Monday 17 December 2012

bisnis indonesia (bisnis franchise)

Keuntungan Franchise


Manfaat utama dari Franchise adalah minimalisasi risiko. Memulai bisnis baru sangat berisiko. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa lebih dari 90% gagal dalam tiga tahun. Alasan utama kegagalan tersebut adalah karena fakta bahwa pemilik harus melalui kurva belajar bedazzling (kurva yang membingungkan) operasi jenis tertentu bisnis. Namun, dengan franchise, kurva tersebut secara substansial berkurang.

Alasan lain untuk membeli franchise adalah bahwa investasi waralaba / franchise dapat diteliti secara luas sebelum membuat pengeluaran yang signifikan. Franchise yang ada memberikan banyak informasi tentang bisnis waralaba / franchise sehingga pemula dapat mencoba bisnis yang mereka beli untuk memastikan bahwa itu adalah cocok untuk mereka.

Franchise memasarkan skema, bisnis didefinisikan telah terbukti beroperasi, menawarkan layanan atau produk yang telah terjual dengan sukses. Sebuah usaha mandiri didasarkan pada kedua ide belum teruji dan operasi.

Pengalaman tim manajemen franchise ini meningkatkan potensi untuk sukses. Pengalaman ini biasanya disampaikan melalui instruksi formal dan on-the-job training.

Franchise biasanya dapat membeli lebih rendah-biaya barang dan disediakan melalui waralaba, sehingga dari kelompok daya beli semua waralaba.

Franchisers Didirikan memberikan pengakuan nama nasional atau regional. Sementara ini mungkin tidak benar dengan waralaba baru, manfaat dimulai dengan satu adalah potensi untuk berkembang sebagai bisnis dan pengenalan nama tumbuh.

Franchise menawarkan metode seragam operasi, sehingga konsumen menerima kualitas yang sama, efisien dan biaya-efektif. Sebuah sistem yang seragam membawa banyak keuntungan dari daya beli massa, loyalitas pelanggan, identifikasi merek, memanfaatkan format bisnis yang sudah terbukti.

Sebuah franchise juga menawarkan bantuan manajemen, termasuk prosedur akuntansi, serta personil dan manajemen fasilitas. Seseorang dengan pengalaman di bidang ini mungkin tidak akrab dengan bagaimana menerapkannya dalam bisnis baru. Waralaba membantu kemenangan franchisee selama ini kurangnya pengalaman.

Franchisers membantu franchisee membuat rencana bisnis. Banyak elemen dari rencana adalah prosedur operasi standar yang dibuat oleh franchisor. Bagian rumit dari bisnis baru adalah start-up, karena bahkan manajer berpengalaman tidak memiliki pengetahuan hati dalam mendirikan bisnis baru.

Salah satu manfaat terbesar dari franchise adalah pemasaran. Franchise dapat mengatur dan membayar untuk pengembangan profesional dan iklan kampanye promosi. The pemasaran nasional atau regional yang dilakukan oleh franchisor yang menguntungkan semua franchisee. Selain itu, waralaba dapat menawarkan nasihat tentang bagaimana untuk membuat program pemasaran yang efektif untuk daerah melalui dana pemasaran koperasi, dimana franchise menambahkan persentase dari pendapatan kotor mereka.

Hal ini dimungkinkan untuk mendapatkan bantuan dalam pembiayaan waralaba baru melalui Franchise. Franchise dapat membuat perjanjian dengan sebuah perusahaan pinjaman untuk meminjamkan uang kepada franchise. Franchise harus menerima tanggung jawab atas pinjaman. Keterlibatan waralaba ini sering meningkatkan kemungkinan bahwa pinjaman akan disetujui.

Sebuah franchise juga menawarkan pelatihan bagi franchise. Hal ini sangatlah penting jika konsep rumit. Pelatihan terbaik menggabungkan kelas atau satu-satu pelatihan yang dilakukan di fasilitas waralaba dengan pelatihan lapangan yang dilakukan di situs pemegang waralaba bisnis.

Anda mau membangun bisnis dengan konsep franshise silahkan isi form berikut (klik disini)
atau Hub: PT Formula Bisnis Indonesia Telp : 021-583 583 33 dan dapatkan bisnis ideal bagi anda.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal