Tuesday 11 December 2012

usaha bisnis (bisnis yang diluar kontrol)


Keluar dari Bisnis yang tidak terencana

Untuk beberapa, merencanakan keluar bisnis bisa menjadi proses, diprediksi metodis. Kita tahu kompetisi, kami memahami tuntutan pasar, tahu kapan kita ingin menjual dan bahkan mungkin tahu tanggal yang sebenarnya. Tapi untuk pemilik usaha terlalu banyak, keluar bisnis datang sebagai kenyataan pahit dan seringkali tidak direncanakan.

Melindungi bisnis Anda dan aset terhadap enam hal dari sebuah bisnis yang keluar tidak direncanakan dapat memberikan arti baru untuk "Manajemen Bencana" panjang. Sementara setiap bisnis mungkin mengalami kesulitan tak terduga, perencanaan hati-hati untuk memastikan eksposur risiko diminimalkan dapat membantu dalam menjaga Anda mengontrol ketika datang untuk mengelola perusahaan Anda. Membiasakan diri dengan enam hal dari sebuah bisnis yang tidak direncanakan keluar: utang, kematian, kecacatan, perceraian, keberangkatan dan bencana. Tahu musuh dan melihat untuk mengatasi semua enam hal dalam operasi dan membeli / menjual kesepakatan.

Enam hal Keluar dari Bisnis yang tidak terencana

Utang: Tidak ada yang masuk ke bisnis dan berencana itu tidak berhasil, tetapi bisnis gagal 40.000 setiap bulan di Amerika Serikat. Ketika utang melebihi pendapatan, sangat penting untuk keluar tepat waktu untuk meminimalkan kalah. Memahami keterbatasan dan melindungi aset kritis adalah kunci untuk divestasi sukses.

Kematian: Banyak perusahaan yang semata-mata tergantung pada kemampuan pemilik mereka, hubungan, dan semangat untuk mendorong kesuksesan, dan ketika ada kematian pemilik atau mitra bisnis, itu dapat memiliki dampak yang signifikan untuk bisnis segera. Sementara tidak ada yang mau untuk memikirkan kematian mereka sendiri, kekuatan dan umur panjang dari bisnis bergantung pada kemampuan untuk merencanakan suatu kerugian kritis bahkan jika itu berarti perampingan atau reorganisasi. Kelangsungan hidup dari sebuah bisnis dalam kaitannya dengan individu kunci perlu dievaluasi dan strategi keluar yang direncanakan sesuai.

Cacat: Unbelievably, kematian tidak mungkin untuk mengakhiri bisnis sebagai cacat. Sebuah cacat untuk mitra bisnis dapat menempatkan menguras signifikan terhadap arus kas, beban kerja sehari-hari, dan waktu turun berlebih, yang semuanya dapat menghancurkan. Asuransi dan perencanaan keuangan seperti upaya mengurangi dampak harus hati-hati dievaluasi terutama ketika berhadapan dengan start up usaha kecil di mana dana dan sumber daya yang terbatas.

Perceraian: Tidak ada yang ingin merencanakan bisnis atau perceraian pribadi, namun sementara Pre-nuptial perjanjian mungkin menjadi lebih populer banyak orang tidak pernah terlihat untuk mengelola dampak tersebut untuk bisnis mereka. Apa yang terjadi ketika mitra tidak bisa akur? Atau lebih buruk lagi, Anda mewarisi mitra lain karena perceraian pribadi? Keluar dari bisnis mungkin satu-satunya alternatif Anda disediakan.

Keberangkatan: Ini tidak terdengar seburuk kematian, tetapi dapat mendatangkan hasil yang sama. Seorang mitra, karyawan kunci, atau sumber daya lainnya memutuskan untuk pergi ke kompetisi, pensiun, terbakar, atau memenangkan lotre. Ketika mereka pergi, bagaimana dampak ini bisnis Anda ke depan?

Bencana: Jika lima hal atas di mana tidak cukup untuk mempengaruhi bisnis Anda, tidak ada batasan untuk bencana lain yang mungkin terjadi yang tidak pernah direncanakan pada: perampokan, penyakit, pencurian karyawan, turnover karyawan, peristiwa yang menghancurkan alam, dll hari ini pasca Katrina, 911 dunia dampak dari teori chaos adalah cukup untuk menjaga bahkan pikiran bisnis terbaik terjaga di malam hari. Rencana untuk yang terburuk, berusaha untuk yang terbaik dan tahu kapan harus keluar jika perlu.

Untuk pemilik bisnis yang khas, masing-masing dari enam hal memiliki tuntutan khusus pada keluarga, pendapatan, pajak, dan pengendalian aset. Sebuah perjanjian, biasa disebut membeli / menjual kesepakatan, dapat digunakan untuk merencanakan dampak terkait dengan enam hal ditakuti. Sebuah bisnis yang sukses mempertahankan ada sebagai entitas yang terpisah dari keprihatinan pribadi dan risiko dapat dikurangi dengan mengembangkan perjanjian saling adil dan merata sebelum peristiwa ini terjadi.

Bisnis adalah evolusi dan perjalanan jalan yang beragam. Sementara beberapa mungkin terlihat pada keluar tidak direncanakan sebagai kegagalan orang lain dapat melihat peluang untuk pertumbuhan dan kebebasan.

seminar menghasilkan uang dalam bisnis anda



Cara Menggunakan Seminar Untuk Menghasilkan Uang Lebih Dalam Bisnis Anda

Jika Anda benar-benar ingin mendapatkan kredibilitas sebagai pemilik bisnis, tidak ada yang bisa lebih efektif daripada tuan seminar sendiri. Dengan seminar, Anda mengumpulkan orang-orang ke sebuah ruangan, mengajarkan mereka beberapa rahasia canggih Anda, dan meninggalkan dengan sedikit bagus pendapatan di saku Anda. Biaya umum mengadakan seminar adalah sekitar Rp 1.500.000.

Untuk Rp 1.500.000, keanggotaan Anda pergi ke arah pemesanan tempat, memesan makanan, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk membuat pelanggan Anda dan klien merasa senang. Jika Anda berpikir bahwa itu sulit untuk menjual seminar, maka Anda harus tahu bahwa itu tidak. Jika informasi Anda baik, orang tidak akan keberatan datang ke salah satu seminar Anda.

Anda ingin menawarkan pilihan seminar Anda ke semua orang di daftar Anda (prospek termasuk), tetapi lebih fokus dari waktu Anda dan upaya backend bagi mereka yang telah membeli lebih dari satu kali dari Anda. Inilah orang-orang yang jelas menikmati informasi Anda, dan tidak akan keberatan mendapatkan "rahasia insider" lebih lanjut tentang cara untuk mencapai tujuan tertentu dalam kehidupan mereka.

Melakukan seminar membutuhkan perencanaan. Anda ingin mulai merekomendasikan seminar Anda sekitar 6 bulan sebelum tanggal mulai yang dimaksudkan. Hal ini akan memberikan pelanggan Anda beberapa waktu untuk merencanakan untuk itu, dan akan memberi Anda waktu yang Anda butuhkan untuk menyiapkan segalanya. Sekarang mari kita bicara tentang jenis informasi yang ingin berbagi dalam seminar Anda.

Topik yang Anda pilih untuk seminar Anda semua akan tergantung pada berapa banyak "informasi rahasia" Anda bahwa Anda telah diungkapkan kepada pelanggan Anda. Tergantung pada jenis bisnis Anda, akan ada segala macam cara untuk datang dengan konten. Hal ini sangat mudah dilakukan setelah Anda berpikir tentang hal itu.

Anda ingin contoh seminar bisa lihat jadwal seminar kita web ini.

cara menjadi entrepreneur


Bagaimana Anda bisa menjadi Pengusaha sukses (Entrepreneur)

Apakah Anda tahu bahwa menjadi seorang pengusaha bisnis bukan lelucon sama sekali. Semua orang ingin menjadi seorang pengusaha tapi semua orang tidak berhasil. Jalan menuju keberhasilan sangat sulit dan penuh dengan risiko: Anda akan harus bekerja keras, perjuangan, dan dimasukkan ke dalam banyak usaha sampai Anda berhasil dalam usaha Anda. Namun, hasil kerja yang sangat bermanfaat. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjadi seorang pengusaha, jika Anda tertarik.

Ide

Ide usaha atau bisnis seharusnya lahir dalam diri Anda dan ide menarik akan menyebabkan ide-ide lain atau serangkaian ide. Ketika ide yang tepat datang kepada Anda, pikirkan, renungkan, dan bertindak. Seorang pengusaha harus selalu terbuka untuk ide-ide baru dan berbeda - ia harus mampu untuk berpikir secara berbeda. Visualisasikan industri Anda, memvisualisasikan produk Anda, dan memvisualisasikan pasar Anda, tetapi praktis dan realistis dalam pendekatan Anda.

Rencana

Pendekatan proyek Anda sangat sistematis sehingga Anda mengevaluasi setiap aspek dari proyek dengan cara yang sangat terorganisir. Analisa fase masing-masing dan setiap proyek dengan perhatian khusus pada produk Anda, termasuk bahan baku, analisis pasar, termasuk pemasaran, persaingan, harga, dan penjualan. Berdasarkan analisis ini, Anda akan harus memperkirakan kebutuhan modal dan sumber. Ingat bahwa Anda harus memiliki visi dan di atas semua iman dalam diri. Percaya pada diri sendiri dan visi Anda dan memiliki iman implisit bahwa Anda dapat mencapai visi Anda. Rencanakan setiap hari Anda sedemikian rupa sehingga setiap pikiran Anda, kata, dan tindakan berkontribusi terhadap pencapaian visi Anda. Mengidentifikasi dan mengetahui kekuatan dan berkonsentrasi di atasnya. Anda dapat lebih berhasil jika Anda dapat menyalurkan usaha Anda ke daerah-daerah bahwa Anda adalah yang terbaik di.

Para Investor

Salah satu aspek yang paling penting dari memulai sebuah proyek adalah keuangan - baik Anda harus mencari investor atau mendekati bank atau lembaga keuangan untuk pembiayaan proyek tersebut. Ketika Anda mendekati investor Anda harus memberikan rincian proyek Anda - produk, investasi yang dibutuhkan, dan keuntungan. Jika Anda sedang mencari pembiayaan dari bank, Anda harus menyampaikan laporan proyek rinci.

Penjualan

Membuat rencana rinci untuk mengelola penjualan Anda. Anda harus memutuskan di mana dan bagaimana Anda akan memasarkan produk Anda. Pengusaha sukses jangan lupa untuk merencanakan, karena perencanaan adalah seperti kebiasaan bagi mereka. Apapun bisnis Anda berada, ingatlah untuk mematuhi perencanaan strategis. Kualitas ini sangat penting karena memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari dan menganalisis semua aspek dari proyek Anda sebelum diimplementasikan. Jika Anda ingin sukses, jangan lupa untuk melihat ke daerah masing-masing dan setiap dari bisnis Anda, termasuk penjualan.

            Gairah: Ketika Anda memulai usaha, mengembangkan gairah untuk itu dan menjadi bergairah dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda akan dapat mencapai sukses hanya jika Anda memiliki api dan semangat dalam diri Anda. Setiap pengusaha sukses akan memberitahu Anda bahwa kerja keras sangat penting bagi keberhasilan - dan kerja keras membayar dividen kaya. Tanyakan setiap pengusaha sukses atau pengusaha dan mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka telah bekerja selama 12-14 jam sehari pada awal bisnis mereka.

bisnis indonesia

Bisnis Indonesia dan Tinjauan Pasar di Indonesia


EKONOMI. Indonesia adalah ekonomi berbasis pasar tetapi pemerintah memainkan peran penting dalam perekonomian negara dengan 160 perusahaan milik pemerintah. PDB Indonesia per kapita peringkat kelima setelah Singapura, Brunei, Malaysia dan Thailand. Krisis ekonomi Asia tahun 1997 pengaruh negatif terhadap perekonomian negara dan bisnis dan menyebabkan harga spiral kebutuhan mengakibatkan kerusuhan sosial. Prospek Masa Depan perekonomian Indonesia yang cerah dengan reformasi struktural ekonomi ditempatkan sejak krisis ekonomi Asia.

PDB Indonesia adalah US $ 258.300.000.000 dengan PDB per kapita sebesar US $ No.1.193 di 2004. PDB Indonesia riil tumbuh rata-rata 4,6% per tahun 2000-2004 didorong oleh akuntansi konsumsi domestik selama hampir tiga-perempat dari PDB Indonesia. Inflasi meningkat dari 3,8% pada tahun 2000 menjadi 11,9% pada tahun 2002 tetapi akhirnya turun menjadi 6,1% pada tahun 2004. PDB per kapita meningkat dari US $ 801 di tahun 2000 menjadi US $ No.1.193 di 2004 tetapi pengangguran juga meningkat dari 6,1% menjadi 9,9% selama periode tersebut.

Sektor manufaktur memberikan kontribusi terhadap 43,7% dari PDB Indonesia tahun 2004 sedangkan sektor jasa memberikan kontribusi 40,9%. Meskipun hampir 45,0% dari angkatan kerja negara itu terlibat dalam pertanian, sektor ini hanya menyumbang 15,4% dari PDB negara itu selama periode tersebut. Industri utama meliputi gas minyak bumi dan alam, tekstil, pakaian jadi, alas kaki, pertambangan, semen, pupuk kimia, kayu lapis, karet, makanan dan pariwisata. Produk pertanian utama termasuk beras, kelapa sawit, karet, kakao, kacang, kopra dan cengkeh

DEMOGRAFI. Indonesia terdiri dari hampir 18.000 pulau dan memiliki populasi terbesar di antara negara-negara Asia Tenggara dengan 217 juta orang pada tahun 2004. Pulau utama adalah Java akuntansi untuk 55% dari populasi diikuti oleh Sumatera (18%), Kalimantan (5%) dan Sulawesi (6%). Pulau-pulau yang kurang padat lainnya termasuk Irian Jaya, Bali dan Nusa Tenggara.

Indonesia adalah negara masyarakat etnis dan sub-etnis dengan bahasa dan dialek yang berbeda, budaya dan makanan. Account Jawa untuk 45% dari populasi diikuti oleh Sunda (14%) dan Madura (8%) dan pesisir Melayu (8%). Cina yang bermigrasi ke Indonesia selama periode kolonial Belanda akun selama hampir 5% dari populasi. Islam adalah agama yang dominan diikuti oleh Kristen dan agama-agama minoritas termasuk Budha dan Hindu. Bahasa nasional adalah bahasa Indonesia (Melayu mirip dengan yang digunakan di Malaysia, Singapura dan Brunei). Bahasa Inggris tidak banyak digunakan, tetapi banyak bisnis dan pejabat pemerintah berurusan dengan perusahaan-perusahaan asing dan orang asing yang fasih dalam bahasa.

Lebih dari separuh penduduk tinggal di daerah pedesaan namun proporsi penduduk perkotaan meningkat dari 36,0% pada tahun 1995 menjadi 45,0% pada tahun 2004. Kota-kota besar termasuk Jakarta dengan populasi 10 juta diikuti oleh Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surakarta, Medan dan Padang.

Hampir 25% dari populasi hidup di bawah tingkat kemiskinan sementara yang lain 60% berasal dari kelompok berpenghasilan rendah. 10% sisanya milik berpenghasilan menengah dan 5% pada kelompok berpenghasilan lebih tinggi. Meskipun Indonesia memiliki proporsi yang relatif kecil dari menengah ke konsumen berpenghasilan tinggi, ini sama dengan hampir 33 juta konsumen. Ini lebih dari 4,3 juta penduduk Singapura dengan PDB per kapita setara dengan negara maju banyak Uni Eropa.

INFRASTRUKTUR. Sistem telekomunikasi domestik Indonesia umumnya adil sedangkan jasa internasional dapat dikategorikan sebagai baik. Layanan internet broadband terutama terkonsentrasi di kota-kota besar. Sistem jalan yang lebih berkembang di pulau penduduk Indonesia di Jawa, cukup dikembangkan di Sumatera dan Sulawesi, tetapi kurang berkembang di pulau Kalimantan. Selain pelabuhan laut yang melayani jalur pelayaran internasional, Indonesia juga dilayani oleh pelabuhan laut kecil yang melayani pelayaran pesisir. Semua kota dan kota-kota besar yang dihubungkan dengan layanan penerbangan.

PERDAGANGAN INTERNASIONAL. Mitra dagang utama Indonesia termasuk Jepang, AS, Singapura, Korea Selatan dan China. Sebagian besar impor dari Singapura adalah milik Singapura re-ekspor dari negara-negara lain dan ekspor ke Singapura adalah re-ekspor ke negara lain. Ekspor utama dari Indonesia meliputi minyak dan gas, peralatan listrik, kayu lapis, tekstil dan produk karet. Impor utama meliputi mesin dan peralatan, peralatan transportasi, bahan kimia, bahan bakar dan makanan.

KONSUMEN PENGGUNAAN TEKNOLOGI. Penetrasi ponsel hanya 13% dari populasi, yang lebih rendah dari Singapura (93%), Malaysia (67%) dan Thailand (45%). Selain itu, hanya ada 10 juta fixed-line telepon yang melayani seluruh negeri. Penetrasi komputer kurang dari 2% dari rumah tangga dan negara memiliki pelanggan internet hanya 1,2 juta dengan 12 juta pengguna internet diperkirakan yaitu penetrasi hanya 0,5% dari populasi. Kebanyakan rumah menengah dan berpenghasilan tinggi akan memiliki televisi tetapi penetrasi di rumah berpenghasilan rendah lebih rendah. Dengan demikian penetrasi rumah tangga televisi di Jawa hampir 60% dan 52% di Sumatera. Skenario yang sama ada untuk lemari es.

ECERAN PASAR. Penjualan ritel barang-barang makanan dan non-makanan yang mencapai US $ 32 miliar pada tahun 2004 diperkirakan. Banyak orang Indonesia masih berbelanja di pasar tradisional atau "ibu dan pop" perusahaan tapi berbelanja di pusat perbelanjaan modern, hypermarket, supermarket, mini-pasar dan supermarket yang semakin populer. Ada hampir 5.000 perusahaan modern seperti di Indonesia akuntansi US $ 4,5 miliar dalam penjualan ritel pada tahun 2004. Sebagian besar perusahaan yang terkonsentrasi di Pulau Jawa diikuti oleh Sumatera. Sejak tahun 1998, pemerintah membuka industri ritel bagi investasi asing dan partisipasi.

MAKANAN BUDAYA. Budaya makanan Indonesia adalah beragam karena komunitas etnis dan sub-etnis yang terdiri dari berbagai populasi negara itu. Makanan khas dimakan adalah beras berbasis piring dan kadang-kadang mie. Namun, ada banyak waralaba Barat gerai makanan cepat saji yang terletak terutama di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Pertengahan hingga high-end outlet bakery melayani roti Barat dan lokal juga ditemukan di kota-kota besar.

kredit bank untuk UKM

        Untuk membangun UKM ataupun UKM yang sedang berjalan kebutuhan akan tambahan modal diperlukan, oleh karena itu diperlukan kredit dari bank, sebelum mengajukan kredit ke bank sebaiknya anda memikirkan terlebih dahulu kondisi keuangan anda saat ini. Pastikan bahwa kondisi keuangan anda bakal sanggup untuk cicilan yang nantinya akan dibebankan untuk anda, tentukan dulu tujuan penambahan modal untuk apa dulu, untuk nambah barang stok, atau untuk menambah omzet, dan rencanakan dengan matang berapa modal tambahan yang memang benar-benar dibutuhkan, jangan asumsi, tulis rencana kedepan dengan uang tadi, dan jangan dicampurkan dengan uang pribadi, bikin account sendiri, dan rencanakan barang apa aja yang mau dibeli untuk kebutuhan bisnis tadi, bukan untuk belanja, atau beli barang yang tidak ada kaitannya dengan bisnis UKM.
          Sesudah ketemu angkanya pastikan anggaran dari cicilan perbulannnya berapa? Misal : mau tambahan Rp.10.000.000 untuk beli barang A, B, C, D poskan masing-masing barangnya, tiap pos 2,5 juta. Sesudah itu perhitungkan kondisi keuangan saat ini misal net laba bersih 10 juta, ketentuan tiap bank hampir sama kemampuan membayar kurang lebih 30%-40% dari total pinjaman pihak ke-3. Jadi kalau sebelumnya sudah ada pinjaman mobil, pinjaman motor, kita perhitungkan juga sehingga nilai pinjaman yang akan kita ajukan nantinya juga akan disetujui oleh bank dan anda tentunya akan juga tidak membebani keuangan anda.
             Kalau sudah ketemu tentukan bank yang paling murah dan paling mudah pembayarannya, searching aja di google, pesti ketemu, atau tanya rekan anda untuk masalah Kredit bank yang sedang teman yang mengajukan kredit. Jangan tertipu dengan rayuan promo bank, lebih baik tanya referensi banyak temen untuk kemudahan kredit bank. Jangan berlebihan meminjam juga, kalau cukup tanpa agunan, maka lebih baik gunakan asal bunga ringan, tapi kalau emang ada yang lebih murah dan menggunakan agunan sesuai maka sesuaikan juga.
             Kredit bank bukan sesuatu yang harus dihindari tetapi harus terukur, dan sesuaikan dengan rencana bisnis kedepannya, oleh sebab itu lakukan perhitungan dengan matang, cari bank yang terbaik, bukan yang murah bunganya tetapi susah cabang terdekat mending, cari yang umum dan mudah ditemukan bila terjadi kendala.

Bila anda ingin lebih mengetahui seminar tentang bagaimana membangun bisnis dan mengembangkannya bisa isi form isian disebelah untuk keterangan lebih lanjut

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal