Monday 28 January 2013

Bagaimana memasarkan UKM

Bagaimana Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM)  'Menawarkan Produk atau Jasa Mereka?

Jika saya mengambil pertanyaan ini kembali ke 1999-2000 jawabannya adalah sederhana, pergi ke internet, perusahaan pencari forsome "untuk misalnya: perusahaan perangkat lunak, california" dan mengumpulkan alamat email dari hasil pencarian dan menembak email memperkenalkan layanan atau produk Anda. Sederhana! Ini adalah cara yang efektif termudah dan biaya pemasaran bisnis. Hidup itu baik. Tapi Sekarang? Ini tidak akan bekerja.

Ini tidak akan bekerja karena email menembak tanpa persetujuan dari penerima email dengan niat membuat keuntungan adalah SPAM dan penyedia hosting Anda mungkin baik Anda atau mungkin memblokir akun Anda dari server mereka jika ditemukan begitu. Apa cara lain / metode / saluran untuk pemasaran? Tele-Marketing, Iklan, dll Direct mail tetapi semua ini akan membuktikan mahal atau kurang efektif untuk usaha kecil dan menengah. Lalu apa alternatifnya?

Biasanya bank dan organisasi lain di India menggunakan ponsel untuk sms dan menjangkau pengguna ponsel untuk memasarkan produk mereka. Anda mungkin telah menerima panggilan atau sms untuk pinjaman pribadi, kredit kendaraan, kredit perumahan, rencana asuransi dari organisasi yang berbeda namun karena peraturan pemerintah yang baru, layanan operator (pengguna Handphone yang khusus memilih untuk menerima iklan pada ponsel mereka) hanya dapat menerima iklan dari organisasi-organisasi sekarang. Bagaimana bank atau organisasi lain menjangkau pelanggan baru?

Apa cara termudah untuk mempromosikan bisnis? Jawabannya adalah jaringan bisnis

Ya, jaringan Bisnis telah tiba dan merupakan alternatif yang sukses untuk marketing.Businesses email 'atau orang-orang yang bergabung dengan jaringan tersebut bergabung dengan maksud untuk mendapatkan sambungan baru dan mengembangkan jaringan mereka dan meraih pelanggan baru. Hal ini seperti layanan database opt-in untuk bisnis dan profesional untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis mereka. Bisnis yang sudah menggunakan jaringan tersebut sudah mulai menyadari manfaat dan memiliki keunggulan kompetitif atas orang lain yang tidak jaringan. Bisnis yang tidak menganggap belum jaringan pasti akan kehilangan manfaat kepada pesaing mereka. Jadi waktu untuk bergabung dengan jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda.


Sebelum saya menyimpulkan kata hati-hati, saya ingin mendidik penonton tentang 2 istilah jaringan sosial dan jaringan Bisnis. Jaringan situs-situs seperti orkut, myspace, dll adalah murni untuk tujuan sosial, Anda dapat menggunakannya untuk memperluas kontak Anda secara pribadi, tetapi jaringan Bisnis adalah permainan bola yang berbeda. Tidak ada ruang untuk anonimitas dan absurditas dalam bisnis sehingga ketika Anda ingin jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda tidak bergabung dengan jaringan sosial, bukannya bergabung dengan jaringan bisnis seperti linkedin.com, livebiznet.com dan xing.com, dll Ini yang situs yang benar-benar situs jaringan profesional bisnis yang tidak menghibur ketelanjangan atau gambar vulgar atau topik. Satu gambar vulgar atau kata yang pelanggan Anda dapat melihat pada jaringan dapat merusak reputasi organisasi Anda secara keseluruhan. Jadi memilih situs jejaring Bisnis untuk bisnis dan bukan situs jejaring sosial.

1 comment:

  1. It's wonderful that you are getting thoughts from this paragraph as well as from our dialogue made at this place.

    Feel free to visit my web-site :: Bewerbung Coaching In frankfurt

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal