingin membangun rumah, pertama bukan cari uangnya, tapi anda cari pena dan kertas, anda gambar rumah impian anda. Ya itu bikin catatan apa aja yang anda perlu siapkan untuk memulai usaha, dikertas yang bisa anda bawa sehari-hari, catat aja, apapun itu yang anda temui dijalan, dikantor, dimanapun juga, saat anda yakin itu bisa, secara tdk langsung uang akan mendatangi anda sesuai dengan yang anda tulis.

Terbukti penulis sudah lakukan, apabila belum yakin buktikan dilokasi saya
Ketik di google " arena bermain anak jl hk kademangan serpong" free untuk lihat dan membuktikannya.

Cara memulai bisnis (modal minim bahkan belum punya)

saya masih karyawan gaji saya hanya 1 jutaan, 3 jutaan, 5 jutaan, 10 jutaan, apakah mungkin bisa memulai bisnis? Saya masih sibuk2nya bekerja, waktu saya sibuk untuk merting, rat, tugas kantir yg tak pernah usai, gimana bisa memulai bisnis, apakah mungkin saya bisa memulai bisnis. Jawabnya adalah bukan hanya mungkin tapi pasti bisa. Apalagi masih muda, belum banyak urusan dan anggungan. Gimana caranya? Langkah pertama yang anda lakukan adalah inventarisir waktu yang anda punya, bikin catatan dikertas yang bisa anda bawa dimanapun aja, intinya tulis kemungkinan bisnis yang akan bisa anda kerjakan, langkah awal cukup tulis aja, semua yang anda ketahui tentang bisnis yang mungkin dan bisa anda kerjakan. Misal anda kepikiran bikin bisnis mie ayam, tulis aja, dikertas yg bisa anda bawa2. Kemudian cari mie ayam yg terenak, luangkan waktu sejenak tanya2 aja pada yg punya, apa aja yg perlu dipersiapkan, kalau anda tidak sempat cari di google.co.id. Modal bikin mie ayam, mie ayam terenak dikota anda.dll

Catatan anda kalau banyak coret yang misal lama untuk mengumpulkan modalnya, atau bikin prioritas yang terdekat yang anda bisa kerjakan, misal: jual buku bekas anda sekolah smp, sma, kuliah yang masih bisa dipake, bikin iklan di bukalapa.com, tokopedia, olx.co.id sesudah dapat uang anda lanjut kebisnis selanjutnya misal mie ayam, kalau masih belum juga dapat uangnya, cari yang terdekat yang bisa menghasilkan uang tercepat.

Lakukan itu setiap saat tiap hari hanya 5 menit, saat sebelum anda mulai kerja, sebelum sibuk dengan kerjaan anda, yakinlah tiap anda yakin bisa, uang akan datang dari arah yang tidak pernah anda sangka2 darimanapun datangnya.
Selamat berjuang untuk menghasilkan uang
Hubungi anto. 085771348123
Dapatkan privat bisnis hanya 2 jaman bisa memulai bisnis tanpa modal. Biaya Rp 200.000 uang ini adalah ilmu yang lebih berguna.

Monday, 26 September 2016

Bisnis (profil pebisnis indonesia)

Bisnis setiap orang ingin memulainya, penulis banyak sekali bertemu, kenalan dengan orang ingin sekali memulai bisnis, banyak sekali yang sudah action nyata, banyak yang sudah kerjasama, banyak yang sudah memulai, banyak yang tdk berhasil juga, bukan karena tdk ada uangnya, bukan karena tdk punya lokasi, bukan tdk action, bukan karena tdk ada customernya, karena apa pebisnis itu tdk berhasil?.....

Jelas karena pebisnis itu blm memiliki mental bisnis, dan blm bersikap sebagai pebisnis, mental seperti apa yang diperlukan seorang pebisnis, mental baja, yang harus ditempa, diasah, dan harus memiliki tujuan utama dan jelas. Jangan sekali-kali berbisnis karena kelebihan uang, iseng dak jelas, ikut2an, atau karena coba ah sapa tau sukses, atau tiba2 ada orang yang nawarin bisnis dicoba ajalah, sapa tau sukses.... Coba emang perlu, tapi harus ditekuni, dibuat catatannya, jangan juga berbisnis karena kebanyakan uang, yakin deh,,,, uang tdk tambah, malah banyak jadi ilang jadi dak jelas.
Bikin konsep dengan jelas, visioner, saat satu minggu sudah ada hasilnya bikin rancangan kemana arah tujuan bisnis anda. Kalau anda sudah lewat 1 minggu hasilnya gitu2 aja, ya sebulan, 3 bulan, 6 bulan, setahun ya jelas hasilnya gitu2 aja, sesekali anda review hasilnya apa dalam seminggu, sukses atau tidak? Kalau kurang maksima, anda maksimalkan, anda sudah mentok tdk bisa apa2, komsultasikan dengan orang yang ahli, ikutlah seminar, training, ilmu itu bermanfaat untuk kedepannya.

Jangan puas dengan hasil awal, kembangkan dan nilailah bisnis anda, sesuai dengan tujuan awal tidak? Kalau anda menemukan kendala atasi sendiri, kalau tidak bisa cari yang bisa, kalau buntu cari jalan lain.

Selamat berbisnis, jangan takut mencoba, 

Monday, 19 September 2016

Bisnis (cara memulai action) just do it now

Bisnis.......ngapain susah bisnis2an, saya sdh dapat uang sekarang nyante hidup saya.... Perlu modal banyak,koneksi banyak, apalah yang membuat saya membuang waktu.... Action lakukan segera.... Lihat sekeliling atau diri anda sendiri.... Anda sudah dimana? Punya apa anda? Mobil mewah sudah punya? Rumah mewah, istana, duit sudah punya berapa? Mimpi apa yang blm anda punyai. Sesuatu apa yang membuat anda hidup ini indah atau lebih nikmat bila melakukan itu.....

Lihat, segera tulis daftar yang blm anda punyai,.... Bila anda sudah punya semua... Bikin list impian yang anda inginkan blm tercapai... Dalam waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan 1 tahun dan seterusnya....
Misal: yang penting saya pengen kerja dulu..... Dapat duit baru ngumpulin uang untuk bisnis....kenapa list ini tdk dibalik, saya cari peluang bisnis yang tanpa modal sehingga saya bisa menghasilkan uang banyak.
Saya masih kuliah dan masih jadi karyawan, mau ngumpulin uang dulu, kan perlu uang banyak untuk memulainya, plng tdk 1 tahunlah........klu masih ingat....klu dpt uang banyak... Blm beli ini itu.....yah .....kapan2 deh.....paling ujung2nya bisnis asuransi, mlm.... Beli barang ...beli sesuatu


Sekarang just do it now..... Ambil alat tulis anda.... 5-10 menit catat semua alesan anda... Kenapa anda tidak memulai sekarang.... Catat juga kapan anda akan memulai bisnis anda sendiri....bikin alesan kenapa anda ingin memulainya... Bikin sesuatu kesenangan yang bisa membuat anda lupa waktu... Dan itu menghasilkan....dengan mencatat anda akan menemukan peta jalan pikiran yang akan menuntun ke bisnis anda.... Bikin impian sebanyak-banyaknya..... Yakinkan diri anda mana impian yang bakal terwujud dengan segera dan mana yang mungkin bisa tapi lama, atau yang mustahil tapi itu anda pengen terkenang dengan itu.

Just do it now.....simpan catatan anda .... Baca tiap hari.... Tambahin kalau ada yg kurang.... Jangan menghapus apapun.....lihat dalam seminggu dan sebulan..... Satu persatu rangkaian peta jalan.  yang akan menuntun langkah kaki melangkah, tangan bergerak, otak berfikir......
Yakinlah....ini bukan teori.... Praktek nyata.......dan anda pasti akan mendapatkan apa yang anda tulis
Dan yakinkan diri anda....uang akan mendatangi anda dari arah mana saja yang tdk anda sangka2.
Just do it now.....jangan melongo...berfikir.... Ambil alat tulis, bulpen, pensil atau apapun itu....catat dibuku atau dikertas yg bisa anda bawa setiap hari.......



JUST DO IT NOW..........

Monday, 12 September 2016

Bisnis (cara memulai action tanpa modal)

Saat orang ditanya mau berbisnis, pasti selalu jawab, bagus itu, tapi saya belum ada modal, butuh uang banyak tuh, berapa tahun baru bisa mulai, uang pas2an, belum sewa kios, ruko, kontrakan, bayar orang, ribet banget ya. Setiap hari kebayang ribetnya, tapi tdk pernah aksi, tetapi maunya dapat uang banyak tanpa ribet, jadi karyawan aja, ya setiap hari rutinitas sama, berangkat pagi balik malam. Dapat uang tiap bulan, tanpa ribet mikirin apa2. Deadlean tugas tiap hari, sabtu minggu istirahat ajalah, liburnya hanya tanggal merah, mau jalan2 nunggu tanggal merah, nabung dulu.

Saat kita banyak alesan untuk memulainya, dan menunggu tar sok, bulan depan, tahun depan, nunggu ada uang banyak, yakin deh mau uangnya banyak juga tdk akan memulai bisnis, karena ada selalu ada alesan untuk memulainya, dan pasti ragu mulai dari mana.

Bisnis itu bukan karena modal uang banyak, punya ruko sendiri, kios sendiripun blm tentu bisa berbisnis, bisnis itu adalah suatu anganan dipikiran anda yang bisa anda jabarkan menjadi sesuatu yang nyata, dan menghasilkan uang, jadi langkah pertama untuk memulainya adalah anganan apa atau impian apa yang anda ingin dicapai apabila anda memulai bisnis, misal pengen dapat uang 100 juta kemudia 100 juta itu buat apa? Dan setelah buat apa, apa yang anda lakukan setelah itu, jawab disebuah kertas dan pikirkan, bagaimana caranya. Cari literatur di google banyak. Kalau anda tdk punya anganan punya bisnis apa, anda bisa bayangkan 1-5 tahun terakhir anda menyenangi apa? Baut kesenangan anda menjadi bisnis. Uang 1-5 juta itu bisa gampang didapatkan, anda sudah pernah memegang uang itukan? Kalau pernah berarti anda bisa mendaptkannya, hanya setelah mendapatkannya anda mau diapain uangnya. Kalau buat belanja pasti kuranglah, pikirkan uang itu bisa bekerja untuk anda, investasikan. Sesuatu barang yang nilainya tidak basi. Dan kalau dijual anda malah untung. Misal: anda suka game maka belilah ps3 dan tv, setiap 3 bulan anda beli 1 unit sampe setahun anda bisa dapat 4 unit bisa direntalkan anda bisa dapat uang. Bingung cari lokasi dan bayar tempatnya, tempatkan di rumah anda. Kalau tdk berhasil intinya anda senang bermain, ps3 bisa dijual lagi atau ajak kerjasama orang yang punya lokasi. Ps3nya dari anda.

Banyak banget bahkan tanpa modal, anda suka beli komik, suka novel, kesenangan anda tiap bulan bisa beli 3-5 buku kalau anda sudah 5 tahun lalu punya kumpulan komik asan novel, sewakan aja, kalau bingung untuk sistmnya bagaimana tanya google untuk cara2nya.

Waktu anda tidak banyak..... Terlalu sibuk dengan tugas kantor. Semua manusia di bumi punya waktu sama 24 jam, masak diantara seminggu, sebulan setahuna anda tidak bisa meluangkan waktu 5-10 menit aja membaca, melihat bisnis yang mungkin anda akan sukai.

Intinya kalau anda banyak alesan untuk mulai, semakin anda menjauh dengan bisnis, tetapi kalau anda yakin sekarang bisa mulai, secara ajaib anda sudah mulai langkan pertama memulai bisnis.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal