Thursday 6 December 2012

bisnis indonesia


Manfaat bisnis di Indonesia


Dalam 50 tahun terakhir, Indonesia telah mengalami perubahan ekonomi yang pesat dan telah tumbuh menjadi perekonomian terbesar di Asia Tenggara. Berkat lokasi strategis geografis dan ekonomi yang booming, ada banyak manfaat dari melakukan bisnis di Indonesia. Kesadaran budaya Communicaid ini program pelatihan Melakukan bisnis di Indonesia akan memungkinkan pengusaha untuk mengambil keuntungan penuh dari manfaat dari melakukan bisnis dengan Indonesia. Beberapa di antaranya adalah di Indonesia:


Geografis Lokasi


Terletak di Asia Tenggara, Indonesia terdiri dari 17.508 pulau. Ini adalah negara terpadat keempat di dunia dan memiliki penduduk muslim terbesar (CIA Factbook).


Tetangga terdekat Indonesia adalah Australia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Papua Nugini. Indonesia merupakan negara kepulauan dengan Samudera Hindia di sisi Barat dan Samudera Pasifik di Timur. Bangsa ini menempati urutan kelima di dunia dalam daftar negara-negara dengan saluran air terpanjang, yang membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk perdagangan luar negeri.

Booming Ekonomi

Di bawah pemerintahan Presiden Soeharto, ekonomi Indonesia tumbuh pesat antara tahun 1980 dan 1995. Namun Indonesia adalah salah satu negara paling sulit dipukul oleh krisis keuangan Asia pada tahun 1997. Karena ketidakstabilan politik dan korupsi, proses pemulihan lambat. Saat ini, ekonomi Indonesia telah tumbuh menjadi yang terbesar di Asia Tenggara dan negara ini sekarang menjadi anggota dari negara G20 besar di dunia (G20). Tujuan ekspor atas dan investor adalah Amerika Serikat, China, Jepang dan Singapura.

Pemerintah Anti-korupsi Strategi

Sejak kemerdekaan, Indonesia telah menderita akibat korupsi di semua tingkat bisnis dan politik. Ini korupsi dikombinasikan dengan birokrasi yang rumit menciptakan kesulitan bagi organisasi yang berminat dalam melakukan bisnis di Indonesia. Pada tahun 2004 pemilu demokratis pertama diadakan, dengan Susilo Bambang Yudhoyono terpilih sebagai Presiden. Pemerintah baru bertekad untuk memerangi korupsi dan birokrasi. Yudhoyono juga berjuang dengan korupsi di semua tingkat pemerintahan, tanpa menyisakan para pejabat tinggi. Ini semua adalah perubahan yang sangat positif yang menggabungkan untuk membuat melakukan bisnis di Indonesia bahkan lebih menarik.

Berhasil melakukan bisnis di Indonesia memerlukan pemahaman budaya bisnis Indonesia dan etiket. Lintas-budaya program pelatihan Communicaid ini seperti Doing Business di Indonesia dan Bernegosiasi dengan Indonesia akan memastikan Anda memiliki pemahaman dan keahlian yang diperlukan untuk bisnis Anda berupaya melakukan ketika melakukan bisnis di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal