Terus terang Berbicara, saya tidak pernah membuat resolusi Tahun Baru atau Anda dapat mengatakan resolusi Tahun Baru saya selalu untuk tidak membuat resolusi apapun. Namun, sekarang ketika saya menyadari bahwa saya dalam bisnis grosir dan saya harus mencapai tujuannya, saya tidak lagi meremehkan pentingnya resolusi Tahun Baru. Sekarang saya percaya resolusi bisnis membantu Anda menganalisis kinerja usaha tahun lalu, mengidentifikasi daerah yang lemah dan memikirkan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan di tahun mendatang.
Pemasaran - Sebuah bahan bakar untuk mesin Bisnis
Tantangan terbesar yang dihadapi oleh grosir pemasok pada tahun 2012 adalah untuk membangun merek mereka atau dengan mendapatkan hasil yang diinginkan dari kampanye pemasaran. Banyak perusahaan, bahkan yang didirikan, harus menghentikan kegiatan mereka sejak produk grosir mereka tidak bisa menarik calon pelanggan karena praktik pemasaran yang tidak pantas dan tidak memadai. Mereka yang cerdas harus belajar pelajaran dari kegagalan orang lain dan membuat resolusi pemasaran yang unik untuk 2013.
Jangan pernah berpikir bahwa marketing adalah beban pada sumber daya keuangan Anda. Pemasaran adalah seperti bahan bakar untuk mesin bisnis dan jadi Anda harus datang dengan praktik pemasaran yang kuat dan berkuasa pada 2013. Dijelaskan sebagai berikut lima hal yang grosir pemasok harus lakukan untuk meningkatkan fungsi pemasaran bisnis mereka dan meningkatkan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha mereka.
1: Melakukan Audit Pemasaran
Sebelum memutuskan rencana pemasaran Anda untuk 2013, pastikan Anda menganalisis dan meninjau branding, pemasaran konsistensi, kualitas pasokan grosir dan frekuensi kampanye pemasaran di tahun sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi tren pasar, daerah yang lemah dari bisnis Anda dan perbedaan yang Anda tidak bisa tahu sebaliknya.
Sekarang di tahun ini Anda memiliki kesempatan untuk tidak mengulangi kesalahan lama Anda dan datang dengan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk melibatkan pelanggan. Atas dasar hasil audit pemasaran, membuat rencana pemasaran yang komprehensif dan menetapkan tujuan pemasaran yang realistis.
2: Promosi dengan Merchandise
Tidak peduli seberapa anda up-to-date praktik dari pesaing Anda, Anda tidak harus meremehkan pentingnya promo pelanggan melalui merchandise gratis. harus dimulai tahun ini dengan menawarkan barang-barang promosi unik seperti T-Shirts, bantalan catatan, sarung tangan layar sentuh, pena, topi, bookmark, cangkir, kalender, dan hal-hal lain beberapa pengecer potensial.
bayangkan jika Anda tidak akan menjadi pemilik lebih pelanggan dari bisnis Anda - apa yang akan Anda ingin mengambil sebagai hadiah gratis dan bagaimana Anda ingin dianggap? Pendekatan ini akan membantu Anda untuk menjadi kreatif dalam memilih gratis sesuai dengan permintaan pelanggan Anda dan sifat dari bisnis Anda.
3: Meningkatkan Blogging Anda
Jika Anda sudah menjalankan sebuah blog, itu adalah waktu untuk melipatgandakan usaha blogging Anda. Pada tahun 2013 Anda harus berusaha lebih keras untuk meningkatkan tingkat respon pelanggan dari blog Anda. Karena konten adalah raja, Anda tidak hanya harus meningkatkan frekuensi posting, tetapi juga meningkatkan kualitas dan kegunaan bagi pembaca Anda.
Ingat, jika Anda ingin melipatgandakan tingkat respons dari blog Anda, Anda harus blog 6-8 kali dalam sebulan bukan hanya dua kali. Mengevaluasi keberhasilan Anda dari blog, meningkatkan frekuensi blogging dan bersiap-siap untuk terlibat lebih banyak pembaca.
4: Kemajuan dalam Pemasaran Video
Cobalah untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dengan mengambil satu langkah maju dalam upaya pemasaran video Anda. Perhatikan apa yang membuat video untuk mendapatkan virus, bagaimana membuat video lucu, menarik, dan berguna dan di mana untuk menempatkan link pada video untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Jika Anda telah membuat satu atau dua video dalam satu bulan, cobalah untuk memproduksi sebanyak 4 video bulan.
Pastikan Anda membuat video pendek yang berharga, menarik dan mengesankan yang memaksa para pemirsa untuk berbagi dengan teman dan kolega. Selain itu, Anda juga harus bekerja pada SEO video karena meningkatkan kesempatan untuk dilihat oleh jutaan orang.
5: Insentif untuk Referensi
Sebuah referensi dari pelanggan Anda secara teratur dan setia bernilai 100 kali lebih daripada mencoba untuk memenangkan pelanggan baru melalui praktik pemasaran biasa. Jika Anda telah meminta referensi dari pelanggan Anda secara gratis, tahun ini Anda harus memberikan beberapa insentif untuk referensi Anda sebagai imbalan untuk mendukung penawaran kepada Anda dengan menyebarkan berita tentang bisnis Anda terhadap beberapa insentif.
Anda dapat meminta pelanggan Anda untuk mengambil bagian dalam kampanye pemasaran seperti 'Bawa satu pelanggan dan mendapatkan diskon 10% pada pembelian' atau merujuk teman dan dapatkan pengiriman gratis untuk 3 perintah berikutnya. " Ini adalah cara yang paling efektif untuk berburu pelanggan baru dengan biaya minimal.
Untuk strategi yang lainnya silahkan anda isi form registrasi dan dapatkan cd motivasional tentang strategi pemasaran dari perusahaan kami. (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.