For Better Indonesia
Bisnis adalah cita-cita, impian dan angan-angan masyarakat umumnya di Indonesia. Bisnis adalah sebuah lifestyle, bisnis adalah sebuah tingkatan yang lebih tinggi dibanding pekerja. Itulah persepsi yang terjadi di masyarakat Indonesia. Bukan berarti pekerja tidak berarti, tapi karena orang melihat bahwa berbisnis akan mendatangkan uang lebih banyak. Tapi apakah bisnis itu mudah? Jawabannya Ya, apabila kita tau caranya, apabila mengerti langkah-langkahnya. Apabila dilihat dari pebisnis di Indonesia yang berkisar 1,34%, di mana harapannya 2%, padahal di Singapura sudah mencapai 5% dan Amerika sudah melebihi 7%. Maka Saya menyimpulkan beberapa hal yang fenomenal dan ironis pada potret bisnis yang sedang terjadi sekarang di Indonesia yang akan dibahas dalam CD ini :
1. Pola Pikir Mengenai Bisnis yang Kurang Tepat.
2. Cara Memulai Bisnis Tanpa Struktur yang Jelas.
3. Pembenahan Bisnis yang Tumpang Tindih.
4. Penyelamatan Bisnis yang Sedang Sekarat.
5. Ekspansi Secara Sporadis.
Masih banyak contoh-contoh lainnya yang kalau saja semua pebisnis yang ada di Indonesia mempunyai wawasan yang benar tentang bisnis, punya tools yang tepat, punya pembimbing yang kompeten, saya yakin bisnis-bisnis yang ada di Indonesia akan menjadi sebuah bisnis yang berskala international, yang bisa menjadi tolak ukur semua bisnis-bisnis yang kecil, menengah dan jauh lebih besar, sehingga kita bisa mewujudkan Indonesia yang lebih baik dengan bisnis-bisnis yang lebih baik. Berikutnya yang akan dibahas dalam CD ini adalah potret bisnis yang ideal, yang akan membuat Indonesia lebih baik, yang seharusnya seluruh bangsa Indonesia ini tau :
1. Memperbaiki Pola Pikir Mengenai Bisnis.
2. Memulai Bisnis Dengan Langkah yang Tepat.
3. Pembenahan Bisnis Menjadi Lebih Tersistematis.
4. Penyelamatan Bisnis Pada Fundamental Yang Tepat.
5. Ekspansi Vertikal dan Horizontal Dalam Core Bisnis.