Monday 21 January 2013

meningkatkan pemasaran dalam bisnis

Meningkatkan Pemasaran Bisnis Anda di 2013 - Lima hal yang harus dilakukan

Terus terang Berbicara, saya tidak pernah membuat resolusi Tahun Baru atau Anda dapat mengatakan resolusi Tahun Baru saya selalu untuk tidak membuat resolusi apapun. Namun, sekarang ketika saya menyadari bahwa saya dalam bisnis grosir dan saya harus mencapai tujuannya, saya tidak lagi meremehkan pentingnya resolusi Tahun Baru. Sekarang saya percaya resolusi bisnis membantu Anda menganalisis kinerja usaha tahun lalu, mengidentifikasi daerah yang lemah dan memikirkan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kinerja Anda secara keseluruhan di tahun mendatang.
Pemasaran - Sebuah bahan bakar untuk mesin Bisnis

Tantangan terbesar yang dihadapi oleh grosir pemasok pada tahun 2012 adalah untuk membangun merek mereka atau dengan mendapatkan hasil yang diinginkan dari kampanye pemasaran. Banyak perusahaan, bahkan yang didirikan, harus menghentikan kegiatan mereka sejak produk grosir mereka tidak bisa menarik calon pelanggan karena praktik pemasaran yang tidak pantas dan tidak memadai. Mereka yang cerdas harus belajar pelajaran dari kegagalan orang lain dan membuat resolusi pemasaran yang unik untuk 2013.

Jangan pernah berpikir bahwa marketing adalah beban pada sumber daya keuangan Anda. Pemasaran adalah seperti bahan bakar untuk mesin bisnis dan jadi Anda harus datang dengan praktik pemasaran yang kuat dan berkuasa pada 2013. Dijelaskan sebagai berikut lima hal yang grosir pemasok harus lakukan untuk meningkatkan fungsi pemasaran bisnis mereka dan meningkatkan kelangsungan hidup jangka panjang dari usaha mereka.

1: Melakukan Audit Pemasaran

Sebelum memutuskan rencana pemasaran Anda untuk 2013, pastikan Anda menganalisis dan meninjau branding, pemasaran konsistensi, kualitas pasokan grosir dan frekuensi kampanye pemasaran di tahun sebelumnya. Ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi tren pasar, daerah yang lemah dari bisnis Anda dan perbedaan yang Anda tidak bisa tahu sebaliknya.

Sekarang di tahun ini Anda memiliki kesempatan untuk tidak mengulangi kesalahan lama Anda dan datang dengan strategi pemasaran yang lebih efektif untuk melibatkan pelanggan. Atas dasar hasil audit pemasaran, membuat rencana pemasaran yang komprehensif dan menetapkan tujuan pemasaran yang realistis.

2: Promosi dengan Merchandise

Tidak peduli seberapa anda up-to-date praktik dari pesaing Anda, Anda tidak harus meremehkan pentingnya promo pelanggan melalui merchandise gratis. harus dimulai tahun ini dengan menawarkan barang-barang promosi unik seperti T-Shirts, bantalan catatan, sarung tangan layar sentuh, pena, topi, bookmark, cangkir, kalender, dan hal-hal lain beberapa pengecer potensial.

bayangkan jika Anda tidak akan menjadi pemilik lebih pelanggan dari bisnis Anda - apa yang akan Anda ingin mengambil sebagai hadiah gratis dan bagaimana Anda ingin dianggap? Pendekatan ini akan membantu Anda untuk menjadi kreatif dalam memilih gratis sesuai dengan permintaan pelanggan Anda dan sifat dari bisnis Anda.

3: Meningkatkan Blogging Anda

Jika Anda sudah menjalankan sebuah blog, itu adalah waktu untuk melipatgandakan usaha blogging Anda. Pada tahun 2013 Anda harus berusaha lebih keras untuk meningkatkan tingkat respon pelanggan dari blog Anda. Karena konten adalah raja, Anda tidak hanya harus meningkatkan frekuensi posting, tetapi juga meningkatkan kualitas dan kegunaan bagi pembaca Anda.

Ingat, jika Anda ingin melipatgandakan tingkat respons dari blog Anda, Anda harus blog 6-8 kali dalam sebulan bukan hanya dua kali. Mengevaluasi keberhasilan Anda dari blog, meningkatkan frekuensi blogging dan bersiap-siap untuk terlibat lebih banyak pembaca.

4: Kemajuan dalam Pemasaran Video

Cobalah untuk memenangkan lebih banyak pelanggan dengan mengambil satu langkah maju dalam upaya pemasaran video Anda. Perhatikan apa yang membuat video untuk mendapatkan virus, bagaimana membuat video lucu, menarik, dan berguna dan di mana untuk menempatkan link pada video untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web bisnis Anda. Jika Anda telah membuat satu atau dua video dalam satu bulan, cobalah untuk memproduksi sebanyak 4 video bulan.

Pastikan Anda membuat video pendek yang berharga, menarik dan mengesankan yang memaksa para pemirsa untuk berbagi dengan teman dan kolega. Selain itu, Anda juga harus bekerja pada SEO video karena meningkatkan kesempatan untuk dilihat oleh jutaan orang.

5: Insentif untuk Referensi

Sebuah referensi dari pelanggan Anda secara teratur dan setia bernilai 100 kali lebih daripada mencoba untuk memenangkan pelanggan baru melalui praktik pemasaran biasa. Jika Anda telah meminta referensi dari pelanggan Anda secara gratis, tahun ini Anda harus memberikan beberapa insentif untuk referensi Anda sebagai imbalan untuk mendukung penawaran kepada Anda dengan menyebarkan berita tentang bisnis Anda terhadap beberapa insentif.

Anda dapat meminta pelanggan Anda untuk mengambil bagian dalam kampanye pemasaran seperti 'Bawa satu pelanggan dan mendapatkan diskon 10% pada pembelian' atau merujuk teman dan dapatkan pengiriman gratis untuk 3 perintah berikutnya. " Ini adalah cara yang paling efektif untuk berburu pelanggan baru dengan biaya minimal.

Untuk strategi yang lainnya silahkan anda isi form registrasi dan dapatkan cd motivasional tentang strategi pemasaran dari perusahaan kami. (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.
 

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

    Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan
    Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.
    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

    Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

    Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal