Thursday 13 December 2012

bisnis coaching (certified master coach)



Apa langkah yang harus saya lakukan untuk menjadi seorang certified master coach ?


Jika saat ini Anda adalah seorang Certified Coach dan ingin mengambil langkah berikutnya dalam karir pelatihan Anda kemudian menjadi Certified Master Coach adalah jalan Anda ingin mengambil.

Seorang certified master coach adalah orang yang telah mengikuti kursus pelatih master dan sekarang mampu mengajar orang lain untuk menjadi coach.

Untuk menjadi certified master coach sesuai ICF, salah satu kebutuhan untuk menyelesaikan program Master Coach dari kursus ICF disetujui. Mereka akan perlu menghabiskan sejumlah jam dengan Mentor Coach Guru dan memiliki jam pelatihan setidaknya 2.500 pengalaman dengan minimal 35 klien. Anda juga akan perlu untuk memilih suatu daerah untuk mengkhususkan diri dalam kursus Pelatih Guru Anda. Informasi lain Anda mungkin perlu dapat ditemukan di situs web mereka.

Menjadi certified master coach memiliki keuntungan. Pelatihan tambahan akan membantu Anda meningkatkan keterampilan Anda sebagai pelatih dan membantu Anda dengan bisnis pelatihan Anda. Anda juga akan bisa mendapatkan pekerjaan di sebuah sekolah pelatihan atau bahkan memasang sekolah pelatihan sendiri dengan Pelatih gelar Master dan huruf PKS pada akhir nama Anda.

Kursus Pelatih Guru yang tersedia di sekolah pembinaan kebanyakan. World Coach Institute menawarkan kursus keterampilan pembinaan hidup dasar, program khusus untuk bidang yang berbeda dalam pembinaan dan terutama kursus tentang bagaimana menjadi certified master coach.

Perusahaan Pelatih Jurusan U dalam pembinaan master yang mengkhususkan diri dalam perusahaan, bisnis dan pembinaan karir. Ada juga metode pelatihan khusus seperti Linguistic Programming Syaraf (NLP) atau intervensi strategis yang dapat membantu Anda untuk menjadi seorang pelatih guru bersertifikat.

Beberapa universitas juga menawarkan program Master Coach, sehingga akan disarankan untuk memeriksa mereka juga.

Menjadi certified master coach akan membutuhkan tekad dan ketekunan pada bagian Anda. Kerja keras Anda akan membayar, tetapi Anda juga harus ingat bahwa Anda perlu memilih dengan hati-hati jalan yang benar yang akan melengkapi kebutuhan Anda. Memilih yang tepat dan mempersiapkan untuk menghadapi tantangan yang akan Anda hadapi sebagai Pelatih Guru adalah cara terbaik untuk memulai!

Anda ingin menjadi coach dan ingin sertifikasinya ikutilah program dari PT Formula Bisnis Indonesia, kita ada program Profesional Coach Training dan Certified Business Coach, yang nantinya akan membentuk coach-coah baik internal untuk perusahaan ataupun keluar perusahaan.
Daftarkan segera di agenda kita untuk acaranya bisa dilihat disamping kanan agenda Profesional Coach Training, kita adakan disurabaya, tgl 2,3,4,5 Mei 2012 Untuk mengikuti Certified Bisnis Coach Training harus mengkituti PCT terlebih dahulu. Untuk info lebih lanjut bisa email langsung ke kita.

1 comment:

  1. Τhiѕ iѕ a topic which іs near to mу hеart.
    .. Best wіshes! Where aге your contact ԁetаіlѕ thοugh?


    Alѕo vіsіt my site - Business Coaching Frankfurt a.M.
    my web site: Coaching in Frankfurt a.M.

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal