Monday 21 October 2013

CD Audio tentang Bisnis (Why Becoming A Coach)



Why Becoming a Coach


Apabila anda adalah orang yang suka dengan menolong orang lain, rindu melihat keberhasilan orang lain, dan punya passion dalam pelatihan serta bisnis. Maka Business Coaching  adalah pilihan yang tepat diabad sekarang.
Berikut ini, Saya akan memberikan beberapa data sehingga Anda bisa mencari tahu tentang coaching. Pertama, data tentang pengusaha. Di Indonesia, pengusaha yang tercatat hanya sebanyak 1,34%, padahal di negara-negara berkembang, rata-rata pengusaha yang dibutuhkan di 1 negara, minimal mencapai 2%. Jadi kalau dilihat dari data ini, Indonesia sangat tertinggal jauh, dan hal ini juga berarti ada lahan / pasar yang sangat besar bilamana Anda menekuni profesi ini. Sedangkan untuk menjadikan pengusaha yang ada di Indonesia menjadi 2%, menurut Saya, ini bukanlah pekerjaan 1 tahun maupun 10 tahun, tetapi mungkin perlu beberapa dekade. Kedua, bilamana Saya berkeliling ke satu kota ke kota yang lain, jarang Saya mendengar pengusaha yang sukses dalam jumlah yang banyak, datang dari desa atau kota-kota kecil yang bukan Megapolitan. Jarang sekali pengusaha yang memulai usahanya dengan sebuah konteks yang benar, mereka melakukannya secara otodidak, sehingga sering kali tertipu dengan pengusaha dari kota lain yang lebih pintar, mereka hanya menjadi seorang pengikut, dan hal itulah yang membuat Indonesia tidak rata dalam pertumbuhannya. Mereka butuh diajarkan kembali tentang bisnis yang sesungguhnya, dipandu kembali tentang apa itu bisnis. Belum lagi, bisnis di Indonesia, mayoritas dikuasai oleh perusahaan-perusahaan asing. Coba bayangkan, produk dan jasa yang kita pakai adalah bermerk luar negri, yang lebih mengenaskan, yang menjualnya pun orang luar.
Apabila Anda tertarik untuk membantu negara Indonesia menjadi lebih baik, dan apabila Anda terpanggil untuk menyelamatkan Indonesia dalam membantu pemilik bisnis menjadi lebih baik maka ada satu lahan / pasar yang sangat besar yang akan membuat Anda dapat mengembangkan diri Anda.
Dalam CD ini akan dibahas tentang :


1. Kondisi yang terbaik apabila Anda ingin menjadi seorang coach.

2. Apa saja yang harus dilakukan oleh seorang coach, bagaimana cara coaching yang baik.

3. Bagaimana kita bisa membangun hubungan yang baik antar manusia.

4. Bagaimana cara untuk mendengar dengan baik.

5. Mengklarifikasi apa yang Anda dengar.

6. Mengajukan pertanyaan yang tepat untuk klien pikirkan.

7. Accountability / Feedback.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal