Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Tuesday, 26 November 2013
Newsletter Bisnis
Dapatkan Free Newsletter tentang bisnis edisi 4
- Bagaimana Memimpin Tim yang kompak
- Ketika Proyek tidak sesuai rencana
- Efesiensi proses manufacture
- Kongsi Abadi
- Cara memulai bisnis
Dapatkan segera sebelum kehabisan (Dikirim ke alamat tujuan)
klik disini http://goo.gl/QrNp5X
- Bagaimana Memimpin Tim yang kompak
- Ketika Proyek tidak sesuai rencana
- Efesiensi proses manufacture
- Kongsi Abadi
- Cara memulai bisnis
Dapatkan segera sebelum kehabisan (Dikirim ke alamat tujuan)
klik disini http://goo.gl/QrNp5X
Friday, 22 November 2013
Cara Memulai Usaha dengan Mudah
1. Mendirikan usaha baru
Seorang mulai usaha dengan mendirikan perusahaan yang baru. Dalam hal ini yang harus dilakukan adalah mengurus segala sesuatu yang berhubungan dengan badan usaha, mulai dari akte notaris sampai ke departemen kehakiman.2. Membeli perusahaan
Usaha ini dilakukan dengan cara membeli perusahaan yang sudah ada. Pembelian usaha dilakukan terhadap perusahaan yang sedang berjalan atau perusahaan yang tidaka aktif, tetapi masih memiliki badan usaha.3. Kerja sama manajemen dengan sistem waralaba (franchising)
Model ini dikembangkan dengan memakai nama manajemen perusahaan lain. Perusahaan pemilik nama disebut sebagai perusahaan induk (franchisor) dan perusahaan yang menggunakan disebut franchise. Dukungan manajemen yang diberikan oleh franchisor berupa :- Pemilihan lokasi usaha
- Bentuk bangunan
- Lay out gedung dan ruangan
- Peralatan yang diperlukan
- Pemilihan karyawan
- Penentuaan atau penyediaan bahan baku atau produk
- Iklan bersama
4. Mengembangkan usaha yang sudah ada
Pengusaha melakukan pengembangan atas usaha yang sudah ada sebelumnya, baik pengembangan berupa cabang atau penambahan kapasitas yang lebih besar.Monday, 11 November 2013
Coaching Indonesia (Berapa lama idealnya dilakukan)
Tidak ada batasan waktu ideal dalam hal coaching. Klien bisa mengikuti program coaching sesuai kebutuhannya. Minimal program coaching 3 (tiga) bulan, dan sesudahnya dapat dilakukan evaluasi, klien berhak menentukan untuk stop coaching atau melanjutkan program coaching. Dalam kenyataannya, karena bagi beberapa orang, coaching adalah hal yang sangat relatif baru, 3 (tiga) bulan pertama tersebut adalah waktu penyesuaian, namun tidak sedikit pula yang merasakan impact dari coaching secara significant di 3 bulan pertama tersebut.
Coaching Indonesia (Bagaimana Coaching di Lakukan?)
1. One On One Coaching
Dalam Coaching seorang pelatih (coach) hanya berhadapan dengan satu klien.
2. Group Coaching
Dalam Coaching seorang pelatih (coach) berhadapan dengan lebih dari satu klien.
ang perlu improvement segera, serta persetujuan perjanjian coaching antara coach dengan klien.
Ada 3 Proses dalam coaching : Pre-coaching, Coaching dan Post-Coaching. Pada fase Pree-Coaching diawali dengan melakukan evaluasi bisnis atau diagnosa permasalahan sehingga pelatih (coach) mendapatkan gambaran jelas pada bagian-bagian yang mana yang perlu improvement segera, serta persetujuan perjanjian coaching antara coach dengan klien. Pada fase coaching adalah proses penggalian dan pemberdayaan potensi, sehingga klien menemukan pilihan-pilihan solusi dan mampu mengambil keputusan untuk melakukan eksekusi dari pilihan solusi tersebut. Sedangkan fase Post-Coaching adalah pengukuran atau evaluasi terhadap proses coaching yang telah dilakukan.
Coaching dilakukan secara reguler, umumnya 2 kali pada setiap bulan, setiap sesi coaching berdurasi 2 jam. Ketentuan coaching akan dituangkan dalam Perjanjian Program Coaching.
Info Seminar Bulan Desember 2013 (Wirausaha Sukses)
STRESS !!!!
KARENA SEMUANYA HARUS ANDA KERJAKAN SENDIRI ????
Workshop 3 hari yang
dapat membantu Anda untuk MERESTRUKTURISASI TIM
SESUAI DENGAN KAPABILITAS DAN
TANGGUNGJAWABNYA di perusahaan Anda.
InterContinental Jakarta MidPlaza
JL. Jend. Sudirman Kav. 10 – 11 Jakarta 10220
Kamis –
Sabtu, 12 – 14 Desember 2013
Jam 08.00 - 18.00 WIB
Program Investasi
Earlybird Rp 4.200.000,- untuk sebelum tanggal 28 November 2013
Program Investasi
Normal Rp 7.500.000,- per orang
APA YANG AKAN ANDA PELAJARI
1. Bagaimana membangun struktur organisasi yang tepat
sasaran.
2. Membangun buku panduan / SOP serta KPI perusahaan.
3. Bagaimana membuat pembagian tugas agar efektif dan
efisien.
4. Bagaimana menciptakan kader di bisnis Anda.
5. Bagaimana membangun pondasi yang kuat bagi bisnis
Anda.
6. Bagaimana membuat bisnis model yang baik.
7. Dll
PESERTA WORKSHOP yang DIANJURKAN
ü
Pengusaha
/ Pemilik Bisnis,
ü
Manajer,
ü
Kepala
Bagian / Supervisor,
ü
Dll
METODE dan PENDEKATAN WORKSHOP
Workshop yang interaktif dan hands on
learning melalui ceramah, diskusi dan simulasi dengan contoh kasus yang
akan mendorong suasana workshop menjadi lebih dinamis dan produktif.
Fasilitator akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang
sederhana, sehingga para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya
dalam usaha yang sedang dijalankan.
INFORMASI MENGENAI
PENDAFTARAN DAN
INVESTASI, Hubungi:
PT. Formula Bisnis Indonesia
Telp.
: 021 – 583
583 33
BB
:
29E55622
Diselenggarakan oleh :
PT. Formula Bisnis
Indonesia | For Better Indonesia | Expert In Business Coaching
Grand Puri Niaga
K6-3L | Jl. Puri Kencana, Jakarta 11610 | INDONESIA
Thursday, 7 November 2013
Apa itu Coaching (menurut Ahli)
Berikut ini adalah beberapa definis tentang Coaching :
Jarvis (2004) mendefinisikan Caoching sebagai mengembangkan keterampilan dan pengetahuan seseorang, sehingga kinerja mereka akan membaik, dan mengarah pada pencapaian tujuan organisasi.
Withmore (1996) memandang Coaching sebagai cara dan alat peningkatan kinerja strategis, yang berusaha untuk membuka potensi
Kinlaw (2000) mendifinisikan Business Coaching sebagai percakapan alami yang mengikuti proses diprediksi dan mengarah pada kinerja yang unggul, komitmen terhadap perbaikan yang berkelanjutan, dan hubungan positif.
Sedangkan menurut ICF Coaching adalah hubungan kemitraan dengan klien dalam memprovokasi pikiran, yang merupakan sebuah proses kreatif yang menginspirasi mereka untuk memaksimalkan potensi pribadi dan profesional mereka.
Subscribe to:
Posts (Atom)