Wednesday 12 December 2012

seminar motivasi


Memotivasi Staf ... Apa omong kosong?

Kadang-kadang terlihat seperti dunia omong kosong ketika Anda membaca tentang karyawan "pemberdayaan" dan "meningkatkan semangat" dan bahkan "memotivasi staff". Sangat mudah untuk membuang istilah-istilah sekitar, namun isu-isu yang sangat penting untuk sebuah perusahaan tidak boleh "berdengung". Hal ini terutama terjadi ketika menangani masalah motivasi.

Aspek menarik dari motivasi karyawan adalah bahwa ada banyak pekerja, baik manajemen dan staf, yang termotivasi untuk sukses, tapi sayangnya itu potensi keberhasilan tidak dilihat sebagai berkaitan dengan posisi mereka saat ini atau tugas-tugas mereka melakukan secara teratur. Dengan kata lain, mereka melihat pekerjaan mereka sebagai batu loncatan untuk perusahaan lain atau sebagai pengalihan sementara sampai "kesempatan nyata" datang. Banyak karyawan juga merasa kehilangan haknya dalam organisasi mereka dan percaya kontribusi mereka untuk kesuksesan perusahaan yang diabaikan dan kurang dihargai.

Dalam masyarakat "baik merasa" di mana kita hidup, sangat mudah untuk terjebak dalam istilah-istilah, pelatihan sensitivitas, dan pidato motivasi dimaksudkan untuk membuktikan kepada karyawan bahwa manajemen "peduli". Semua yang benar-benar terjadi adalah bahwa istilah-istilah lebih memasuki gambar.

Inspirasi Aksi

Ini adalah kesalahan umum perusahaan membuat karena mereka percaya setiap pelatihan staf, bahkan jika itu tidak efektif, pasti akan memiliki dampak positif. Sayangnya itu belum tentu benar. Memotivasi staf melibatkan lebih banyak daripada membuang beberapa istilah-istilah dalam pidatonya. Motivasi bukan tentang inspirasi. Hal ini menyajikan informasi yang menggugah seseorang untuk ACT. Seseorang Inspiring berarti mempengaruhi atau membimbing mereka, sementara memotivasi seseorang mengacu memindahkan mereka ke ACTION.

Tujuan memotivasi staf perlu untuk menjadi lebih baik didefinisikan. Staf harus dimotivasi untuk bertindak dengan cara yang mempromosikan keberhasilan perusahaan tempat mereka bekerja. Gol ini sampai ke jantung dan jiwa dari program motivasi yang dirancang untuk memberikan staf peralatan yang diperlukan untuk sukses. Alat-alat ini meliputi pemahaman tentang misi perusahaan dan peran khususnya karyawan untuk mengasuransikan keberhasilan perusahaan, pekerjaan pelatihan keterampilan yang memungkinkan karyawan untuk benar melaksanakan tugas, dan budaya bisnis yang mendorong pengembangan pribadi.
Energizing Motivasi

Anda akan melihat bahwa motivasi bukanlah konsep statis atau tunggal. Hal ini membutuhkan partisipasi staf dan manajemen, fokus perusahaan pada pengayaan pribadi, dan pelatihan keterampilan. Memotivasi staf membutuhkan usaha sepanjang spektrum.

Jadi persis bagaimana Anda memotivasi staf? Jalan untuk memotivasi staf untuk fokus pada misi perusahaan dan kemudian menerjemahkannya ke dalam misi sukses pribadi. Ada potensi yang sangat besar dalam angkatan kerja dari sebagian besar perusahaan hanya karena orang merasa dihapus dari proses yang sama dengan keberhasilan perusahaan. Yang mengarah ke tenaga kerja mencari makna pribadi (akhirnya dengan posisi pada pesaing!) Atau tenaga kerja yang tidak secara mental atau emosional terhubung dengan misi perusahaan dan dengan demikian underproductive.

Memotivasi karyawan mengambil upaya bersama pada berbagai tingkatan. Ini dimulai dengan pelatihan yang difokuskan.

* Menciptakan budaya perusahaan yang mempromosikan keterlibatan staf dan mengurangi resistensi terhadap perubahan
* Mengembangkan manajemen responsif yang menghargai masukan dari karyawan
* Mendorong partisipasi tim
* Mengembangkan pemimpin tim mampu memotivasi orang lain
* Menjadi organisasi yang mampu menyeberangi fungsi tradisional dan hambatan komunikasi
* Menciptakan energi positif yang mempromosikan keberhasilan individu sementara juga memajukan kemajuan perusahaan

Memotivasi karyawan memerlukan pengembangan kepemimpinan, bangunan manajemen, team building, pelatihan layanan pelanggan, dan pemberdayaan individu. Setiap anggota staf dari kepala eksekutif semua jalan melalui organisasi membutuhkan alat yang tepat dan sikap yang benar dalam rangka untuk sebuah perusahaan mengalami keberhasilan.

Intinya adalah memotivasi staf membutuhkan pelatihan difokuskan. Itu bukan kata-kata omong koson. Untuk program motivasi karyawan bisa isi form di sebelah kiri, motivasi apa yang dibutuhkan silahkan isi formnya, kita dibantu oleh trainer-trainer yang terpercaya dan sudah menangani perusahaan berskala Nasional baik, PT Bank Mandiri, PT Maspion, maupun perusahaan lain yang ingin mengembangkan potensi terbaik karyawannya

1 comment:

  1. Hey there! I've been following your site for a long time now and finally got the courage to go ahead and give you a shout out from Kingwood Tx! Just wanted to tell you keep up the good work!

    Also visit my page: Beruf Coaching Frankfurt am Main

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal