Friday 25 January 2013

Seni Bisnis Coaching



Seni Bisnis Coaching : Bisnis Coaching Versus Pelatihan

Pelatihan Keterampilan Pelatihan: Menggunakan Prinsip Coaching

Kita tahu bahwa pelatih memiliki sikap yang sehat terhadap orang lain dan hal ini ditunjukkan oleh tiga hal utama yang mereka lakukan dalam sesi pelatihan mereka.

Pertama mereka berkonsentrasi sepenuhnya pada orang yang mereka melatih untuk meningkatkan tingkat kesadaran mereka. Kedua mereka menggunakan dorongan dan dukungan untuk memastikan bahwa orang-orang yang mereka pelatih bertanggung jawab untuk memindahkan masalah mereka sendiri ke depan. Ketiga mereka terbuka dan jujur ​​dan benar-benar ingin melihat orang lain berhasil dan dengan cara ini mereka dengan cepat membangun hubungan kepercayaan yang kuat. Sekarang mari kita lihat masing-masing pada gilirannya.

Meningkatkan kesadaran

Dengan melihat di cermin kamar mandi kami kita bisa meningkatkan kesadaran kita tentang bagaimana kita melihat dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan kinerja kami dalam 'mencari yang baik'. Hanya dengan menjadi lebih sadar akan apa yang terjadi saat kita melakukan tugas-tugas tertentu dan kegiatan mengarah ke peningkatan kinerja alami.

Mungkin Anda sudah memiliki perasaan mengemudi di sepanjang jalan dan tiba-tiba menjadi tidak yakin apakah Anda telah lulus balik Anda atau tidak. Ketika ini terjadi itu karena kita sedang tampil di 'auto-pilot', dengan kata lain, kita tidak sadar menyadari apa yang kita lakukan. Situasi ini dapat diperbaiki hanya dengan meningkatkan kesadaran lagi. Lain kali Anda mengemudi berkonsentrasi pada seberapa sering melamun ini terjadi. Paradoks, karena kesadaran Anda dan konsentrasi tidak akan terjadi sama sekali.

Membangkitkan jawab
Pelatih juga ingin orang untuk mengambil tanggung jawab untuk mengatasi masalah mereka sendiri dan mengembangkan kemampuan mereka sendiri. Manajer Insecure meningkatkan harga diri mereka dengan selamanya menyelamatkan orang-orang mereka. Mereka percaya orang lain akan merasa senang karena mereka telah diturunkan masalah dan mereka akan merasa senang sendiri karena mereka telah membantu seseorang keluar. Tapi manajer sama memiliki nampan tertunda besar mengerang di bawah berat masalah orang lain. Jika kita memecahkan masalah pada satu kesempatan, kemungkinan itu kita mereka akan datang mencari ketika masalah baru terjadi. Ketika kita mengambil tanggung jawab atas situasi orang lain kita telah gagal untuk mengembangkan orang itu dan telah cukup diperkuat rasa ketergantungan. Selama jangka panjang hal ini dapat menyebabkan perasaan frustrasi dan kebencian.

Membangun kepercayaan

Akhirnya, pelatih yang efektif melihat lingkaran berbudi luhur membangun kepercayaan. Mereka realisme bahwa dengan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab mereka menghasilkan menyediakan orang dengan platform untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi. Karena ini terjadi mereka akan mengembangkan rasa kepercayaan dalam proses pembinaan dan pada gilirannya menjawab pertanyaan pelatih mereka dengan level yang lebih dalam kejujuran dan keterusterangan.

Dengan cara ini pelatihan kami akan membantu mereka untuk menjadi lebih sadar dan bertanggung jawab dan sebagainya itu berlangsung.

Meningkatkan kesadaran, tanggung jawab dan menghasilkan membangun kepercayaan adalah prinsip-prinsip kunci dari pembinaan yang efektif.

1 comment:

  1. You гeаllу mаke it appeaг ѕo еasу with your presеntation however I to find this toρiс tо be actually something that I feel I'd never understand. It sort of feels too complex and very large for me. I am looking forward on your next post, I will attempt to get the hang of it!

    My blog; Karriere Coaching Frankfurt am Main

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal