Thursday 23 May 2013

Tentang ICF Indonesia (Jakarta Chapter)

Coaching saat ini masih dikenal dalam tahap sangat awal di Indonesia. Masyarakat yang belum memiliki kesadaran yang benar tentang coaching dengan mudah dapat tersesat. Oleh sebab itu maka dibentuklah ICF Jakarta Chapter oleh para coach profesional untuk membantu mengembangkan industri coaching di Indonesia. ICF Jakarta Chapter memiliki misi yang sama sebagaimana ditentukan dan dinyatakan oleh kantor pusat ICF.

Seperti kebanyakan negara berkembang lainnya, Indonesia juga memiliki andil peran didunia coaching. ICF Jakarta chapter merupakan sumber berguna bagi mereka yang mencari interasi lintas budaya.

ICF Jakarta Chapter dibentuk pada tahun 2011. Saat ini ICF Jakarta Chapter memiliki 30 anggota yang berasal dari berbagai lapisan masyarakat. Anggota ini terdiri dari baik warga Negara Indonesia, Asing, pakar pendidik, corporate profesional, para entrepreneur, para pemikir kreatif dan banyak lainnya. ICF Jakarta Chapter adalah contoh nyata dari integrasi lintas budaya yang dinamis.

Kebersamaan menyiratkan kekayaan dari sumber daya manusia dan diharapkan realisasi suatu yang berbeda melalui coaching. Sebuah konsep yang sangat kami yakini dan kami memiliki komitmen untuk melaksanakannya.

Misi ICF Chapter dapat dijabarkan sebagai berikut :

ICF Jakarta Chapter bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan efektifitas paara anggotanya, meningkatkan kesadaran masyarakat luas tentang profesi coaching, membangun, memelihara dan menumbuhkan profesionalism coaching, menyediakan jaringan melalui mana para anggotanya dapat belajar dan berbagai kesempatan, mengadakan forum dimana para anggota dapat mendiskusikan isu-isu keprihatinan profesional serta membangun kesempatan bagi anggotanya untuk berkolaborasi dalam menyediakan sumber daya dan solusi untuk klien mereka.

1 comment:

  1. Thank you Sob, You back My Blog Yes!

    www.Penadwi.com

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal