Friday 4 January 2013

cara membuat usaha (II)

Cara Membuat Usaha

Pasar anda adalah lingkungan anda, anda amati disekitar anda, gunakan semua indera dan maksimalkan semua indera itu, apa yang anda lihat dengar dan rasakan dengan pasar yang ada dilingkungan anda, kalau anda terpanggil memenuhi kebutuhan pasar, anda harus pikirkan apa yang dibutuhkan pasar sehingga pasar tertarik dengan usaha/bisnis yang nantinya akan anda gunakan untuk memasarkan bisnis anda. 

Anda menyukai apa dari lingkungan anda, misalkan anda suka dengan gadget iphone 5, apa yang dipikirkan anda? pesti anda memburunya kan? bayangkan semua orang berfikiran sama dengan anda, cari cara distributor yang harganya murah, miring dikitlah, beda 1000 juga boleh, asal masih ada untung, kalau sudah ketemu distributor, atau penjual yang rada murah, anda jangan beli dulu barangnya, buat pemasarannya dulu, misalkan anda bikin brosur dulu yang mudah dibaca dan dimengerti, sebarkan brosur itu dilingkungan kerja anda, diperumahan elit, kantor elit, dan tunggu feed back baliknya, survey pasar dulu rata-rata harganya iphone 5 berapa? anda bisa nyamain harganya dengan fasilitas yang berbeda, misal gratis antar, atau gratis perdana, atau gratis pulsa, anda bisa lebih mahal, tetapi fasilitas melimpah.

Bagaimana? cukup mudah untuk membuat usaha, just simple, kalau sudah ada respeck anda yakinkan pembeli produk anda bergaransi resmi, ada kantor pusatnya, anda hanya sebagai pengantar, dan ambil selisih harganya, sistem pembayarannya bisa dp dulu, atau sudah transfer baru barang dikirim, so anda tidak mengeluarkan modal sama sekali kecuali promo.

cukup sekian tips untuk membuat usaha yang mudah, untuk tips yang lain bisa buka website www.formulabisnisindonesia.com atau bisa isi form disebelah kiri untuk info seminar tentang bagaimana memulai bisnis.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal