Monday 10 December 2012

BUKU MOTIVASI MARKETING (neuro marketing-bisnis ukm modal terbatas)


 


Dalam buku ini anda akan menemukan bagaimana cara berkomunikasi dengan pasar sehingga produk dan jasa yang ditawarkan oleh para penjual akan jauh lebih efektif dan efesien dan mencari cara untuk mendidik pasar akan nilai-nilai manfaat dari produ dan jasa yang ditawarkan. Sehingga penjualan yang dilakukan tidak hanya menekankan pada harga semata.

Dengan langkah sederhana untuk merumuskan pemasaran, mulai mengkampanyekan pemasaran anda, menghitung semua biaya yang dibutuhkan untuk memperoleh omset yang diinginkan, merumuskan keunikan bisnis di area yang tidak terlalu banyak dimasuki pasar, lalu menyusun iklan yang dapat menjual serta mencari dan mempertahankan pelanggan, sampai dengan evaluasi secara konsisten

Kapan seharusnya kita menaikkan harga ? apakah produk yang ditawarkan harus selalu yang terbaik? Atau kita dapat fokus pada kecepatan pelayanan? Ada 5 langkah merumuskan USP (Unique Selling Point), dan 17 pandangan yang sebenarnya pada pemasaran di dunia ini. Terlalu banyak fokus pada hal-hal yang salah, akan menghabiskan energi, uang, dan waktu kita untuk hal yang sia sia. Temukan rahasianya, agar melengkapi semua pengetahuan kita mengenai pemasaran.

Apakah kartu nama yang diberikan kepada prospek kemudian akan menghasilkan omset yang ditentukan? apakah pasti kartu nama yang diberikan akan direspon dengan secepat yang diharapkan? Apakah anda mendapatkan nama dan kontaknya setelah anda memberikan kartu nama tersebut? Temukan 50 BusinessBooster lainnya, dalam menemukan strategi yang tepat dalam mencari pelanggan baru dan mempertahankannya, hingga mereka dapat menjadi pelanggan setia anda

Penulis : Gendro Salim (klik untuk profile lebih jelas)
Praktisi NLP dan Hipnoterapi selama 14 tahun. Ia juga pernah mengisi talk show radio dan TV di Smart FM, PAS FM, Cakrawala FM and Heart Line FM, TVRI dan Qtv. selain Sibuk memimpin tiga perusahaannnya, saat ini Gendro salim aktif membantu individu-individu untuk mencapai tujuan pribadi dan bisnis mereka, meliputi berbagai sektor, seperti garmen, fitness center, retail, sekolah, manufacture tekstil, sumber daya manusi, public relations, arsitektur, kargo, properti, restoran, otomotif, asuransi, dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal