Wednesday 12 December 2012

pelatihan leadership


Pelatihan Leadership Memimpin Anggota Anda

Mungkin salah satu kemampuan paling penting dalam sukses sebagai seorang manajer adalah bagaimana Anda dapat mendorong orang-orang di bawah Anda. Kita semua tahu, kewajiban seorang pemimpin adalah memiliki orang melakukan tugas-tugas mereka dan membimbing mereka melalui itu. Dalam keadaan tertentu, sebagai orang-orang biasanya tidak menikmati melakukan pekerjaan mereka dan melihatnya sebagai usaha melelahkan, tugas seorang pemimpin untuk mendorong dan merangsang mereka, untuk memberikan mereka tepat mengapa mereka harus melakukan yang terbaik dalam tanggung jawab mereka diberikan. Hindari bieng sangat bossy dan mendorong mereka untuk batas mereka. Anda harus mampu menghindari semua gesekan yang Anda bisa mendelegasikan tugas dalam bagi mereka karena hal ini tidak akan mempekerjakan efek yang baik dengan kemitraan Anda dengan mereka dan dalam efisiensi mereka.

Jangan terus memesan tim Anda sekitar pada bagaimana mereka harus melakukan hal-hal. Menanamkan mereka dengan konsep keseluruhan tentang bagaimana untuk mengambil tindakan, tetapi biarkan mereka menyelesaikannya dengan cara mereka yang paling nyaman. Melalui ini mereka akan mampu melakukan tugas yang diberikan kepada mereka tanpa membuat mereka merasa didorong dan dengan kenyamanan. Pelajari cara untuk memiliki rasa percaya diri dan bergantung pada kemampuan mereka. Perlu diingat mereka tidak bodoh. Mengizinkan mereka untuk menggunakan keahlian dan kemampuan dalam tugas mereka. Ini juga akan membiarkan mereka memiliki kesempatan untuk menemukan keterampilan baru yang berpotensi menguntungkan dan kompetensi yang sangat dapat membantu mereka ambil langkah kedua menaiki tangga menuju kesuksesan.

Untuk memotivasi orang-orang Anda, belajar bagaimana menghargai inisiatif dan prestasi mereka. Jika tim mencapai sesuatu, tidak memberikan semua kredit untuk diri sendiri. Belajarlah untuk menghargai dan memuji orang-orang Anda berkaitan dengan inisiatif mereka. Memonopoli semua kredit dapat benar-benar tidak adil bagi mereka mengingat bahwa mereka benar-benar bekerja keras untuk perusahaan untuk mencapai keberhasilan. Menyediakan mereka dengan kredit jauh akan membuat orang Anda benar-benar merasa positif dan sangat senang karenanya, menyebabkan mereka untuk berusaha lebih keras untuk selalu memenuhi apa yang diharapkan mereka.

Dalam menegur mereka untuk kesalahan mereka, mencoba yang terbaik untuk menjadi sangat berhati-hati. Jangan menegur mereka di depan rekan satu tim mereka karena ini hanya akan mengakibatkan malu pada bagian mereka dan dengan demikian menurunkan kepercayaan diri mereka lebih. Jangan hanya menentukan kesalahan yang mereka lakukan, belajar untuk memuji hal-hal yang baik bahwa mereka telah juga dilakukan. Dengan ini, Anda akan dapat memperbaiki kesalahan mereka sementara tidak mendorong mereka untuk merasa buruk. Ini tidak akan mencegah individu, melainkan ini akan menjadi / nya menyebabkan dia untuk berusaha lebih keras karena ia / dia memiliki seorang pemimpin yang benar-benar memahami bahwa dia / dia tidak akan mau tidak puas.

Memiliki kemampuan untuk mendorong dan mengilhami orang mungkin adalah di antara faktor yang paling signifikan dalam berhasil sebagai contoh yang baik yang besar leader.One adalah speaker.Thus motivasi berusaha sangat terbaik untuk meningkatkan keterampilan ini. Menghadiri sesi pelatihan kepemimpinan atau seminar untuk informasi lebih lanjut dalam mengawasi orang. Namun, jangan pernah mengabaikan bahwa cara yang paling dasar dalam memiliki kapasitas untuk mendorong orang lain adalah mengelola dengan benar. Jika Anda memperlakukan seseorang cukup dia / dia tidak akan memiliki alasan untuk tidak menghormati Anda. Dan rasa hormat adalah langkah awal untuk menjadi leader.Make indah mereka menghormati Anda, merawat mereka dan mereka benar-benar akan menghargai Anda sebagai pelatihan leader.Leadership adalah usaha yang sangat panjang, jadi cobalah terbaik Anda dan berusaha sampai Anda menjadi pemimpin Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal