Wednesday, 19 December 2012

franchise (sistem)

Bagaimana Franchise - Perencanaan Strategis, Dokumentasi dan Pengelolaan Sistem Waralaba


Bayangkan membuka 20 lokasi bisnis baru tanpa harus membayar tagihan untuk real estate, peralatan dan biaya pengembangan atau mengambil salah satu risiko. Bahkan lebih, bayangkan menemukan manajer untuk menjalankan semua lokasi, yang hanya sebagai berkomitmen untuk tumbuh perusahaan seperti Anda, dan Anda tidak perlu membayar mereka sepeser pun. Akhirnya, bayangkan bahwa manajer akan merekrut, memecat dan mengelola semua karyawan serta kaki tagihan untuk semua biaya operasi dan biaya. Terdengar terlalu mengada-ada?
Tidak jika Anda berencana untuk memasuki industri waralaba, salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan usaha kecil tanpa melanggar bank. Bagi banyak perusahaan, bisnis waralaba (atau lisensi) adalah cara yang masuk akal untuk mencapai yang cepat, pertumbuhan yang menguntungkan tanpa menyerah kendali atau kepemilikan. Pergi dari satu lokasi ke selusin dalam beberapa tahun, atau seratus dalam sepuluh tahun adalah mungkin dan terdokumentasi dengan baik karena pemilik waralaba-investor memasang semua modal investasi, bahu resiko semua dan menganggap semua hari-hari tanggung jawab operasi.

Ini ekspansi, menggunakan OPM - Uang Orang Lain. Juga, perusahaan waralaba dibayar mahal untuk mengajar orang lain rahasia bagaimana menjalankan bisnisnya. Pertama, ada yang up-front "keanggotaan" atau biaya waralaba sebesar $ 20.000 sampai $ 50.000 dibayar untuk menggunakan nama merek dan metode operasi. Selain itu, terdapat royalti terus dari 5% sampai 10% dari penjualan kotor untuk nasihat dan konsultasi yang sedang berlangsung. Pada dasarnya, sebuah program pengembangan waralaba memungkinkan perusahaan untuk keluar dari parit dan
menjadi seorang jenderal yang sangat-dibayar mengawasi tentaranya. Jangka panjang pilihan juga menarik. Membangun sebuah kerajaan dan santai, atau membiarkan perusahaan waralaba akan dibeli oleh peningkatan jumlah perusahaan besar yang mencari kecil, namun perusahaan waralaba berkembang. Menurut Asosiasi Franchise Internasional, 900 perusahaan baru telah waralaba dalam tiga tahun terakhir.

MEMASUKI BISNIS BARU
Sebuah perusahaan berencana untuk waralaba harus menyadari itu memasuki bisnis baru, menawarkan layanan yang sama sekali berbeda (training & support) untuk sepenuhnya pelanggan baru (pemilik bisnis-operator). Bisnis baru ini membutuhkan keterampilan yang berbeda, kemampuan dan keahlian. Dalam bisnis baru waralaba, sangat penting untuk mengembangkan evaluasi, dokumentasi yang efektif, mentoring, pelatihan dan keterampilan konsultasi. Karena keterampilan baru jarang hadir dalam personel yang ada, seorang ahli waralaba luar diperlukan untuk melatih personel yang ada dan merencanakan transisi. Langkah pertama melibatkan menentukan apakah atau tidak bisnis waralaba bisa, dan jika demikian, apa yang perlu dikembangkan. Selanjutnya, perencanaan strategis waralaba diperlukan untuk menciptakan sebuah "cetak biru" untuk ekspansi usaha yang sukses. Pengalaman menunjukkan bahwa, seperti bangunan, pondasi dikembangkan di awal akan menciptakan konsekuensi abadi mempengaruhi keberhasilan relatif (atau kegagalan) dari seluruh usaha. Hukum (pengungkapan dokumen waralaba, perjanjian waralaba) dan dokumen operasional (waralaba operasi manual, waralaba program pelatihan) yang disiapkan dan disusun dan akhirnya proses pendaftaran waralaba diperlukan di beberapa 14 negara, tergantung pada negara (s) perusahaan menjual waralaba. Fase-fase ini dibahas di bawah ini.

FASE FRANCHISE KELAYAKAN
Sebuah langkah yang sangat diperlukan sebelum program pengembangan waralaba akan berlangsung adalah analisis konsep dan model bisnis. Apakah konsep telah cukup terbukti di pasar? Bagaimana menguntungkan yang ada prototipe atau perusahaan milik outlet? Waralaba tidak akan memecahkan masalah yang ada, itu hanya akan mengintensifkan mereka - dan biasanya pada biaya yang serius bagi investor waralaba. Waralaba tidak harus dilihat sebagai metode untuk meningkatkan modal, mengembangkan sebuah bisnis yang memiliki permasalahan yang ada, atau cara cepat kaya. Harus ada keuntungan yang memadai dalam model bisnis, sehingga royalti dan pembayaran lainnya dapat dibuat dan meninggalkan investor franchise dengan keuntungan yang cukup. Dengan analisis kelayakan waralaba, penentuan dapat dibuat tentang:

(A) apakah waralaba atau lisensi ide ekspansi harus dikejar, ditunda atau ditinggalkan, dan
(B) dengan asumsi hasil positif dalam (a), apa yang perlu fine-tuned atau dikembangkan dari awal untuk program waralaba.

Selain menentukan jika dan ketika bisnis waralaba dapat, analisis juga harus mencakup memberikan bimbingan dan arahan sehingga banyak dasar mungkin dapat dilakukan oleh personil yang ada. Hal ini telah terbukti menjadi pendekatan yang sangat efektif dan secara signifikan mengurangi biaya waralaba pengembangan. Jika analisis kelayakan adalah positif, tahapan lain yang dibahas di bawah ini mengikuti. Dua puluh delapan tahun pengalaman saya di industri waralaba memungkinkan saya berbagi wawasan yang berharga tentang studi kelayakan waralaba. Terlalu banyak perusahaan melompat ke waralaba tanpa melakukan studi kelayakan, atau jika ada yang melakukannya dilakukan oleh konsultan waralaba atau kelompok yang memberitahukan kabar setiap orang baik - mereka semua "franchise-bisa." Sebagian besar studi kelayakan waralaba yang telah saya lakukan baik mengidentifikasi daerah-daerah yang membutuhkan perhatian sebelum waralaba masuk akal atau memberitahu klien untuk melupakannya dan mengejar pilihan lain.

TAHAP PERENCANAAN STRATEGIS WARALABA
Sebuah program waralaba sukses pembangunan dimulai dengan rencana yang solid - landasan untuk waralaba. Tujuan jangka panjang adalah untuk membangun seimbang, terpadu, hubungan bisnis yang sukses dengan individu berkualitas yang mendukung tujuan perusahaan dan citra. Menciptakan hubungan yang abadi memerlukan strategi yang komprehensif yang membahas semua aspek usaha waralaba.

Titik awalnya adalah analisis rinci yang meliputi:

Karakteristik profil (1) mengidentifikasi siapa yang akan menjadi pemilik waralaba terbaik untuk bisnis tertentu;

(2) posisi kompetitif untuk membuat waralaba menonjol dari 3.000 perusahaan waralaba lainnya +;

(3) lingkup geografis - di mana dan kapan akan dijual waralaba;

(4) analisis kekuatan organisasi perusahaan dan kelemahan relatif terhadap waralaba;

(5) mengidentifikasi struktur waralaba yang tepat organisasi serta kebutuhan staf dan tanggung jawab, dan

(6) penataan hubungan waralaba untuk skenario, seimbang menang-menang.

Apa yang harus muncul dari analisis rinci adalah rencana strategis spesifik dan kerangka kerja untuk membimbing hampir semua usaha waralaba. Meskipun pentingnya jangka panjang tahap perencanaan waralaba, terlalu banyak perusahaan waralaba muncul memasukkan waralaba tanpa rencana atau perencanaan - selain "mari kita coba dan menjual banyak waralaba." Mereka terburu-buru melalui (atau mengabaikan seluruhnya) proses perencanaan strategis, sehingga menciptakan ranjau darat litigasi waralaba masa depan yang berdetak tuntutan hukum waralaba menunggu untuk terjadi.

Seringkali, hal ini karena mereka hanya memanfaatkan layanan dari sebuah perusahaan konsultan waralaba atau pengacara waralaba, di mana sedikit perhatian atau tidak dibayarkan kepada perencanaan strategis kritis, masalah operasional dan organisasi. Biasanya, perusahaan-perusahaan rancangan "boilerplate" waralaba pengungkapan dokumen perjanjian waralaba, dan operasi waralaba manual berdasarkan angket yang diisi oleh klien mereka, yang dianggap telah membuat semua keputusan strategis. Dokumen waralaba disajikan, bersama dengan faktur dan jabat tangan - tidak bahan untuk sukses dalam bisnis baru waralaba.

FASE FRANCHISE DOKUMENTASI
Jika perusahaan telah membuat melakukan pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan prioritas nomor satu, tujuan dokumentasi waralaba akan jelas. Aset properti eksklusif dan intelektual (seperti teknik operasi, informasi pelanggan, resep, rumus dan metode) harus diidentifikasi dan dilindungi. Sebuah rahasia dagang program perlindungan dikembangkan dan diimplementasikan. Garis nama, logo dan tag harus sebelumnya telah terdaftar sebagai merek dagang atau merek layanan.

waralaba operasi manual

Waralaba operasi manual dan program pelatihan yang dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan bisnis operasi kepada pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. The waralaba operasi manual dan kurikulum program pelatihan harus dirancang dengan fokus tertentu. Beberapa topik, bab dan kebijakan yang ditemukan di manual untuk rantai perusahaan milik, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba, menciptakan kewajiban yang signifikan (gugatan) masalah untuk divisi waralaba.

Saya rutin menemukan operasi waralaba manual disusun oleh konsultan waralaba atau do-it-yourself pengguna kitscontaining bab pantas atau topik. Tidak tahu di mana peluru berasal dari dalam litigasi waralaba, mereka melanjutkan membabi buta ke depan menggunakan "boilerplate" manual di mana kebanyakan kasus (tetapi tidak semua) dari "hamburger" yang berubah menjadi "pajak." Aspek dukungan hubungan waralaba harus hati-hati, terstruktur dan tercermin dalam manual operasi waralaba.

Memutuskan siapa yang menulis manual operasi waralaba adalah pertanyaan yang relatif sederhana untuk menjawab, namun banyak perusahaan waralaba baru juga jatuh ke dalam perangkap di sini. Bingung dengan bisnis baru waralaba, dengan persyaratan hukum, waralaba operasi manual, program pelatihan, dll, mereka memutuskan untuk "mendelegasikan tanggung jawab," biasanya seorang konsultan waralaba harga tinggi yang menghasilkan manual operasi dan kadang-kadang bahkan dokumen hukum . Mengesampingkan hukum berlatih tanpa masalah lisensi pada dokumen hukum, tidak menggunakan seseorang untuk menulis waralaba Anda manual operasi yang tahu benar apa-apa tentang bisnis Anda, pernah masuk akal?
Pendekatan praktek terbaik, dikembangkan selama hampir tiga dekade saya menulis, mengedit dan meninjau ratusan manual waralaba operasi didasarkan pada akal sehat. Biarkan "pakar" sejati dalam bisnis Anda tulis manual operasi. Dan yang ahli itu? Ini biasanya pendiri bisnis atau beberapa personel manajemen yang tahu dalam bisnis dan keluar. Memang benar, seorang ahli waralaba luar harus terlibat dalam proses, tapi ini harus dibatasi secara ketat untuk kapasitas perencanaan dan mengedit - membantu mengembangkan Tabel keseluruhan Isi, memberikan contoh gaya penulisan dan technicques, kemudian meninjau setiap bab setelah itu disusun oleh Anda atau tim manajemen Anda. Pendekatan ini menghasilkan manual, profesional mudah digunakan dan memperbarui operasi waralaba. Ini juga menjamin paling efisien penggunaan sumber daya dan bakat.

waralaba pengungkapan dokumen
Akhirnya, dan hanya setelah semua di atas sedang berlangsung, sebuah Waralaba Pengungkapan Dokumen, mirip dengan efek (penawaran saham) prospektus, disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi undang-undang federal dan negara yang berlaku. Dokumen ini dapat berisi ribuan pengungkapan diskrit dalam waktu dua puluh tiga bab dan pameran terpasang, dan jelas perlu disiapkan oleh pengacara waralaba. Melakukannya dengan benar dan dengan perspektif yang seimbang dan adil dapat membantu menjaga perusahaan keluar dari ruang sidang nanti. Selain itu, proses pendaftaran waralaba diperlukan sebelum waralaba dapat diiklankan atau dijual di negara-negara 14 atau lebih memiliki persyaratan pendaftaran waralaba. Memiliki satu penulis perusahaan, mengedit, dan meninjau semua dokumen tidak hanya biaya-efektif - itu juga menghindari inkonsistensi yang dapat mengganggu perusahaan waralaba sebagai perangkap waralaba hukum di masa depan (lihat pembahasan di bawah)

REKOMENDASI
Dua puluh delapan tahun pengalaman saya telah menunjukkan bahwa agar sebuah perusahaan waralaba untuk turun ke awal yang baik, penekanan yang berat harus ditempatkan pada waralaba perencanaan strategis untuk mengelola hubungan waralaba masa depan seperti dibahas di atas. Kemudian, sebelum program dimulai waralaba, manajemen kebutuhan pelatihan dalam cara efektif mengoperasikan sebuah organisasi waralaba. Minimal, program-program berikut harus di tempat sebelum upaya pemasaran waralaba mulai:

1. Waralaba Timbal Sistem Pengolahan (sm):
Dua pertimbangan utama bagi semua perusahaan waralaba yang bergerak dalam pemasaran waralaba adalah seleksi cermat pelamar waralaba dan mengadopsi rencana media yang tepat, jadwal dan anggaran. Hanya krim dari tanaman harus diizinkan untuk bergabung dengan jaringan waralaba. Menghilangkan pelamar pada tahap masuk jauh lebih mudah daripada menunggu untuk masalah tak terelakkan dan mahal di kemudian hari. Pemeriksaan jaringan waralaba diganggu oleh pemilik waralaba merepotkan (yang sering matang ke depan tuntutan hukum) menunjukkan kurangnya perencanaan dan perhatian terhadap konsep ini relatif sederhana. Mengingat risiko kerugian pribadi terbatas melekat dalam waralaba, perusahaan mengabaikan konsep penting, atau mereka menggunakan broker waralaba, hanya meminta masalah.

Sebelum waralaba upaya pemasaran mulai, perusahaan harus mengadopsi Timbal Waralaba Sistem Pengolahan disesuaikan yang mencakup menginstruksikan personel kunci dalam:

(1) mengadopsi struktur organisasi yang tepat;

(2) mendefinisikan karakteristik profil yang sesuai dari pemilik waralaba calon;

(3) mengembangkan teknik wawancara yang efektif, pemasaran bahan, prosedur dan checklist;

(4) menggunakan serangkaian tes dan langkah-langkah lain untuk memastikan bahwa calon tidak pantas didiskualifikasi sebelum bergabung dengan jaringan waralaba;

(5) mendeteksi (dan kemudian menghindari) bendera merah yang muncul dalam siklus pemasaran waralaba, dan

(6) mengadopsi rencana media yang tepat, jadwal dan anggaran.

2. Kepatuhan Hukum Program (sm):
Gugatan waralaba dapat terjadi jika komunikasi tidak konsisten atau menyesatkan terjadi ketika waralaba pertama kali dijual. Sebagian besar risiko hukum waralaba pusat sekitar apa yang terjadi selama siklus pemasaran: yang dua puluh tiga bab dari pengungkapan dalam dokumen pengungkapan waralaba serta yang mengatakan apa, dan kapan. Membela setiap gugatan waralaba, bahkan yang sembrono, bisa sangat besar. Waralaba perusahaan yang terlibat dalam litigasi waralaba terkejut menemukan mereka telah jatuh ke dalam rawa yang menelan waktu dan uang tanpa batas. Biaya penuntutan atau membela bahkan "kecil" gugatan waralaba cepat dapat melebihi $ 100.000, dan up. Exposure bisa lari ke jutaan. Meskipun satu penelitian terhadap dokumen pengungkapan waralaba menunjukkan 27 persen perusahaan waralaba memiliki riwayat litigasi waralaba (sedikit lebih besar dari 1 di 4), persentase yang sebenarnya jauh lebih besar dan mungkin utara 50 persen. Hal ini karena litigasi hanya tertunda dan penilaian akhir harus diungkapkan dalam dokumen pengungkapan waralaba. Kebanyakan kasus waralaba litigasi, seperti kasus litigasi lainnya diselesaikan, jadi mereka hanya diminta untuk berada di dokumen pengungkapan waralaba dari waktu mereka mengajukan sampai diselesaikan. Setelah itu, mereka lenyap tanpa jejak. Dan apakah kemungkinan mendapatkan digugat dalam gugatan waralaba dan mendapatkan terlibat dalam litigasi waralaba lebih besar dari 1 dalam 2 atau 1 4, yang ingin terlibat dalam kekacauan memakan waktu, stres dan mahal?

Hal ini hampir mustahil untuk menghindari kewajiban waralaba potensial kecuali program asli pendidikan dan pengajaran dilakukan dengan personil pemasaran serta manajemen waralaba menengah dan eksekutif. Sebuah Kepatuhan Program Pengungkapan terpadu yang menentukan aturan dan harapan (termasuk aturan-aturan hukum dalam menjual waralaba), mengelola dokumen waralaba pengungkapan dan mengontrol penyebaran informasi semua adalah mutlak. Hal ini juga salah satu investasi terbaik perusahaan waralaba akan pernah membuat. Untuk semua alasan di atas, penggunaan broker waralaba pasti tidak dianjurkan. Pernyataan mereka (atau tindakan lainnya) dibuat untuk "menutup kesepakatan" akan membuat organisasi franchise (dan aset pribadi pejabat) bertanggung jawab atas pelanggaran hukum waralaba federal atau negara. Ini juga menjelaskan mengapa mayoritas organisasi waralaba yang sukses mendirikan sendiri di-rumah departemen pemasaran waralaba, sehingga tindakan dan pernyataan yang dibuat selama siklus pemasaran waralaba dapat dipantau dan dikendalikan dalam kerangka Sistem Franchise Sales Control (sm).

3. Penjualan waralaba Control System (sm):
Waralaba Sales Control adalah bagian lain dari persamaan kepatuhan seluruh. Sementara kepatuhan hukum menetapkan aturan dan harapan, waralaba penjualan kontrol adalah mekanisme untuk mendeteksi kesenjangan dan inkonsistensi. Ketika terdeteksi, penyebabnya dapat diidentifikasi dan diperbaiki sebelum melukai upaya waralaba. Sebuah waralaba Penjualan Sistem Pengendalian harus dirancang dengan pemikiran ini, dan harus mencakup berbagai mekanisme umpan balik untuk memantau kinerja dan mengambil informasi yang relevan untuk ditinjau oleh manajemen. Hal ini tidak hanya meningkatkan efektivitas upaya pemasaran waralaba - itu juga sangat mengurangi kemungkinan bahwa penjualan personil akan menyimpang dari prosedur yang ditetapkan dalam menjual waralaba. Akhirnya, dirancang dengan baik Waralaba Penjualan Sistem Kontrol menciptakan kembali lengkap up file untuk setiap franchise yang dijual akan memenuhi syarat sebagai bukti bisnis rekaman dalam hal terjadi sengketa waralaba masa depan. Hal ini juga memenuhi persyaratan hukum dari berbagai negara bahwa perusahaan waralaba mempertahankan satu set lengkap buku, catatan dan rekening penjualan waralaba. Karena sebagian besar risiko hukum dalam franchise muncul selama siklus pemasaran waralaba, Franchise Penjualan Control System yang komprehensif adalah perlindungan terbaik perusahaan terhadap pasir litigasi waralaba.

4. Mengelola Hubungan Waralaba:
Seperti waralaba yang dijual, jalur komunikasi yang berkembang antara pihak-pihak akan memiliki dampak besar terhadap keberhasilan atau kegagalan hubungan waralaba yang sedang berlangsung. Pengendalian yang dibawa ke jaringan melalui langkah-langkah yang diuraikan di atas adalah langkah pertama yang penting. Sekali di dalam jaringan waralaba, pemilik waralaba harus diajarkan untuk menyadari bahwa mereka adalah anggota dari sistem outlet saling tergantung, masing-masing bekerja untuk menjadi lebih baik dari seluruh jaringan. Mengembangkan kesadaran konsep ini di awal hubungan dan menerapkan sistem umpan balik waralaba akan menciptakan sikap positif, mendorong ide-ide inovatif dari pemilik waralaba, memastikan pembayaran royalti tepat waktu dan mencegah masalah waralaba hubungan di kemudian hari.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Yayasan Waralaba.

waralaba

Mengevaluasi Bisnis Waralaba dan Cara terbaik untuk Menghasilkan Waralaba 

Anda dapat menemukan peluang waralaba yang sekarang digunakan di hampir setiap jenis kategori bisnis yang orang bisa bayangkan. Waralaba saat ini merupakan pendekatan yang sangat terkenal untuk memulai suatu organisasi dan telah merevolusi cara di mana orang berdagang ke seluruh dunia.

Apakah Anda pernah merenungkan memperoleh waralaba? Metode termudah untuk memilih jika usaha kecil yang benar untuk Anda harus mulai dengan menghadiri pameran franchise, mencari waralaba di internet dan membeli beberapa majalah waralaba.

Pameran waralaba membuat lokasi yang sempurna untuk memulai. Majalah waralaba menyediakan kekayaan data dan cenderung mungkin tempat pertama Anda akan mengetahui dalam hal peluncuran sebuah waralaba baru. Mempersempit pilihan ke tiga peluang waralaba potensial dan brosur permintaan dalam waralaba. Diskusikan dengan mereka potensi bisnis dan juga kesulitan yang mereka temui. Mintalah seorang akuntan untuk membantu Anda menuliskan rencana perusahaan dan pastikan bahwa Anda akan menemukan beberapa dana kontingensi memetikan bisnis membutuhkan waktu lebih lama kemudian seharusnya menjadi menguntungkan.

Bila Anda telah menandatangani rencana perjanjian waralaba untuk beberapa usaha. Memperoleh waralaba tidak selalu menjamin kesuksesan Anda. Kerja keras, usaha dan tekad juga dapat diminta untuk Anda bisa membuat perusahaan Anda efektif.

Rumah perusahaan selalu berusaha untuk memperluas operasi mereka dengan cara waralaba. Untuk Anda mereka selalu mencari untuk pengusaha perusahaan berbakat dan berdedikasi yang akan membawa perusahaan mereka ke depan. Pengusaha perusahaan sering bermimpi untuk memiliki dan menjalankan perusahaan tertentu mereka. Jika Anda bermimpi mengambil alih lengkap perusahaan Anda dan menjadi bos Anda sendiri, Anda harus mulai waralaba Anda operasi bisnis saat ini.

Anda akan menemukan rumah-rumah perusahaan yang menjual waralaba kepada pengusaha di web. Broker waralaba sama-sama energik untuk mendapatkan pengusaha setia. Anda mungkin bisa tersandung pada peluang waralaba perusahaan yang menguntungkan juga. Tapi Anda harus berhati-hati meskipun mencari penawaran waralaba yang paling cocok. Anda harus tinggal jauh dari semua jenis perusahaan waralaba.

Bisnis harus tetap solid tidak peduli tren pasar. Jika setiap perusahaan secara konsisten terpaan menderita dengan fluktuasi pasar, waralaba akan menanggung beban pada waktu yang sama. Jadi bermanfaat bagi Anda untuk mengarahkan bebas dari mereka menawarkan penjualan bisnis waralaba meragukan. Selain itu, selama pencarian Anda untuk bisnis waralaba menyediakan, Anda benar-benar positif bahwa penawaran menarik bagi Anda. Pergi untuk usaha waralaba misteri sarat dengan risiko. Sama sekali tidak ada salahnya mendapatkan waralaba organisasi.

waralaba indonesia



Waralaba adalah suatu pola kemitraan usaha antara perusahaan yang memiliki merek dagang dikenal dan sistem manajemen, keuangan dan pemasaran yang telah mantap, disebut pewaralaba, dengan perusahaan/individu yang memanfaatkan atau menggunakan merek dan sistem milik pewaralaba, disebut terwaralaba. Pewaralaba wajib memberikan bantuan teknis, manajemen dan pemasaran kepada terwaralaba.


Dan sebagai imbal baliknya, terwaralaba membayar sejumlah biaya (fees) kepada pewaralaba. Hubungan kemitraan usaha antara kedua pihak dikukuhkan dalam suatu perjanjian lisensi/waralaba.

Peraturan Menteri Perdagangan (no. 12/2006), “Waralaba (Franchise) adalah perikatan antara Pemberi Waralaba dengan Penerima Waralaba dimana Penerima Waralaba diberikan hak untuk menjalankan usaha dengan memanfaatkan dan/atau menggunakan hak kekayaan intelektual atau penemuan atau ciri khas usaha yang dimiliki Pemberi Waralaba dengan suatu imbalan berdasarkan persyaratan yang ditetapkan oleh Pemberi Waralaba dengan sejumlah kewajiban menyediakan dukungan konsultasi operasional yang berkesinambungan oleh Pemberi Waralaba kepada Penerima Waralaba”

Di bawah ini adalah gambaran Waralaba yang memiliki modal yang cukup murah digunakan untuk berwirasuasta :
Aladine Kebab
Andrew Crepes
Ayam bakar Wong Solo Sepeda motor roda tiga
Bakmi Gila
Bakmi Raos
Bakso Malang Kota “Cak Eko”
Bakso Kota Cak Man
Balon Udara
Barley Bread
Boogie

Tuesday, 18 December 2012

cara menjadi entrepreneurship (seminar entrepreneurs)


Ladder of ENTREPRENEURS
6 Tahapan Menjadi Pengusaha Sejati :
        1.       Mengerti bagaimana menghargai waktu sebagai modal awal investasi,
        2.       Belajar sesungguhnya, justru dimulai pada saat Anda menjadi karyawan,
        3.       Mengerti arti pentingnya integritas dan profesional,
        4.       Membuka pikiran apa yang terjadi pada tangga berikutnya,
        5.       Keluar dari zona nyaman,
        6.       Rumus bagaimana menambah NOL pada rekening Anda.



Pembicara : Gendro Salim
DAPATKAN CD SEMINAR BISNIS dengan Klik Sini.




                                    
PT FORMULA BISNIS INDONESIA
Komplek Grand Puri Niaga Blok K6-3L
JL. PURI KENCANA
JAKARTA BARAT
Telpon : 583 583 33,     Fax : 58351595

Isi form disamping untuk pendaftaran


         6 things about  GENDRO SALIM

  • Founder, Chief Executive Officer (CEO) and Master Business Coach of PT. Formula Bisnis Indonesia,
  • · Certified Business Coach, Certified Competent Coach & Practitioner Coach, NLP Trainer Specialist (certified by Richard Bandler, Co-Creator NLP) and Hypnotherapy Practitioner,
  • · Chairman PT. Ponny Ekspress Suksestama PT. Lima Motto Nusantara, PT. Ricchi Audiotech Mahakarya, PT. Nusantara Tridaya Logistik, PT. Sarang Oci Indonesia, PT. 19 Warna, PT. Laguna Indonesia,
  • · Has more than 8.000 hours of Business Coaching experience, has great passion in helping many business owners in building their business so they can get more time, life and money to do what they like
  • · Currently active mentoring and coaching people from across industries such as Garment Industry, Fitness Centre, Retail Stores, Schools, Textile Manufacturing, Home Appliance Distributors, General Distributors, House-ware Trading, Automotive Suppliers, Human Resources Services, Printing Companies, Importers, Electronic Industries, Vertical and Horizontal Property, Restaurant, Diamond Store, Design Interior, Architecture, Production House, Shoes Manufacturing, Cargo Services, Retail Franchise, Glue Distributors, Furniture Suppliers, Public Relations, etc,
  • · Writer of several Business books, Easy Marketing, Easy Enterpreneurs, Easy Leadership, Easy Coaching, Super Team and For Better Indonesia.


seminar bisnis



ANDA MAU BERBISNIS TETAPI TANPA MODAL ?
ANDA MAU TAMBAH DANA TETAPI MASIH SIBUK DENGAN KERJAAN?
BAGAIMANA MENAMBAH NOL PADA REKENING ANDA?
BAGAIMANA MENJADI ENTREPRENEURS ?
ANDA MASIH KARYAWAN DAN INGIN MEMULAI BISNIS?
ANDA MAU TRAINING PERUSAHAAN, UNTUK SALES, MANAGEMENT,HRD?
ANDA MAU BISNIS BERJALAN TANPA ANDA DAN UNTUNG TERUS?
(bukan MLM, bukan Investasi, Bukan forex saham, Bukan penipuan)

Add pin BB ini 29e55622 (ketik PIN INI 29e55622 di google untuk info lebih lanjut tentang pin ini)
daftar segera untuk agenda bisnis dari kita, free Business Check Up (Konsultasi gratis), Untuk owner, Pengusaha dgn mengisi registrasi form di www.seminartrainingmotivasi.blogspot.com dan memilih salah satu dari agenda seminar training workshop tahun 2013 dari kita (terbatas kuotanya).
Dapatkan info SEMINAR TRAINING MOTIVASI tentang bisnis, bagaimana memulai bisnis, membuat bisnis, menjalankan bisnis,  bagaimana bisnis bisa berjalan tanpa kita ada didalamnya (running bisnis), bagaimana membuka cabang baru, bagaimana membuat laporan keuangan, bagaimana membangun team, pemasaran, manajemen HRD, dengan pembicara Master Trainer yang berpengalaman 10.000 jam lebih sebagai pembicara di beberapa perusahaan Multinasional, PT. Telekomunikasi Indonesia, PT. Bank Mandiri (Program Wirausaha Mandiri - Perwira Mandiri 2010), Hewlett-packard Indonesia, Novus Puncak (Hotel dan Resort), Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI), PT. Tiki Jalur Nugraha Ekakurir-JNE, Maspion Industrial Estate,  Nawilis Motor (Outomotive Services), UD Berkah, Pru Gemilang (Insurance), PT. Pharos Indonesia (Pharmaceutical) dan lain-lain.

Monday, 17 December 2012

cara bisnis dari rumah - berani bermimpi dan jadikanlah


bisnis dari rumah : berani bermimpi -  dan jadikanlah

bisnis dari rumah

"Mimpi akan selalu menang atas realitas, setelah itu diberi kesempatan."


Sejak awal Usaha Rumahan, motif tetap sama. Peserta menggunakannya untuk penghasilan tambahan di awal dan jika hal-hal berjalan dengan baik, membuat upaya terkonsentrasi pada penghasilan yang lebih besar atau bahkan penghasilan utama.

Rumah berbasis bisnis digunakan untuk menjadi ibu rumah tangga untuk (Tinggal di rumah Moms), yang memiliki beberapa anak dan ingin memasuki angkatan kerja tetapi tidak bisa, tapi membutuhkan uang tambahan untuk membantu membayar tagihan dan memberikan untuk anak-anak.

Individu dan pasangan yang memiliki pekerjaan membayar rendah dan hampir tidak bisa menjaga kepala mereka di atas air juga digunakan untuk sumber penghasilan tambahan.

cara berbisnis dari rumah Hari ini banyak dicari dan digunakan untuk berbagai macam alasan dan oleh orang-orang dari semua lapisan kehidupan ekonomi.

Hal ini tidak jarang menemukan orang-orang sukses seperti dokter, pengacara, Realtors dan investor terlibat serta orang-orang biasa sehari-hari untuk mencari uang di di "American Dream".

Rumah popularitas Based Business adalah di semua waktu tinggi karena dari jangkauan tak terbatas niche ini. Ini memberikan orang-orang yang tidak akan pernah berusaha untuk memulai bisnis kesempatan untuk menjadi pemilik bisnis independen.

Sisi positif dari ini adalah bahwa Anda pemilik bisnis independen memiliki perusahaan induk yang telah sepenuhnya didirikan sendiri dan produk dan layanan dan menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi operator independen dan pemilik tanpa sebagian besar kerepotan dari bisnis sendiri dimulai.

Kelemahan dari Home Based Business adalah bahwa hampir semua dari mereka memiliki basis anggota yang besar. Hal ini membuat sulit untuk benar melatih orang untuk sukses, sehingga drop out tinggi tingkat. Jika salah satu adalah untuk sukses dengan bisnis mereka, dalam kebanyakan kasus, Anda akan harus belajar bahwa pada Anda sendiri.

Perlu diingat bahwa setiap perusahaan menawarkan pemilik independen mereka kesempatan pada uang besar dan itu bukan mitos.

Sebagai penutup jika, Anda mempertimbangkan Bisnis Rumahan atau sudah terlibat dalam satu, jangan kebaikan besar, dan mempelajari perusahaan dan rencana kompensasi nya.

Kemudian pastikan Anda mengambil sendiri keluar dari pola pikir 'Karyawan' dan mendapatkan dalam pola pikir 'Pemilik bisnis'. Langkah selanjutnya adalah posisi Anda sebagai EXPERT dengan mengetahui segala sesuatu yang perlu tahu tentang produk dan jasa Anda.

Akhirnya, BERINVESTASI dalam pelatihan yang tepat untuk menjamin kesuksesan Anda. Jika Anda mewawancarai penerima atas di setiap perusahaan, saya bisa menjamin mereka telah menerapkan semua ini secara maksimal.

Jika Anda mengikuti petunjuk sederhana ini dan menjalankan bisnis Anda dengan etika, Anda bisa dan akan berhasil dan hidup "The American Dream", Jadi berani bermimpi - dan jadikanlah mimpi itu.

cara usaha mandiri (franchise vs Bisnis sendiri)

Franchise vs Bisnis Independen


Sebuah studi oleh Asosiasi Franchise Internasional Education Foundation dan PricewaterhouseCoopers mengakui bahwa franchise adalah penantang tangguh dalam perjuangan untuk perhatian dari pengusaha kecil. Penelitian tahun 2001 menyimpulkan bahwa franchise menyumbang 9,5% dari ekonomi sektor swasta AS. Itu berarti lebih dari 18 juta orang yang bekerja di negara-negara, baik secara langsung maupun tidak langsung, oleh investasi waralaba dan account untuk hampir 14% dari sektor swasta kerja.

Statistik yang mengesankan - tapi franchise jenis bisnis yang ingin Anda pilih? Pertimbangkan fakta-fakta ini sebelum Anda memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

Pada umumnya ada dua jenis franchise : format bisnis dan produk-distribusi. Restoran, toko-toko, layanan mobil dan pajak persiapan layanan terdiri dari franchise format bisnis. Produk-distribusi franchise termasuk dealer kendaraan, pompa bensin dan pembotolan minuman dan perusahaan distribusi. Jumlah total gabungan dari kedua jenis franchise di AS sudah mendekati 800.000 pada tahun 2001 ketika IFAEF / studi PricewaterhouseCoopers dilakukan .. Kebanyakan orang sudah berpikir rantai restoran cepat saji ketika diminta untuk nama franchise. Tapi pencarian internet sederhana dengan cepat akan mengkompilasi peluang franchise yang tak terhitung jumlahnya di otomotif, kebugaran, pembersihan dan pemeliharaan, spa, kesehatan dan perawatan senior, perawatan ritel dan hewan peliharaan, untuk nama hanya beberapa. Pilihan yang luas dari waralaba yang tersedia saat ini memberikan investor sejumlah pilihan dan memungkinkan mereka untuk membeli sesuai dengan kepentingan mereka sendiri dan kepribadian.

Karena franchise yang telah meletakkan dasar bisnis, perusahaan Anda bisa menjadi lompatan maju lain usaha kecil yang Anda mulai dari awal. Ini tidak menghilangkan sejumlah risiko dan memberikan Anda sebuah model bisnis yang telah terbukti untuk bekerja dengan. Pelanggan pengenalan merek adalah keuntungan besar dari membeli bisnis franchise. Sebagai franchise, Anda juga akan mendapat keuntungan dari kampanye pemasaran yang agresif regional atau nasional franchise berbayar, membantu Anda tumbuh karena menarik pelanggan untuk produk dan jasa Anda. Kebanyakan franchise membangun dalam tertentu tentang pelatihan dengan pembelian, yang dapat memberikan bahkan pemula cara yang efisien untuk mempelajari dasar-dasar bisnis. Perusahaan merasa terdorong untuk melengkapi franchise mereka dengan pelatihan dan dukungan terus-menerus. Polos dan sederhana: jika Anda berhasil, mereka akan berhasil. Para ahli menyarankan bahwa pengusaha yang memilih untuk franchise mendapatkan dana bisnis jauh lebih mudah karena lembaga keuangan pada umumnya melihat franchise sebagai lebih kredibel dan kurang berisiko untuk berinvestasi dalam bisnis daripada dimiliki secara independen.


Namun membeli franchise - dan reputasinya - dapat biaya besar. Anda tidak hanya membeli peralatan perusahaan dan produk, Anda juga membayar untuk nama perusahaan dan reputasi. Selain biaya awal franchise Anda, sebagian dari pendapatan bulanan Anda akan kembali ke perusahaan. Bersiaplah untuk melepaskan kontrol dari banyak aspek dari bisnis Anda, juga. Sebuah bisnis independen milik akan memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan untuk beroperasi sehari-hari perdagangan yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan kebebasan manajemen yang lebih, Anda mungkin akan lebih cocok untuk usaha mandiri. Anda bertaruh terbaik adalah untuk mengeksplorasi DealBacker.com sebelum berinvestasi di kedua jenis bisnis. Situs ini menghubungkan pembeli dan penjual untuk peluang dalam bisnis untuk dijual, waralaba dan kemitraan, memberikan Anda lebih realistis-pandangan dari apa yang masing-masing jenis usaha dapat menawarkan Anda.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal