Thursday 13 December 2012

bisnis coaching (performance coaching)

Fitur untuk Performance Coaching

Organisasi yang memilih pembinaan kinerja karena mereka dapat menangani masalah-masalah tertentu dengan karyawan tanpa membuang banyak waktu dalam sesi hari penuh atau setengah pelatihan. Kursus ini menawarkan gangguan kurang dalam pekerjaan dan meningkatkan produktivitas binaan tersebut.

Pembinaan kinerja adalah hubungan yang membantu seseorang meningkatkan kinerja mereka di tempat kerja atau keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan. Ini termasuk bekerja pada hubungan Anda, mendiskusikan bagaimana Anda mewariskan pekerjaan Anda atau pengambilan keputusan pada umumnya. Hubungan antara pelatih dan peserta pelatihan selalu sama.

Organisasi telah menuai manfaat seperti kepemimpinan yang kuat, meningkatkan produktivitas staf, retensi staf yang lebih baik dan termotivasi tim dan individu. Proses adalah semua tentang membantu orang mencapai potensi maksimal mereka dan bekerja menuju tujuan yang mereka sendiri.

Yang merupakan hal terbaik yang bisa Anda dapatkan dari Coaching Kinerja? Berikut adalah daftar untuk beberapa nama.

1. Fokus pada kinerja:

Manajer cenderung untuk mendapatkan sibuk dengan pekerjaan sehari-hari mereka dan sering mengabaikan untuk memberikan umpan balik staf tentang pekerjaan mereka. Sebuah proses yang hanya berfokus pada kinerja sehingga menguntungkan organisasi secara keseluruhan. Sedangkan proses tidak memakan waktu Anda pasti akan memiliki hasil dan produktivitas karyawan Anda pasti akan meningkat. Hasilnya adalah bahwa karyawan akan mencapai kesadaran diri yang lebih baik dan jelas tentang tujuan.

2. Target Pengembangan Staf:

Sebuah sistem manajemen kinerja yang baik adalah cara positif untuk mengidentifikasi peluang pembangunan dan dapat menjadi bagian integral dari proses perencanaan suksesi. Terserah organisasi untuk mempersiapkan karyawan untuk tanggung jawab yang lebih baru. Hidup sesi Coaching mengurangi tingkat stres dan mereka akan belajar untuk mengatur kehidupan mereka dan bekerja lebih baik dan keseimbangan yang lebih baik.

3. Dorongan untuk karyawan:

Untuk proses untuk bekerja kinerja karyawan perlu dinilai pada interval yang sering. Karyawan akan terus diperbarui tentang kinerja mereka dan mereka secara otomatis mendapatkan didorong untuk lebih baik.

4. Penghargaan pekerjaan yang baik:

Jika gaji dan bonus penambahan terikat dalam kinerja staf penilaian akan meningkatkan game.Employees mereka akan lebih termotivasi dan percaya diri dan akan mencoba untuk menjadi lebih baik dalam pekerjaan mereka.

5. Pertumbuhan karyawan:

Memotivasi karyawan menghargai dan rencana pembangunan untuk pertumbuhan. Seorang pelatih kinerja yang baik akan membantu karyawan mencapai potensi penuh yang akan bermanfaat bagi kedua karyawan dan manajer. Proses ini bekerja pada hubungan kerja mereka. Mereka akan lebih fleksibel dan lebih adaptif terhadap perubahan baru.

Perusahaan harus melihat global pada sistem kontrol kinerja mereka dan memiliki tujuan yang sangat tujuan yang terkait dengan proyek-proyek yang ideal dan prosedur kontrol kinerja. Organisasi yang sukses telah menemukan rahasia untuk ini dan sementara tidak selalu sempurna, terus menerus bertekad untuk meningkatkan prosedur dapat membantu organisasi mencapai tujuan mereka.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari keuntungan dari Coaching Kinerja disarankan bahwa ada urutan 6 kelas satu setiap kali. Kelas-kelas biasanya waktu satu minggu terpisah tapi ini bisa berbeda untuk mencocokkan kebutuhan pribadi.

3 comments:

  1. I comment when I eѕpeсially enjoy a aгtiсle οn a sіte or іf I have sοmething tο valuable to contributе to thе
    cοnvеrsatіon. It іs cаused by the
    ѕіnсerneѕs ԁisplayed in the ροst I broωsed.
    And on this article "bisnis coaching (performance coaching)".

    ӏ waѕ moveԁ enough to post a leave a respοnѕeа response :) I actually ԁο have a
    couple of quеstions for you if you usually do nоt mind.
    Is it ѕimply me or dο a few of the rеmarks look lіke
    theу arе writtеn by brain dеad
    folks? :-Ρ Αnd, if you are postіng on additiοnal social sites, Ι ωοuld lіke
    to follοw you. Could you liѕt the complete
    urls of youг ѕhared sites like уour twitter feed, Facebook pаge or linkеdin
    ρrofile?

    my weblog :: Beruf Coaching in Frankfurt am Main

    ReplyDelete
  2. hellο!,I like your writіng νery much!
    sharе we communicatе extrа аbout your article οn AOL?
    I neеd an expert іn this house tο resolve my problеm.
    Μay be that is you! Looking forward to ρeer you.

    Here iѕ my web page - Suchmaschinenoptimierung (SEO) Mainz Innenstadt

    ReplyDelete
  3. Thanκѕ for ѕharing your thoughtѕ about bing.
    Regагds

    My ѕіte :: eine preiswerte Suchmaschienen-Optimierung(SEO) für Wiesbaden Centrum

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal