Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Friday, 21 December 2012
pengusaha sukses
Kualitas dari Pengusaha Sukses
Bisnis modern sangat kompleks. Karena perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, perubahan cepat yang terjadi dalam setiap bidang bisnis. Komputer kecepatan tinggi, alat-alat matematika dan statistik baru memberikan ledakan pengetahuan untuk pebisnis. Sebagai perubahan dunia usaha, pengusaha atau entrepreneur harus memperoleh keterampilan dasar untuk mengembangkan organisasi yang efektif dari unit bisnis. Keterampilan pribadi dasar atau kualitas yang seorang pengusaha yang baik harus memiliki adalah sebagai di bawah.
Pengetahuan bisnis: pengusaha harus memiliki pengetahuan mendalam tentang bisnis itu. Ini harus dilengkapi dengan pengetahuan perdagangan, keuangan, pemasaran, hukum pajak penghasilan, dll
Kemampuan untuk merencanakan dan mengatur: Seorang pengusaha, jika ia bersinar dalam bisnis, harus memiliki kemampuan untuk merencanakan dan mengatur itu.
Mempunyai tinjauan kedepan lebih jauh: Seorang pengusaha yang baik memiliki mata pada kinerja masa lalu dari bisnisnya, kapasitasnya untuk memproduksi untuk kebutuhan masa depan produknya
Jika dia memiliki pandangan ke depan yang diperlukan untuk merencanakan operasinya untuk jangka waktu ke depan, bisnis akan sukses dan pengusaha memperoleh keuntungan.
Standar Etika: Standar etika bisnis adalah bahwa tidak boleh ada kecurangan, penipuan dan penyuapan komersial dalam bisnis. Seorang pengusaha yang menggunakan praktik yang tidak etis akan segera menemukan dirinya tanpa pelanggan. Seorang pengusaha yang baik memiliki tanggung jawab sosial, moral dan agama untuk mengikuti standar etika bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang sah dan tinggal lama di pasar.
Inisiatif dan Kreativitas: Dunia bisnis saat ini bergerak pada kecepatan yang sangat cepat. Seorang pengusaha harus memiliki kemampuan untuk mengambil inisiatif dengan memproduksi hal-hal baru, metode baru pemasaran produk memiliki jasa. Peluang bisnis, imajinasi kreatif dianggap aset berharga dalam dunia bisnis.
Tabah dan Berani: Seorang pengusaha yang baik harus tegas, teguh dan berani jika ia marah dan putus asa oleh kemunduran awal dan tidak bisa menghadapi hambatan bisnis, ia kemudian akan harus menutup bisnis segera.
Adaptasi terhadap Perubahan: The ilmu fisika dan teknologi yang menghasilkan produk-produk baru dan metode yang lebih efisien produksi. Seorang pengusaha yang baik harus memiliki bakat untuk penelitian dan kemampuan beradaptasi untuk menerapkan temuan ilmiah untuk bersaing dan bertahan dalam bisnis.
Rajin: Seorang pengusaha yang baik harus menjadi orang yang seimbang suhu dingin dan mampu bekerja keras selama berjam-jam. Jika dia menghindari kerja keras dan tidak tahan strain bisnis, ia akan tertinggal dalam perlombaan kompetitif bisnis.
Manajemen Keuangan suara: Keuangan adalah penting untuk setiap bisnis. Semakin besar bisnis tumbuh, lebih luas harus menjadi sumber pembiayaan yang tersedia untuk itu. Seorang pengusaha cerdas berusaha untuk memenuhi kebutuhan keuangan usaha dari dalam maupun dari sumber eksternal dan mengelola secara efektif. Jika modal yang memadai tersedia tetapi pengusaha belum kemampuan manajemen yang baik, bisnis akan segera masuk ke likuidasi. Manajemen keuangan yang sehat dengan demikian kunci keberhasilan bisnis dan dianggap kualitas penting dari seorang pengusaha yang baik.
Keterampilan Teknis: Seorang pengusaha harus memiliki keterampilan teknis yang memadai untuk memahami, melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan tertentu yang ia telah dilakukan untuk melakukan. Dia harus memiliki pengetahuan khusus di bidang tersebut sehingga proses dan metode yang terlibat secara efisien dilakukan.
Tim Spirit: Sebuah kegiatan usaha yang dijalankan oleh para pekerja. Keterampilan manusia berkaitan dengan kerja orang-orang sedemikian rupa sehingga pengusaha membangun semangat tim di antara para anggota kelompok. Dia harus menyadari bakat, temperamen dan kepercayaan dari staf yang bekerja dengannya. Dia juga harus tahu keterbatasan dan perasaan dari individu-individu. Dia harus mampu mengkomunikasikan ide-idenya untuk sama dan bawahan secara efektif. Para bawahan harus didorong untuk mengusulkan ide-ide untuk organisasi yang lebih baik dari bisnis. Dia harus menciptakan suasana persetujuan dan keamanan.
Keterampilan Konseptual: Pengusaha harus mampu mengkoordinasikan dan mengintegrasikan baik keterampilan teknis manusia organisasi. Ketika keputusan produksi baru diambil, para eksekutif yang berada di biaya produksi, pemasaran kontrol,, keuangan, penelitian harus terlibat untuk mencapai tujuan yang sama.
Kejujuran: Seorang pengusaha harus jujur dalam berurusan dengan orang lain.
Thursday, 20 December 2012
waralaba (langkah-langkah bisnis waralaba / franchise)
Langkah-langkah untuk bisnis Waralaba / Franchise Bisnis Anda
Waralaba / franchise merupakan salah satu industri yang paling menarik dan sedang giat-giatnya di dunia saat ini. Lebih banyak Industri telah datang untuk membuat dan memanfaatkan waralaba / franchise sebagai sarana untuk memperluas bisnis mereka. Waralaba / franchise bisnis Anda adalah cara yang bagus untuk melanjutkan keberhasilan dan pertumbuhan kerajaan bisnis Anda. Ini juga merupakan cara yang menarik untuk memperluas cakrawala bisnis Anda di luar kemampuan pribadi Anda, melampaui batas-batas operasional ke luar negeri. Jika Anda memiliki orang-orang dan bertanya jika bisnis Anda adalah untuk dijual atau jika Anda memberikan kesempatan waralaba / franchise, maka jelas waktu yang tepat untuk mempertimbangkan apakah sebuah waralaba merupakan langkah yang tepat untuk bisnis Anda atau tidak?
Jangkauan global dan kehadiran anda belum tentu sebagai tujuan lain yang cukup dicapai melalui waralaba/franchise. Waralaba / franchise memungkinkan bisnis untuk memperluas jejak global, dan dengan demikian membangun atas keberadaan global dan selanjutnya meningkatkan brand awareness.
Ada langkah-langkah praktis untuk waralaba yang perlu diperhatikan, dalam rangka untuk memulai proses mengevaluasi bisnis Anda, untuk melihat apakah bisnis anda akan mungkin untuk waralaba. Sekali Anda telah memutuskan pada rute waralaba / franchise maka rencana aksi yang jelas diperlukan.
Langkah yang paling penting untuk waralaba / franchise adalah dengan memastikan bahwa model bisnis Anda dipikirkan dengan baik, Anda memiliki sistem yang tepat dan di tempat yang dapat disampaikan kepada franchise baru, dan bahwa Anda memiliki keunggulan kompetitif untuk menawarkan prospek Anda.
Pada langkah kedua Anda perlu membuat merek untuk waralaba / franchise Anda. Jika Anda memiliki logo yang baik, nama kualitas, dan layanan handal yang terkait dengan merek Anda dan produk Anda, maka bukan hanya akan pelanggan membelinya, tapi franchisee akan membelinya juga. Menghabiskan waktu dan uang yang diperlukan untuk merek bisnis Anda dengan baik sehingga akan dikenali dan diinginkan.
Langkah ketiga untuk waralaba adalah untuk memikirkan kembali prioritas Anda. Sebagai pemilik usaha perorangan, Anda mungkin telah hanya berfokus pada kinerja bisnis Anda '. Waralaba akan memerlukan pergeseran dalam mentalitas dan prioritas saat Anda menjadi kepala sebuah perusahaan waralaba. Tidak hanya akan Anda bertanggung jawab untuk pemasaran dan menarik bisnis baru, tetapi juga untuk melatih dan mendukung waralaba baru mereka mendapatkan bisnis mereka dari tanah.
Dalam langkah keempat untuk waralaba bisnis Anda, Anda perlu memutuskan pada biaya awal waralaba dan pembayaran royalti yang sedang berlangsung. Ada dokumen yang mengikat secara hukum beberapa yang mungkin perlu dipersiapkan dalam rangka untuk menempatkan waralaba Anda di pasar, dari Dokumen penunjang Waralaba dengan perjanjian waralaba utama. Sebuah waralaba operasi manual dan waralaba program pelatihan yang dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan bisnis operasi kepada pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa.
Berdasarkan langkah-langkah untuk waralaba, tahap akhir datang ketika Anda harus membuat semua materi informasi franchise termasuk brosur dan presentasi video untuk memasarkan waralaba / franchise Anda. Anda juga akan perlu memutuskan di mana Anda akan memasarkan peluang bisnis Anda. Pemasaran waralaba / franchise Anda adalah penting karena akan memberikan semua informasi waralaba kepada pembeli potensial.
Waralaba / franchise memiliki keuntungan yang luar biasa bagi pertumbuhan bisnis Anda. Tapi sebelum me-waralaba-kan bisnis Anda, sebaiknya lebih dulu dengan memperbaiki konsep dan operasional bisnis dengan menggunakan rencana yang Anda ingin buat sebuah waralaba bisnis Anda. Dengan demikian membuat rencana bisnis dan rencanakan waralaba bisnis. Jadi, mulailah waralaba bisnis Anda untuk membuat pertumbuhan yang cepat dari bisnis Anda.
Untuk pemilik usaha yang ingin membuka ekspansi dengan sistem waralaba / franchise bisa mengisi form keterangan disamping kiri anda, dan dapatkan konsultasi bisnis dengan mengikuti salah satu agenda seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia.
Untuk pemilik usaha yang ingin membuka ekspansi dengan sistem waralaba / franchise bisa mengisi form keterangan disamping kiri anda, dan dapatkan konsultasi bisnis dengan mengikuti salah satu agenda seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia.
pengusaha (cara menjadi pengusaha sukses)
Cara Menjadi Pengusaha Sukses
Ini adalah pertanyaan dari persyaratan. Tidak ada jawaban satu kata dapat membuat solusi lengkap dan bervariasi tergantung pada masing-masing. Bagaimana pun, jalan pintas sederhana untuk menjadi seorang pengusaha sukses adalah dengan menerapkan strategi bisnis pemenang. Namun, strategi bisnis yang baik tidak dapat menjadi formula kemenangan, jika pengusaha tidak memiliki keterampilan bisnis dasar. Oleh karena itu, kritis mengevaluasi diri, sebelum Anda melompat ke dalam bisnis.
Bisnis adalah suatu kewirausahaan, dijalankan oleh Anda. Untuk menjalankan bisnis, Anda harus memiliki sikap untuk menang. Hidup ini bukan tempat tidur , namun, bisnis lebih buruk, itu penuh duri. Kemunduran dalam bisnis yang paling tak terduga. Oleh karena itu, Anda harus siap mental untuk mengatasi kerepotan yang datang dalam perjalanan. Kehidupan orang-orang bisnis terkenal menunjukkan bahwa kesulitan sebenarnya faktor pendorong di balik kesuksesan mereka. Oleh karena itu, motto orang bisnis yang sukses harus 'kegagalan adalah batu loncatan keberhasilan'.
Selain infrastruktur, bisnis dibangun di atas hubungan interpersonal. Anda harus menjadi komunikator yang baik, yang bisa mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Kecerdasan communicational merupakan dasar dari hubungan interpersonal dan bangunan atas dari hubungan yang baik antara Anda dan karyawan Anda, sangat penting untuk meletakkan dasar bisnis yang kuat. Juga, sadar sementara pemilihan karyawan karena mereka adalah tulang punggung bisnis. Keberhasilan untuk mencapai kepastian karyawan merupakan indikasi dari keberhasilan Anda di masa depan.
Lebih dari semua faktor ini, disiplin adalah kualitas yang paling penting bahwa seorang pengusaha harus dimiliki. Disiplin berarti baik disiplin diri dan disiplin keuangan. Cerita-cerita masa lalu membuktikan bahwa kurangnya disiplin adalah faktor pemicu di balik kegagalan sebagian besar pendirian. Disiplin keuangan tidak bisa dihindari karena bisnis adalah perputaran uang. Strategi pembiayaan didasarkan pada modus bisnis.
Untuk memulai usaha, ide dasar harus menarik. Dalam dunia globalisasi, kompetisi yang tinggi dan ide besar hanya bisa menahan. Sebagai kesegaran meningkat ide, kesempatan untuk berhasil juga meningkat. Bagaimana pun, ide harus dibilang layak. "Nah mulai adalah setengah matang". Anda dapat mencari bantuan dari beberapa konsultan untuk membantu Anda merencanakan dengan baik sebelum Anda memulai. Selain ide menarik, strategi pemasaran yang potensial juga penting untuk berhasil dalam bisnis. Anda pada dasarnya harus tahu apa target pelanggan membutuhkan dan juga teliti dengan perkembangan terbaru dan tren di lapangan karena pelanggan selalu mencari yang terbaru.
Tingkat layanan dan kualitas pekerjaan Anda akan menjadi faktor penentu utama untuk kesuksesan Anda dalam bisnis. Para pelanggan mengharapkan perilaku menyenangkan dari Anda dan jika Anda bisa berhasil untuk memuaskan mereka. Tapi, itu tidak berarti bahwa Anda harus menunjukkan kelonggaran terbatas. Staf yang efisien dapat membantu Anda untuk meraih kepercayaan dari pelanggan. Namun, pengawasan langsung Anda tidak bisa dihindari untuk mengkoordinasikan hal itu. Perlu diketahui untuk melihat lebih setiap unit departemen sejak berfungsi sempurna dari semua departemen adalah sama pentingnya untuk membentuk bisnis Anda.
Untuk menambah, semangat untuk berprestasi adalah prasyarat yang diperlukan untuk menjadi seorang pengusaha sukses. Keinginan orang digunakan untuk membandingkan seorang pria bisnis yang akan datang untuk laba-laba. Seperti yang Anda ketahui, laba-laba tidak melepaskan pekerjaan untuk membuat bersih, sampai berhasil. Seperti yang orang bisnis juga harus bekerja sampai ia berhasil. Ingat, tidak ada kerajaan bisnis yang dibangun dalam sehari, Anda harus menunggu untuk waktu yang sedikit untuk membangun. Ketekunan untuk menang akan membantu Anda untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses suatu hari.
Mengatakan mengatakan bahwa mimpi setinggi langit, maka, setidaknya segelintir akan menjadi milikmu'. Namun, untuk menjadi seorang pengusaha sukses, sikap Anda harus untuk 'bermimpi langit dan memastikan bahwa Anda berada di langit'. Coba dan coba, sampai Anda berhasil.
pengusaha (menjadi pebisnis sukses)
Untuk menjadi Pebisnis Sukses
Jika Anda memiliki bisnis untuk menjalankan, apa yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya sukses? Jika Anda melihat seseorang telah menjalankan bisnis dengan baik, apa yang Anda pikirkan tentang kesuksesan mereka? Apakah alasan di luar atau kemampuan pribadi? inilah rahasia kesuksesan bisnis.
1 Terus menetapkan tujuan yang lebih tinggi.
Orang bisnis yang sukses adalah seperti mendaki gunung, setelah naik satu puncak, melihat ke gunung tertinggi berikutnya. Mereka adalah pengecer yang mengirim 1.500 mailer kepada pelanggan mereka dan menghasilkan hasil yang bagus dari 100. Tapi bukannya puas dengan 100, mereka bertanya bagaimana mereka dapat meningkatkan jumlah tersebut menjadi 150 waktu berikutnya.
2 Mereka didorong oleh prestasi, bukan uang
Orang-orang sukses mengikuti teori Apple pendiri Steve Jobs, yang mengatakan, "Perjalanan adalah imbalan." Mereka adalah fokus pelanggan, bukan produk terfokus. Gairah mereka bukanlah dering register tetapi banyak menanggapi surat mereka. Bagi mereka, tidak ada tinggi lebih besar dari garis luar toko sebelum pintu terbuka.
3 Mereka menghindari "zona nyaman"
Untuk orang yang sukses, berdiri masih terasa seperti akan mundur. Orang-orang yang tinggal di zona kenyamanan mereka melakukan apa yang mereka lakukan sebelumnya karena "cara kita selalu melakukannya:" Mereka menjalankan iklan yang sama, membeli barang yang sama dengan cara yang sama dan menghindari sesuatu yang baru, berbeda atau tidak biasa karena mereka merasa mereka mungkin melakukan sesuatu yang salah. Mereka menyalahkan kurangnya usaha pada cuaca, waktu tahun, ekonomi - apa pun kecuali diri mereka sendiri.
Tentu saja, ada banyak kebiasaan yang baik untuk seorang pengusaha sukses, untuk contoh, mereka selalu memecahkan masalah daripada mencari masalah. Mereka melihat scenario. kemungkinan terburuk yang akan terjadi dengan melihat masa depan, karena mereka melihatnya. Percaya atau tidak, jika Anda ingin menjadi orang yang hebat, kemudian menumbuhkan kualitas-kualitas metode diatas.
Wednesday, 19 December 2012
pengusaha
Bagaimana untuk menjadi seorang entrepreneur dan pengusaha
Entrepreneur istilah dan pengusaha sering digunakan secara bergantian dan kebanyakan orang sering menganggap mereka memiliki arti yang sama. Nama-nama dapat berbagi makna yang terkait tetapi mereka memiliki sudut pandang yang berbeda dan motivasi dalam bisnis. Banyak orang memperkenalkan diri mereka sebagai orang-orang bisnis karena mereka memiliki satu atau dua kepentingan bisnis. Siapapun yang berada dalam bisnis adalah pengusaha tetapi setiap pengusaha tidak entrepreneur
Kedua memiliki karakteristik yang berbeda, tetapi bekerja keras untuk mencapai tujuan bersama untuk menghasilkan uang. Pertanyaannya adalah - Bagaimana menjadi seorang pengusaha? Ketika Anda memulai atau mengembangkan bisnis, keterampilan dan motivasi dan ide-ide brilian yang diperlukan bagi Anda untuk bertahan dalam bisnis. Anda dapat memutuskan untuk memulai bisnis Anda dari ide yang sudah ada, yang membuat Anda pebisnis. Anda juga mungkin memiliki saat bola lampu mengidentifikasi masalah / kebutuhan dan menciptakan solusi dan melihat bagaimana Anda dapat memanfaatkan peluang melalui bisnis, ini membuat Anda seorang pengusaha.
Pelaku bisnis memulai bisnis mereka untuk mencari nafkah, sering mengharapkan keberhasilan dan keuntungan dari usaha mereka. Di sisi lain pengusaha membangun bisnis mereka untuk membuat perubahan dan dampak. Mereka melihat masalah atau kebutuhan di masyarakat dan menciptakan solusi untuk masalah ini. Menurut Robert Kiyosaki dalam bukunya, Kas Quadrant aliran, orang wiraswasta memulai bisnis mereka sendiri dalam upaya untuk kebebasan dari sistem kerja. Mereka berusaha untuk menjadi manajer mereka sendiri, mencari nafkah dan masih mempertahankan pendapatan rutin. Dia menjelaskan bahwa orang-orang bisnis bahkan tidak memiliki waktu pribadi karena mereka mendedikasikan segala upaya mereka untuk bisnis mereka. Pengusaha atau investor adalah beban keuangan yang bebas karena mereka membiarkan uang mereka bekerja untuk mereka. Wiraswasta orang bekerja untuk uang sementara pengusaha biarkan uang bekerja untuk mereka. Seringkali, pengusaha khawatir tentang kompetisi dan akan terus mengembangkan strategi untuk meningkatkan penjualan bisnisnya. Dia membiayai bisnisnya melalui tabungan sendiri dan pinjaman bank.
Seorang pengusaha akan mendapatkan investor untuk bisnis untuk mensponsori pengembangan dan pertumbuhan perusahaan. Dia juga berkonsentrasi pada penyediaan nilai bagi bisnis dan bertindak sebagai pemimpin pasar. Kiyosaki mengatakan bahwa untuk menjadi seorang investor yang harus fasih dengan apa yang terjadi di seluruh dunia terutama dalam bisnis. Yang paling penting, seorang pengusaha memiliki banyak pengetahuan keuangan dan berfokus pada strategi, pertumbuhan dan kerjasama bagi perusahaan. Bisnis orang hanya mementingkan bagian dari dunia bisnis dan biasanya, hal-hal yang mempengaruhi mereka. Pada akhirnya, sebagian besar mulai sebagai orang bisnis dan semakin menjadi seorang pengusaha. Menjadi seorang pengusaha baik tetapi kita harus berevolusi untuk menjadi seorang pengusaha. Kedua mungkin memiliki perbedaan motivasi, gaya kerja, strategi dan tujuan, tetapi di berbagai tingkatan, dua menciptakan nilai dan pekerjaan dan menjaga perekonomian Kenya berjalan. Namun, orang bisnis harus berusaha untuk menjadi inovatif, kreatif dan menguntungkan sejalan usahanya.
franchise (sistem)
Bagaimana Franchise - Perencanaan Strategis, Dokumentasi dan Pengelolaan Sistem Waralaba
Bayangkan membuka 20 lokasi bisnis baru tanpa harus membayar tagihan untuk real estate, peralatan dan biaya pengembangan atau mengambil salah satu risiko. Bahkan lebih, bayangkan menemukan manajer untuk menjalankan semua lokasi, yang hanya sebagai berkomitmen untuk tumbuh perusahaan seperti Anda, dan Anda tidak perlu membayar mereka sepeser pun. Akhirnya, bayangkan bahwa manajer akan merekrut, memecat dan mengelola semua karyawan serta kaki tagihan untuk semua biaya operasi dan biaya. Terdengar terlalu mengada-ada?
Tidak jika Anda berencana untuk memasuki industri waralaba, salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan usaha kecil tanpa melanggar bank. Bagi banyak perusahaan, bisnis waralaba (atau lisensi) adalah cara yang masuk akal untuk mencapai yang cepat, pertumbuhan yang menguntungkan tanpa menyerah kendali atau kepemilikan. Pergi dari satu lokasi ke selusin dalam beberapa tahun, atau seratus dalam sepuluh tahun adalah mungkin dan terdokumentasi dengan baik karena pemilik waralaba-investor memasang semua modal investasi, bahu resiko semua dan menganggap semua hari-hari tanggung jawab operasi.
Ini ekspansi, menggunakan OPM - Uang Orang Lain. Juga, perusahaan waralaba dibayar mahal untuk mengajar orang lain rahasia bagaimana menjalankan bisnisnya. Pertama, ada yang up-front "keanggotaan" atau biaya waralaba sebesar $ 20.000 sampai $ 50.000 dibayar untuk menggunakan nama merek dan metode operasi. Selain itu, terdapat royalti terus dari 5% sampai 10% dari penjualan kotor untuk nasihat dan konsultasi yang sedang berlangsung. Pada dasarnya, sebuah program pengembangan waralaba memungkinkan perusahaan untuk keluar dari parit dan
menjadi seorang jenderal yang sangat-dibayar mengawasi tentaranya. Jangka panjang pilihan juga menarik. Membangun sebuah kerajaan dan santai, atau membiarkan perusahaan waralaba akan dibeli oleh peningkatan jumlah perusahaan besar yang mencari kecil, namun perusahaan waralaba berkembang. Menurut Asosiasi Franchise Internasional, 900 perusahaan baru telah waralaba dalam tiga tahun terakhir.
MEMASUKI BISNIS BARU
Sebuah perusahaan berencana untuk waralaba harus menyadari itu memasuki bisnis baru, menawarkan layanan yang sama sekali berbeda (training & support) untuk sepenuhnya pelanggan baru (pemilik bisnis-operator). Bisnis baru ini membutuhkan keterampilan yang berbeda, kemampuan dan keahlian. Dalam bisnis baru waralaba, sangat penting untuk mengembangkan evaluasi, dokumentasi yang efektif, mentoring, pelatihan dan keterampilan konsultasi. Karena keterampilan baru jarang hadir dalam personel yang ada, seorang ahli waralaba luar diperlukan untuk melatih personel yang ada dan merencanakan transisi. Langkah pertama melibatkan menentukan apakah atau tidak bisnis waralaba bisa, dan jika demikian, apa yang perlu dikembangkan. Selanjutnya, perencanaan strategis waralaba diperlukan untuk menciptakan sebuah "cetak biru" untuk ekspansi usaha yang sukses. Pengalaman menunjukkan bahwa, seperti bangunan, pondasi dikembangkan di awal akan menciptakan konsekuensi abadi mempengaruhi keberhasilan relatif (atau kegagalan) dari seluruh usaha. Hukum (pengungkapan dokumen waralaba, perjanjian waralaba) dan dokumen operasional (waralaba operasi manual, waralaba program pelatihan) yang disiapkan dan disusun dan akhirnya proses pendaftaran waralaba diperlukan di beberapa 14 negara, tergantung pada negara (s) perusahaan menjual waralaba. Fase-fase ini dibahas di bawah ini.
Bayangkan membuka 20 lokasi bisnis baru tanpa harus membayar tagihan untuk real estate, peralatan dan biaya pengembangan atau mengambil salah satu risiko. Bahkan lebih, bayangkan menemukan manajer untuk menjalankan semua lokasi, yang hanya sebagai berkomitmen untuk tumbuh perusahaan seperti Anda, dan Anda tidak perlu membayar mereka sepeser pun. Akhirnya, bayangkan bahwa manajer akan merekrut, memecat dan mengelola semua karyawan serta kaki tagihan untuk semua biaya operasi dan biaya. Terdengar terlalu mengada-ada?
Tidak jika Anda berencana untuk memasuki industri waralaba, salah satu cara tercepat untuk menumbuhkan usaha kecil tanpa melanggar bank. Bagi banyak perusahaan, bisnis waralaba (atau lisensi) adalah cara yang masuk akal untuk mencapai yang cepat, pertumbuhan yang menguntungkan tanpa menyerah kendali atau kepemilikan. Pergi dari satu lokasi ke selusin dalam beberapa tahun, atau seratus dalam sepuluh tahun adalah mungkin dan terdokumentasi dengan baik karena pemilik waralaba-investor memasang semua modal investasi, bahu resiko semua dan menganggap semua hari-hari tanggung jawab operasi.
Ini ekspansi, menggunakan OPM - Uang Orang Lain. Juga, perusahaan waralaba dibayar mahal untuk mengajar orang lain rahasia bagaimana menjalankan bisnisnya. Pertama, ada yang up-front "keanggotaan" atau biaya waralaba sebesar $ 20.000 sampai $ 50.000 dibayar untuk menggunakan nama merek dan metode operasi. Selain itu, terdapat royalti terus dari 5% sampai 10% dari penjualan kotor untuk nasihat dan konsultasi yang sedang berlangsung. Pada dasarnya, sebuah program pengembangan waralaba memungkinkan perusahaan untuk keluar dari parit dan
menjadi seorang jenderal yang sangat-dibayar mengawasi tentaranya. Jangka panjang pilihan juga menarik. Membangun sebuah kerajaan dan santai, atau membiarkan perusahaan waralaba akan dibeli oleh peningkatan jumlah perusahaan besar yang mencari kecil, namun perusahaan waralaba berkembang. Menurut Asosiasi Franchise Internasional, 900 perusahaan baru telah waralaba dalam tiga tahun terakhir.
MEMASUKI BISNIS BARU
Sebuah perusahaan berencana untuk waralaba harus menyadari itu memasuki bisnis baru, menawarkan layanan yang sama sekali berbeda (training & support) untuk sepenuhnya pelanggan baru (pemilik bisnis-operator). Bisnis baru ini membutuhkan keterampilan yang berbeda, kemampuan dan keahlian. Dalam bisnis baru waralaba, sangat penting untuk mengembangkan evaluasi, dokumentasi yang efektif, mentoring, pelatihan dan keterampilan konsultasi. Karena keterampilan baru jarang hadir dalam personel yang ada, seorang ahli waralaba luar diperlukan untuk melatih personel yang ada dan merencanakan transisi. Langkah pertama melibatkan menentukan apakah atau tidak bisnis waralaba bisa, dan jika demikian, apa yang perlu dikembangkan. Selanjutnya, perencanaan strategis waralaba diperlukan untuk menciptakan sebuah "cetak biru" untuk ekspansi usaha yang sukses. Pengalaman menunjukkan bahwa, seperti bangunan, pondasi dikembangkan di awal akan menciptakan konsekuensi abadi mempengaruhi keberhasilan relatif (atau kegagalan) dari seluruh usaha. Hukum (pengungkapan dokumen waralaba, perjanjian waralaba) dan dokumen operasional (waralaba operasi manual, waralaba program pelatihan) yang disiapkan dan disusun dan akhirnya proses pendaftaran waralaba diperlukan di beberapa 14 negara, tergantung pada negara (s) perusahaan menjual waralaba. Fase-fase ini dibahas di bawah ini.
FASE FRANCHISE KELAYAKAN
Sebuah langkah yang sangat diperlukan sebelum program pengembangan waralaba akan berlangsung adalah analisis konsep dan model bisnis. Apakah konsep telah cukup terbukti di pasar? Bagaimana menguntungkan yang ada prototipe atau perusahaan milik outlet? Waralaba tidak akan memecahkan masalah yang ada, itu hanya akan mengintensifkan mereka - dan biasanya pada biaya yang serius bagi investor waralaba. Waralaba tidak harus dilihat sebagai metode untuk meningkatkan modal, mengembangkan sebuah bisnis yang memiliki permasalahan yang ada, atau cara cepat kaya. Harus ada keuntungan yang memadai dalam model bisnis, sehingga royalti dan pembayaran lainnya dapat dibuat dan meninggalkan investor franchise dengan keuntungan yang cukup. Dengan analisis kelayakan waralaba, penentuan dapat dibuat tentang:
(A) apakah waralaba atau lisensi ide ekspansi harus dikejar, ditunda atau ditinggalkan, dan
(B) dengan asumsi hasil positif dalam (a), apa yang perlu fine-tuned atau dikembangkan dari awal untuk program waralaba.
Selain menentukan jika dan ketika bisnis waralaba dapat, analisis juga harus mencakup memberikan bimbingan dan arahan sehingga banyak dasar mungkin dapat dilakukan oleh personil yang ada. Hal ini telah terbukti menjadi pendekatan yang sangat efektif dan secara signifikan mengurangi biaya waralaba pengembangan. Jika analisis kelayakan adalah positif, tahapan lain yang dibahas di bawah ini mengikuti. Dua puluh delapan tahun pengalaman saya di industri waralaba memungkinkan saya berbagi wawasan yang berharga tentang studi kelayakan waralaba. Terlalu banyak perusahaan melompat ke waralaba tanpa melakukan studi kelayakan, atau jika ada yang melakukannya dilakukan oleh konsultan waralaba atau kelompok yang memberitahukan kabar setiap orang baik - mereka semua "franchise-bisa." Sebagian besar studi kelayakan waralaba yang telah saya lakukan baik mengidentifikasi daerah-daerah yang membutuhkan perhatian sebelum waralaba masuk akal atau memberitahu klien untuk melupakannya dan mengejar pilihan lain.
TAHAP PERENCANAAN STRATEGIS WARALABA
Sebuah program waralaba sukses pembangunan dimulai dengan rencana yang solid - landasan untuk waralaba. Tujuan jangka panjang adalah untuk membangun seimbang, terpadu, hubungan bisnis yang sukses dengan individu berkualitas yang mendukung tujuan perusahaan dan citra. Menciptakan hubungan yang abadi memerlukan strategi yang komprehensif yang membahas semua aspek usaha waralaba.
Titik awalnya adalah analisis rinci yang meliputi:
Karakteristik profil (1) mengidentifikasi siapa yang akan menjadi pemilik waralaba terbaik untuk bisnis tertentu;
(2) posisi kompetitif untuk membuat waralaba menonjol dari 3.000 perusahaan waralaba lainnya +;
(3) lingkup geografis - di mana dan kapan akan dijual waralaba;
(4) analisis kekuatan organisasi perusahaan dan kelemahan relatif terhadap waralaba;
(5) mengidentifikasi struktur waralaba yang tepat organisasi serta kebutuhan staf dan tanggung jawab, dan
(6) penataan hubungan waralaba untuk skenario, seimbang menang-menang.
Apa yang harus muncul dari analisis rinci adalah rencana strategis spesifik dan kerangka kerja untuk membimbing hampir semua usaha waralaba. Meskipun pentingnya jangka panjang tahap perencanaan waralaba, terlalu banyak perusahaan waralaba muncul memasukkan waralaba tanpa rencana atau perencanaan - selain "mari kita coba dan menjual banyak waralaba." Mereka terburu-buru melalui (atau mengabaikan seluruhnya) proses perencanaan strategis, sehingga menciptakan ranjau darat litigasi waralaba masa depan yang berdetak tuntutan hukum waralaba menunggu untuk terjadi.
Seringkali, hal ini karena mereka hanya memanfaatkan layanan dari sebuah perusahaan konsultan waralaba atau pengacara waralaba, di mana sedikit perhatian atau tidak dibayarkan kepada perencanaan strategis kritis, masalah operasional dan organisasi. Biasanya, perusahaan-perusahaan rancangan "boilerplate" waralaba pengungkapan dokumen perjanjian waralaba, dan operasi waralaba manual berdasarkan angket yang diisi oleh klien mereka, yang dianggap telah membuat semua keputusan strategis. Dokumen waralaba disajikan, bersama dengan faktur dan jabat tangan - tidak bahan untuk sukses dalam bisnis baru waralaba.
FASE FRANCHISE DOKUMENTASI
Jika perusahaan telah membuat melakukan pekerjaan yang baik pada tahap perencanaan prioritas nomor satu, tujuan dokumentasi waralaba akan jelas. Aset properti eksklusif dan intelektual (seperti teknik operasi, informasi pelanggan, resep, rumus dan metode) harus diidentifikasi dan dilindungi. Sebuah rahasia dagang program perlindungan dikembangkan dan diimplementasikan. Garis nama, logo dan tag harus sebelumnya telah terdaftar sebagai merek dagang atau merek layanan.
waralaba operasi manual
Waralaba operasi manual dan program pelatihan yang dikembangkan, seringkali dari awal, untuk memberikan keterampilan bisnis operasi kepada pemilik waralaba serta menjamin keseragaman produk dan jasa. The waralaba operasi manual dan kurikulum program pelatihan harus dirancang dengan fokus tertentu. Beberapa topik, bab dan kebijakan yang ditemukan di manual untuk rantai perusahaan milik, misalnya, sama sekali tidak pantas dalam lingkungan waralaba, menciptakan kewajiban yang signifikan (gugatan) masalah untuk divisi waralaba.
Saya rutin menemukan operasi waralaba manual disusun oleh konsultan waralaba atau do-it-yourself pengguna kitscontaining bab pantas atau topik. Tidak tahu di mana peluru berasal dari dalam litigasi waralaba, mereka melanjutkan membabi buta ke depan menggunakan "boilerplate" manual di mana kebanyakan kasus (tetapi tidak semua) dari "hamburger" yang berubah menjadi "pajak." Aspek dukungan hubungan waralaba harus hati-hati, terstruktur dan tercermin dalam manual operasi waralaba.
Memutuskan siapa yang menulis manual operasi waralaba adalah pertanyaan yang relatif sederhana untuk menjawab, namun banyak perusahaan waralaba baru juga jatuh ke dalam perangkap di sini. Bingung dengan bisnis baru waralaba, dengan persyaratan hukum, waralaba operasi manual, program pelatihan, dll, mereka memutuskan untuk "mendelegasikan tanggung jawab," biasanya seorang konsultan waralaba harga tinggi yang menghasilkan manual operasi dan kadang-kadang bahkan dokumen hukum . Mengesampingkan hukum berlatih tanpa masalah lisensi pada dokumen hukum, tidak menggunakan seseorang untuk menulis waralaba Anda manual operasi yang tahu benar apa-apa tentang bisnis Anda, pernah masuk akal?
Pendekatan praktek terbaik, dikembangkan selama hampir tiga dekade saya menulis, mengedit dan meninjau ratusan manual waralaba operasi didasarkan pada akal sehat. Biarkan "pakar" sejati dalam bisnis Anda tulis manual operasi. Dan yang ahli itu? Ini biasanya pendiri bisnis atau beberapa personel manajemen yang tahu dalam bisnis dan keluar. Memang benar, seorang ahli waralaba luar harus terlibat dalam proses, tapi ini harus dibatasi secara ketat untuk kapasitas perencanaan dan mengedit - membantu mengembangkan Tabel keseluruhan Isi, memberikan contoh gaya penulisan dan technicques, kemudian meninjau setiap bab setelah itu disusun oleh Anda atau tim manajemen Anda. Pendekatan ini menghasilkan manual, profesional mudah digunakan dan memperbarui operasi waralaba. Ini juga menjamin paling efisien penggunaan sumber daya dan bakat.
waralaba pengungkapan dokumen
Akhirnya, dan hanya setelah semua di atas sedang berlangsung, sebuah Waralaba Pengungkapan Dokumen, mirip dengan efek (penawaran saham) prospektus, disiapkan oleh pengacara waralaba yang kompeten dan terdaftar dengan berbagai lembaga regulator untuk mematuhi undang-undang federal dan negara yang berlaku. Dokumen ini dapat berisi ribuan pengungkapan diskrit dalam waktu dua puluh tiga bab dan pameran terpasang, dan jelas perlu disiapkan oleh pengacara waralaba. Melakukannya dengan benar dan dengan perspektif yang seimbang dan adil dapat membantu menjaga perusahaan keluar dari ruang sidang nanti. Selain itu, proses pendaftaran waralaba diperlukan sebelum waralaba dapat diiklankan atau dijual di negara-negara 14 atau lebih memiliki persyaratan pendaftaran waralaba. Memiliki satu penulis perusahaan, mengedit, dan meninjau semua dokumen tidak hanya biaya-efektif - itu juga menghindari inkonsistensi yang dapat mengganggu perusahaan waralaba sebagai perangkap waralaba hukum di masa depan (lihat pembahasan di bawah)
REKOMENDASI
Dua puluh delapan tahun pengalaman saya telah menunjukkan bahwa agar sebuah perusahaan waralaba untuk turun ke awal yang baik, penekanan yang berat harus ditempatkan pada waralaba perencanaan strategis untuk mengelola hubungan waralaba masa depan seperti dibahas di atas. Kemudian, sebelum program dimulai waralaba, manajemen kebutuhan pelatihan dalam cara efektif mengoperasikan sebuah organisasi waralaba. Minimal, program-program berikut harus di tempat sebelum upaya pemasaran waralaba mulai:
1. Waralaba Timbal Sistem Pengolahan (sm):
Dua pertimbangan utama bagi semua perusahaan waralaba yang bergerak dalam pemasaran waralaba adalah seleksi cermat pelamar waralaba dan mengadopsi rencana media yang tepat, jadwal dan anggaran. Hanya krim dari tanaman harus diizinkan untuk bergabung dengan jaringan waralaba. Menghilangkan pelamar pada tahap masuk jauh lebih mudah daripada menunggu untuk masalah tak terelakkan dan mahal di kemudian hari. Pemeriksaan jaringan waralaba diganggu oleh pemilik waralaba merepotkan (yang sering matang ke depan tuntutan hukum) menunjukkan kurangnya perencanaan dan perhatian terhadap konsep ini relatif sederhana. Mengingat risiko kerugian pribadi terbatas melekat dalam waralaba, perusahaan mengabaikan konsep penting, atau mereka menggunakan broker waralaba, hanya meminta masalah.
Sebelum waralaba upaya pemasaran mulai, perusahaan harus mengadopsi Timbal Waralaba Sistem Pengolahan disesuaikan yang mencakup menginstruksikan personel kunci dalam:
(1) mengadopsi struktur organisasi yang tepat;
(2) mendefinisikan karakteristik profil yang sesuai dari pemilik waralaba calon;
(3) mengembangkan teknik wawancara yang efektif, pemasaran bahan, prosedur dan checklist;
(4) menggunakan serangkaian tes dan langkah-langkah lain untuk memastikan bahwa calon tidak pantas didiskualifikasi sebelum bergabung dengan jaringan waralaba;
(5) mendeteksi (dan kemudian menghindari) bendera merah yang muncul dalam siklus pemasaran waralaba, dan
(6) mengadopsi rencana media yang tepat, jadwal dan anggaran.
2. Kepatuhan Hukum Program (sm):
Gugatan waralaba dapat terjadi jika komunikasi tidak konsisten atau menyesatkan terjadi ketika waralaba pertama kali dijual. Sebagian besar risiko hukum waralaba pusat sekitar apa yang terjadi selama siklus pemasaran: yang dua puluh tiga bab dari pengungkapan dalam dokumen pengungkapan waralaba serta yang mengatakan apa, dan kapan. Membela setiap gugatan waralaba, bahkan yang sembrono, bisa sangat besar. Waralaba perusahaan yang terlibat dalam litigasi waralaba terkejut menemukan mereka telah jatuh ke dalam rawa yang menelan waktu dan uang tanpa batas. Biaya penuntutan atau membela bahkan "kecil" gugatan waralaba cepat dapat melebihi $ 100.000, dan up. Exposure bisa lari ke jutaan. Meskipun satu penelitian terhadap dokumen pengungkapan waralaba menunjukkan 27 persen perusahaan waralaba memiliki riwayat litigasi waralaba (sedikit lebih besar dari 1 di 4), persentase yang sebenarnya jauh lebih besar dan mungkin utara 50 persen. Hal ini karena litigasi hanya tertunda dan penilaian akhir harus diungkapkan dalam dokumen pengungkapan waralaba. Kebanyakan kasus waralaba litigasi, seperti kasus litigasi lainnya diselesaikan, jadi mereka hanya diminta untuk berada di dokumen pengungkapan waralaba dari waktu mereka mengajukan sampai diselesaikan. Setelah itu, mereka lenyap tanpa jejak. Dan apakah kemungkinan mendapatkan digugat dalam gugatan waralaba dan mendapatkan terlibat dalam litigasi waralaba lebih besar dari 1 dalam 2 atau 1 4, yang ingin terlibat dalam kekacauan memakan waktu, stres dan mahal?
Hal ini hampir mustahil untuk menghindari kewajiban waralaba potensial kecuali program asli pendidikan dan pengajaran dilakukan dengan personil pemasaran serta manajemen waralaba menengah dan eksekutif. Sebuah Kepatuhan Program Pengungkapan terpadu yang menentukan aturan dan harapan (termasuk aturan-aturan hukum dalam menjual waralaba), mengelola dokumen waralaba pengungkapan dan mengontrol penyebaran informasi semua adalah mutlak. Hal ini juga salah satu investasi terbaik perusahaan waralaba akan pernah membuat. Untuk semua alasan di atas, penggunaan broker waralaba pasti tidak dianjurkan. Pernyataan mereka (atau tindakan lainnya) dibuat untuk "menutup kesepakatan" akan membuat organisasi franchise (dan aset pribadi pejabat) bertanggung jawab atas pelanggaran hukum waralaba federal atau negara. Ini juga menjelaskan mengapa mayoritas organisasi waralaba yang sukses mendirikan sendiri di-rumah departemen pemasaran waralaba, sehingga tindakan dan pernyataan yang dibuat selama siklus pemasaran waralaba dapat dipantau dan dikendalikan dalam kerangka Sistem Franchise Sales Control (sm).
3. Penjualan waralaba Control System (sm):
Waralaba Sales Control adalah bagian lain dari persamaan kepatuhan seluruh. Sementara kepatuhan hukum menetapkan aturan dan harapan, waralaba penjualan kontrol adalah mekanisme untuk mendeteksi kesenjangan dan inkonsistensi. Ketika terdeteksi, penyebabnya dapat diidentifikasi dan diperbaiki sebelum melukai upaya waralaba. Sebuah waralaba Penjualan Sistem Pengendalian harus dirancang dengan pemikiran ini, dan harus mencakup berbagai mekanisme umpan balik untuk memantau kinerja dan mengambil informasi yang relevan untuk ditinjau oleh manajemen. Hal ini tidak hanya meningkatkan efektivitas upaya pemasaran waralaba - itu juga sangat mengurangi kemungkinan bahwa penjualan personil akan menyimpang dari prosedur yang ditetapkan dalam menjual waralaba. Akhirnya, dirancang dengan baik Waralaba Penjualan Sistem Kontrol menciptakan kembali lengkap up file untuk setiap franchise yang dijual akan memenuhi syarat sebagai bukti bisnis rekaman dalam hal terjadi sengketa waralaba masa depan. Hal ini juga memenuhi persyaratan hukum dari berbagai negara bahwa perusahaan waralaba mempertahankan satu set lengkap buku, catatan dan rekening penjualan waralaba. Karena sebagian besar risiko hukum dalam franchise muncul selama siklus pemasaran waralaba, Franchise Penjualan Control System yang komprehensif adalah perlindungan terbaik perusahaan terhadap pasir litigasi waralaba.
4. Mengelola Hubungan Waralaba:
Seperti waralaba yang dijual, jalur komunikasi yang berkembang antara pihak-pihak akan memiliki dampak besar terhadap keberhasilan atau kegagalan hubungan waralaba yang sedang berlangsung. Pengendalian yang dibawa ke jaringan melalui langkah-langkah yang diuraikan di atas adalah langkah pertama yang penting. Sekali di dalam jaringan waralaba, pemilik waralaba harus diajarkan untuk menyadari bahwa mereka adalah anggota dari sistem outlet saling tergantung, masing-masing bekerja untuk menjadi lebih baik dari seluruh jaringan. Mengembangkan kesadaran konsep ini di awal hubungan dan menerapkan sistem umpan balik waralaba akan menciptakan sikap positif, mendorong ide-ide inovatif dari pemilik waralaba, memastikan pembayaran royalti tepat waktu dan mencegah masalah waralaba hubungan di kemudian hari.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web Yayasan Waralaba.
waralaba
Mengevaluasi Bisnis Waralaba dan Cara terbaik untuk Menghasilkan Waralaba
Anda dapat menemukan peluang waralaba yang sekarang digunakan di hampir setiap jenis kategori bisnis yang orang bisa bayangkan. Waralaba saat ini merupakan pendekatan yang sangat terkenal untuk memulai suatu organisasi dan telah merevolusi cara di mana orang berdagang ke seluruh dunia.
Apakah Anda pernah merenungkan memperoleh waralaba? Metode termudah untuk memilih jika usaha kecil yang benar untuk Anda harus mulai dengan menghadiri pameran franchise, mencari waralaba di internet dan membeli beberapa majalah waralaba.
Pameran waralaba membuat lokasi yang sempurna untuk memulai. Majalah waralaba menyediakan kekayaan data dan cenderung mungkin tempat pertama Anda akan mengetahui dalam hal peluncuran sebuah waralaba baru. Mempersempit pilihan ke tiga peluang waralaba potensial dan brosur permintaan dalam waralaba. Diskusikan dengan mereka potensi bisnis dan juga kesulitan yang mereka temui. Mintalah seorang akuntan untuk membantu Anda menuliskan rencana perusahaan dan pastikan bahwa Anda akan menemukan beberapa dana kontingensi memetikan bisnis membutuhkan waktu lebih lama kemudian seharusnya menjadi menguntungkan.
Bila Anda telah menandatangani rencana perjanjian waralaba untuk beberapa usaha. Memperoleh waralaba tidak selalu menjamin kesuksesan Anda. Kerja keras, usaha dan tekad juga dapat diminta untuk Anda bisa membuat perusahaan Anda efektif.
Rumah perusahaan selalu berusaha untuk memperluas operasi mereka dengan cara waralaba. Untuk Anda mereka selalu mencari untuk pengusaha perusahaan berbakat dan berdedikasi yang akan membawa perusahaan mereka ke depan. Pengusaha perusahaan sering bermimpi untuk memiliki dan menjalankan perusahaan tertentu mereka. Jika Anda bermimpi mengambil alih lengkap perusahaan Anda dan menjadi bos Anda sendiri, Anda harus mulai waralaba Anda operasi bisnis saat ini.
Anda akan menemukan rumah-rumah perusahaan yang menjual waralaba kepada pengusaha di web. Broker waralaba sama-sama energik untuk mendapatkan pengusaha setia. Anda mungkin bisa tersandung pada peluang waralaba perusahaan yang menguntungkan juga. Tapi Anda harus berhati-hati meskipun mencari penawaran waralaba yang paling cocok. Anda harus tinggal jauh dari semua jenis perusahaan waralaba.
Bisnis harus tetap solid tidak peduli tren pasar. Jika setiap perusahaan secara konsisten terpaan menderita dengan fluktuasi pasar, waralaba akan menanggung beban pada waktu yang sama. Jadi bermanfaat bagi Anda untuk mengarahkan bebas dari mereka menawarkan penjualan bisnis waralaba meragukan. Selain itu, selama pencarian Anda untuk bisnis waralaba menyediakan, Anda benar-benar positif bahwa penawaran menarik bagi Anda. Pergi untuk usaha waralaba misteri sarat dengan risiko. Sama sekali tidak ada salahnya mendapatkan waralaba organisasi.
Subscribe to:
Posts (Atom)