Monday 23 September 2013

Manfaat Coaching


ROI (tingkat pengembalian investasi) dari program coaching sebesar 529% atau 5,29 kali investasi awal (Anderson et al, 2002) Studi di Jerman (PEF, 2005):◦ 89% eksekutif sudah pernah di coaching◦ 93% manajer SDM-nya melihat coaching sebagai alat bantu yang berguna◦ 99% peserta coaching memiliki sikap dan pandangan positif terhadap coaching.

93% manajer percaya bahwa coaching harus diberikan kepada semua karyawan tanpa memandang senioritas (Industrial and Commercial Training, 2002)70% profesional SDM percaya bahwa coaching benar-benar lebih efektif dibandingkan dengan pelatihan yang bertujuan untuk mengubah perilaku dan meningkatkan kinerja dari para eksekutif senior (Training Strategies for Tomorrow, 2003).

Coach bertanggungjawab atas proses, yaitu: Sebagai pengatur waktu; Memastikan klien menentukan tujuan, strategi, dan tindakan yang jelas; Menjaga kepercayaan klien (coachee); Menjaga coachee untuk selalu fokus pada tujuannya.

Coachee bertanggungjawab atas content (isi), yaitu: Memilih bidang/topik coaching; Menciptakan tujuan yang spesifik, strategi, dan tindakan yang akan dilaksanakan; Menentukan batas waktu.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal