Tuesday 27 August 2013

Apakah anda akan menjadi wirausaha sukses (pengusaha sukses)

Apakah Anda Akan menjadi Wirausaha Sukses?


Bagaimana Anda tahu apakah Anda dapat menjadi wirausaha sukses / pengusaha sukses, atau jika Anda lebih baik sebagai karyawan yang digaji? Setiap orang memiliki hari terburuk di tempat kerja, ketika mereka mulai berfantasi tentang betapa hebatnya jika kita akan menjadi bos bagi kita sendiri. Tetapi sebelum Anda membuat langkah drastis, adalah bijaksana untuk melakukan sedikit refleksi diri untuk menentukan apakah ini benar-benar sesuatu yang Anda akan alami cocok untuk anda. Meskipun tidak ada formula untuk mencoba dan benar untuk sukses, penelitian telah menunjukkan bahwa pengusaha sukses berbagi banyak karakteristik umum. Apakah Anda memiliki salah satu dari sifat-sifat kepribadian? Banyak dari mereka? Jika demikian, Anda mungkin menjadi pengusaha alami, orang yang secara inheren lebih cocok untuk memiliki bisnis sendiri daripada bekerja untuk orang lain.

Memiliki dan menjalankan bisnis adalah cara yang kreatif, menantang dan sangat bermanfaat untuk menjadi bos sendiri dan memetakan masa depan Anda sendiri. Ini tentang menciptakan dan menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu, menawarkan pelanggan pilihan baru yang bernilai bagi mereka. Selain membuat hidup Anda sendiri, juga tentang memberikan kesempatan untuk membantu orang lain muka juga, apakah itu melalui penciptaan lapangan kerja atau hanya dengan menyewa perusahaan kontraktor lainnya. Pada akhirnya Anda ingin membuat bisnis yang Anda jalankan, bukan berjalan Anda, dan mudah-mudahan itu akan membuat Anda sedikit keberuntungan yang bagus dalam proses. Dibutuhkan keberanian, tekad dan keinginan untuk memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha. Meninggalkan dunia usaha relatif aman, di mana gaji tiba teratur, dan manfaat yang dijamin, Anda akan menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan bisnis dan dapat menjadi petualangan menakutkan, tetapi jika Anda punya apa yang diperlukan, dapat menjadi yang terbaik menantang Anda hadapi. Saya telah bertemu banyak orang yang telah membuat keputusan ini tanpa berpikir melalui semua implikasi jangka panjang atau benar-benar apa tujuan jangka panjang mereka untuk usaha, dan peran yang ideal bahwa mereka akan bermain di perusahaan. Saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman bahwa Anda akan dapat mencapai hasil yang jauh lebih besar dalam bisnis Anda lebih cepat jika Anda meluangkan waktu awal untuk menentukan apa karakteristik yang Anda miliki yang akan kekuatan kewirausahaan Anda dan di mana kelemahan mungkin terletak sehingga Anda dapat sadar mereka dan mempekerjakan dan outsourcing untuk meningkatkan mereka.

Meskipun tidak ada resep untuk sukses, pengusaha paling sukses berbagi banyak karakteristik umum. Untuk menentukan apakah Anda dapat menjadi pengusaha sukses, atau jika Anda lebih baik bekerja untuk orang lain, melihat apakah ada suara seperti Anda :

1. Impian besar.

Untuk mencapai jenis keberhasilan yang Anda inginkan, Anda perlu bermimpi besar. Setiap kisah sukses dimulai dengan impian besar. Anda tidak mendengar Oprah mengatakan bahwa dia ingin hanya membayar sewa dan mendapatkan. Dia punya impian besar. Jika Anda akan menjadi pengusaha sukses Anda harus memiliki impian besar untuk diri sendiri. Hanya membuat cukup untuk membayar tagihan atau mendapatkan beberapa pelanggan tidak cukup dari aspirasi untuk bahan bakar Anda maju. Jangan salah, perjalanan ini tidak akan menjadi jarak yang mudah, sehingga Anda benar-benar membutuhkan satu heck of a wortel luar sana untuk memotivasi diri sendiri untuk terus mendorong. Demikian pula, kesuksesan tidak tercapai dalam ruang hampa; impian Anda perlu tidak hanya menginspirasi Anda perlu untuk menginspirasi orang lain juga. Impian Anda harus menjadi sesuatu yang orang lain akan percaya, lihat sebagai berharga dan ingin mendukung. Impian Anda perlu menyertakan menjadi kaya atau terkenal tapi pasti harus berpusat pada digenapi. Jangan memasuki perlombaan menjadi hanya pelari lain, tapi jangan merasa bahwa Anda harus menjadi pemenang atau usaha Anda akan sia-sia. Banyak perusahaan kecil telah melakukan pekerjaan yang besar memberikan nilai unik untuk ceruk pasar pilih yang telah menyebabkan hasil yang bagus bagi mereka. Perusahaan-perusahaan ini telah membuat dampak pada orang yang ditargetkan dan bisnis, komunitas atau organisasi. Mereka tidak hanya menjual sesuatu, mereka membuat perbedaan, menyebabkan perubahan, membuat hal-hal yang lebih baik, lebih mudah, lebih cepat, lebih efektif atau membuat sesuatu yang tidak mungkin dilakukan sebelumnya, mungkin.
2. Kejelasan dan visi.

Anda perlu memiliki visi yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai. Seiring dengan bermimpi besar Anda harus aktif memvisualkan sukses dalam pikiran Anda sehingga Anda hampir bisa merasakannya, menyentuhnya atau melihat bahwa itu adalah dalam jangkauan Anda. Anda harus bermain gambar ini kembali di setiap kesempatan. Apa rasanya tiga kali lipat penghasilan Anda saat ini? Bagaimana perubahan hidup Anda? Apa yang akan bisnis Anda terlihat seperti jika Anda mencapai dua juta dolar? Tidaklah cukup hanya berpikir bahwa Anda bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi. Anda harus dapat melihat apa yang terjadi sebelum itu tidak terjadi, itu adalah bagaimana Anda mewujudkannya. Pengusaha sukses memiliki sikap keterbukaan dan keyakinan bahwa mereka dapat memiliki apa yang mereka inginkan jika mereka hanya bisa membayangkannya sebagai langkah pertama di jalan tindakan untuk memperolehnya.

3. Passion untuk apa yang Anda lakukan.

Sebagai pengusaha Anda memulai bisnis untuk mengubah hidup Anda, untuk menciptakan sesuatu yang lebih baik, sesuatu yang lebih. Anda melihat kebutuhan, kesempatan. Untuk mencapai perubahan ini berhasil, Anda perlu mengembangkan atau mengungkap intens, gairah pribadi untuk mengubah cara hal-hal yang. Seseorang bergairah hidup hidup sepenuhnya, memiliki banyak energi untuk memberi, dan gairah mereka mengilhami orang lain dan gairah yang menjual. Tidaklah cukup hanya memiliki produk barang atau jasa, Anda harus memiliki gairah. Sukses datang dengan mudah jika Anda memiliki cinta yang besar dari apa yang Anda lakukan. Mengapa demikian? Karena kita lebih kenal lelah dalam mengejar tujuan kami tentang hal-hal yang kita cintai. Jika Anda membenci pekerjaan Anda sekarang, apakah Anda berpikir Anda akan pernah berhasil itu? Pernah. Anda mungkin berangkat bersama, bahkan menjadi kompeten melakukan tugas-tugas, tetapi Anda tidak akan pernah menjadi sukses besar dalam hal itu. Anda akan mencapai performa puncak dan melakukan apa yang harus Anda lakukan untuk berhasil hanya jika Anda melakukan sesuatu yang menarik minat Anda atau sesuatu yang Anda sangat peduli tentang. Pengusaha yang sukses tidak keberatan fakta bahwa mereka menempatkan dalam 18 jam sehari dalam bisnis mereka karena mereka benar-benar mencintai apa yang mereka lakukan dan mereka percaya pada misi mereka

4. Keterbukaan terhadap pengetahuan baru.

Anda tidak perlu gelar dalam bisnis untuk sukses di bisnis Anda sendiri. Studi menunjukkan bahwa kebanyakan jutawan buatan sendiri memiliki kecerdasan rata-rata. Meskipun demikian, orang-orang ini mencapai potensi penuh mereka dan mencapai keuangan dan tujuan pribadi dalam bisnis karena mereka mau belajar. Agar berhasil, Anda harus mau bertanya, ingin tau dan terbuka terhadap pengetahuan baru. Kesediaan untuk belajar menjadi lebih penting mengingat perubahan yang cepat dalam teknologi dan cara melakukan bisnis dan orang-orang yang terbuka untuk perubahan berdasarkan pengetahuan adalah orang-orang yang memiliki kesempatan terbaik untuk sukses. Menjadi mahasiswa praktek bisnis terbaik. Anda akan ingin belajar tentang bisnis lain dan strategi yang telah bekerja dan lihat apakah Anda dapat mengadopsi mereka untuk bisnis Anda. Menempel dengan apa yang Anda tahu karena itu semua yang Anda tahu tidak pernah pilihan terbaik. Segera setelah seseorang memutuskan dia tahu itu semua, itu adalah seluruh. Ada kekayaan pengetahuan di luar sana, orang yang menemukan pengetahuan yang akan melayani mereka dan kemudian meletakkannya untuk bekerja adalah mereka yang menuai imbalan besar.

5. Kesehatan dan energi tinggi.

Saya sebutkan berjam-jam sebelumnya. Hal ini tidak biasa bagi pengusaha untuk dimasukkan ke dalam dua hari kerja normal untuk setiap satu hari kerja serta menghabiskan waktu pada akhir pekan dalam bisnis mereka, terutama dalam dua tahun pertama. Selain dedikasi mental, ini membutuhkan stamina fisik juga. Anda harus mampu menempatkan semacam ini tekanan ekstra pada tubuh Anda tanpa itu mengambil tol pada kesehatan atau kehidupan pribadi Anda. Mempertahankan diet sehat dan rezim latihan yang sangat dianjurkan karena mereka akan memperkuat tubuh dan pikiran Anda untuk memungkinkan Anda untuk menangani hal ini lebih baik. Banyak pengusaha sukses mengatakan bahwa mereka tidak perlu banyak tidur. Mereka baik-baik saja dengan empat atau lima jam setiap malam dan bangun penuh energi. Sebagai usaha kecil Anda tidak akan memiliki anggaran pemasaran yang besar atau yang terbaik dari apa pun dari sudut pandang sumber daya, sehingga Anda perlu untuk menebus kurangnya dengan tingkat energi tinggi Anda. Orang yang suka orang energik dan mereka cenderung membuat asumsi alami tentang tingkat keberhasilan, kecerdasan dan kompetensi mereka berdasarkan energi ini.

6. Ketekunan, dan keyakinan.

Orang-orang yang mengatakan bahwa jalan menuju sukses itu mudah melupakan drive yang dibutuhkan untuk mendapatkan mereka di sana. Bahkan dengan semua kerja keras dan niat baik dibayangkan banyak pengusaha akan gagal. Beberapa pengusaha sukses mengalami kemunduran dan kekalahan, bahkan bangkrut, namun mereka berhasil berdiri lagi dan menjadi besar di bidang mereka. Keberanian untuk bertahan dalam menghadapi kesulitan dan kemampuan untuk bangkit kembali setelah kekecewaan sementara akan menjamin kesuksesan Anda. Seorang pengusaha harus belajar bagaimana untuk mengambil dan mulai dari awal lagi. Ketekunan adalah ukuran dari keyakinan pada diri sendiri dan jika Anda bertahan Anda dapat berhasil.

7. Disiplin.

Disiplin diri adalah kunci keberhasilan. Anda harus masuk ke rutinitas kerja dan memaksa diri untuk tetap berpegang pada rutinitas. Jika Anda akan menjadi pengusaha sukses Anda harus memiliki disiplin diri. Hal ini tidak bisa menjadi hal yang Anda berusaha untuk dan pikirkan. Ini harus menjadi bagian dari siapa Anda dan bagaimana Anda beroperasi. Akan ekstra untuk bisnis Anda bukan hanya bonus itu adalah suatu keharusan bagi bisnis yang sukses dan pengusaha sukses tahu itu.

8. Kepercayaan diri dan optimisme.

Pengusaha sukses tahu bahwa mereka akan berhasil. Mereka menolak untuk membiarkan kemungkinan kegagalan masuk ke dalam pikiran mereka. Mereka tidak melihat kemunduran dan berpikir bahwa mereka berada di jalan untuk menutup bisnis mereka dan menyerah. Sebagai pengusaha, Anda harus sepenuhnya percaya tujuan Anda, dan bahwa Anda dapat melakukannya bahkan dalam menghadapi kesulitan. Anda harus memiliki keyakinan yang kuat dalam bisnis Anda, dalam kemampuan Anda dan dalam diri Anda sendiri. Anda harus percaya di luar bayangan keraguan bahwa Anda memiliki kemampuan untuk sukses dan tidak membiarkan keyakinan bahwa goyah. Semakin Anda dapat mengembangkan iman dalam kemampuan Anda untuk mencapai tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mencapainya. Namun, keyakinan Anda harus diimbangi dengan risiko yang diperhitungkan bahwa Anda perlu untuk mengambil untuk mencapai keuntungan yang lebih besar. Omong maju dengan penuh keyakinan tapi tanpa memikirkan semua risiko bukanlah tanda dari seorang pengusaha sukses. Pengusaha sukses menghitung risiko dan mengambil kemunduran sebagai pelajaran yang tidak akan terulang.

Menjadi seorang pengusaha sukses adalah kerja keras. Dibutuhkan waktu, usaha serta kontrol tertentu, tetapi dapat menjadi salah satu hal yang paling berharga dan terbaik Anda lakukan dalam hidup. Mencapai tujuan bisnis jangka panjang Anda akan membutuhkan energi dan daya tahan. Komitmen inilah yang akan membuat Anda pada tugas dan memiliki bisnis berkembang adalah hadiah akhir untuk pekerjaan itu.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal