Monday 28 January 2013

bisnis coaching (adalah sebuah investasi yang baik)

Mengapa Mendapatkan Pelatih Bisnis / Bisnis Coach adalah Investasi Baik

Penelitian terbaru telah membuktikan bahwa bisnis coaching adalah industri baru naik dan datang sebagai industri kedua dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Bisnis Coaching adalah seperti pembinaan olahraga? seperti pembinaan pelatih olahraga seorang atlet dan melatih mereka untuk menjadi lebih baik, bisnis coaching tidak hanya membantu bisnis membangun rencana terorganisir untuk setiap tantangan yang mereka temui, dan membantu mengatur rencana tersebut bergerak.
 
Bisnis Coaching sangat mirip dengan pembinaan olahraga - seorang bisnis coach membantu usaha membangun rencana untuk tantangan dan untuk mencapai tujuan yang mereka tetapkan, seperti pelatih olahraga lakukan untuk atlet mereka. Perusahaan yang memiliki tantangan pembinaan usaha mengatasi dengan strategi rencana dan bisnis dari pemilik bisnis dan pandangan pandangan luar:? Pelatih bisnis / Bisnis Coach. Dengan cara ini, pemilik bisnis dapat mencapai semua yang dia inginkan.

Berikut adalah beberapa statistik umum tentang pembinaan bisnis saat:

Pengeluaran Tahunan pembinaan eksekutif di Amerika Serikat? Diperkirakan sebesar $ 1 miliar.? ? Harvard Business Review, November 2004.

Penggunaan pembinaan tersebar luas dalam organisasi Inggris, dengan hampir sembilan dari sepuluh responden melaporkan bahwa mereka sekarang menggunakan pembinaan dalam organisasi mereka (88%).?? ? University of Bristol Newsletter, 2005.

The Institute? Australia Manajemen mengatakan 70% dari perusahaan anggotanya mempekerjakan pelatih.? ? Di dalam Bisnis, Channel 2 Juli 2006.

Sebuah studi baru-baru ini memperkirakan? Bahwa 40.000 orang di Amerika bekerja sebagai pelatih bisnis (pekerjaan atau kehidupan) dan pasar $ 2.400.000.000 tumbuh cepat pada 18 per tahun.?  Marketdata Report, 2007.

Coaching adalah profesi kedua dengan pertumbuhan tercepat di dunia,? Hanya disaingi oleh teknologi informasi.? ? National Post, April 2007.

Apa arti dari Statistik ini?

Statistik dan laporan tidak berbohong??  bisnis coaching tidak hanya industri yang berkembang cepat, itu? industri berkembang juga bisa saja? sukses. Sama seperti olahraga atlet harus tetap di depan pesaing mereka dengan pelatih, bisnis industri, terutama dalam resesi ini, semakin sangat kompetitif.

Pikirkan jika atlet olahraga melakukan ini ? dan memiliki pelatih. Dia mungkin terus melakukan hal yang sama yang telah bekerja untuknya berkali-kali sebelumnya, dan ia mungkin baik-baik saja untuk sementara waktu. Tapi akhirnya, karena dia? melakukan hal yang sama dan belum tentu semakin baik dalam olahraga nya atau keterampilan, kompetisi akan melampaui dia.

Ini hal yang sama dengan bisnis. Dengan semua perubahan industri, inovasi dan strategi manajemen, pemilik bisnis dapat terus melakukan hal yang sama seperti mereka? mereka telah lakukan? Akhirnya pesaing akan meninggalkan perusahaan dalam kekalahan mereka, sehingga perusahaan kurang maju.

Ini bahkan benar dengan merek besar? McDonald? Starbucks dan Coca-Cola terus-menerus di depan permainan dan menghadapi tantangan. Terutama dalam resesi? berapa banyak merek yang digunakan untuk berada di sekitar (Fannie Mae, Bombay Co, Circuit City) tidak lagi?

Ketika datang ke pesaing perusahaan, pelatihan bisnis (bisnis coaching) adalah investasi yang sehat di masa depan perusahaan Anda karena itu membuat Anda di depan mereka.

Itu masih merupakan industri bisnis yang relatif baru, tetapi statistik tidak salah:? Pelatihan bisnis/bisnis coaching cepat-menjadi investasi besar karena itu membuat perusahaan didepan pesaing.?
Bisnis coaching adalah industri dengan pertumbuhan tercepat kedua untuk beberapa alasan berikut:

1.Bisnis coaching meningkatkan kinerja. Coaching mengembangkan kualitas terbaik dari orang-orang dan tim, membuat sebagian besar orang kualitas? Dan produktivitas secara signifikan meningkat, membuat sebagian besar orang bakat? dan keterampilan bagi perusahaan.

2.Bisnis coaching memungkinkan pemilik untuk memotivasi staf mereka. Coaching membantu orang untuk bekerja untuk potensi terbaik mereka, meningkatkan harga diri mereka dan dengan demikian meningkatkan kualitas kerja mereka dan meningkatkan produktivitas pada saat yang sama.

3.Bisnis coaching meningkatkan pengembangan karyawan. Pengembangan staf berarti tidak hanya seminar pendidikan dan pelatihan, tetapi juga membuka potensi dalam perusahaan? Karyawan. Apakah karyawan akan mengembangkan diri atau tidak tergantung terutama pada perusahaan? gaya manajemen. Awalnya, kita semua memiliki potensi besar yang dapat terungkap melalui pembinaan. Coaching memungkinkan karyawan untuk mengembangkan diri secara langsung di tempat kerja, sehingga meningkatkan efisiensi mereka.

Anda mau tau lebih banyak tentang coaching dari PT Formula Bisnis Indonesia hubungi 
021-583 583 33, dapatkan free coaching dengan coach-coach terbaik, dan dapatkan free bisnis check up dengan mengisi form berikut. klik disini.

2 comments:

  1. Νice replieѕ in гeturn of this query with real argumеnts and describing all about
    that.

    Also visit my website - blog1.de

    ReplyDelete
  2. I've been surfing online greater than 3 hours lately, yet I never found any fascinating article like yours. It is pretty worth enough for me. Personally, if all web owners and bloggers made excellent content material as you did, the net shall be much more helpful than ever before.

    Visit my web-site Suchmaschinen Optimierung (SEO) Wiesbaden Innenstadt

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal