Thursday 6 December 2012

seminar ukm (pelatihan usaha kecil menengah)



Pelatihan Usaha Kecil (Business coach)– bagaimana bertahan - Bangun kepercayaan dari Bisnis Anda!

Apakah Anda secara alami pesimis atau hanya menghadapi masa depan yang tidak menentu akibat iklim ekonomi saat ini, ada baiknya mengembangkan keterampilan menantang keyakinan negatif Anda. Orang sering bertanya-tanya bagaimana saya bisa begitu optimis 99% sepanjang waktu. Meskipun ada saat-saat ketika kelihatan tidak mudah - karena membuat perbedaan dalam kehidupan saya dan bisnis saya, saya memilih untuk bekerja di itu! Pikiran Anda memiliki 50.000 pikiran dalam sehari. Memilih pikiran Anda dengan bijaksana: Anda membuat hidup Anda dan bisnis Anda dengan pikiran Anda! Berikut adalah tiga alat yang saya gunakan untuk diri sendiri dan dengan klien kecil saya pelatihan bisnis (business coaching). Jika Anda ingin melihat masa lalu penderitaan saat (atau jam atau hari) kemudian mengambil beberapa menit mengubah persepsi Anda dan mengubah pola pikir Anda!

1. Tanyakan Pertanyaan yang Tepat ...

Sekarang ini penting - tidak ada gunanya bertanya 'Mengapa saya' atau beberapa variasinya! Jenis-jenis pertanyaan 'korban' tidak akan menggerakkan Anda maju. Dan tidak ada perasaan titik buruk karena sesuatu yang Anda tidak dapat mengubah - yang membuang-buang energi Anda! Pertimbangkan untuk menggunakan pertanyaan-pertanyaan seperti:

Apakah ini berpikir benar? Apakah ini terjadi pada semua orang di industri saya atau hanya saya? Apa itu tentang situasi ini yang berada dalam kekuasaan saya untuk berubah? Jika saya mengubah perspektif saya akan membantu saya menemukan solusi atau terobosan? Bagaimana saya bisa melihat ini secara berbeda?

Apakah apa yang saya khawatir tentang benar-benar berdampak pada kehidupan sehari-hari saya atau aku hanya mengkhawatirkan karena media bilang aku harus? Apa yang akan dibutuhkan untuk menciptakan peluang fenomenal untuk bisnis saya? Siapa yang bisa saya bermitra dengan promotionally untuk menciptakan hasil yang besar untuk bisnis saya?

Pertanyaan banyak Anda bersedia untuk bertanya, semakin terbuka Anda akan melihat ke alternatif dan kesempatan yang hanya beberapa saat yang lalu Anda tidak percaya ada! Bagaimana itu bisa lebih baik dari itu?

2. Take Action Terinspirasi ...

Jika Anda berada di sebuah titik hitam (atau menuju satu merah!) Berpikir tentang 3 tindakan positif Anda bisa mengambil yang akan membantu Anda merasa seperti Anda membuat kemajuan menuju tantangan Anda yang paling penting. Kemudian mengambil tindakan!

Sebagai contoh, saya sering menarik klien dengan menghadiri acara networking, jadi minggu ini saya memesan sendiri ke 3 peristiwa selama beberapa minggu ke depan. Psikologis ini membuat saya merasa hebat dan itu membantu saya tinggal di pola pikir menarik klien baru. Saya tidak tertarik untuk berpartisipasi dalam resesi!

Jika Anda tidak tahu apa tindakan yang akan diambil, mendefinisikan tantangan Anda dengan jelas dan kemudian memberikan masalah kepada pikiran bawah sadar Anda. Untuk menghentikan diri 'mengkhawatirkan' tentang menemukan jawabannya, mulai menyusui bawah sadar Anda dengan beberapa pengalaman baru:
o Berjalan-jalan di tempat yang berbeda untuk rute normal Anda.
o Telusuri website dari industri lain untuk melihat apa ide-ide baru yang mereka dapat menawarkan Anda.
o Bicara dengan rekan bisnis terpercaya atau pelatih bisnis kecil Anda.
o tren Telusuri terfokus website seperti Springwise dan TrendWatching
o Lakukan sesuatu yang kreatif atau berulang - keduanya membuat Anda sibuk sementara membebaskan pikiran bawah sadar Anda (itu sebabnya Anda mendapatkan ide-ide besar di kamar mandi!!).
o Menghadiri seminar bisnis lokal kecil, mendengarkan teleseminar atau webinar online - ide datang dari segala macam tempat.
o Temukan sesuatu yang Anda sukai dan melakukannya selama beberapa jam - bersenang-senang!

3. Go On A Diet Negatif!

Energi mengalir di mana perhatian pergi! Jika Anda membenamkan diri dalam berita ekonomi maka Anda menetapkan diri untuk lebih dari (penderitaan) yang sama! Apa yang dibutuhkan bagi Anda untuk berpikir secara berbeda? Apa yang akan dibutuhkan untuk pindah dari ekonomi 'zona nyaman' Anda? Apa yang bisa Anda lakukan sebagai gantinya?

o Bisakah Anda menghabiskan 30 menit setiap hari memvisualisasikan keberhasilan bisnis Anda?
o Bisakah Anda menghabiskan 30 menit hari ini menemukan produk baru atau layanan pelanggan Anda akan cinta?
o Bisakah Anda menghabiskan 30 menit setiap hari pelatihan tim Anda untuk kinerja yang lebih baik?
o Bisakah Anda menghabiskan 30 menit hari ini berbicara tentang apa yang baik sekarang?
o Bisakah Anda menghabiskan 30 menit menciptakan kampanye pemasaran baru?

Saat ini saya membatasi saya paparan media untuk ezine Perusahaan Australia Cerdas sehari - Saya skim berita utama dan saya membaca artikel yang menawarkan saran yang solid dan sikap optimis! Cobalah, Anda akan menikmati hidup Anda jauh lebih!

Berikut adalah cara yang bagus untuk menghentikan orang lain dari membenamkan Anda dalam percakapan yang negatif yang Anda lebih suka tidak memiliki. Dalam menanggapi pertanyaan tentang 'bagaimana bisnis ini? " hanya mengatakan: "Yah, tidak peduli bagaimana bisnis yang baik adalah, kita selalu mencari peluang baru Apakah Anda tahu siapa saja yang mencari ..... (masukkan 15 elevator pitch kedua)?."

Teknik sederhana ini memberikan hasil yang ganda - Anda tidak perlu memiliki percakapan yang membosankan tentang ekonomi dan Anda hanya bisa mendapatkan rujukan untuk bisnis Anda! Apa lagi yang mungkin? Memiliki koleksi 15 detik 'tantangan' Anda ingin menerima bantuan - baik orang akan berhenti mengajukan pertanyaan bodoh tentang ekonomi atau mereka akan mulai memberikan arahan!

1 comment:

  1. 😎 Bergaya Sambil Mencari Pahala, Kenapa Tidak 😎
    .
    Dengan Kaos Dakwah dari Gootick Apparel yang akan membuat penampilan teman-teman pasti berbeda dari yang lain 😍😍😍
    .
    Dengan bahan Material dari Catton Bamboo yang memiliki kualitas tidak perlu di ragukan dan Sablon yang Rapih dan Kuat. Baca Terlebih dahulu kelebihan dari Cotton Bamboo

    Tersedia 5 tulisan bermakna Islami dan pilihan warna yang pastinya cocok di pakai untuk kegiatan sehari-hari yang akan terlihat Elegan dan Simple, Rapih dan Pastinya Keren.
    .
    "Promo HEMAT" Harga Normal Rp.100 K dan dapatkan potongan diskon harga sebesar Rp. 30 K.
    .
    Untuk informasi pemesanan silahkan klik link dibawah ini, untuk di arahk
    .
    Kaos Dakwah Terbaru
    Testimoni di Instagram: #gootickapparel
    .
    Tunggu apalagi Langsung Ambil Promonya selagi masih Tersedia


    Mau Cari Bacaan Cinta Generasi Milenia Indonesia mengasikkan, disini tempatnya:
    Fashion

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal