Monday 21 January 2013

bisnis ukm modal kurang dari 5 juta

10 Bisnis Anda Bisa dimulai dengan modal sebesar Rp 5 juta atau Kurang.

Statistik Lama telah menunjukkan bahwa 9 dari 10 bisnis baru gagal dalam tahun pertama mereka. Kurangnya perencanaan dan kehancuran finansial merupakan salah satu penyebab paling umum. Memulai kecil adalah cara untuk memastikan risiko minimal dalam bisnis baru. Pendiri komputer Dell putus sekolah dengan anggaran sepatu-string yang memulai usahanya keluar dari garasinya. Satu dari tiga komputer yang dijual saat ini adalah komputer Dell.
Berikut ini adalah daftar hanya beberapa bisnis Anda dapat mulai sebesar Rp 5.000.000 atau kurang.

1. Housekeeping - Persyaratan / pembersih rumah tangga, pel, sapu, vakum, handuk, ember, kartu nama - perkiraan biaya Rp 1,5 juta. Maids molly adalah bisnis multi-juta dolar dimulai dengan sapu, kain pel, dan kualitas layanan dan dapat diandalkan. Saya dapat menjamin Anda bahwa CEO Molly Maids tidak membersihkan rumah lagi.

2. Berkebun atau lansekap - Persyaratan / mesin pemotong, edger (sekop rumput), blower, garu, sekop, gunting, kartu bisnis - perkiraan biaya Rp 4,5 juta. Beberapa pendidikan tidak berpengaruh di sini, tetapi bahkan tanpa itu, berapa banyak uang yang Anda bisa buat  dengan memotong halaman tetangga ketika Anda masih muda?

3. Penjualan Internet - Persyaratan / komputer - perkiraan biaya Rp 5 juta. Kemungkinan Anda sudah memiliki komputer di rumah jadi ini mungkin saja bisnis termurah dan termudah untuk memulai. Telah diperkirakan bahwa pada tahun 2020, hampir semua pembelian ritel akan dilakukan melalui World Wide Web/ internet. Dapatkan kereta musik sekarang yang membuat Anda siap untuk sebuah bisnis internet dalam waktu dekat. Lihatlah bagaimana bekerja dengan simpanan di perusahaan untuk menghindari biaya sampai tahun depan dan biaya penyimpanan.

4. Layanan Makanan berjalan - Persyaratan / kartu nama - perkiraan biaya Rp 300.000. Dengan istirahat makan siang setengah jam, karyawan di banyak perusahaan memiliki sedikit waktu untuk meninggalkan pekerjaan dan memesan makan siang. Menyediakan menu pagi untuk pengiriman makan siang dapat membantu orang-orang ini dan menyediakan sumber pendapatan yang baik untuk Anda. Pekerjaan Anda? Panggilan dalam urutan, mengambilnya, dan menyampaikan hal itu, untuk biaya tentu saja. Menyampaikan menu makan siang untuk satu perusahaan pada harga Rp 30.000 sampai Rp 50.000 keuntungan masing-masing dapat bertambah cepat. Atau bagaimana kereta hot dog dapat ditawarkan di acara-acara khusus perusahaan?

5. Layanan Kolam Renang - Persyaratan perlengkapan kolam renang / dry, start-up kimia, kuas, bersih, selang, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 4juta. Negara-negara dengan iklim hangat memiliki banyak rumah dengan kolam renang membutuhkan perawatan mingguan. Layanan untuk rumah banyak di daerah yang sama dapat bersih Anda sebuah keberuntungan kecil. Kartu nama di pintu atau kotak memungkinkan pemilik rumah tahu Anda mempunyai layanan ini. Ini mungkin memakan waktu lama untuk mendapatkan klien yang solid, tetapi bersabar; rute kolam didirikan, layanan bisa sangat berharga jika dan ketika Anda memutuskan untuk berhenti

6. Layanan Konsultasi - Persyaratan / know-how, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 3.00.000 Apa yang Anda tahu bahwa mungkin nilai moneter kepada orang lain? Jual kecerdasan Anda!

7. Layanan Pengiriman - Persyaratan / mobil, skuter, atau sepeda Anda mungkin sudah memiliki kartu / bisnis - Perkiraan biaya Rp 300.000. Sebuah bisnis yang besar dalam batas kota besar. Korporasi, usaha kecil, restoran, dll mungkin membutuhkan jasa pengiriman. Apakah itu adalah dokumen kertas, gaji, makanan, atau barang-barang lainnya, jasa pengiriman bisa menjadi bisnis yang stabil dan menguntungkan.

8. Painter (Tukang cat) - Persyaratan / kuas, rol, s edger, handuk, terpal, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 2.000.000 Kunjungi toko perangkat cat lokal untuk membiarkan mereka tahu Anda bersedia untuk bekerja dan akan membeli cat melalui toko mereka. Arahan mereka mungkin membuat Anda sibuk selama berbulan-bulan pada suatu waktu.

9. Tukang Perbaikan Rumah - Persyaratan / alat dasar pertukangan, kartu nama - Perkiraan biaya Rp 5 juta Tergantung pada jenis pekerjaan yang Anda peroleh di bisnis ini, lisensi kontraktor akhirnya mungkin diperlukan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

10. Penitipan Anak - Persyaratan / mainan, bahan pendidikan, tempat tidur, rumah yang aman dan bersih, cinta - Perkiraan biaya Rp 3.000.000 Bisnis ini membutuhkan kesabaran dan pengalaman penitipan anak. Jika Anda merawat lebih dari tiga anak pada satu waktu, kemungkinan anda akan diminta untuk dilisensikan. Periksa dengan peraturan pemerintah lokal dan negara anda untuk pembatasan dan persyaratan.

Sebagian besar ide bisnis ini start-up akan memerlukan dua item tambahan Anda mungkin sudah memiliki, sebuah mobil dan telepon. Tapi sebaliknya, mereka super sederhana dan mudah untuk memulai bisnis baru yang cocok untuk hampir semua orang ingin menjadi wiraswasta.

Kunci untuk memiliki bisnis yang sukses adalah untuk melakukan apa yang Anda akan nikmati sehingga anda akan kerjakan dengan senang. Buatlah daftar hal-hal yang Anda ingin lakukan dan ikuti dengan daftar panjang cara untuk membuat uang dalam bisnis yang terkait. Jadilah kreatif dengan ide bisnis Anda, ada banyak pilihan yang tersedia bagi Anda, daripada Anda mungkin belum menyadarinya. Untuk menemukan bisnis yang tepat bagi anda ikutilah seminar training dari PT Formula Bisnis Indonesia dan daftar segera (klik disini), hub 583 583 33 untuk konfirmasi keikutsertaan dalam seminar.

2 comments:

  1. Awesomе! Its really аmazing artіcle, ӏ hаνe gοt much
    сleаr idea гegardіng fгom thiѕ pοѕt.


    Feel free to viѕіt my ωeb page: Business Coaching Frankfurt

    ReplyDelete
  2. I am sure this article has touched all the internet viewers,
    its really really fastidious paragrаph on buіlding up neω blog.



    Herе iѕ my wеbpage eine gute Suchmaschienen-Optimierung(SEO) in Wiesbaden Innenstadt

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal