Wednesday, 16 November 2016

Bisnis....mengapa mulai

kayaknya bisnis gampang....hanya butuh modal aja..... Kasih setiap orang 1 milyar...pasti bisa mulai....
Masalahnya ..... Bisnis apa dgn 1 milyar....mending buat beli rumah....beli mobil dapat 10.... Motor 100 motor.....lalu bagaimana mulainya?......
Pertama dan utama adalah tujuan awal.... Lalu take action....
Klu hanya berangan2 tapi tdk action, sama aja dongeng,....pengantar tidur...bangun2 sdh lupa...
harus disusun dulu....
I milyar itu buat apa ya?....,
Pertama....cari kios/ ruko...sewa...klu beli ya ruko kecil....
Cari karyawan....saudara...bikin iklan
Cari model bisnis apa ya....franchise aja ah....
Mulai dah bisnisnya.

Monday, 24 October 2016

Cara memulai bisnis (profile pebisnis kecil indonesia)

selamat pagi....
Kembali lagi bagaimana memulai bisnis dengan melihat profile, karakter pebisnis indonesia, yang gitu2 aja, dibilang sukses ya gitu2 aja, semua dikerjakan sendiri, sudah 1-3 tahun ya gitu2 aja, 3-5 tahun biasa juga, tdk percaya orang, dikerjakan semuanya sendiri, omzet 1 juta tapi dapatnya hanya 50-100 ribu, sukses....sdh punya rumah sendiri, motor 5, mobil odong-odong, yang penting saya tdk bagi2.

Profile pedagang beras, toko sembako, toko kelontong, toko counter hp, tukang sate, tukang jual baju,  semuanya dikerjakan sendiri, tidak percaya karyawan, paling karyawan saudara sendiri kebetulan aja mau bantu, tapi manajemen gaji, manajemen perhitungan uang masuk, keluar tdk diperhitungkan, suka belanja sendiri, cari barang sendiri, jaga toko sendiri, sibuk sendiri, uang buat sendiri juga lupa, dapat sih 5 juta seminggu, tapi buat ini itu hanya dapat 500-1 juta seminggu, lumayanlah......
Sampe kapan?,,.,,,,,, yakin sampe tua umur 55 tahun tetap aja....ya gitu2 aja,...punya mobil sih tapi biasa..... Punya rumah sih.... Tapi ya biasa


Kembali lagi jika anda ingin investasi waktu anda lebih berarti luangkan waktu anda untuk ikut seminar bisnis, atau konsultasikan... Hubungi di no hp di blog ini.... Uang pasti akan balik.... Waktu anda akan lebih banyak

Wednesday, 5 October 2016

Cara memulai bisnis (kapan mulainya)

Kapan ya saya memulai bisnis? Klu saya sudah ngumpulin uang, punya modal cukup untuk usaha? Pertanyaannya uang berapa? Modal berapa? Lalu anda pasti berfikir, 5,10, 15,25,50,100 juta, buat apa? Usaha? Usaha apa? Anda yang perlu lakukan sekarang adalah merancang usaha anda, anda ingin membangun rumah, pertama bukan cari uangnya, tapi anda cari pena dan kertas, anda gambar rumah impian anda. Ya itu bikin catatan apa aja yang anda perlu siapkan untuk memulai usaha, dikertas yang bisa anda bawa sehari-hari, catat aja, apapun itu yang anda temui dijalan, dikantor, dimanapun juga, saat anda yakin itu bisa, secara tdk langsung uang akan mendatangi anda sesuai dengan yang anda tulis.

Terbukti penulis sudah lakukan, apabila belum yakin buktikan dilokasi saya
Ketik di google " arena bermain anak jl hk kademangan serpong" free untuk lihat dan membuktikannya.

Cara memulai bisnis (modal minim bahkan belum punya)

saya masih karyawan gaji saya hanya 1 jutaan, 3 jutaan, 5 jutaan, 10 jutaan, apakah mungkin bisa memulai bisnis? Saya masih sibuk2nya bekerja, waktu saya sibuk untuk merting, rat, tugas kantir yg tak pernah usai, gimana bisa memulai bisnis, apakah mungkin saya bisa memulai bisnis. Jawabnya adalah bukan hanya mungkin tapi pasti bisa. Apalagi masih muda, belum banyak urusan dan anggungan. Gimana caranya? Langkah pertama yang anda lakukan adalah inventarisir waktu yang anda punya, bikin catatan dikertas yang bisa anda bawa dimanapun aja, intinya tulis kemungkinan bisnis yang akan bisa anda kerjakan, langkah awal cukup tulis aja, semua yang anda ketahui tentang bisnis yang mungkin dan bisa anda kerjakan. Misal anda kepikiran bikin bisnis mie ayam, tulis aja, dikertas yg bisa anda bawa2. Kemudian cari mie ayam yg terenak, luangkan waktu sejenak tanya2 aja pada yg punya, apa aja yg perlu dipersiapkan, kalau anda tidak sempat cari di google.co.id. Modal bikin mie ayam, mie ayam terenak dikota anda.dll

Catatan anda kalau banyak coret yang misal lama untuk mengumpulkan modalnya, atau bikin prioritas yang terdekat yang anda bisa kerjakan, misal: jual buku bekas anda sekolah smp, sma, kuliah yang masih bisa dipake, bikin iklan di bukalapa.com, tokopedia, olx.co.id sesudah dapat uang anda lanjut kebisnis selanjutnya misal mie ayam, kalau masih belum juga dapat uangnya, cari yang terdekat yang bisa menghasilkan uang tercepat.

Lakukan itu setiap saat tiap hari hanya 5 menit, saat sebelum anda mulai kerja, sebelum sibuk dengan kerjaan anda, yakinlah tiap anda yakin bisa, uang akan datang dari arah yang tidak pernah anda sangka2 darimanapun datangnya.
Selamat berjuang untuk menghasilkan uang
Hubungi anto. 085771348123
Dapatkan privat bisnis hanya 2 jaman bisa memulai bisnis tanpa modal. Biaya Rp 200.000 uang ini adalah ilmu yang lebih berguna.

Monday, 26 September 2016

Bisnis (profil pebisnis indonesia)

Bisnis setiap orang ingin memulainya, penulis banyak sekali bertemu, kenalan dengan orang ingin sekali memulai bisnis, banyak sekali yang sudah action nyata, banyak yang sudah kerjasama, banyak yang sudah memulai, banyak yang tdk berhasil juga, bukan karena tdk ada uangnya, bukan karena tdk punya lokasi, bukan tdk action, bukan karena tdk ada customernya, karena apa pebisnis itu tdk berhasil?.....

Jelas karena pebisnis itu blm memiliki mental bisnis, dan blm bersikap sebagai pebisnis, mental seperti apa yang diperlukan seorang pebisnis, mental baja, yang harus ditempa, diasah, dan harus memiliki tujuan utama dan jelas. Jangan sekali-kali berbisnis karena kelebihan uang, iseng dak jelas, ikut2an, atau karena coba ah sapa tau sukses, atau tiba2 ada orang yang nawarin bisnis dicoba ajalah, sapa tau sukses.... Coba emang perlu, tapi harus ditekuni, dibuat catatannya, jangan juga berbisnis karena kebanyakan uang, yakin deh,,,, uang tdk tambah, malah banyak jadi ilang jadi dak jelas.
Bikin konsep dengan jelas, visioner, saat satu minggu sudah ada hasilnya bikin rancangan kemana arah tujuan bisnis anda. Kalau anda sudah lewat 1 minggu hasilnya gitu2 aja, ya sebulan, 3 bulan, 6 bulan, setahun ya jelas hasilnya gitu2 aja, sesekali anda review hasilnya apa dalam seminggu, sukses atau tidak? Kalau kurang maksima, anda maksimalkan, anda sudah mentok tdk bisa apa2, komsultasikan dengan orang yang ahli, ikutlah seminar, training, ilmu itu bermanfaat untuk kedepannya.

Jangan puas dengan hasil awal, kembangkan dan nilailah bisnis anda, sesuai dengan tujuan awal tidak? Kalau anda menemukan kendala atasi sendiri, kalau tidak bisa cari yang bisa, kalau buntu cari jalan lain.

Selamat berbisnis, jangan takut mencoba, 

Monday, 19 September 2016

Bisnis (cara memulai action) just do it now

Bisnis.......ngapain susah bisnis2an, saya sdh dapat uang sekarang nyante hidup saya.... Perlu modal banyak,koneksi banyak, apalah yang membuat saya membuang waktu.... Action lakukan segera.... Lihat sekeliling atau diri anda sendiri.... Anda sudah dimana? Punya apa anda? Mobil mewah sudah punya? Rumah mewah, istana, duit sudah punya berapa? Mimpi apa yang blm anda punyai. Sesuatu apa yang membuat anda hidup ini indah atau lebih nikmat bila melakukan itu.....

Lihat, segera tulis daftar yang blm anda punyai,.... Bila anda sudah punya semua... Bikin list impian yang anda inginkan blm tercapai... Dalam waktu 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan 1 tahun dan seterusnya....
Misal: yang penting saya pengen kerja dulu..... Dapat duit baru ngumpulin uang untuk bisnis....kenapa list ini tdk dibalik, saya cari peluang bisnis yang tanpa modal sehingga saya bisa menghasilkan uang banyak.
Saya masih kuliah dan masih jadi karyawan, mau ngumpulin uang dulu, kan perlu uang banyak untuk memulainya, plng tdk 1 tahunlah........klu masih ingat....klu dpt uang banyak... Blm beli ini itu.....yah .....kapan2 deh.....paling ujung2nya bisnis asuransi, mlm.... Beli barang ...beli sesuatu


Sekarang just do it now..... Ambil alat tulis anda.... 5-10 menit catat semua alesan anda... Kenapa anda tidak memulai sekarang.... Catat juga kapan anda akan memulai bisnis anda sendiri....bikin alesan kenapa anda ingin memulainya... Bikin sesuatu kesenangan yang bisa membuat anda lupa waktu... Dan itu menghasilkan....dengan mencatat anda akan menemukan peta jalan pikiran yang akan menuntun ke bisnis anda.... Bikin impian sebanyak-banyaknya..... Yakinkan diri anda mana impian yang bakal terwujud dengan segera dan mana yang mungkin bisa tapi lama, atau yang mustahil tapi itu anda pengen terkenang dengan itu.

Just do it now.....simpan catatan anda .... Baca tiap hari.... Tambahin kalau ada yg kurang.... Jangan menghapus apapun.....lihat dalam seminggu dan sebulan..... Satu persatu rangkaian peta jalan.  yang akan menuntun langkah kaki melangkah, tangan bergerak, otak berfikir......
Yakinlah....ini bukan teori.... Praktek nyata.......dan anda pasti akan mendapatkan apa yang anda tulis
Dan yakinkan diri anda....uang akan mendatangi anda dari arah mana saja yang tdk anda sangka2.
Just do it now.....jangan melongo...berfikir.... Ambil alat tulis, bulpen, pensil atau apapun itu....catat dibuku atau dikertas yg bisa anda bawa setiap hari.......



JUST DO IT NOW..........

Monday, 12 September 2016

Bisnis (cara memulai action tanpa modal)

Saat orang ditanya mau berbisnis, pasti selalu jawab, bagus itu, tapi saya belum ada modal, butuh uang banyak tuh, berapa tahun baru bisa mulai, uang pas2an, belum sewa kios, ruko, kontrakan, bayar orang, ribet banget ya. Setiap hari kebayang ribetnya, tapi tdk pernah aksi, tetapi maunya dapat uang banyak tanpa ribet, jadi karyawan aja, ya setiap hari rutinitas sama, berangkat pagi balik malam. Dapat uang tiap bulan, tanpa ribet mikirin apa2. Deadlean tugas tiap hari, sabtu minggu istirahat ajalah, liburnya hanya tanggal merah, mau jalan2 nunggu tanggal merah, nabung dulu.

Saat kita banyak alesan untuk memulainya, dan menunggu tar sok, bulan depan, tahun depan, nunggu ada uang banyak, yakin deh mau uangnya banyak juga tdk akan memulai bisnis, karena ada selalu ada alesan untuk memulainya, dan pasti ragu mulai dari mana.

Bisnis itu bukan karena modal uang banyak, punya ruko sendiri, kios sendiripun blm tentu bisa berbisnis, bisnis itu adalah suatu anganan dipikiran anda yang bisa anda jabarkan menjadi sesuatu yang nyata, dan menghasilkan uang, jadi langkah pertama untuk memulainya adalah anganan apa atau impian apa yang anda ingin dicapai apabila anda memulai bisnis, misal pengen dapat uang 100 juta kemudia 100 juta itu buat apa? Dan setelah buat apa, apa yang anda lakukan setelah itu, jawab disebuah kertas dan pikirkan, bagaimana caranya. Cari literatur di google banyak. Kalau anda tdk punya anganan punya bisnis apa, anda bisa bayangkan 1-5 tahun terakhir anda menyenangi apa? Baut kesenangan anda menjadi bisnis. Uang 1-5 juta itu bisa gampang didapatkan, anda sudah pernah memegang uang itukan? Kalau pernah berarti anda bisa mendaptkannya, hanya setelah mendapatkannya anda mau diapain uangnya. Kalau buat belanja pasti kuranglah, pikirkan uang itu bisa bekerja untuk anda, investasikan. Sesuatu barang yang nilainya tidak basi. Dan kalau dijual anda malah untung. Misal: anda suka game maka belilah ps3 dan tv, setiap 3 bulan anda beli 1 unit sampe setahun anda bisa dapat 4 unit bisa direntalkan anda bisa dapat uang. Bingung cari lokasi dan bayar tempatnya, tempatkan di rumah anda. Kalau tdk berhasil intinya anda senang bermain, ps3 bisa dijual lagi atau ajak kerjasama orang yang punya lokasi. Ps3nya dari anda.

Banyak banget bahkan tanpa modal, anda suka beli komik, suka novel, kesenangan anda tiap bulan bisa beli 3-5 buku kalau anda sudah 5 tahun lalu punya kumpulan komik asan novel, sewakan aja, kalau bingung untuk sistmnya bagaimana tanya google untuk cara2nya.

Waktu anda tidak banyak..... Terlalu sibuk dengan tugas kantor. Semua manusia di bumi punya waktu sama 24 jam, masak diantara seminggu, sebulan setahuna anda tidak bisa meluangkan waktu 5-10 menit aja membaca, melihat bisnis yang mungkin anda akan sukai.

Intinya kalau anda banyak alesan untuk mulai, semakin anda menjauh dengan bisnis, tetapi kalau anda yakin sekarang bisa mulai, secara ajaib anda sudah mulai langkan pertama memulai bisnis.

Friday, 9 September 2016

Cara memulai bisnis (masih mahasiswa)

Saya masih mahasiswa, sibuk banget nih, kuliah bikin makalah, tugas banyak, masih kerja lagi, masih disuruh2 orang tua lagi, banyak banget ya, modal tidak ada.

Ingat itu alesan, dan apabila alesan anda terlalu banyak ya sampe lulus pun anda akan banyak alesan. Mau kerja jadi karyawan dulu, ngumpulin banyak uang, kalau sudah banyak uang pasti akan bilang mau beli ini itulah dulu, kalau sudah kebeli, pasti ada alesan aja, mau naik haji dululah, apalah intinya alesan2 aja yang membuat anda tidak akan memulai-memulai bisnis. Bisnis apaan sih? Bisnis adalah sesuatu yang menghasilkan banyak uang. Jadi kalau anda menjual pensil anda dan ada untung dari harga belinya ya itu bisnis. Itu skala kecil coba lihat pabrik pensil faber castle, berapa juta dia produksi berapa untung dia itulah kedpannya.

Jadi kalau anda ingin memulai bisnis, jangan dimulai dengan berapa modal yang anda harus kumpulkan, tetapi kemampuan apa yang anda bisa maksimalkan dengan bebisnis itu. Atau produk apa yang anda senangi dan anda akan jual dengan untung. Mahasiswa bikin makalah, kenapa tidak bikin bisnis bikinin makalah mahasiswa lain, tidak ada waktu, ya bikin management waktu anda.
Lihat steve jobs, mark zugeberh mahasiswa do semua bisa managemen waktu untuk memaksimalkan kemampuan yang dia hasilkan.

Hasil akhir dari mahasiswa adalah cepat lulus dapat pekerjaan, dapat uang banyak, bantu orang tua, naikin haji orang tua, bantu adik, keluarga dll
Lihat hasil akhirnya, kalau di mahasiswa anda sudah bisa dapat banyak uang, bantu orang tua, bisnis lebih baikkan daripada jadi mahasiswa yang terlalu banyak tugas.
Kuliah itu membentuk karakter yang kuat dalam diri seseorang, jadi bentuk pribadi anda pada saat kuliah sehingga suatu saat pada saat anda sudah lulus dan menjadi pebisnis ada karakter yang kuat sehingga tidak dibodohin orang.

Cara memulai bisnis (bisnis capit boneka)

Sepertinya mudah sekali ya bisnis capit boneka, modal beli mainan capit boneka bisa dapat uang, ingat. Bisnis capit boneka adalah bisnis yang hanya bertahan 1-3 bulan dilokasi sama, apabila anda ingin hasil maksimal harus pindah2 lokasi setelah 1-3 bulan.

Saya menyediakan mesin capit boneka kisaran harga dari 3,5 juta- 15 juta tergantung anda mau menghasilkan uang seberapa banyak. Ingat banyak strategi2 juga yang bisa anda maksimalkan apabila anda membeli capit boneka di saya.

Hubungi anto 08571348123
Search di google "arena bermain anak jl hk kademangan serpong" googl akan menunjukkan arah kelokasi saya, jangan bimbang untuk membeli karena banyak sekali customer yang puas beli di lokasi saya.

Seminar bisnis september 2016 (privat)

Seminar bisnis terbaik bulan september 2016

1. Cara memulai bisnis, langkah pertama memulai bisnis.
2. Cara mencari karyawan.
3. Cara mendapatkan modal, bahkan tanpa modal.
4. Bikin sistem di bisnis.
5. Cara bikin cabang baru.
6. Mendapatkan banyak uang.
7. Cari peluang bisnis.


Hubungi : anto 085771348123
Pengalaman memulai bisnis tanpa modal.
Punya beberapa cabang bisnis.
Punya beberapa karyawan.
Bikin penjualan diatas milyaran.
Memiliki peluang bisnis yang banyak.
Memiliki channel bisnis yang banyak.
Bukan bisnis multi level marketing, atau bukan melia biang, bukan trading, money game, murni bisnis asli, bisnis apapun bisa, ada ilmunya.
Ilmu yang sudah dikerjakan dan sudah diaplikasikan.bebas memilih bisnis.

Semi privat bisa dikantor, ditempat yang anda anggap nyaman, bisa satu orang atau dua orang, maksimal 5 orang.

Biaya sepantasnya anda menghargai ilmu bisnis.
Apabila anda sukses saya akan lebih senang.

Bisnis (banyak aset kios hanya untuk disewakan)

sekian perjalanan bisnis, banyak sekali bertemu dengan orang yang banyak aset dan hanya untuk dibikin kios dan untuk disewa2kan, enak sekali karena tdk perlu mikir saya sudah dapat uang lumayan banyak untuk makan, bermain dan apa aja bisa. Banyak yang beranggapan kalau saya kelola sendiri bisnis apa yang bisa saya mulai? Saya harus bayar orang, bikin sambungan listrik dan lain2nya, ribet banget deh. Bikin kios aja saya ngutang belum bisa terbayar.

Saat seperti itu, banyak sekali penyewa juga akan berfikiran sama dengan pemilik kios, beli kios mahal, ngapain beli bisa buat invest untuk memulai bisnis baru, sudahlah saya sewa aja, dari harga 10-20 atau bahkan sampe 50 juta. Saat kita menerima uang itu dan sekaligus tanpa perencaan, saya yakin sekali uang itu akan habis cepat sekali sebelum setahu. Bahkan dalam hitungan bulan, atau hari, kalau kita tidak berfikiran investasi apa yang cocok dengan uang hasil sewa kios tersebut.

Bayangkan uang 10-20 juta itu akan bekerja sendiri menghasilkan pundi2 uang yang banyak. Sepertinya apa ya kalau buat beli motor aja langung habis, padahal penyewa bisa aja menghasilkan 20-50 juta perbulan. Oleh sebab itu maksimalkan saja kios yang anda punya untuk bisnis yang masuk akal. Apabila anda bingung dan sulit menemukannya, banyaklah bergaul dengan pebisnis muda, yang tdk punya kios tapi sukses membeli bahkan punya karyawan banyak.

Jangan anggap menyewakan anda enak, karena tidak berfikir mau ngapain lagi tiap bulannya, uang 20-50 juta itu kalau buat foya2  habis dalam seminggu bahkan jam bisa kalau anda tdk pintar mengelolalnya, apalagi hanya untuk bayar utang, padahal setahun kalau anda sukses mengelola kios aset yang anda miliki, bukan hanya puluhan juta yang anda miliki, ratusan bahkan milyaran mengalir kerekening anda.

Monday, 11 July 2016

Bisnis (saat pensiun, usia sdh tua, sdh males berfikir)

Saat usia sdh beranjak angka 50, kadang beberapa anggapan muncul dalam diri orang, saya  mau mempersiapkan hari tua saya untuk leyeh2, nyante, saya pengen bebas dari segala pekerjaan, sdh saatnya saya BEBAS MERDEKA, sdh tua sdh melewati berbagai susah2, sdh tinggal menuai hasilnya, pengen pikiran tenang.
Kadang berfikir bahwa pikiran saya sdh saatnya istirahat, mau jalan2, mau kesawah aja, dipantai, digunung, tidur2 aja, sdh saatnya istirahat pikiran dan badan saya.Mau ngapain lagi? Uang Sudah cukup, tidur aja dikasih uang, anak2 sdh pada Sukses semua, rumah ada 10, isteri ada 5, uang pensiun dak habis2, perusahaan sdh ditangan orang yang dipercaya, sdhlah mau ngapain lagi, mumet 2 mikirin tdk jelas. Saya cari isteri lagi ah buat mainan kalau kesepian.

Itulah sekelumit orang dengan usia sdh tua, beranggapan puncak hidupnya sdh lewat, tapi lihat beberapa apakah benar2 bisa sukses melewatinya, diporotin isteri muda, kena penyakit, berantem sama anak, ditipu orang, luntang lantung tanpa tujuan, tidur terus capek, Mau ehem2 Sama isteri muda tenaga sdh terbatas, ngapain ya?.....jalan-Jalan terbatas usia, gampang capek.

Coba anda breakdown, pecah kecil-Kecil, di usia 50-60 anda mau kemana aja tiap tahun, tiap bulan, tiap hari, tiap jam , saat raga masih bersemayam pikiran masih bisa jalan, anggapan nyante, leyeh2 itu ilusi penenangan sesaat tahun pertama, saat sdh lewat anda Akan mengalami kebingungan, kebimbangan, masa tua, adalah masa dimana anda harusnya mempersiapkan, kenangan apa yang akan selalu dikenang orang, sepanjang hayat, sesuatu yang apabila anda tidak Ada Dan meninggal orang Akan mengingatnya, bukan nisan yang bagus, kuburan mahal bertingkat bertahta intan berlian, semua tentu Akan ditinggalkan, isteri muda2 cantik, rumah mewah ratusan Milliaran, triliyunan tdk Akan Dibawa mati, Mobil mewah 1000 buah tdk Akan menemani anda.

Coba bayangkan saat usia senja anda bisa menulis, kenangan hebat masa muda anda, kenangan susah anda, menulis bisa merefresh otak anda menjadi segar, anda males nulis, cerita aja rekam, bayar orang untuk menulis untuk anda, bayangkan cerita anda jadi motivasi anak muda untuk Sukses. Anda meninggal Akan selalu dikenang, inspiring people.
Jadi pembicara juga bisa, cari seminar, training, ikutin semua sambil jalan2....keluar Kota, keluar negeri, jalan Jalan sekalian,...... Bermanfaat bukan.
Emang tidur terus tdk capek.....
Anda Sudah tau emang kapan Akan dijemput malaikat maut?sdh yakin masuk surga? Mati langsung atau leyeh 2lama tdk Sadar bertahun2 ditempat tidur, berpenyakitan Dan nyusahin anak muda.

Bangkit rubah anggapan orang tua leyeh 2 disawah, digunung, dipantai,.......
Gajah mati meninggalkan gading....
Steve Jobs... Mati... Meninggalkan.... Apple, IPad, ....iPhone..
Bill gates.. Mati... Meninggalkan.... Microsoft, Windows.....
Mark Zugeberh...mati... Meninggalkan.....Facebook....
Soekarno mati.... Meninggalkan... Nama proklamator indonesia....
Habibie mati... Presiden... Intelek...profesor pesawat.....

Anda? Mati...meninggal.....leyeh 2 ditempat tidur... Meninggalkan isteri Muda yang kawin lagi setelah anda meninggal... Dan anda Akan dikenang Hanya kuburan mewah bertahta intan.. Yang siap dicuri maling intannya.

Be smart people, selama hayat masih dikandung badan, otak bisa berfikir. Gunakan sisa waktu anda untuk menjadikan sesuatu yang lebih bermanfaat, sehingga Tuhan pun Akan memanjangkan usia anda karena Lebih banyak manfaat anda hidup daripada hidup Hanya untuk leyeh2 Aja.

Wednesday, 29 June 2016

Bisnis (cara memulai)....

Suatu saat diperjalanan bisnis ketemu dengan orang-orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda, timbul pertanyaan.
1. Saya Takut gagal dalam berbisnis,
2. Saya sudah tua sdh cukup tinggal menunggu dijemput yang Maha Kuasa.
3. Buat apa berbisnis.
4. Uang Sudah banyak, Liburan bisa tiap hari.
5. Ngapain susah2 berbisnis.
6. Masih nunggu pensiun beberapa tahun lagi, mau menikmati masa2 akhir purna tugas.
7. Sibuk banget, blm kepikiran, tugas di kantor menumpuk.
8. Mana ada bisnis ya cepat, prosesnya panjang ribet.
9. Usia saya masih sekolah, masih minta ortu, gimana bisa mulai.
10. Ribetlah.....malas...nyante ajalah.

Anda di antara pertanyaan itu pasti ada disetiap orang.
Lihat lah blog ini Free tdk harus tiap hari isi .... 
Tapi bagaimana ini bisa dimulai dan disebut bisnis.
Perjalanan bisnis harus dinikmati seperti sebuah perjalanan hidup.
Jangan sampe menunda kapanpun kalau Anda mau berbisnis, Karena dengan berbisnis Dunia ini akan lebih baik. 

Thursday, 23 June 2016

Bisnis (menuju kebebasan finansial)

Bisnis, dengan berbisnis banyak yang beranggapan kebebasan finansial yang dituju dari perjalanan panjang akan dimulai.
Mari kita lihat orang2 besar bill Gates, Mark Zugeberg, Steve Jobs, dll
Mereka dari awal memulai bisnis bukan tujuan akhirnya kebebasan finansial, tetapi bagaimana dengan bisnis yang mereka akan jalani, orang akan terbantukan.
Bill Gates bahkan mampu beli pulau, beli gedung, liburan tiap hari atau apapun yang diimpikan orang bisa dilakukan, dengan Rp 1000 triliyun uang, membeli sebuah negara pun bisa, tetapi karena ujung dari dia memulai bisnis bukan itu, maka bill Gates tetap menjadi pebisnis sukses.
Ibarat perjalanan kalau kita hanya melihat ujungnya saja, kepuasan akan cepat selesai, tapi kita harus lihat ujung dari masa depan perjalanan bisnis Anda. Mau dikenang apa Anda dikemudian hari, mau jadi orang kaya ada yang menikmati hidupnya hanya 30-50 tahun sisa hidup anda, atau Akan dikenang sepanjang masa.
Lihat Steve jobs..... Semua bisa dibeli, tetapi umur sementara.... Hanya beberapa saat aja ... Tetapi dia akan dikenang sepanjang hayat.... iPad,iPhone.... Dan generasi tablet modern.
Walaupun dia tdk Ada tetap Akan dikenang.



Jadi kebebasan finansial Adalah awal menuju kenangan abadi sepanjang zaman, sampai akhirat.

Bisnis (mengapa orang ragu)

Mengapa orang mau berbisnis?
Berapa uang yang mau didapatkan dengan berbisnis?
Dimulai kapan? Usia muda, pas jadi karyawan, pas banyak uangnya, lagi tdk ada kerjaan, atau lagi sibuk2nya.
Insting bisnis, bagaimana memulainya.
Modal tdk ada, mulai dari mana?
Banyak yang gagal Dilingkungan keluarga saya,
Takut gagal,
Sudah berkali-kali dicoba, gagal terus
Usia saya terlalu muda, masih sekolah, sibuk mau ujian, lagi konsen kerjaan, balik malam terus, libur pengen istirahat.
Sudahlah terlalu banyak teori tetapi tidak jalan2 juga.
Mulai dari mana sih?

Wednesday, 4 May 2016

info kerjasama bisnis

mau bisnis tidak punya modal...
punya tempat tapi tidak tau manajemenya...
tidak bisa cari karyawan.. takut tidak bisa kebayar...
sibuk banget, waktu tidak ada....
masih banyak uang....
duit bokek2nya alias tidak ada...




hubungi anto 085771348123
bila anda ingin konsultasikan bisnis yang tepat bagi anda 
add pin bb 518F2E62
anda takut kena biaya............. free .......free charge....

PIN BB 518F2E62

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
PIN BB 518F2E62

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
PIN BB 518F2E62

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ
PIN BB 518F2E62

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ

cara memulai bisnis (ide bisnis tanpa modal)

 
Saya karyawan waktu saya tidak banyak tiap hari lebih dari 12 jam dikantor, perjalan sekali jalan bisa 2 jaman balik 2 jaman, bagaimana saya bisa memulai bisnis, sibuk sekali, sabtu saya lembur, minggu pengin istirahat.


Setiap orang dilahirkan di bumi ini memiliki waktu sama sepanjang hidupnya, dari lahir waktu adalah 24 jam sampai bumi berhenti berputar waktu sama aja ada 24 jaman, pada saat kita sibuk kita lupa, istilah sibuk itu karena manajemen waktunya aja yang tidak tepat, terlalu bingun untuk mengerjakan apa yang harus dikerjakan dulu, padahal dengan manajemen yang baik waktu itu sangat banyak sekali yang bisa dikerjakan.



Contoh manajemen waktu:

Jam 5.00 bangun mandi.... sempatkan 5-10 menit sebelum berangkat kerja membaca, apa aja, lihat peluang bisnis. ketik digoogle dari hp anda... samrphone, iphone juga bisa....

jam 6.00-08.00 perjalanan ke kantor... anda naik apa? motor, mobil, kendaraan umum? pilih sendiri,, 2 jaman itu sangat bagus untuk menambah informasi, naik motor gunakan earphone, headseat, atau bisa loudspeker berita, atau simpan ulasan bisnis di hp canggih anda, dengarkan. kalau menggunakan mobil enak bisa lihat video dimobil canggih anda dan ingat2. apa yang cocok untuk anda. naik kereta, kendaraan umum bisa baca aja bisnis2 yang tanpa modal banyak sekali bukan.. 2 jaman x 2 kalau bolak balik berapa kali dalam seminggu 2 x2 = 4 jaman informasi bisnis dalam seminggu ada 4x6 =24 jaman waktu produktif bukan mendapatkan informasi.

08.00-08.15.00 sebelum memulai aktivitas kantor anda yang hanya haha haha hihi heheeh dan becanda tidak jelas, tuliskan informasi yang ada dalam perjalanan anda, anda melihat info langsung tulis... apa aja, lihat cewek cantik, lihat yang sexy apa aja,,,,, yang berkaitan dengan bisnis..... 
pencatatan itu penting untuk afirmasi, membangunkan macan tidur diotak anda agar menggerakkan seluruh anggota badan anda bergerak menuntun langkah kaki agar kaki anda jalan, tangan anda bekerja untuk memulai bisnis.
bisnis apakah itu.... tulis aja apa aja... pada saat afirmasi itu jalan yakinlah akan ada aliran tenaga untuk memulai bisnis darimana itu anda akan rasakan sesudah seminggu anda lakukan rutin... kontinuitas.... orisinil .... do it now, not tomorrow... sekarang

08.15.....sampe istirahat siang  fokus pada pekerjaan dikantor anda....
sebelum istirahat 12.00...-12.10... catat pekerjaan yang belum selesai dan lihat catatan pagi anda dan lihat tubuh anda akan bergerak untuk memulai sesuatu , yaitu searching bisnis... jangan lama2 10 menit..... sesudah itu istirahat makan siang, tidur dimeja, hahah ahha hehhhehhehe atau apalah yang penting istirahat.

13.00..13.15 sesudah istirahat sekarang anda lihat catatan anda.... baca dan katakan sebelum memulai sesi kedua anda untuk bekerja saya mau memulai bisnis ini minggu depan, bulan depan,., atau tahun depan.... jangan lama2 entar lupa. lalu sesudah itu bekerja lagi


13.15-17.00 bekerjalah dikantor anda, dan selesaikanlah pekerjaan kantor pada hari itu juga kalau tidak selesai catat aja besok mau dikerjakan yang mana

17.00-19.00 perjalanan balik,.. energi biasanya terkuras seharian, awalnya dengerin musik kesenangan anda chating aja dengan teman2 anda, gunakan media sosial anda, atau apalah yang penting happy........ 

lalu lihat catatan yang dari pagi,....... tentunya anda akan memikir ulang,,,, cocok dan ya, langkah anda tepat tidak ya,dlll


19.00-21.00 balik sampe rumah ngapain aja... kalau sama anak main2 dulu, makan atau apalah....

21.00-22.00 rest time, bisa lihat lagi catatan lagi
22.00-05.00 tidur, mau begadang terserah, mau dugem terserah,, mau ehem2 terserah

banyak banget manajemen waktu yang tidak pernah kita pikirkan padahal itu kalau kontinuitas maka itu adalah bisnis raksasa anda yang sedang anda bangun

thanks


SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal