Monday 14 January 2013

memahami meta program NLP training (bisnis coaching)

Memahami Motivasi Meta-Program di NLP Training


Neuro-Linguistic Programming atau NLP lebih dikenal sebagai pendekatan yang sejalan dengan psikoterapi dan perubahan organisasi. NLP adalah co-didirikan oleh Richard Bandler dan John Grinder. NLP sangat penting dan sangat membantu dalam mencari alternatif bagi orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik. Gagasan ini telah sangat mempengaruhi psikoterapis dan hypnotherapists untuk menjalani pelatihan NLP. Kursus NLP bertujuan untuk mengajarkan hubungan antara bahasa dan proses neurologis seseorang maka istilah Neuro-Linguistic.

Program pelatihan NLP tersedia hampir di seluruh dunia. Hal ini sekarang sedang ditawarkan untuk memperluas perspektif masyarakat tentang bagaimana mereka dapat mengubah, memperbaiki, atau dengan kata lain "memprogram ulang" perilaku yang tidak dapat diterima atau dalam kasus yang lebih buruk merusak kehidupan seseorang.

Satu istilah penting bahwa Anda akan mendengar di dunia NLP adalah 'Program meta. " Dalam NLP, 'program' kata adalah sinonim untuk 'strategi. " Program meta dapat dianggap sebagai preferensi pikiran yang menghasilkan sebuah kepribadian yang berbeda atau perilaku. Program Meta juga kadang-kadang disebut filter mental karena mereka memanipulasi ide-ide yang Anda miliki dalam kepala Anda yang memberikan cara untuk preferensi dalam perilaku dan kepribadian.

Beberapa contoh meta-program yang berhubungan dengan motivasi tercantum di bawah ini.

Menuju / Away. Ini menandakan arah motivasi Anda. Beberapa orang termotivasi untuk bergerak ke arah hasil kesenangan atau positif sementara yang lain termotivasi untuk menjauh dari sumber masalah. Salah satu dari dua arah motivasi apa-apa tetapi memiliki keseimbangan antara keduanya adalah mungkin yang terbaik.
Internal / Eksternal Kerangka Acuan. Ini adalah semua tentang di mana Anda mendapatkan arah Anda. Apakah Anda mendapatkan arah dari dalam diri sendiri atau dari sumber luar? Hal ini penting untuk mengetahui di mana Anda mendapatkan motivasi Anda dan menggunakan ini untuk keuntungan Anda.
Aksi Filter. Seseorang juga bisa proaktif, reaktif, reflektif, atau tidak aktif. Orang proaktif adalah seseorang yang berpikir dan bertindak sementara orang reaktif adalah seseorang yang bertindak tanpa berpikir. Berpikir tanpa bertindak di bawah saringan tindakan reflektif. Jika Anda tidak berpikir dan Anda tidak bertindak, Anda kemungkinan besar orang yang tidak aktif.
Minat utama. Program Meta juga termasuk preferensi motivasi Anda. Apakah Anda termotivasi pada orang, tempat, hal, kegiatan, atau informasi? Mengetahui preferensi motivasi Anda akan membuatnya mudah bagi Anda untuk menempatkan usaha Anda ke arah yang benar.

Ini adalah contoh dari program meta-motivasi yang Anda akan menemukan dalam kursus pelatihan NLP. Ada jenis lain meta-program tapi artikel ini hanya terfokus pada motivasi-meta program.

1 comment:

  1. I νіsіted multiple web pаgеs except the аuԁіо fеature for аudіo
    songs еxіsting аt thiѕ ωebѕite іs rеаlly fabulouѕ.


    my web blog; Coaching Bewerbung in Frankfurt am Main

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal