Monday 14 January 2013

pengetian leadership adalah dengan memahami level leadership

Level leadership adalah



Leadership adalah pemimpin yang dapat mempengaruhi orang lain dan keadaan disekitarnya, bahkan mampu mengubah apa yang diyakini orang lain menjadi sama dengan apa yang diyakininya.

1. Level 1 leadership karena jabatan position.
 (karena jabatan / otoritas)

Anda menjadi leadership karena ada surat penunjukan bahwa anda menduduki posisi ini.
Sebagai kekuatan ini berporos pada posisi, tertumpu pada jabatan.
Pemimpin dengan level ini sering menggunakan isilah " Aku adalah pemimpin di bagian ini... aku
adalah BOSS"
Namun orang sering lupa pada posisi ini dan lupa mengembangkan kemampuan  kepemimpinannya kelevel berikutnya, ini kebanyakan dengan memaksa dan berteriak, sedihnya para pekerja hanya mengikutinya dari belakang.
Mereka dengan posisi ini melakukan tugas karena mereka harus melakukannya, bukan karena anda, bukan karena pengaruh anda, tetapi pengaruh dari Posisi yang sekarang yang anda jabat. Posisi bukan puncak dari Leadership.

2. Level 2 leadership karena Permission - diijinkan untuk memimpin.
(karena ada hubungan pribadi, kedekatan)

Dipilih leadership karena kemampuan anda dalam mengemban jabatan, mengembangkannya dalam lingkungan sosial. Kemampuan belajar, membawa diri, kesantunan dan rasa hormat akan membawa kepada level hubungan yang lebih baik. Kondisi inilah yang memotivasi anda untuk dapat menjalankan tugas anda sebagai pemimpin. Rekan kerja akan merasa nyaman dengan anda.
Bahkan mereka ragu atau tidak nyaman meninggalkan Anda sendiri menyelesaikan pekerjaan, mereka mau menunggu Anda dan pulang bersama. Karena Anda selalu mendahulukan Perhatian bagi para pengikut Anda. Anda selalu mengadakan komunikasi yang baik. Melakukan pendekatan sebagai pekerja dan manusia.“Anda bisa mencintai dan menyayangi Mereka meski Anda tidak memimpin Mereka, Tetapi Anda tidak mungkin bisa memimpin Mereka tanpa rasa sayang dan cinta untuk Mereka”. Mereka melakukan pekerjaan Mereka, karena Mereka ingin melakukannya untuk Anda dan Mereka sendiri.

3. Level 3 Leadership karena hasil kerja / production
(Hasil yang telah diraih dari kinerja suatu perusahaan)

Anda dipandan lebih dan memberikan pengaruh positif bagi anggota organisasi karena kemampuan anda dalam menghasilkan sesuatu.

Team menjagokan anda untuk berhasil dan menghasilkan buat perusahaan. Team merasa senang, bila perusahaan maju dan mencapai hasil terbaiknnya. Atasan anda perlahan memberikan kepercayaan bagi anda dan team anda untuk menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Anda bekerja bersama Team anda dan mereka dengan suka rela mendukung anda kepuncak pencapaian yang maksimal.

Anda dilihat oleh Team anda, sebagai pribadi yang menghasilkan sesuatu, dan merupakan kebanggaan bagi mereka untuk menjadi tim kerja anda.

4. Level 4 Leadership karena dicetak oleh pemimpin baru (people develompment)
(Leadership karena dicetak oleh orang yang mendukung anda)

Seorang pemimpin bertugas menciptakan pemimpin yang baru juga. Biasanya pemimpin ini salinan dari yang anda perbuat. Anda dididik mereka dari bawahan untuk menjadi pemimpin selanjutnya.

Pelatihan, berbagi, medidik dan mengajari keutamaan dalam bekerja, kemampuan teknis dan manajemen merupakan pondasi untuk dapat bertumbuh bersama. Anda juga membuat lingkungan dan para pekerja tumbuh bersama, mencapai hasil yang optimal. Mereka tidak saja mendukung anda , tetapi loyal sekaligus menaruh rasa hormat kepada anda, karena peran anda dalam mengembangkan organisasi dan anggota team.

Ada cerita kesuka-citaan bersama, kesuksesan bersama dan kebersamaa dan dan mereka.

Orang-orang yang ada disekitar anda akan selalu mendukung dan loyal kepada anda sebagi pemimpin. Mereka merasa menjadi pribadi yang lebih baik ada di dekat anda.


5. Level 5 Leadership karena penghormatan (pemimpin yang sempurna)

Menjadi level ini adalah Anugrah, karena tidak harus melewati level 1 sampe dengan 4.
Kehadiran anda adalah kesempurnaan sebagai contoh dan teladan. Anda tidak sekedar memimpin, tetapi merupakan contoh hidup, manusia yang menjadi contoh baik spiritual maupun duniawi. Sering kali dikaitkan dengan level 5 ini dalam kegiatan spiritual atau pemimpin spriritual, karena keutamaan dan kesempurnaannya. Diikuti dan dituruti karena keutamaan sikap dan perilaku.

Anda mau mengetahui level Leadership anda isi formulir berikut klik disini
Bilamana anda mau membentuk leadership diperusahaan anda, daftarkan segera anda ataupun bawahan anda yang akan dididik untuk menjadi leadership yang terbaik diperusahaan anda.
Dapatkan Seminar CD Audio Leadership gratis dengan menghubungi no telpon 021 583 583 33 atau klik disini segera, terbatas 100 orang hari ini.
Serta dapatkan Free Konsultasi Bisnis untuk bisnis dan dapatkan pelatihan leadership dengan klik disini.
Diskon sampai 75 % untuk  seminar-seminar dari PT Formula Bisnis Indonesia terbatas hari ini hanya 10 orang, daftar segera sebelum kuota habis.

Daparkan Free Newsletter Bisnis dengan mengisi form berikut
Free Newsletter Bisnis










Web forms generated by 123ContactForm

3 comments:

  1. Exсellent pοst. Keеρ posting such kind of information on yоuг site.

    Im гeally impressеd by it.
    Тhanκs for sharing your thoughts on busineѕs сoаch suсcess.
    Rеgаrds

    mу web-site coaching-frankfurt.magnoto.de

    ReplyDelete
  2. An outstanԁing share! I haѵe juѕt fοгwarded thіѕ onto
    a coworkеr whо had been cοnducting a lіttle homeworκ οn this.

    And he in fact ordered me breaκfaѕt beсause I found it foг him.
    .. lol. Sο let mе reword this.... Τhanks foг the mеal!
    ! But yeah, thanx fοr ѕpending ѕome time to discuѕs this subjеct here οn уоuг sitе.


    Аlso νisit my ωeb page Coaching Business Frankfurt

    ReplyDelete
  3. With havіn ѕo much wгitten content do yоu еveг run intо any problems οf plagoгism or cοpуright
    іnfringement? Му site hаs а
    lot оf comρletelу unіque сontеnt I've either authored myself or outsourced but it appears a lot of it is popping it up all over the web without my permission. Do you know any ways to help stop content from being stolen? I'ԁ геally аppгecіаtе it.



    Feel free to suгf to my blog ρost eine preiswerte Suchmaschienen-Optimierung nahe Wiesbaden Innenstadt

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal