Monday 7 January 2013

cara bisnis franchise waralaba

Cara bisnis sebuah Franchise/ Waralaba



Cara waralaba Tahap pertama berbisnis - Perencanaan Strategis Franchise Waralaba

Dengan asumsi bisnis adalah waralaba franchise - dan mampu dilakukan, bagaimana sukses program pengembangan waralaba bisnis dimulai dengan mengembangkan rencana strategis yang komprehensif waralaba - landasan untuk waralaba - untuk memandu perusahaan waralaba baru. Terutama di industri waralaba, jika Anda tidak berencana untuk sukses, Anda menetapkan diri untuk kegagalan. Dengan 3.000 perusahaan lain yang menawarkan waralaba, lebih dibutuhkan daripada dokumentasi hukum, manual operasi, faktur dan jabat tangan. Sebuah rincian waralaba rencana spesifik strategis dan kerangka kerja harus dikembangkan yang mencakup pemasaran, operasi, keuangan dan fungsi dukungan kritis. Hak kekayaan intelektual juga diidentifikasi dan diambil tindakan perlindungan. Menggunakan ahli waralaba dengan gelar Sarjana dan pengalaman masa lalu waralaba kepemilikan sukses adalah pendekatan praktek terbaik yang akan menghasilkan dividen yang kuat

Cara waralaba Tahap kedua Bisnis - Dokumentasi Waralaba

Jika sebuah perusahaan membuat pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan nomor satu prioritas, dokumentasi franchise relatif mudah. Sebuah waralaba operasional manual dan waralaba program pelatihan yang dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan bisnis operasi kepada pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. Sebuah waralaba operasi manual dan waralaba kurikulum program pelatihan harus dirancang atau diedit dengan fokus tertentu. Beberapa topik, bab dan kebijakan yang digunakan dalam manual untuk perusahaan milik lokasi, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba, menciptakan masalah kewajiban waralaba yang signifikan bagi perusahaan waralaba.

Akhirnya, setelah semua di atas sedang berlangsung, sebuah Waralaba Pengungkapan Dokumen - mirip dengan efek (penawaran saham) prospektus, yang disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi undang-undang yang berlaku waralaba federal dan negara bagian.


Cara waralaba Tahap ketiga Bisnis - Pelatihan Dan Implementasi

Tahap pelaksanaan yang menarik adalah di mana percikan api mulai terbang dari seperti waralaba yang dijual, pemilik waralaba baru diajarkan dan dilatih, dan bantuan pembukaan disediakan. Ini juga ketika perusahaan waralaba yang paling baru membuat kesalahan serius yang menghantui mereka selama bertahun-tahun atau bahkan puluhan tahun yang akan datang.

Alasannya: paling baru start-up perusahaan waralaba belum dilatih untuk mengoperasikan bisnis baru mereka, juga tidak dapat mereka mampu untuk menyewa seorang tokoh-enam, orang gaji dengan pengalaman manajemen waralaba. Sebuah solusi yang lebih baik: menyediakan perusahaan waralaba baru dengan mendalam instruksi didasarkan pada tiga dekade keunggulan dan pengalaman dalam praktek industri waralaba terbaik. Ditambah dengan terus-menerus saran, sebagai dibutuhkan, instruksi ini terjangkau, praktis dan akan menghemat puluhan perusahaan waralaba ribu dolar awalnya baru dan bahkan lebih maju (dan, tentu saja, tidak harus membayar gaji enam digit tahunan untuk pengalaman manajemen waralaba).

copyright 1982-2009, Kevin B. Murphy, BS, MBA, JD - all rights reserved

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal