Thursday 13 December 2012

bisnis coaching (cara menjadi coach di FBI)




BAGAIMANA FBI TURUT MEMBERIKAN ANDIL DALAM UPAYA MENJADIKAN INDONESIA LEBIH BAIK ?

Data menunjukkan bahwa jumlah entrepreneur di Indonesia hanya sebesar 0.18% dari total populasi (data BPS 2010). Jika penduduk indonesia sebanyak 140 juta jiwa, berarti hanya ada sekitar 250.000 entrepreneur di Indonesia! Padahal kemajuan dan kemandirian ekonomi suatu negara, salah satu parameternya minimal memiliki jumlah entrepreneur yang memiliki keunggulan daya saing sebanyak 2% dari total populasi (berarti Indonesia minimal harus memiliki sekitar 2.5 juta entrepreneur).

FBI tidak memiliki kuasa untuk merubah 0.18% menjadi 2%. Tetapi melalui program coaching, FBI membantu para pelaku bisnis untuk menciptakan keunggulan daya saing dalam bisnisnya. Disamping itu, dengan coaching sebuah usaha/bisnis bisa menjadi lebih menguntungkan dan mampu melakukan ekspansi, sehingga diharapkan bisa memberikan dampak pada peningkatan kesejahteraan bagi pelaku usaha dan karyawannya serta terbukanya lapangan kerja yang lebih luas. Diluar hal tersebut, FBI berusaha menjalin kerjasama dengan lembaga/institusi terkait yang memiliki konsern dalam pengembangan kewirausahaan di Indonesia.


BAGAIMANA CARA MENJADI BUSINESS COACH DI FBI ?

Syarat pertama untuk menjadi Business Coach di FBI adalah memiliki passion yang kuat untuk membantu para pelaku bisnis dalam meningkatkan performa bisnisnya melalui coaching.

Disamping itu, untuk menjadi Business Coach di FBI diwajibkan mengikuti Professional Coach Training dan Certified Business Coach Training yang diselenggarakan oleh FBI, menjalani asistensi dan tandem coaching minimal 72 jam dan mengikuti workshop Financial Literacy. Menjadi poin yang sangat bernilai jika calon coach telah memiliki sebuah bisnis/usaha (bagi calon coach yang belum memiliki usaha/bisnis bisa saja bergabung menjadi business coach FBI, tetapi nantinya akan tetap di dorong dan di rangsang untuk membangun bisnisnya sendiri).

3 comments:

  1. Ρost writing is also a eхcitement, if yоu know aftеrωaгd уou сan wгite οr else it is ԁifficult
    to wгіte.

    Feеl free to νisit my site ... Http://Coaching-Frankfurt.Webnode.Com/

    ReplyDelete
  2. I could not refгaіn from сommenting. Perfectly written!


    Herе iѕ my homeрagе ... Suchmaschienen-Optimierung bei Mainz

    ReplyDelete
  3. Outstandіng post but I waѕ wondеrіng if you could ωrite a litte moгe on this subjeсt?
    I'd be very thankful if you could elaborate a little bit more. Kudos!

    My blog - nahe darmstadt mathildenhöhe

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal