Thursday 13 December 2012

bisnis coaching (karir coaching )



Karir Coaching: Tujuh Kesalahan yang Harus Dihindari Ketika Membuat Perubahan Dalam Karir.


Apakah anda sedang mempertimbangkan perubahan besar dalam karir Anda? Apakah Anda merasa dikecewakan, bosan, terbakar? Mungkin Anda berpikir ada sesuatu yang lebih besar dan lebih bermakna bahwa Anda dimaksudkan untuk melakukan. Mungkin perusahaan Anda dirampingkan Anda ke dalam kesulitan ini. Apapun alasannya, ada beberapa kesalahan umum untuk menghindari saat Anda mengevaluasi dan memilih pilihan karir baru. Menghindari perangkap dan Anda dapat tetap termotivasi, menjaga keseimbangan Anda dan bergerak maju dengan sukses.


Kesalahan # 1 - Membuat Keputusan secara tergesa-gesa


Tergoda untuk hanya berhenti dan melepaskannya? Setiap orang sekarang dan kemudian, tetapi jika Anda tidak tahan situasi saat Anda hari lain, menolak! Sebaliknya, tuliskan semua yang Anda benci tentang situasi Anda saat ini, maka satu per satu, melihat masalah yang paling tak tertahankan dan melihat bagaimana Anda dapat mengubah setiap sekitar untuk membuatnya lebih ditoleransi untuk saat ini.

Sangat mudah untuk mendapatkan begitu bersemangat tentang masa depan yang Anda memutuskan untuk terus maju tanpa rencana dan berharap semuanya alami jatuh cara Anda setelah itu. Ini akan membutuhkan lebih banyak energi untuk mempertahankan karir baru Anda dan membuatnya bekerja dengan baik untuk Anda daripada untuk mengidentifikasi dan akan memulainya. Lebih baik datang dari tempat energi yang lebih tinggi dan stabilitas daripada memulai sudah terbakar habis atau khawatir tentang bagaimana Anda akan membayar tagihan. Pertimbangkan mencari bantuan seorang pelatih karir pelatih yang berkualitas, hidup atau konselor karir untuk membantu Anda mengidentifikasi jalur karir Anda berikutnya. Pihak, Tujuan ketiga terlatih dapat membantu Anda menyusun strategi dan fase dalam untuk hasil terbaik dan paling sedikit sakit hati.


Kesalahan # 2 - Mengabaikan Keuangan

"Aku tidak tahan lagi aku lebih suka makan makanan anjing daripada memasang dengan hari lain!" Apakah Anda mengejar karir baru secara sukarela atau tidak, Anda harus membayar tagihan. Jangan mengejar impian Anda. Jangan mencari karir yang membawa keluar yang terbaik dalam diri Anda. Jika Anda memiliki banyak tabungan, baik untuk Anda! Menahan godaan untuk pergi melalui itu dan dibiarkan tanpa. Jika Anda memiliki mimpi, dengan segala cara menggantungkan itu! Tetapi jika tidak akan realistis turun tanah selama tiga tahun, mencari cara lain untuk mencari nafkah sementara itu. Kebutuhan untuk pendapatan adalah kenyataan Anda tidak bisa mengabaikan.

Kesalahan # 3 - Mengisi Kepala Anda dengan Barang Negatif

Apa yang Anda baca? Apa yang Anda lihat di televisi atau internet? Dengan siapa Anda menghabiskan waktu luang? Bila Anda sedang melihat membuat hidup besar dan perubahan karir, Anda perlu banyak energi positif di sekitar Anda. Jika Anda menghabiskan waktu dengan orang-orang negatif atau mengisi pikiran Anda dengan sesuatu yang tidak berguna, coba tebak? Ini mengisi Anda dengan energi negatif. Sebaliknya, mengelilingi diri Anda dengan orang-orang dan hal-hal yang memberi Anda energi positif dan dorongan. Membaca buku-buku yang memotivasi dan mendorong Anda. Pergi ke berbagai tempat yang menginspirasi Anda. Lakukan apa saja untuk menjadi apa yang Anda ingin menjadi seperti setelah Anda mendarat kesempatan karir berikutnya besar, dan Anda akan lebih mungkin untuk menarik ke dalam hidup Anda!

