Thursday 6 December 2012

bisnis usaha kecil menengah (tetap bertahan hidup)

Tips Tetap Bertahan Hidup untuk Pemilik Bisnis Usaha Kecil

Pikiran saat Anda makan siang mungkin terdiri dari strategi pemasaran yang brilian dan kecemasan atas pembayaran tagihan. Kau CEO, direktur sumber daya manusia, petugas kebersihan, dan asisten administrasi yang dibungkus menjadi satu. Anda membuka pintu saat fajar dan pembatasan ketika saatnya untuk membungkus untuk hari.

Selamat datang di dunia kepemilikan usaha kecil. Indah, bukan?

Tentu saja, manfaat kepemilikan usaha kecil yang cukup tinggi. Fokus Anda menentukan realitas Anda dan kesuksesan Anda, Anda tidak perlu menjawab bos marah, dan (untuk sebagian besar pemilik) Anda bisa bekerja di industri pilihan Anda. Ada trade-off yang jelas dengan jam kerja yang panjang, tanggung jawab ganda, dan serangan panik sesekali "bagaimana aku akan mendapatkan ini dilakukan?"

Tidak perlu khawatir. Anda tidak sendirian. Bahkan, hampir semua pemilik usaha kecil menghadapi masalah yang sama yang Anda lakukan. Dan banyak bertahan dan hidup untuk menceritakan kisah tersebut (dalam seminar usaha kecil, pada kenyataannya!), Jadi jangan berkecil hati. Berikut tips mudah untuk mendapatkan beberapa kepala bisnis Anda keluar dari awan.

Menjadi seorang ahli manajemen waktu: Jika Anda pergi ke perguruan tinggi, kemungkinan Anda belajar bagaimana untuk menyeimbangkan paruh waktu belajar, menulis makalah, bersosialisasi, dan berpesta tua polos menjadi rumus cukup berhasil. Debu dari keterampilan manajemen waktu mereka, karena mereka akan mendapatkan bisnis kecil Anda berjalan dalam mode yang efisien. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan alat-alat yang datang dengan perangkat lunak perkantoran modern. Apapun program email yang menampilkan kalender, seperti Outlook, akan memungkinkan Anda untuk melacak janji, tindak lanjut email / telepon panggilan, dan tanggal-tanggal penting. Ini juga akan memungkinkan Anda untuk membuat hari to-do list tetap menjaga daftar terorganisasi dari kontak Anda. Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak spreadsheet, seperti Excel, untuk melacak kemajuan banyak tugas, menghitung dan crunch nomor, dan tabel toko pada tabel informasi. Dapatkan software ini, beban itu ke komputer kantor Anda atau laptop dan menggunakannya agama. Ini akan mengatur hidup Anda dan memungkinkan Anda untuk mengurus hal-hal yang penting bagi bisnis Anda.

Kontrak adalah hal-hal yang baik: Berikut adalah petunjuk - jika Anda tidak ahli dalam sesuatu, jangan melakukannya sendiri. Anggaran Anda yang meregang dan waktu Anda dan kewarasan hampir habis. Bagaimana tentang upahan? Dari asisten administrasi virtual untuk perencana bisnis untuk copywriter, mempekerjakan keluar bantuan atas dasar kontrak dapat membebaskan Anda dari logistik menjalankan bisnis dan memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada apa bisnis Anda benar-benar. Jelas, mempekerjakan uang profesional biaya, tetapi juga berarti satu set terpisah mata yang mengkhususkan diri dalam sesuatu yang Anda tidak yang paling mahir. Proses ini bahkan bisa membayar sendiri. Jika kualitas kerja para profesional kontrak membawa menghasilkan pendapatan dengan memungkinkan Anda untuk bekerja lebih keras pada apa yang Anda lakukan yang terbaik.

Merebut setiap kesempatan: Bila Anda seorang bisnis kecil, Anda harus mendapatkan kreatif dengan pemasaran Anda. Untungnya, setiap saat dan tindakan menyajikan dirinya sebagai waktu untuk menjual bisnis Anda. Menulis email? Kemudian melampirkan keterangan bisnis Anda untuk tanda tangan Anda dan santai menyebutkan bisnis Anda. Pergi ke perpustakaan? Membawa beberapa brosur dan taktik mereka di papan pengumuman. Akan mendapatkan perlengkapan kantor? Meminta manajer toko pasokan bagaimana Anda dapat menempatkan kartu bisnis Anda di meja. Setiap skenario memberi Anda kesempatan untuk mencapai orang lain. Dan bahkan jika itu hanya satu orang, seseorang yang dapat memberitahu teman, yang mungkin mengatakan dua teman, dan sebagainya. Word-of-mulut dan akar rumput pemasaran dapat menjadi alat yang ampuh, dan murah - jadi gunakan itu!

Jaga dagu Anda: Mungkin klise, tapi itu benar - cara terbaik untuk memiliki menjalankan bisnis yang sukses adalah untuk tetap positif. Menjaga pola pikir positif mempengaruhi Anda, yang Anda bekerja dengan, dan pelanggan Anda. Tidak ada yang suka bekerja ketika mereka turun dalam kesedihan. Tapi jika Anda chipper, termotivasi, dan siap untuk pergi, Anda akan menginspirasi diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda. Ini mungkin terdengar klise, tapi itu kebenaran. Mempertahankan sikap positif dan bekerja keras dan hasilnya akan hadir sendiri!

Sementara menjalankan usaha kecil adalah yang melelahkan dan memakan, jangan lupa bahwa Anda juga perlu untuk tetap sehat secara mental dan fisik. Trik ini akan membantu Anda menjalankan bisnis Anda lebih efisien, tetapi tidak alasan Anda dari menjalankan diri ke tanah. Ingatlah untuk mencari jalan keluar untuk stres fisik dan emosional yang datang dengan menjalankan usaha kecil. Anda akan merasa segar dan berenergi dan siap untuk bekerja keras dan efisien - dan itu berarti bisnis yang lebih dan lebih banyak keuntungan!

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal