Monday 10 December 2012

cara membangun bisnis tanpa modal

cara membangun bisnis tanpa modal

Modal anda adalah keyakinan dan impian anda, bisnis adalah sesuatu yang anda senangi saat ini, renungkan sebentar seharian, seminggu juga bisa, posisi anda saat ini dimana?
kerja, pegangguran, manager, owner, direktur,? Renungkan sejenak mengapa anda pada posisi ini, waktu anda selama ini kemana? kalau sudah ketemu ambil kertas dan alat tulis, bisa juga pake laptop, ataupun yang bisa untuk catatan, yang penting bisa ditulis, dan diingat suatu saat untuk koreksi, sudah sejauh mana bisnis anda mau dibangun.

Kalau sudah ketemu jawabannya, impian anda saat ini misal : mau uang naik jadi 10x lipat dari 2 juta =20 juta, atau pingin punya mobil dengan harga 100 juta, pingin punya rumah harga 300 jutaan, sudah ketemu impian yang rasional, setinggi mungkin bisa asal bisa dikalkulasikan dan kemungkinan bisa didapatkan. Jangan lupa ditulis untuk kedepannya bisa tercapai dak?

Kedua saat ini usia anda berapa dan anda selama ini senang apaan? misal : Usia saya 23 tahun saat ini saya suka Internet, suka membaca, suka beli baju, suka beli sandal, suka elektronik, sudah ketemukah? ...kalau sudah misal Suka Internet, posisi anda sebagai apa saat ini? karyawan, pegangguran, manager? Misal. karyawan, luangkan waktu anda untuk menggali informasi bisnis dari hal yang anda senangi atau hobi anda, misal karyawan suka internet, bisnis apa yang ada kaitannya denga internet, misal bikin website, luangkan waktu anda sebentar pas istirahat, lihat dan bagaimana membangun website 30 menit aja selama satu bulan berapa jam anda bisa jago membangun website
satu minggu anda bisa simpan kesenangan anda 30 menit per hari kali 5 hari 150 menit =2 jaman anda kalau sebulan 8 jaman.
Bayangkan kalau anda sudah mahir dari bidang yang anda senangi, anda bisa jadikan bisnis, buat iklan diinternet, pasarkan bagaimana menyusun websire, learn be doing, hargai karya anda dengan searching di google harga bikin website, dan tawarkan dengan harga perkenalan dengan harga miring, dengan hadiah konsultasi atau tren apa yang menarik dari website yang anda telah selesaikan tadi.
Gagal hal biasa tapi hobi anda tersalurkan, dan anda bisa mencari bisnis apa yang sesuai dengan kesenangan anda, 
Misal : suka baju, cari literatur dari internet baju termurah dan pasarkan lagi dengan harga terjangkau ke temen2mu, dapat deh uangnya, kalau gagal cari tren lain lagi yang sesuai pasar dan harganya jangan lupa yang terjangkau, dan bonus spesial,
anda masih pegang alat tulis, tuliskan semua tadi rencanakan, berapa hari, bulan, tahun dari impian anda terwujud.
Misal : pengin beli mobil 100 juta, dan posisi karyawan, dengan gaji 3 jutaan, saat ini anda hanya bisa save sebesar 1,5 jutaan logikanya setahun kali aja 1,5 x 12 =18 jutaan, bayangkan dengan 100 jutaan tadi berarti anda kurang 82 jutaan, oke kembali ke hobi anda tadi dan bagaimana learn be doing, belajar dari bisnis anda selama 1 bulan berarti anda masih ada 11 bulan lagi mengumpulkan uang untuk mencapai impian awal yang anda miliki tadi, kalau gagal dibulan pertama masih ada 10 bulan, seterusnya, tetapi ingat, anda sudah belajar bisnis, dan kalaupun anda gagal sampe tahap ke bulan sepuluh ataupun sebelas, anda bisa langsung lompat di bulan 11 atau 12 anda to be succes to your dream, dengan kata lain bisa aja omzet anda dari bisnis anda dibulan 12 baru kelihatan, dan bisa aja lebih dari 82 jutaan, jadi mobil bukan tujuan akhir, but is beginning to build your business.

Catat kemungkinan yang ada selama beberapa hari, satu bulan, satu tahun riview, dan bangun kepercayaan tiap hari, ikuti seminar-seminar bisnis, ikuti training-training bisnis untuk menggali potensi bisnis anda, untuk step-step membangun bisnis, anda bisa ikuti seminar kami,
silahkan isi form klik disini.
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.


thanks,
PT Formula Bisnis Indonesia

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal