Friday, 4 January 2013

strategi bisnis

Strategi Bisnis




Tidak peduli apa pun jenis bisnis yang Anda miliki - apakah Anda menjual produk atau layanan, seperti kata pepatah, "jika Anda gagal untuk merencanakan, maka Anda benar-benar berencana untuk gagal."

Membuat strategi bisnis dapat berarti perbedaan antara Anda bekerja 60 sampai 80 jam seminggu sepanjang tahun - dan kemudian bahkan melanggar, atau lebih buruk, kehilangan uang.

Di sisi lain, banyak pengusaha sukses yang memiliki strategi bisnis bekerja dengan jam kerja lebih sedikit dan membuat tumpukan uang - dan mereka biasanya memperoleh atribut keberhasilan mereka untuk memiliki rencana strategis bisnis dan mengikutinya.

Jadi apa yang membuat manajemen bisnis strategis? Sangat sederhana, itu adalah proses mendefinisikan tujuan dan sasaran untuk bisnis Anda, menciptakan rencana aksi sehingga Anda dapat mencapainya dan kemudian mengikuti rencana.

Bagaimana Anda membuat rencana strategis untuk bisnis Anda?
1. Pertama, tahu apa visi Anda untuk perusahaan Anda. Jika tidak ada hambatan, tidak ada yang menghentikan Anda dari mengambil perusahaan Anda sejauh yang Anda bisa - apa yang akan yang terlihat seperti?

2. Selanjutnya, apa inti perusahaan Anda nilai-nilai operasi? Apa prinsip-prinsipnya? Dengan kata lain, mengapa Anda dalam bisnis dan bagaimana Anda melakukan bisnis?

3. Sekarang membuat rencana tahun 3 sampai 5. Rencana jangka panjang Anda didasarkan pada tujuan luas yang akan membantu Anda mendapatkan dari tempat Anda berada sekarang, ke mana Anda ingin menjadi.

4. Mengembangkan rencana untuk tahun ini. Ini adalah tujuan khusus Anda berencana untuk capai tahun ini yang akan membawa Anda lebih dekat untuk jangka panjang Anda tujuan. Ingatlah untuk menjadi "SMART" ketika menetapkan tujuan tahunan (Spesifik, Measurable, Attainable, realistis, dan Time-oriented). Sertakan daftar hambatan yang menghentikan Anda dari mendapatkan di mana Anda ingin pergi. Mencari tahu apa sumber daya yang Anda sudah punya, dan apa sumber daya yang Anda butuhkan untuk mendapatkan Anda melewati hambatan-hambatan tersebut. Dan kemudian membuat rencana aksi yang jelas menjabarkan bagaimana Anda akan mencapai tujuan Anda. Melibatkan karyawan kunci dengan ini bagian dari proses perencanaan.

5. Buat satu set tonggak atau tolok ukur. Hal ini sangat penting, sehingga Anda dapat mengukur kemajuan Anda.

6. Bagi rencana dengan karyawan Anda, dan siapa saja yang akan terlibat dalam proses. Strategi tahunan Anda adalah peta jalan yang akan memastikan bahwa setiap orang berakhir di tujuan yang sama - tetapi untuk menjadi efektif, setiap orang membutuhkan peta yang sama!

7. Masukan rencana ke dalam tindakan. Sekarang bahwa Anda memiliki peta jalan, saatnya untuk memulai perjalanan.

8. Periksa kemajuan Anda. Sama seperti setiap perjalanan, Anda perlu memeriksa peta setiap sekarang dan kemudian, untuk memastikan Anda masih di jalan yang benar. Jika sesuatu tidak bekerja, semakin cepat Anda mengetahuinya dan melakukan penyesuaian yang diperlukan, semakin cepat Anda akan kembali ke jalur.

9. Mengikuti siklus yang sama tahun depan. (Impian, Rencana, Periksa).

Membuat strategi bisnis dan mengikutinya akan memastikan bahwa Anda menikmati perjalanan bisnis anda sebanyak-banyaknya sampai ke tujuan akhir Anda.

Bila anda ingin mengetahui lebih dalam tentang strategi bisnis plan perusahaan anda, anda bisa mengundang perusahaan kita untuk memberikan training, ataupun seminar tentang strategi bisnis plan, silahkan isi form sebelah kiri dan dapatkan jadwal trainer kita yang available dibulan ini.

membangun bisnis usaha kecil

Membuat Rencana Bisnis untuk Usaha Kecil

Membuat rencana bisnis untuk usaha kecil sering diabaikan oleh pengusaha baru hanya karena mereka merasa itu merupakan langkah yang tidak perlu, yang menghasilkan dokumen banyak dan tidak ditindaklanjuti, serta tidak menghasilkan saluran langsung ke sumber pendapatan. Namun, faktanya bahwa setiap bisnis yang sukses, dimulai dengan rencana bisnis yang sehat, dan harus menjadi indikasi yang jelas betapa pentingnya rencana bisnis ini.

Anda selalu dapat kata kunci  di Google dan Anda akan diberikan sejumlah informasi pada bagian-bagian yang berbeda dari rencana bisnis, tetapi sangat jarang akan diberi hal yang paling penting untuk diingat ketika Anda membuat rencana bisnis.

Bagian dari Rencana Bisnis

    Ringkasan Eksekutif - biasanya ditulis terakhir dan berisi highlights
    Deskripsi Perusahaan - berisi sejarah perusahaan dan informasi hukum lainnya
    Produk atau Jasa - gambaran yang jelas tentang apa yang Anda jual
    Analisis Pasar - gambaran yang jelas tentang target pasar primer dan sekunder Anda
    Strategi dan Implementasi - termasuk tonggak, pemasaran dan rencana penjualan, rencana web dan metrik
    Tim Manajemen - struktur organisasi dengan peran yang jelas
    Analisis keuangan - Laba proyeksi Rugi dan Arus Kas

Mengetahui Produk yang tepat Anda tiga hal yang perlu mengidentifikasi: produk fisik, manfaat emosional yang membawa produk Anda, dan proposisi penjualan yang unik (Unique Selling Point USP) dari produk Anda.

Hal ini tentu penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang Anda jual. Misalnya, jika Anda menjual jenis khusus kue, anda harus tahu bagaimana hal itu dilakukan, apa yang di dalamnya, dan berapa banyak kalori yang dimiliki, tetapi Anda juga perlu mengidentifikasi jenis manfaat yang membawa emosional untuk membeli. Cadbury, misalnya, menggunakan 'kebahagiaan' sebagai manfaat emosional produk mereka. Disneyland, semua tentang menyenangkan-diisi hiburan keluarga. Produk Anda mungkin membuat konsumen merasa unik atau merasa puas atau membantu ikatan keluarga.

Selanjutnya, jelas mengidentifikasi apa yang membuat produk Anda berbeda dari pesaing. Misalnya, ada ratusan spa dan pusat kesehatan di sekitar. Apakah Anda menawarkan pilihan 100 jenis pijat asli 100 negara yang berbeda?

Mengetahui Pasar Anda

Jual untuk 13-18-tahun pemuda perkotaan tidak cukup. Anda harus spesifik dan masuk ke psikografis pasar Anda. Apakah mereka jenis atletik? Artis? Para atlet? Apakah mereka mengikuti konvensi? Menyenangkan? Pemberontak? Metodis dalam proses pengambilan keputusan atau impulsif?

Ingat, semakin Anda menjadi spesifik, semakin baik untuk Anda. Ini akan membantu Anda memutuskan apa jenis bahasa yang ingin Anda gunakan dalam pemasaran Anda dan materi iklan, promosi penjualan, dan bahkan proses komunikasi organisasi Anda.
Menciptakan harus dapat dihitung atau diukur terutama untuk rencana usaha kecil. Metrik tergantung pada sifat dari bisnis Anda. Tentu, kebawahnya akan ada pendapatan tetapi ada hal lain yang harus diukur juga. Jika bisnis Anda, misalnya, adalah berbasis online, Anda perlu untuk mengukur berapa banyak sign up Anda mendapatkan harian, mingguan, dan bulanan. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk menganalisis apa yang mungkin Anda lakukan salah dan bagaimana Anda dapat menyesuaikan strategi bisnis Anda.

Ada hal yang lebih penting bagi Anda untuk diingat ketika datang dengan rencana bisnis Anda dan kami akan menulis tentang lebih dalam posting mendatang. Untuk saat ini, hanya ingat bahwa membuat rencana bisnis untuk usaha kecil adalah langkah penting pertama menuju menjadi sebuah bisnis besar.

Untuk lebih jelas tentang membuat rencana bisnis silahkan isi form registrasi untuk mengetahui agenda membangun bisnis dengan mudah.

Thanks,
PT Formula Bisnis Indonesia

cara membuat usaha (II)

Cara Membuat Usaha

Pasar anda adalah lingkungan anda, anda amati disekitar anda, gunakan semua indera dan maksimalkan semua indera itu, apa yang anda lihat dengar dan rasakan dengan pasar yang ada dilingkungan anda, kalau anda terpanggil memenuhi kebutuhan pasar, anda harus pikirkan apa yang dibutuhkan pasar sehingga pasar tertarik dengan usaha/bisnis yang nantinya akan anda gunakan untuk memasarkan bisnis anda. 

Anda menyukai apa dari lingkungan anda, misalkan anda suka dengan gadget iphone 5, apa yang dipikirkan anda? pesti anda memburunya kan? bayangkan semua orang berfikiran sama dengan anda, cari cara distributor yang harganya murah, miring dikitlah, beda 1000 juga boleh, asal masih ada untung, kalau sudah ketemu distributor, atau penjual yang rada murah, anda jangan beli dulu barangnya, buat pemasarannya dulu, misalkan anda bikin brosur dulu yang mudah dibaca dan dimengerti, sebarkan brosur itu dilingkungan kerja anda, diperumahan elit, kantor elit, dan tunggu feed back baliknya, survey pasar dulu rata-rata harganya iphone 5 berapa? anda bisa nyamain harganya dengan fasilitas yang berbeda, misal gratis antar, atau gratis perdana, atau gratis pulsa, anda bisa lebih mahal, tetapi fasilitas melimpah.

Bagaimana? cukup mudah untuk membuat usaha, just simple, kalau sudah ada respeck anda yakinkan pembeli produk anda bergaransi resmi, ada kantor pusatnya, anda hanya sebagai pengantar, dan ambil selisih harganya, sistem pembayarannya bisa dp dulu, atau sudah transfer baru barang dikirim, so anda tidak mengeluarkan modal sama sekali kecuali promo.

cukup sekian tips untuk membuat usaha yang mudah, untuk tips yang lain bisa buka website www.formulabisnisindonesia.com atau bisa isi form disebelah kiri untuk info seminar tentang bagaimana memulai bisnis.

seminar entrepreneur adalah

Entrepreneur adalah


Entrepreneur adalah

Entrepreneur - Sepuluh The Best Entrepreneurs Paling Berkembang di abad ke-20 yang harus Kita contoh dan Mengapa mereka bisa?

Memilih sepuluh entrepreneur top paling sukses di abad lalu sangat subjektif. Beberapa ukuran orang penting pada kekayaan bersih saja sementara yang lain mengukur betapa berartinya upaya entrepreneur ini telah berkembang menjadi. Cara terbaik untuk benar-benar memilih kelompok terbaik adalah dengan mencampurkannya.

Berikut adalah daftar sepuluh pengusaha sukses yang diakui sebagai ikon di seluruh dunia. Rekening keuntungan mereka menakjubkan dan merupakan impian terbesar abad ini.

1. Bill Gates
2. Michael Dell
3. Larry Ellison
4. Ted Turner
5. Phil Knight
6. Vince McMahon
7. Rupert Murdoch
8. Steve Jobs
9. Oprah Winfrey
10. Martha Stewart

Menjangkau untuk Bintang

Mengapa orang-orang ini begitu sukses? Mengapa mereka yang unik? Apa yang membuat mereka bersinar? Sementara produk yang mereka hadir, kehidupan pribadi mereka, pendidikan mereka dan bahkan bisnis mereka mendekati kontras sangat, semua orang telah membentuk kerajaan yang akan ada untuk waktu yang sangat lama. Mereka semua dikembangkan sendiri orang yang tidak menggunakan nama keluarga atau nikmat eksklusif untuk menemukan kesuksesan. Mereka semua memiliki drive tanpa henti untuk menjadi sukses.

Bermimpi Dream unachievable

Ketika kita mengamati orang-orang untuk memahami di mana keunggulan mereka bersandar dan apa yang kita harus diajarkan oleh mereka, ada beberapa kualitas yang harus diamati. Setiap salah satu dari mereka yang berprestasi nyata. "Tidak" hanya tidak jawaban mereka akan menyetujui, jika mereka melihat sesuatu yang mereka pikir harus Mereka gigih dan tidak pernah meninggalkan pada tujuan mereka "ya.". Jika pintu menutup pada mereka, mereka hanya menemukan solusi lain-bahkan jika mereka harus membuat solusi itu!

Mimpi membuat Come True

Jelas semua entrepreneurs sukses tidak selalu merespon aktif, namun sangat sering kita mengambil kebenaran ini begitu saja. Banyak orang berharap untuk menjadi sukses besar dalam proyek-proyek bisnis mereka tanpa benar-benar bekerja sangat keras. Tak satu pun dari orang-orang apa yang mereka sekarang lakukan dengan beristirahat sehingga dicapai mereka atau berharap orang lain untuk menyelesaikan sesuatu. Mereka mengorbankan segalanya untuk ambisi bisnis mereka dan hidup setiap napas bekerja untuk bergerak satu langkah maju. Sementara semua entrepreneur sukses tentu sangat kompetitif, mereka masih cukup fleksibel untuk memperbaiki jika diperlukan.

Kita semua dapat dilatih dengan mempelajari orang-orang ini dan bagaimana mereka mencapai jumlah atas keberhasilan yang mereka lakukan. Tidak hanya ciri-ciri yang signifikan bagi keberhasilan bisnis, tetapi tanpa pertanyaan adalah keterampilan yang fantastis untuk belajar dan sifat-sifat yang tahan untuk menjadi sukses dalam setiap ekspresi kehidupan.

Bila anda ingin menjadi entrepreneur saat ini, saat anda masih karyawan tidak ada salahnya, silahkan isi form isian disamping dan dapatkan cd entrepreneur gratis dengan klik disini. ikuti seminar ladder of entrepreneur yang kita adakan dihotel Grand Asia Bandengan dengan pembicara Gendro Salim, nanti akan dipelajari tangga-tangga apa aja yang harus dilewati untuk menjadi entrepreneur sejati.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal