Friday 9 September 2016

Bisnis (banyak aset kios hanya untuk disewakan)

sekian perjalanan bisnis, banyak sekali bertemu dengan orang yang banyak aset dan hanya untuk dibikin kios dan untuk disewa2kan, enak sekali karena tdk perlu mikir saya sudah dapat uang lumayan banyak untuk makan, bermain dan apa aja bisa. Banyak yang beranggapan kalau saya kelola sendiri bisnis apa yang bisa saya mulai? Saya harus bayar orang, bikin sambungan listrik dan lain2nya, ribet banget deh. Bikin kios aja saya ngutang belum bisa terbayar.

Saat seperti itu, banyak sekali penyewa juga akan berfikiran sama dengan pemilik kios, beli kios mahal, ngapain beli bisa buat invest untuk memulai bisnis baru, sudahlah saya sewa aja, dari harga 10-20 atau bahkan sampe 50 juta. Saat kita menerima uang itu dan sekaligus tanpa perencaan, saya yakin sekali uang itu akan habis cepat sekali sebelum setahu. Bahkan dalam hitungan bulan, atau hari, kalau kita tidak berfikiran investasi apa yang cocok dengan uang hasil sewa kios tersebut.

Bayangkan uang 10-20 juta itu akan bekerja sendiri menghasilkan pundi2 uang yang banyak. Sepertinya apa ya kalau buat beli motor aja langung habis, padahal penyewa bisa aja menghasilkan 20-50 juta perbulan. Oleh sebab itu maksimalkan saja kios yang anda punya untuk bisnis yang masuk akal. Apabila anda bingung dan sulit menemukannya, banyaklah bergaul dengan pebisnis muda, yang tdk punya kios tapi sukses membeli bahkan punya karyawan banyak.

Jangan anggap menyewakan anda enak, karena tidak berfikir mau ngapain lagi tiap bulannya, uang 20-50 juta itu kalau buat foya2  habis dalam seminggu bahkan jam bisa kalau anda tdk pintar mengelolalnya, apalagi hanya untuk bayar utang, padahal setahun kalau anda sukses mengelola kios aset yang anda miliki, bukan hanya puluhan juta yang anda miliki, ratusan bahkan milyaran mengalir kerekening anda.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal