Klik disini dapatkan harga spesial dari kami atau Hubungi:
Seminar training motivasi merupakan agenda untuk membangun Indonesia lebih baik dengan mengadakan seminar bisnis, seminar franchise, seminar leadership, seminar kewirausahaan, seminar cara bisnis, bisnis coach indonesia, kerja sama mitra bisnis, bisnis online gratis, memulai cara bisnis dengan training-training bisnis sehingga membantu pebisnis mendapatkan uang banyak sehingga akan menjadikan wirausaha sukses dan pengusaha sukses yang akan meningkatkan perekonomian di Indonesia
Tuesday, 12 February 2013
Memaksimalkan profit keuntungan setinggi mungkin
SUDAHKAH KEPUTUSAN ANDA
DI 4 AREA BISNIS
MENGHASILKAN KEUNTUNGAN
YANG MAKSIMAL ????
MAKSIMALKAN
KEUNTUNGAN SETINGGI MUNGKIN !!!
3 jam Seminar yang
dapat membantu Anda untuk membuat Keputusan di 4 AREA
BISNIS
yang menghasilkan keuntungan yang
maksimal di bisnis Anda.
Seminar ini akan memberikan
tips, tricks, dan cara-cara praktis dalam membuat perencanaan
yang akurat, terarah dan terukur yang dapat memberikan
‘impact’ signifikan bagi bisnis Anda
Gedung Jakarta Design
Center (JDC) - Ruang Orchid 1
Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 53 Petamburan Tanah Abang Jakarta Pusat
Kamis, 28 Februari 2013
Jam 13.30 - 17.00 WIB
Program Investasi
Special Rp 750.000,- untuk 2 orang
Rp
1.000.000,- untuk 4 orang
Program Investasi
Normal Rp 500.000,- per orang
APA YANG AKAN ANDA PELAJARI
·
Mengambil
keputusan yang tepat di 4 AREA BISNIS,
·
Mengefektifkan
manajemen waktu,
·
Mengidentifikasi
area yang masih dapat di produktifkan,
·
Memaksimalkan
fungsi pengawasan, “budgeting” dan juga penerapan harga,
·
Membuat
profit Anda bertambah dengan melakukan “up selling” dan “add on
selling”,
·
Memastikan
target market yang tepat,
·
Menaikan
jumlah produk penghasil margin yang tinggi,
·
Mengidentifikasi
dan menjual produk yang cepat terjual.
Untuk menghadiri seminar ini tidak dibutuhkan
pengetahuan, keahlian atau pengalaman.
Seminar ini memang dirancang untuk siapa saja
yang ingin mengembangkan pemahaman mereka tentang pengambilan KEPUTUSAN ANDA
di 4 AREA BISNIS untuk menghasilkan KEUNTUNGAN yang MAKSIMAL, seperti :
ü
Pengusaha
/ Pemilik Bisnis,
ü
Manajer,
ü
Kepala
Bagian / Supervisor,
ü
Dll
METODE dan PENDEKATAN SEMINAR
Seminar yang interaktif dan hands on
learning melalui ceramah, diskusi dan simulasi dengan contoh kasus yang
akan mendorong suasana seminar menjadi lebih dinamis dan produktif. Fasilitator
akan selalu menjelaskan konsep dan contoh dengan cara yang sederhana, sehingga
para peserta akan mampu menyerap dan mengaplikasikannya dalam usaha yang sedang
dijalankan.
INFORMASI MENGENAI
PENDAFTARAN DAN
INVESTASI,
Klik disini dapatkan harga spesial dari kami atau Hubungi:
Klik disini dapatkan harga spesial dari kami atau Hubungi:
PT. Formula Bisnis Indonesia
Telp.
: 021 – 583 583 33
BB
: 29E55622
Diselenggarakan oleh :
PT. Formula Bisnis Indonesia
| For Better Indonesia | Expert In Business Coaching
Grand
Puri Niaga K6-3L | Jl. Puri Kencana, Jakarta 11610 | INDONESIA
Monday, 11 February 2013
leadership adalah (menurut para ahli)
Pengertian Leadership atau kepemimpinan Menurut Para Ahli
Berikut ini beberapa pendapat yang dikemukakan oleh para ahli mengenai definisi Leadership (kepemimpinan) adalah :
Berikut ini beberapa pendapat yang dikemukakan oleh para ahli mengenai definisi Leadership (kepemimpinan) adalah :
Leadership (Kepemimpinan) adalah hubungan yang ada dalam diri seseorang atau pemimpin, mempengaruhi orang lain untuk bekerja secara sadar dalam hubungan tugas untuk mencapai tujuan yang diinginkan.
2. Ordway Tead (1929)
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai perpaduan perangai yang memungkinkan seseorang mampu mendorong pihak lain menyelesaikan tugasnya.
3. Rauch & Behling (1984)
Leadership (Kepemimpinan) adalah proses mempengaruhi aktifitas-aktifitas sebuah kelompok yang diorganisasi ke arah pencapaian tujuan.
4. Katz & Kahn (1978)
Leadership (Kepemimpinan) adalah peningkatan pengaruh sedikit demi sedikit pada, dan berada diatas kepatuhan mekanis terhadap pengarahan-pengarahan rutin organisasi.
5. Hemhill & Coon (1995)
Leadership (Kepemimpinan) adalah perilaku dari seorang individu yang memimpin aktifitas-aktifitas suatu kelompok kesuatu tujuan yang ingin dicapai bersama (shared goal).
6. William G.Scott (1962)
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai proses mempengaruhi kegiatan yang diorganisir dalam kelompok di dalam usahanya mencapai suatu tujuan yang telah ditentukan.
7. Stephen J.Carrol & Henry L.Tosj (1977)
Leadership (Kepemimpinan) adalah proses mempengaruhi orang-orang lain untuk melakukan apa yang kamu inginkan dari mereka untuk mengerjakannya.
8. Dr. Thomas Gordon “ Group Centered Leadership”. A way of releasing creative power of groups.
Leadership (Kepemimpinan) dapat dikonsepsualisasikan sebagai suatu interaksi antara seseorang dengan suatu kelompok, tepatnya antara seorang dengan anggota-anggota kelompok setiap peserta didalam interaksi memainkan peranan dan dengan cara-cara tertentu peranan itu harus dipilah-pilahkan dari suatu dengan yang lain. Dasar pemilihan merupakan soal pengaruh, pemimpin mempengaruhi dan orang lain dipengaruhi.
9. Tannenbaum, Weschler,& Massarik (1961)
Leadership (Kepemimpinan) adalah pengaruh antar pribadi, yang dijalankan dalam situasi tertentu, serta diarahkan melalui proses komunikasi, kearah pencapaian satu atau beberapa tujuan tertentu.
10. P. Pigors (1935)
Leadership (Kepemimpinan) adalah suatu proses saling mendorong melalui keberhasilan interaksi dari perbedaan perbedaan individu, mengontrol daya manusia dalam mengejar tujuan bersama.
11. Kartini Kartono (1994 : 48)
Leadership (Kepemimpinan) itu sifatnya spesifik, khas, diperlukan bagi satu situasi khusus. Sebab dalam suatu kelompok yang melakukan aktivitas¬aktivitas tertentu, dan mempunyai suatu tujuan serta peralatan¬peralatan yang khusus. Pemimpin kelompok dengan ciri-ciri karakteristik itu merupakan fungsi dari situasi khusus.
12. G. U. Cleeton dan C.W Mason (1934)
Leadership (Kepemimpinan) menunjukan kemampuan mempengaruhi orang-orang dan mencapai hasil melalui himbauan emosional dan ini lebih baik dibandingkan dengan penggunaan kekuasaan.
13. Locke & Associates (1997)
Leadership (Kepemimpinan) dapat didefinisikan sebagai proses membujuk (inducing) orang-orang lain untuk mengambil langkah menuju sasaran bersama .
14. John W. Gardner (1990)
Leadership (Kepemimpinan) sebagai proses Pemujukan di mana individu-individu meransang kumpulannya meneruskan objektif yang ditetapkan oleh pemimpin dan dikongsi bersama oleh pemimpin dan pengikutnya.
15. Theo Haiman & William G.Scott (1974)
Leadership (Kepemimpinan) adalah proses orang-orang diarahkan ,dipimpin, dan dipengaruhi dalam pemilihan dan pencapaian tujuan.
16. Duben (1954)
Leadership (Kepemimpinan) adalah aktifitas para pemegang kekuasaan dan membuat keputusan.
17. F.A.Nigro(1965)
Inti Leadership (Kepemimpinan) adalah mempengaruhi kegiatan orang-orang lain.
18. Reed (1976)
Leadership (Kepemimpinan) adalah cara mempengaruhi tingkah laku manusia supaya perjuangan itu dapat dilaksanakan mengikut kehendak pemimpin.
19. G.L.Feman & E.K.aylor (1950)
Leadership (Kepemimpinan) adalah kemampuan untuk menciptakan kegiatan kelompok mencapai tujuan organisasi dengan efektifitas maksimum dan kerjasama dari tiap-tiap individu.
20. James M. Black (1961)
Leadership (Kepemimpinan) adalah kemampuan yang sanggup meyakinkan orang lain supaya bekerjasama dibawah pimpinannya sebagai suatu tim untuk mencapai tujuan tertentu.
21. Harold Koontz (1989)
Leadership (Kepemimpinan) adalah Pengaruh, seni,atau proses mempengaruhi orang-orang sehingga mereka akan berusaha mencapai tujuan kelompok dengan kemauan dan antusiasme.
22. R.K. Merton “ The Social Nature of Leadership”, American Journal of Nuns, 1969.
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai suatu hubungan antar pribadi dalam mana pihak lain mengadakan penyesuaian karena mereka berkeinginan untuk itu, bukannya karena mereka harus berbuat demikian.
23. P. Pigors “Ledearship and Domination”
Leadership (Kepemimpinan) adalah suatu proses saling mendorong yang mengontrol daya manusia dalam mengejar tujuan bersama, melalui interaksi yang berhasil dari perbedaan-perbedaan individual.
24. Keth Davis “Human Relations at Work”
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai faktor manusiawi yang mengikat suatu kelompok menjadi satu dengan memotivasinya kearah tujuan-tujuan.
25. Ordway Tead “ The Technigue of Creative Leadershif in Human Nature and Management”.
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai kombinasi perangai-perangai yang memungkinkan seseorang mampu mendorong orang-orang lain untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu.
26. E.S. Bogardus “Leader and Leadership”.
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai kepribadian yang beraksi dalam kondisi-kondisi kelompok.
Tidak saja kepemimpinan itu suatu kepribadian dan suatu gejala kelompok; ia juga merupakan suatu proses sosial yang melibatkan sejumlah orang dalam kontak mental dalam mana seseorang mendominasi orang-orang lain.
27. F.I. Munson “ The Management of Man”.
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai kemampuan/kesanggupan untuk menangani atau menggarap orang-orang sedemikian rupa untuk mencapai hasil yang sebesar-besarnya dengan sekecilnya mungkin pergesekan dan sebesar-besarnya (sebesar mungkin) kerja sama.
28. C.M. Bundel “Is Leadership losing its importance ?”
Leadership (Kepemimpinan) adalah seorang seni mendorong/mempengaruhi orang-orang lain untuk mengerjakan apa yang dikehendaki seseorang pemimpin untuk dikerjakannya.
29. W.G. Bennis “Leadership Theory and Administration Behavior”
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai proses dengan mana pemimpin mendorong, mempengaruhi bawahan untuk berprilaku seperti yang dikehendaki.
30. J.B. NASH “Leadership”
Leadership (Kepemimpinan) adalah mencakup kegiatan mempengaruhi perubahan dalam perbuatan orang-orang.
31. Ordway Tead “ The Art of Leadership”
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai kegiatan mempengaruhi orang-orang untuk bekerja sama dalam rangka mencapai tujuan yang dikehendaki.
32. H.H. Jennings “Leadership – a dynamic redefinition”, Journal Education School, 1944.
Leadership (Kepemimpinan) muncul sebagai suatu hasil interaksi yang melibatkan prilaku yang memuat seseorang terangkat keperanan sebagai pemimpin oleh individu-individu lain.
33. J.K. Hemphill
- Dalam “ The Leader and his Group”.
Leadership (Kepemimpinan) adalah perilaku seorang individu sementara ia terlibat dalam pengerahan kegiatan-kegiatan kelompok.
- Dalam “ A Propossed Theory of leadership in small groups; Technical report”.
Leadership (Kepemimpinan) berarti terlibat dalam suatu tindakan memulai pembentukan struktur dalam interaksi sebagai bagian dari proses pemecahan masalah-masalah bersama.
34. R. C. Davis “ The Fundamentals of Top Management”
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai kekuatan dinamika yang pokok yang mendorong memotivasi, dan mengkoordinasikan organisasi dalam pencapaian tujuan-tujuannya.
35. C. Schenk “Leadership” : Infantry Journal. 1928.
Leadership (Kepemimpinan) adalah manajemen mengenal manusia dengan jalan persuasi dan inspirasi dan bukannya dengan pengarahan atau semacamnya, atau ancaman, paksaan yang terselubung.
36. C.V. Cleeton & C.W. Mason “Executive Ability its Discovery and Development"
Leadership (Kepemimpinan) menunjukkan kemampuan mempengaruhi orang-orang dalam mencapai hasil-hasil melalui himbauan emosional dan bukannya melalui penggunaan kekerasan/wewenang.
37. N. Copeland “Psychology and the Soldier”
Leadership (Kepemimpinan) adalah seni perlakuan terhadap manusia. Ini adalah seni mempengaruhi sejumlah orang dengan persuasi atau dengan teladan untuk mengikuti serangkaian tindakan.
38. H. Kootz & O’ Donnel “ Principles of Management”
Leadership (Kepemimpinan) adalah kegiatan mempersuasi orang-orang untuk bekerjasama dalam pencapaian suatu tujuan bersama.
39. C. K. Warriner “ Leadership in the small Group”, American Journal Soc, 1955
Leadership (Kepemimpinan) sebagai suatu bentuk hubungan diantara orang-orang, dimana mengharuskan seseorang atau lebih bertindak sesuai dengan permintaan pihak lain.
40. H. Gerth & C.W. Mills “Character and Social Structure”
Leadership (Kepemimpinan) dalam arti luas adalah suatu hubungan antara pemimpin dan yang dipimpin dalam mana pemimpin lebih banyak mempengaruhi dari pada dipengaruhi; disebabkan karena pemimpin menghendaki yang dipimpin berbuat seperti dia dan tidak berbuat lain yang dimaui sendiri.
41. R. M. Bellows “Creative Leadership”
Leadership (Kepemimpinan) adalah sebagai proses pengaturan suatu situasi sedemikian rupa, sehingga anggota-anggota kelompok termasuk si pemimpin, dapat mencapai tujuan bersama dengan hasil maksimum dan dengan waktu dan kerja minimum.
42. Ralp M. Stogdill (1950)
Leadership (Kepemimpinan) Is the process of influencing group activities toward goal setting and goal achievement (proses mempengaruhi kegiatan kelompok, menuju kearah penentuan tujuan dan mencapai tujuan).
Bagi anda pebisnis/ yang hendak memulai bisnis dapatkan kesempatan memenangkan bisnis check up senilai Rp 1.000.000 klik disini atau bisa menghubungi PT Formula Bisnis Indonesia dengan no telpon 021 583 583 33
sumber :
www.gudangmateri.com
menjadi wirausaha sukses
Bagaimana wirausaha yang sukses bisa dibentuk ?
Meskipun latar belakang setiap wirausaha berbeda-beda tetapi semua wirausaha mempunyai serangkaian kepercayaan, nilai, dan sikap yang sama. Pola pikir ini adalah sesuatu yang dapat dipelajari dan dibentuk. Pola pikir ini adalah sesuatu yang dapat dipelajari dan dibentuk. Kepribadian para wirausahawan sangat beragam mulai dari sifat, kepercayaan, dan nilai yang sama dalam menjalankan bisnis mereka. Banyak sekali yang mengatakan bahwa ada sebagian orang yang dilahirkan dan ditakdirkan mempunyai sifat-sifat wirausahawan, ada juga yang mendapatkan jiwa wirausahanya itu ketika masih sangat muda. Jadi, menjadi wirausahawan adalah sesuatu yang alami. Misalnya, wirausaha yang sukses harus bisa mengambil resiko dan bisa menerima kegagalan. Jika seseorang punya kepribadian mengambil resiko, maka ia bisa jadi menjadi seorang wirausaha yang lebih baik daripada dengan orang yang tidak mau menghadapi resiko.
Friday, 8 February 2013
langkah untuk mencetak leadership adalah
langkah untuk mencetak pemimpin (leadership adalah)
1. Buat Visi yang jelas "well formed outcome" terhadap hidup anda
2. Jabarkan dengan rinci visi anda dan rencana untuk mencapainya.
3. Milikilah karakter-karakter sebagai seorang leadership
a. Memimpin dengan hati
b. Congruency atau Integritas
c. Pre-supposition NLP
d. Komunikasi
e. Fleksibilitas dan Perubahan
f. Komitmen
g. Hidup dimasa sekarang
4. Fokuskan diri anda terhadap hal-hal yang dibutuhkan dan hindari hal-hal yang menjauhi diri anda
sebagai pemimpin
a. Jadilah Role mode
b. Kenali diri anda sebelum mengenal pribadi orang lain
c. Jauhi Asumsi
d. Jangan mengubah orang lain menjadi diri anda, melainkan ubahlah orang lain menjadi yang
terbaik dari dirinya sendiri
e. Bimbinglah mereka dalam pengaplikasiannya.
5. Jagalah momentum yang terjadi dengan melakukan setiap harinya
6. Pilih orang-orang yang mempunyai nilai yang sama selama perjalanan anda.
7. Ingat menjadi sukses itu tidak pernah datang dengan sendirinya, anda memerlukan orang lain
dalam perwujudannya
2. Jabarkan dengan rinci visi anda dan rencana untuk mencapainya.
3. Milikilah karakter-karakter sebagai seorang leadership
a. Memimpin dengan hati
b. Congruency atau Integritas
c. Pre-supposition NLP
d. Komunikasi
e. Fleksibilitas dan Perubahan
f. Komitmen
g. Hidup dimasa sekarang
4. Fokuskan diri anda terhadap hal-hal yang dibutuhkan dan hindari hal-hal yang menjauhi diri anda
sebagai pemimpin
a. Jadilah Role mode
b. Kenali diri anda sebelum mengenal pribadi orang lain
c. Jauhi Asumsi
d. Jangan mengubah orang lain menjadi diri anda, melainkan ubahlah orang lain menjadi yang
terbaik dari dirinya sendiri
e. Bimbinglah mereka dalam pengaplikasiannya.
5. Jagalah momentum yang terjadi dengan melakukan setiap harinya
6. Pilih orang-orang yang mempunyai nilai yang sama selama perjalanan anda.
7. Ingat menjadi sukses itu tidak pernah datang dengan sendirinya, anda memerlukan orang lain
dalam perwujudannya
Thursday, 7 February 2013
Meningkatkan profit (Memaksimalkan 4 Area dalam bisnis)
Sudahkah keputusan anda di 4 area bisnis menghasilkan profit lebih ?
Sikap terhadap apa itu profit.
Fokus pada 10 % dari waktu anda yang menghasilkan profit.
Bandingkan jumlah yang anda dapatkan dengan waktu yang anda habiskan.
Lihat dari perspektif yang berbeda.
Pemasaran adalah investasi tepat dalam menghabiskan uang untuk mendapatkan pelanggan.
4 area yang harus dimaksimalkan : Management, Marketing, Money, Merchandise
Dapatkan dengan jelas 4 area yang dapat menghasilkan profit dalam bisnis dengan mengikuti seminar kamis tgl 28 Februari 2013 jam 13.00-17.00
Gedung Jakarta Design Center
Lt.6 Ruang Orchid 1
Slipi Petamburan
Jakarta
untuk pendaftaran
atau contact
PT Formula Bisnis Indonesia
telp 021 583 583 33
telp 021 583 583 33
Pembicara Coach Gendro Salim
- Pendiri PT Formula Bisnis Indonesia.
- Seorang Bisnis Owner yang sudah mendirikan 5 perusahaan dengan jaringan nasional.
- Seorang Business coach yang telah melakukan coaching 10.000 jam coaching di 12 berbagai kota di Indonesia.
- Penulis 7 buah buku serial bisni.
- Berpengalaman berbicara didepan lebih dari 8.000 orang.
Wednesday, 6 February 2013
business coach role
Coaching
Membangun kedekatan dalam waktu sekejap
Memasang ke 5 indera dalam mendengar apa yang sedang
disampaikan oleh client
Mengklarifikasi apa yang sudah didengar
Bertanya hanya pada pertanyaan yang benar
Memastikan tindakan yang akan diambil oleh client setelah coaching.
Bagi anda pemilik bisnis atau yang hendak memulai bisnis dapatkan kesempatan memenangkan bisnis check up senilai Rp 1.000.000 klik disini
Bagi anda pemilik bisnis atau yang hendak memulai bisnis dapatkan kesempatan memenangkan bisnis check up senilai Rp 1.000.000 klik disini
bagaimana wirausaha sukses dimulai
Bagaimana Anda bisa menjadi wirausaha sukses
Ide
Ide usaha atau bisnis seharusnya lahir dalam diri Anda dan ide menarik akan menyebabkan ide-ide lain atau serangkaian ide. Ketika ide yang tepat datang kepada Anda, pikirkan, renungkan, dan bertindak. Seorang wirausaha harus selalu terbuka untuk ide-ide baru dan berbeda - ia harus mampu untuk berpikir secara berbeda. Visualisasikan industri Anda, memvisualisasikan produk Anda, dan memvisualisasikan pasar Anda, tetapi praktis dan realistis dalam pendekatan Anda.
Rencana
Pendekatan proyek Anda sangat sistematis sehingga Anda mengevaluasi setiap aspek dari proyek dengan cara yang sangat terorganisir. Analisa fase masing-masing dan setiap proyek dengan perhatian khusus pada produk Anda, termasuk bahan baku, analisis pasar, termasuk pemasaran, persaingan, harga, dan penjualan. Berdasarkan analisis ini, Anda akan harus memperkirakan kebutuhan modal dan sumber. Ingat bahwa Anda harus memiliki visi dan di atas semua iman dalam diri. Percaya pada diri sendiri dan visi Anda dan memiliki iman implisit bahwa Anda dapat mencapai visi Anda. Rencanakan setiap hari Anda sedemikian rupa sehingga setiap pikiran Anda, kata, dan tindakan berkontribusi terhadap pencapaian visi Anda. Mengidentifikasi dan mengetahui kekuatan dan berkonsentrasi di atasnya. Anda dapat lebih berhasil jika Anda dapat menyalurkan usaha Anda ke daerah-daerah bahwa Anda adalah yang terbaik di.
Para Investor
Salah satu aspek yang paling penting dari memulai sebuah proyek adalah keuangan - baik Anda harus mencari investor atau mendekati bank atau lembaga keuangan untuk pembiayaan proyek tersebut. Ketika Anda mendekati investor Anda harus memberikan rincian proyek Anda - produk, investasi yang dibutuhkan, dan keuntungan. Jika Anda sedang mencari pembiayaan dari bank, Anda harus menyampaikan laporan proyek rinci.
Penjualan
Membuat rencana rinci untuk mengelola penjualan Anda. Anda harus memutuskan di mana dan bagaimana Anda akan memasarkan produk Anda. Pengusaha sukses jangan lupa untuk merencanakan, karena perencanaan adalah seperti kebiasaan bagi mereka. Apapun bisnis Anda berada, ingatlah untuk mematuhi perencanaan strategis. Kualitas ini sangat penting karena memberikan Anda kesempatan untuk mempelajari dan menganalisis semua aspek dari proyek Anda sebelum diimplementasikan. Jika Anda ingin sukses, jangan lupa untuk melihat ke daerah masing-masing dan setiap dari bisnis Anda, termasuk penjualan.
Passion: Ketika Anda memulai usaha, mengembangkan passion untuk itu dan menjadi bergairah dalam apa pun yang Anda lakukan. Anda akan dapat mencapai sukses hanya jika Anda memiliki api dan semangat dalam diri Anda. Setiap wirausaha sukses akan memberitahu Anda bahwa kerja keras sangat penting bagi keberhasilan - dan kerja keras membayar dividen kaya. Tanyakan setiap wirausaha sukses atau pengusaha dan mereka akan memberitahu Anda bahwa mereka telah bekerja selama 12-14 jam sehari pada awal bisnis mereka.
Anda ingin menemukan passion di bisnis yang akan anda bangun hubungi PT Formula Bisnis Indonesia dengan telpon 021 583 583 33
Subscribe to:
Posts (Atom)