Kesalahan # 4 - mendapatkan macet dalam Keputusan

Jika Anda orang yang cerdas yang telah menikmati setiap ukuran keberhasilan, kemungkinan ada banyak pilihan yang berbeda Anda bisa lakukan dalam kehidupan besar berikutnya atau perubahan karir. Klien sering mengatakan mereka kewalahan oleh semua pikiran dan ide-ide yang terus berjalan melalui pikiran mereka. Dan sebagai membanjiri set di, sangat mudah untuk menutup diri. Seperti kita bekerja sama, saya ingatkan klien ketika membuat keputusan sulit untuk bertanya pada diri sendiri, "Apakah ini akan bergerak saya maju?" Jika jawabannya adalah ya, lanjutkan. Jika jawabannya tidak, baik merevisi keputusan atau menjatuhkan itu sepenuhnya.

Kesalahan # 5 - Tidak Memiliki Rencana

Ada dua alasan ini penting. Pertama, hidup tidak dapat diprediksi dan itu berbahaya untuk melepaskan keamanan sebelum pengaturan karir berikutnya berbaris. Kedua, mengubah karir sangat mirip kencan. Anda selalu lebih diinginkan ketika Anda tidak tersedia. Anda lebih menarik bagi calon majikan jika Anda sudah bekerja. Dan jika Anda telah kehilangan pekerjaan Anda baik secara sukarela atau tanpa sengaja, bahkan lebih penting untuk memiliki rencana sehingga Anda kemudian lebih mungkin untuk mencapainya. Jika Anda melihat kesuksesan, Anda akan sukses. (Sebaliknya, jika Anda tidak punya rencana, bagaimana Anda tahu ketika Anda sudah berhasil?)

Kesalahan # 6 - Mengakhiri Persiapan Anda Dengan segera

Yang bisa saya katakan di sini adalah, mempersiapkan, mempersiapkan, siapkan. Jika Anda melihat beberapa kemungkinan, jangan langsung menjatuhkan satu sama lain ketika terlihat bagus. Pikirkan tentang semua tes besar Anda telah diambil dalam hidup (ujian masuk perguruan tinggi, final, sertifikasi ujian) dan bagaimana Anda siap untuk mereka. Apakah Anda belajar cara di muka dan mengambil istirahat, besar panjang sebelum mengambil tes? Atau apakah Anda masih membaca materi saat Anda berjalan di pintu pada hari tes, bertanya-tanya apakah Anda masih bisa lebih siap? Ketika Anda memulai perubahan karir atau kehidupan baru, memberikan semua energi yang tersedia, keterampilan dan perhatian. Jika Anda memiliki tujuan dalam pikiran, menolak santai ketika Anda berpikir Anda hampir memilikinya. Menyiapkan dan tinggal tepat tajam sampai hari Anda mulai. Ini akan membantu menjaga Anda dari kehilangan kepercayaan pada menit terakhir.

Kesalahan # 7 - Mendapatkan Putus Asa yang terlalu Mudah

Apakah ini terjadi pada Anda ketika Anda menghadapi rintangan di tengah tujuan Anda? Alih-alih menyerah pada rasa sakit, memperhatikan apa khusus yang membuat Anda tidak nyaman dan membuat penyesuaian untuk mendapatkan Anda melalui. Misalnya, jika Anda berada dalam transisi karir dan Anda menemukan bahwa itu menyakitkan untuk pergi melalui kebosanan membuat panggilan telepon, mengirim resume, terjadi wawancara di mana persaingan sangat sulit, dll, menemukan formula yang memberi Anda istirahat tanpa menghentikan proses. Cobalah mencurahkan satu atau dua jam setiap pagi untuk tugas ini dan membiarkannya pergi untuk sisa hari, atau hanya membuat sejumlah panggilan telepon atau janji wawancara per minggu sehingga ketika Anda selesai, Anda dapat merasa baik tentang memberi diri beberapa waktu off. Jangan berhenti. Sesuaikan.

Ingat, perubahan karir adalah perubahan hidup. Anda tidak tiba pada tingkat Anda saat ini pendidikan dan pengalaman semalam, dan jangan kecewa jika Anda tidak segera mengungkap "hal" yang ingin Anda lakukan selanjutnya. Biarkan diri Anda waktu dan ruang untuk mengeksplorasi dan membuat keputusan yang mendidik. Dapatkan bantuan yang Anda butuhkan sepanjang jalan (yaitu, pelatih karir, konselor karir) untuk membantu Anda melakukannya strategis, tidak emosional. Jika Anda menghindari kesalahan-kesalahan Anda jauh lebih mungkin untuk berakhir di karir baru yang melengkapi dan memenuhi hidup Anda.

1 comment:

  1. WOW ϳust what I was searching for. Cаme hеre by searchіng for Kundеnoriеntieгung

    Mу websіte: Coaching Beratung Frankfurt am Main

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal