Monday 1 April 2013

cara memulai bisnis (menambah wawasan)



Anda berfikir untuk memulai bisnis tetapi anda belum punya modal, posisi anda sekarang masih karyawan, juga, menambah wawasan adalah salah satu strateginya, bisa dari membaca buku, kalau tidak ada dana, sempatkan waktu ke gramedia untuk baca ditempat, dan tentukan hobi yang anda suka yang nantinya akan menambah ilmu dari membaca itu, perkiraan waktu untuk ke gramedia 2-5 jaman, bawa hp berkamera atau catat kalau mampu, usahakan anda tiap 1 jam pindah posisi membaca, biar tidak diketahui satpam, usahakan juga waktu liburan sehingga rame jadi keberadaan anda tidak diketahui sama satpam.

Menambah wawasan juga bisa dengan gratis dengan datang ke perpustakaan daerah, yang gratis juga waktunya pestinya sabtu, karena minggu bisa aja mereka libur, bawa catatan dan tentukan buku apa yang akan anda baca agar bisa berbisnis, jangan nyari buku terlalu lama, tentukan dari rumah sehingga anda cepet menyelesaikannnya juga.

Membaca tidak harus dari perpustakaan kalau anda waktunya juga tidak sempet, bisa pinjem temen, pinjem kantor, atau kalau ada duit ya pesen online dari internet.

Selain dari membaca, bisa juga ikut seminar, training, workshop, searching di google jasa-jasa penyedia layanan seminar dan workshop, tentukan kesenangan anda dan dapatkan agenda seminar yang sesuai dengan hobi anda, sehingga nantinya dapat mendatangkan uang bagi anda.

Selain seminar dan training, anda juga bisa ikut komunitas bisnis, misal komunitas penyuka game, komunitas penyuka burung, komunitas sepeda onthel, atau komunitas yang anda senangi dan share pengalaman dalam membangun dan menjalankan bisnis  dengan mudah.

Anda juga bisa menambah wawasan dengan searching di google dari hp laptop atau pc anda, tentukan kegemaran anda dan cari literatur sebanyak mungkin agar anda tau seluk beluk bisnis yang nantinya akan anda jalankan, kalau perlu download cd seminar tentang bagaimana membangun bisnis.

Bagi anda yang mau mendapatkan CD Bagaimana memulai bisnis silahkan klik disini dan dapatkan CD Entrepreneur gratis dari PT Formula Bisnis Indonesia


No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal