Friday 14 December 2012

bisnis (prospek bisnis indonesia)

prospek bisnis indonesia

Untuk saat ini tren yang terbaik adalah melihat sekeliling anda dan temukan kebanyakan orang mencari apa yang umum, lihat disebelah anda sekeliling rumah anda, lihat di tv, koran, tempat-tempat umum, dan temukan jawabannya segera, anda pasti sudah tau jawabannya, sesudah ketemu jawabannya, anda pikirkan apa yang paling anda senangi saat ini, dan bagaimana kesenangan itu nantinya akan menghasilkan uang untuk anda, pikirkan apa yang membuat waktu anda sepertinya kurang terus bila melakukan itu, dan anda sudah ketemu, bangun dari tempat anda, dan bayangkan apa yang akan anda lakukan bila hobi anda dapat tersalurkan setiap saat, tanpa ada yang mengganggu apalagi hobi itu akan semakin banyak menghasilkan banyak duit, sudah ketemu.

Kemudian pikirkan sejenak waktu anda berapa jam untuk lebih menekuni hobi anda, bagaimana pasar disekitar anda akan tertarik untuk membeli produk-produk yang anda senangi, inilah momennya, prospek bisnis indonesia anda juga yang akan menentukan, so cari modal, kalau belum dapat belajar bagaimana tanpa modal anda bisa berbisnis, begitulah prospek kedepan bisnis, tergantung dari anda suka bisnis apa dan mau bagaimana bisnis anda.

Bisnis yang umum saat ini adalah teknologi, coba bayangkan gara-gara Iphone 5 berapa banyak industri terpengaruh, operator, docking, gerai elektronik, tukang parkir, case dari iphone, sampe semua media dihalaman pertama menampilkan Iphone 5, padahal sama ajonea fungsi dan kegunaannnya, dan mahal, agen-agen penipu juga banyak menjanjikan harga murah dan miring, so bisnis anda bisa dak melihat peluang dari IPhone 5 ini ? Bisa juga misal anda mau bisnis pulsa, murahkan? 100 ribu juga bisa, dapatkan I Phone 5 dengan mengisi pulsa di tempat anda, terbatas, bukan penipuan, anda harus perhitungkan, misal minimal pembelian 100 ribu, dan kuponnnya di jual dengan harga 10 ribu, bayangkan kalau ada 100 orang yang beli kupon anda, anda mendapatkan uang berapa hayo? 
10.000 x 1.000 = 10.000.000 bayangkan anda undi kasih orang yang mau dan anda masih untung Iphone 5 paling mahal tidak sampe 10 juta, begitulah prospek bisnis terbaik di Indonesia.

Anda ingin mengetahui tips-tips yang lain silahkan isi formulir disamping dan dapatkan seminar bisnis yang lengkap yang lainnya yang akan mendatangkan bisnis bagi anda.


No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal