Thursday 6 December 2012

bisnis



Membeli Bisnis, Waspadalah Jebakan

Sangat mudah untuk melarikan diri sebagian besar kesalahan besar dalam pembelian perusahaan jika Anda hanya melakukan sedikit riset sebelumnya. Sebelum menandatangani pada garis putus-putus, melakukan penelitian untuk memastikan bahwa semua adalah dalam rangka dengan pembelian bisnis Anda? Ketika Anda sudah menjual, bisnis Anda akan menawarkan nilai yang baik untuk calon pembeli.
Hati-hati memeriksa poin bisnis yang kuat dan lemah, serta potensi dan bahaya. Menyelesaikan analisis SWOT. Bayar perhatian khusus pada alasan bisnis yang ada dan memvisualisasikan kepada diri sendiri berikut: "itu akan sekitar sepuluh tahun lagi?"

Ketika membeli sebuah bisnis dengan sejarah didirikan, Anda harus menentukan apakah Anda akan mampu untuk terus melakukan apa yang diperlukan untuk menjamin relevansi bisnis dalam perekonomian saat ini. Carilah bisnis yang telah dalam bisnis selama setidaknya tiga sampai lima tahun. Anda mendapatkan sejarah dan tren penjualan dengan pengalaman.
Membeli perusahaan yang telah membentuk citra, merek dan reputasi yang solid. Pikirkan tentang berapa biaya untuk mengembangkan merek.
Pastikan bahwa setiap desain, paten dan merek dagang yang akan digunakan telah didaftarkan oleh bisnis. Kadang-kadang Kekayaan Intelektual merupakan aset utama nyata perusahaan.
Pelajari pentingnya item perusahaan dan berbagai layanan. Hal ini sering terlalu sulit untuk menciptakan bisnis yang sukses keluar dari perusahaan yang memiliki berkualitas rendah barang atau jasa yang buruk.
Pastikan bahwa kontrak pemasok adalah di tempat, dan mendapatkan dokumen ditandatangani jika mungkin.
Pastikan bahwa ada lebih dari satu pemasok. Apa yang terjadi jika pemasok tidak dapat lagi menyediakan persediaan? Hal ini juga berlaku untuk basis pelanggan. Dalam setiap situasi, baik menyebar sama dengan lebih aman.
Sewa harus cukup lama dan datang senilai istilah masuk akal. Dapatkah properti dibeli?
Cari tahu mengapa itu sedang dijual. Pensiun adalah alasan yang sangat sah untuk menjual.
Dalam acara vendor mengklaim bisnis, Anda harus melihat ke dalam apakah atau bukan karyawan kunci hadir dan memikirkan cara-cara untuk mempertahankan kemudian sesuai kebutuhan.
Apa nilai kredit yang perusahaan miliki? Kredit yang buruk menunjukkan kurang dari kinerja perusahaan yang optimal.
Apakah sistem bisnis yang memadai di tempat? Salah satu cara untuk mengurangi risiko dalam pembelian bisnis adalah untuk memastikan bahwa mereka memiliki sistem yang baik di tempat. Apakah sepenuhnya terkomputerisasi? Pertanyaan untuk meminta pembeli adalah: "Berapa jumlah uang yang terlibat dalam rangka untuk menyelesaikan sistem organisasi perusahaan?"
Periksa faktor utama mengenai perusahaan. Apakah mereka berubah terutama dari satu tahun ke tahun berikutnya? Misalnya, apakah mereka ayunan besar dalam laba kotor atau bersih dari waktu ke waktu? Mempertimbangkan boom biasa dan siklus bust bisnis, adalah tingkat persediaan cukup bahkan dari tahun ke tahun? Jika jawabannya tidak, lalu mengapa? Bisnis harus dianalisis tahun ke tahun dan dibandingkan dengan standar industri.
Periksa keuangan Anda dan menentukan apakah ada uang yang cukup untuk mempertahankan Anda selama 12 bulan atau lebih. Lacks jika dana adalah penyebab utama kegagalan bisnis. Berapa banyak uang yang pemilik saat ini perlu?
Pelajari semua yang Anda dapat tentang pesaing Anda. Menentukan kekuatan perusahaan, dan mengapa? Siapa pesaing?
Persediaan dapat menyakiti Anda. Hindari bisnis yang memiliki banyak persediaan. Dapatkah inventarisasi semua akan dijual?
Pastikan semua peralatan adalah studi dan tahan lama. Bagaimana saat ini atau usang peralatan? Apakah Anda harus meng-upgrade semua itu? Berapa yang harganya?
Lihatlah ke semua gosip lokal. Untuk menggali rumor atau alasan khusus yang menyebabkan penjualan bisnis, berbicara dengan orang di sekitar lingkungan bisnis.
Apakah Anda mampu menjalankan bisnis? Lihat diri Anda memiliki bisnis ini. Apakah pemilik bisnis mendapatkan begitu terlibat dengan bisnis yang sebenarnya menyebabkan kerugian bisnis? Akankah penjual mengambil dengan dia semua goodwill yang Anda meletakkan untuk? Apakah ini dicegah? Akankah penjual membiarkan Anda menunda pembayaran atau membayar atau kinerja? Dapatkah Anda membiayai dengan vendor?
Akhirnya, jangan dikuasai oleh emosi. Ini bukan satu-satunya bisnis yang tersedia untuk membeli

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal