Thursday 20 December 2012

waralaba (langkah-langkah bisnis waralaba / franchise)


Langkah-langkah untuk bisnis Waralaba / Franchise Bisnis Anda


 

Waralaba / franchise merupakan salah satu industri yang paling menarik dan sedang giat-giatnya di dunia saat ini. Lebih banyak Industri telah datang untuk membuat dan memanfaatkan waralaba / franchise sebagai sarana untuk memperluas bisnis mereka. Waralaba / franchise bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk melanjutkan keberhasilan dan pertumbuhan kerajaan bisnis Anda. Ini juga merupakan cara yang menarik untuk memperluas cakrawala bisnis Anda di luar kemampuan pribadi Anda, melampaui batas-batas operasional ke luar negeri. Jika Anda memiliki orang-orang dan bertanya jika bisnis Anda adalah untuk dijual atau jika Anda memberikan kesempatan waralaba / franchise, maka jelas waktu yang tepat untuk mempertimbangkan apakah sebuah waralaba merupakan langkah yang tepat untuk bisnis Anda atau tidak?

Jangkauan global dan kehadiran anda belum tentu sebagai tujuan lain yang cukup dicapai melalui waralaba/franchise. Waralaba / franchise memungkinkan bisnis untuk memperluas jejak global, dan dengan demikian membangun atas keberadaan global dan selanjutnya meningkatkan brand awareness.

Ada langkah-langkah praktis untuk waralaba yang perlu diperhatikan, dalam rangka untuk memulai proses mengevaluasi bisnis Anda, untuk melihat apakah bisnis anda akan mungkin untuk waralaba. Sekali Anda telah memutuskan pada rute waralaba / franchise maka rencana aksi yang jelas diperlukan.

Langkah yang paling penting untuk waralaba / franchise adalah dengan memastikan bahwa model bisnis Anda dipikirkan dengan baik, Anda memiliki sistem yang tepat dan di tempat yang dapat disampaikan kepada franchise baru, dan bahwa Anda memiliki keunggulan kompetitif untuk menawarkan prospek Anda.

Pada langkah kedua Anda perlu membuat merek untuk waralaba / franchise Anda. Jika Anda memiliki logo yang baik, nama kualitas, dan layanan handal yang terkait dengan merek Anda dan produk Anda, maka bukan hanya akan pelanggan membelinya, tapi franchisee akan membelinya juga. Menghabiskan waktu dan uang yang diperlukan untuk merek bisnis Anda dengan baik sehingga akan dikenali dan diinginkan.

Langkah ketiga untuk waralaba adalah untuk memikirkan kembali prioritas Anda. Sebagai pemilik usaha perorangan, Anda mungkin telah hanya berfokus pada kinerja bisnis Anda '. Waralaba akan memerlukan pergeseran dalam mentalitas dan prioritas saat Anda menjadi kepala sebuah perusahaan waralaba. Tidak hanya akan Anda bertanggung jawab untuk pemasaran dan menarik bisnis baru, tetapi juga untuk melatih dan mendukung waralaba baru mereka mendapatkan bisnis mereka dari tanah.

Dalam langkah keempat untuk waralaba bisnis Anda, Anda perlu memutuskan pada biaya awal waralaba dan pembayaran royalti yang sedang berlangsung. Ada dokumen yang mengikat secara hukum beberapa yang mungkin perlu dipersiapkan dalam rangka untuk menempatkan waralaba Anda di pasar, dari Dokumen penunjang Waralaba dengan perjanjian waralaba utama. Sebuah waralaba operasi manual dan waralaba program pelatihan yang dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan bisnis operasi kepada pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa.

Berdasarkan langkah-langkah untuk waralaba, tahap akhir datang ketika Anda harus membuat semua materi informasi franchise termasuk brosur dan presentasi video untuk memasarkan waralaba / franchise Anda. Anda juga akan perlu memutuskan di mana Anda akan memasarkan peluang bisnis Anda. Pemasaran waralaba / franchise Anda adalah penting karena akan memberikan semua informasi waralaba kepada pembeli potensial.

Waralaba / franchise memiliki keuntungan yang luar biasa bagi pertumbuhan bisnis Anda. Tapi sebelum me-waralaba-kan bisnis Anda, sebaiknya lebih dulu dengan memperbaiki konsep dan operasional bisnis dengan  menggunakan rencana yang Anda ingin buat sebuah waralaba bisnis Anda. Dengan demikian membuat rencana bisnis dan rencanakan waralaba bisnis. Jadi, mulailah waralaba bisnis Anda untuk membuat pertumbuhan yang cepat dari bisnis Anda.

Untuk pemilik usaha yang ingin membuka ekspansi dengan sistem waralaba / franchise bisa mengisi form keterangan disamping kiri anda, dan dapatkan konsultasi bisnis dengan mengikuti salah satu agenda seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal