Monday 17 December 2012

cara usaha mandiri (franchise vs Bisnis sendiri)

Franchise vs Bisnis Independen


Sebuah studi oleh Asosiasi Franchise Internasional Education Foundation dan PricewaterhouseCoopers mengakui bahwa franchise adalah penantang tangguh dalam perjuangan untuk perhatian dari pengusaha kecil. Penelitian tahun 2001 menyimpulkan bahwa franchise menyumbang 9,5% dari ekonomi sektor swasta AS. Itu berarti lebih dari 18 juta orang yang bekerja di negara-negara, baik secara langsung maupun tidak langsung, oleh investasi waralaba dan account untuk hampir 14% dari sektor swasta kerja.

Statistik yang mengesankan - tapi franchise jenis bisnis yang ingin Anda pilih? Pertimbangkan fakta-fakta ini sebelum Anda memutuskan mana yang tepat untuk Anda.

Pada umumnya ada dua jenis franchise : format bisnis dan produk-distribusi. Restoran, toko-toko, layanan mobil dan pajak persiapan layanan terdiri dari franchise format bisnis. Produk-distribusi franchise termasuk dealer kendaraan, pompa bensin dan pembotolan minuman dan perusahaan distribusi. Jumlah total gabungan dari kedua jenis franchise di AS sudah mendekati 800.000 pada tahun 2001 ketika IFAEF / studi PricewaterhouseCoopers dilakukan .. Kebanyakan orang sudah berpikir rantai restoran cepat saji ketika diminta untuk nama franchise. Tapi pencarian internet sederhana dengan cepat akan mengkompilasi peluang franchise yang tak terhitung jumlahnya di otomotif, kebugaran, pembersihan dan pemeliharaan, spa, kesehatan dan perawatan senior, perawatan ritel dan hewan peliharaan, untuk nama hanya beberapa. Pilihan yang luas dari waralaba yang tersedia saat ini memberikan investor sejumlah pilihan dan memungkinkan mereka untuk membeli sesuai dengan kepentingan mereka sendiri dan kepribadian.

Karena franchise yang telah meletakkan dasar bisnis, perusahaan Anda bisa menjadi lompatan maju lain usaha kecil yang Anda mulai dari awal. Ini tidak menghilangkan sejumlah risiko dan memberikan Anda sebuah model bisnis yang telah terbukti untuk bekerja dengan. Pelanggan pengenalan merek adalah keuntungan besar dari membeli bisnis franchise. Sebagai franchise, Anda juga akan mendapat keuntungan dari kampanye pemasaran yang agresif regional atau nasional franchise berbayar, membantu Anda tumbuh karena menarik pelanggan untuk produk dan jasa Anda. Kebanyakan franchise membangun dalam tertentu tentang pelatihan dengan pembelian, yang dapat memberikan bahkan pemula cara yang efisien untuk mempelajari dasar-dasar bisnis. Perusahaan merasa terdorong untuk melengkapi franchise mereka dengan pelatihan dan dukungan terus-menerus. Polos dan sederhana: jika Anda berhasil, mereka akan berhasil. Para ahli menyarankan bahwa pengusaha yang memilih untuk franchise mendapatkan dana bisnis jauh lebih mudah karena lembaga keuangan pada umumnya melihat franchise sebagai lebih kredibel dan kurang berisiko untuk berinvestasi dalam bisnis daripada dimiliki secara independen.


Namun membeli franchise - dan reputasinya - dapat biaya besar. Anda tidak hanya membeli peralatan perusahaan dan produk, Anda juga membayar untuk nama perusahaan dan reputasi. Selain biaya awal franchise Anda, sebagian dari pendapatan bulanan Anda akan kembali ke perusahaan. Bersiaplah untuk melepaskan kontrol dari banyak aspek dari bisnis Anda, juga. Sebuah bisnis independen milik akan memungkinkan Anda lebih banyak kebebasan untuk beroperasi sehari-hari perdagangan yang Anda inginkan. Jika Anda menginginkan kebebasan manajemen yang lebih, Anda mungkin akan lebih cocok untuk usaha mandiri. Anda bertaruh terbaik adalah untuk mengeksplorasi DealBacker.com sebelum berinvestasi di kedua jenis bisnis. Situs ini menghubungkan pembeli dan penjual untuk peluang dalam bisnis untuk dijual, waralaba dan kemitraan, memberikan Anda lebih realistis-pandangan dari apa yang masing-masing jenis usaha dapat menawarkan Anda.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal