Thursday 13 December 2012

bisnis coaching (pelatih bisnis yang sukses)



Tips untuk karir coaching menjadi Sukses


Anda mungkin memutuskan untuk masuk ke pembinaan karir dan menjadi coach karir terbaik yang ada, tapi sebelum Anda akan dapat melakukan itu Anda akan perlu tahu apa ini adalah semua tentang dan apa yang bukan. Satu hal yang pasti itu bukan tentang orang-orang untuk melakukan pembinaan baik dalam pekerjaan yang mereka tidak senang dengan. Hal ini tidak berusaha untuk melakukan yang terbaik di pekerjaan yang salah untuk Anda.  karier Coaching adalah menerapkan apa yang telah Anda pelajari dari masa lalu tentang klien Anda dan dari penilaian yang telah Anda buat untuk menempatkan klien Anda dalam pekerjaan atau posisi dia bisa bahagia dengan selama sisa hidupnya. Hal ini juga pembinaan klien Anda untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa dengan menjadi diri mereka sendiri untuk mencapai hasil yang bagus dalam pekerjaan yang mereka senangin

Berikut adalah beberapa tips saya ingin berbagi dengan Anda untuk karir yang sukses Anda dalam pembinaan:

Ketika wawancara berlangsung, orang yang diwawancarai adalah pada perilaku yang terbaik dan mencoba yang terbaik untuk mengesankan pewawancara. Orang harus menyadari bahwa karena wawancara adalah praktek umum untuk memilih orang, kita harus berhati-hati dan tidak jatuh untuk perilaku yang diwawancarai menunjukkan karena kemungkinan diwawancara tidak akan pernah terlihat sebagus setelah wawancara ini.

Dalam  karir Coaching adalah penting untuk berbicara dengan klien Anda dan belajar dari pengalaman masa lalu pekerjaan. Anda akan dapat menentukan posisi yang ideal ia berada di jika Anda membuat wawancara mendalam dengan mereka tentang setiap pekerjaan mereka telah masuk Anda harus belajar apa yang mereka lakukan dalam pekerjaan mereka. Apa yang mereka

tanggung jawab, keterampilan apa yang mereka pelajari dalam pekerjaan ini dan apa yang mereka sukai dan tidak suka tentang pekerjaan. Anda juga akan perlu untuk mendapatkan nilai nyata tentang mengapa mereka meninggalkan pekerjaan mereka. Inspeksi menyeluruh terhadap rincian ini dapat membantu Anda menentukan apa yang terbaik untuk klien Anda.

Dengan informasi yang Anda kumpulkan dari klien Anda dan hasil penilaian Anda terima Anda akan dapat memberikan saran pembinaan karier terbaik untuk klien Anda. The penilaian Anda memiliki klien Anda mengambil mencerminkan gaya pribadi klien Anda yang sering ditampilkan dalam nilai DISC mereka. Pastikan bahwa Anda juga memiliki penilaian yang menunjukkan nilai-nilai klien Anda karena ini adalah penting bagi Anda untuk dapat menentukan apa pilihan karir yang terbaik untuknya.

1 comment:

  1. Wаy cool! Some verу ѵalid ρоints!
    I аppгeciatе yοu writing this рoѕt and
    alsο the rest of the ѕite is ехtremely gοod.


    Rеview mу page :: Führungskräfte Coaching in Frankfurt a.M.

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal