Monday 14 January 2013

langkah membangun entrepreneur

5 Langkah Formula Untuk Meningkatkan Produktivitas Anda

Waktu adalah Uang: Tujuan dari 5 Langkah Formula

Berapa jam Anda menghabiskan hari untuk membangun bisnis Anda? Apakah Anda menghitungnya? Jadi, apa hasilnya? Apapun hasilnya adalah, yakin ada cara untuk mendapatkan yang lebih baik! Mengapa saya mengatakan itu? Yah jawabannya cukup mudah: Karena ada SELALU cara yang melakukan hal-hal yang lebih baik! Jangan Anda berpikir?

Faktanya adalah bahwa Anda adalah seorang pengusaha dan bukan karyawan, sehingga bukannya dibayar untuk waktu Anda bekerja sebagai karyawan, Anda akan dibayar untuk results. So tujuan Anda adalah untuk tidak membuat sesuatu selama Anda bisa, tapi lebih baik Anda melakukannya. Dan jika kita bertindak sebagai pengusaha pintar kita mungkin dapat memahami bahwa jika Anda menginvestasikan waktu benar Anda tidak hanya akan menghemat waktu, tetapi kita juga dapat menghabiskan waktu untuk melakukan lebih dan lebih untuk meningkatkan produktivitas Anda!

Mari kita lihat 5 Langkah Formula kami mencapai pola pikir entrepreneur sejati!!

Hanya 5 Langkah Formula Mulai Dengan, Tidak Lebih

Jika Anda telah memahami pentingnya menjadi efisien dan Anda ingin mencapai hasil tersebut untuk meningkatkan produktivitas Anda di sini adalah 5 Langkah Formula Anda harus menguasai:

1. Anda harus menetapkan tujuan, apakah Anda mempunyai tujuan?
2. Gunakan 60 menit interval untuk mengoperasikan tugas.
3. Gunakan 90% dari waktu anda dalam Aktifitas Menghasilkan Uang;
4. Jangan mencoba untuk multitasking, itu adalah kontraproduktif;
5. Hindari gangguan.

1. Anda harus menetapkan tujuan, apakah Anda mempunyai tujuan?

Jadi mari kita mulai dengan tujuan!! Anda mungkin memiliki tujuan, dan tujuan ini adalah untuk membuat uang yang benar? Nah, kita tidak berbicara tentang jenis tujuan. Kami berbicara tentang target pada basis waktu. Anda perlu polos dan Anda harus men-setup target untuk setiap bulan, setiap minggu atau bahkan setiap hari. Apakah Anda akan men-setup sebuah blog misalnya? Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Seminggu? Sempurna, ini adalah salah satu target Anda dan Anda perlu melakukan itu!! Blog Anda akan memberi Anda uang jika hak pengaturan itu? Jadi yang pertama Anda melakukannya, pertama Anda akan mendapatkan!

2. Gunakan 60 menit interval untuk mengoperasikan tugas.

Kemudian untuk 5 Formula Langkah kami polos semua tugas pada dasar sehari-hari dan membagi semua dari mereka di 60 menit interval. Misalnya rencana untuk melakukan update facebook selama satu jam, satu jam berikut melakukan beberapa prospek. Cobalah untuk mengelompokkan tugas yang sama sehingga jika Anda perlu 3 jam sehari untuk menelepon prospek Anda melakukannya selama 3 jam consecutelly. Sebagai manusia, tugas chainging dibutuhkan setidaknya 20 menit untuk perendaman penuh sehingga jika Anda facebook 3 jam sehari dan melakukannya satu jam pada pagi hari, satu di sore dan satu di malam hari Anda akan kehilangan 60 menit untuk apa-apa!

3. Gunakan 90% dari waktu anda dalam Aktifitas Menghasilkan Uang;

Fokus pada Aktifitas menghasilkan uang. Email bukan aktifitas menghasilkan uang!! Jadi jangan melihat email Anda setiap 10 menit karena Anda akan kehilangan waktu untuk tidak melakukan apa-apa. Lakukan dua kali per hari, satu di pagi hari dan satu di malam hari, tidak lebih! Dan tidak perlu  menulis paragraf orang raksasa, beberapa kalimat yang cukup. Setidaknya 30 menit per hari. Dan ingat, Aktifitas Menghasilkan uang adalah: Membangkitkan Lalu Lintas dari Prospecting!!

4. Jangan mencoba untuk multitasking, itu adalah kontraproduktif;

Selanjutnya untuk 5 Langkah Formula jangan multitasking. Kami tidak menyarankan pada multitasking. Jadi jika Anda membuat posting, mulai dan selesai tanpa twitter di tengah. Focus pada satu tugas pada satu waktu atau tidak ada gunanya. Juga, pertimbangkan bahwa operasi multitasking cenderung membuat Anda kehilangan IQ. Bukan lelucon.

5. Hindari gangguan

Terakhir, benar-benar, menghindari gangguan. Bukankah suatu hobi, merupakan pekerjaan dan Anda perlu melakukannya dengan baik jika Anda ingin hasil. Begitu dekat dengan ponsel Anda, tidak menghasilkan apa-apa, jangan berpikir tentang kekasih Anda, dll ... Jadilah pada fokus! Ini untuk masa depan Anda jadi jangan biarkan siapapun atau apapun sia-siakan!

Ini adalah semua tentang dasar-dasar yang 5 Langkah Formula  kami memberikan kami dan jika Anda mengikuti formula ini Anda yakin akan lebih baik dari sekarang dan Anda akan Meningkatkan Produktivitas Anda! (Ingatlah untuk bersantai 10 menit setiap jam, untuk kesehatan Anda).

Jika anda ingin tau tips menarik lainnya silahkan isi formulir disamping, pesan cd audio motivasi untuk meningkatkan kreadtivitas kinerja perusahaan anda. klik disini

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal