Monday 28 January 2013

Pendanaan UKM (bisnis bisnis untuk kredit usaha)

Cara Dapatkan Pendanaan Untuk Usaha Kecil Menengah (UKM)

Karena semakin banyak orang beralih ke kewirausahaan, akses ke pendanaan bisnis juga meningkat. Pemberi pinjaman tradisional seperti bank telah memperketat kredit dalam beberapa tahun terakhir sehingga kekurangan uang dari pengusaha beralih ke alternatif lain untuk memecahkan satu masalah penting - menemukan uang tunai. Sementara bank-bank komersial diperas dukungan finansial mereka untuk usaha kecil, pengembangan perusahaan, pemberi pinjaman mikro dan penyedia merchant cash advance membuka pintu mereka, mengisi kekosongan dan membantu pengusaha mendapatkan akses ke uang tunai.

Pemilik usaha kecil seperti operator restoran, penyedia layanan gigi, pemilik produk promosi, dan lainnya operator usaha kecil mencari alternatif sumber modal usaha kini dapat mengamankan uang tambahan dengan cepat tanpa harus menawarkan jaminan apapun. Perusahaan seperti penyedia uang muka menawarkan layanan tersebut dan lebih disukai oleh pemilik bisnis yang lebih.

Apa sebenarnya adalah uang muka pedagang?

Sebuah merchant cash advance (atau MCA, juga disebut kredit dari kartu kredit) adalah pilihan pembiayaan yang sering dicairkan oleh usaha kecil dan menengah. Ini melibatkan pembelian sebagian kredit di masa depan piutang merchant kartu dengan harga diskon. Setiap kali pedagang menerima pembayaran dari pelanggan melalui kartu kredit, sebagian dari penjualan diteruskan ke penyedia uang muka sampai seluruh piutang yang dibeli dibayar kembali.
Sebuah uang muka pedagang Namun, bukan pinjaman terutama untuk alasan berikut:

Penyedia MCA tidak memerlukan jaminan pribadi atau jaminan dari pedagang. Ini berarti bahwa penyedia risiko kehilangan investasinya jika pedagang pergi keluar dari bisnis. Ini adalah salah satu alasan mengapa penyedia uang muka pedagang memiliki satu set minimal persyaratan sebelum membagikan uang muka. Ini adalah:
1. Pedagang itu telah berbisnis selama satu tahun terakhir;
2. Pedagang itu memiliki setidaknya lima puluh transaksi kredit (50) kartu setiap bulan;
3. Pedagang itu tidak memiliki kewajiban sewa yang luar biasa dan memiliki setidaknya satu tahun 
    tersisa di sewa, dan;    
4. Pedagang tidak mengalami kebangkrutan terbuka atau dalam penyitaan.

Merchant uang tunai tidak memiliki jadwal pembayaran tetap. Pembayaran berikutnya dengan kartu sehari pedagang berdasarkan volume penjualan. Dengan kata lain, penyedia menerima jumlah pembayaran yang lebih tinggi ketika penjualan pedagang yang naik dan menerima persentase pembayaran yang lebih rendah ketika penjualan pedagang menurun. Tidak ada keterlambatan pembayaran, sehingga, tidak ada biaya tambahan atau denda sebagai lawan pinjaman tetap panjang di mana jumlah dolar tetap harus dibayar pada atau sebelum tanggal jatuh tempo yang terlepas dari volume penjualan pedagang.
Tidak ada batasan penggunaan bisnis. Pedagang itu bebas untuk menggunakan uang muka dalam setiap pengeluaran bisnis - pembelian persediaan tambahan, peralatan baru, melunasi utang subsidi, kantor renovasi atau darurat antara lain.

Penyedia merchant paling terkemuka kas dapat memenuhi syarat bisnis untuk uang muka dengan cepat dan mudah. Proses aplikasi ini cukup sederhana. Tidak ada dokumen yang membosankan dan tidak ada nilai kredit atau kredit cek terlibat. Anda hanya perlu memilih operator yang tepat.

anda membutuhkan informasi tentang bisnis comment dengan alamat email dapatkan Newsletter gratis.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal