Thursday 24 October 2013

Leadership development

Leadership dan  kualitas motivasi yang sangat baik untuk memiliki tidak hanya di kalangan manajemen dalam bisnis, tetapi di antara karyawan juga.
Banyak orang cenderung memiliki kecenderungan untuk menjadi leader, sementara beberapa belajar perilaku Leadership yang sukses dan terus menjadi leader yang efektif.
Leadership adalah kemampuan untuk mempengaruhi orang lain dalam kelompok. Menjadi leader yang baik membutuhkan pemahaman tentang apa yang memotivasi orang lain. Leader ingin mempengaruhi hal-hal untuk melanjutkan atau menciptakan perubahan. 

Untuk menjadi seorang leader, penting untuk memahami apa yang memotivasi karyawan di sekitar Anda. Hal ini diperlukan untuk menemukan kebutuhan mendasar bagi karyawan, rekan kerja, dan atasan miliki.
Semua orang memiliki kebutuhan untuk penghasilan pokok dan kebutuhan.
Selain itu, mereka memiliki kebutuhan untuk koneksi sosial yang mendalam dan persahabatan. Orang ingin masuk dalam suatu tempat dan merasa seolah-olah mereka berada.
Kategori lain besar kebutuhan manusia adalah kebutuhan untuk pertumbuhan dan tantangan. Anggota staf terpikat ke pekerjaan dengan gaji yang tinggi mungkin menemukan pekerjaan mereka tidak memuaskan jika dia tidak dapat memiliki persahabatan dan berhubungan dengan orang lain di tempat kerja. Adalah jauh lebih mudah untuk memimpin dan memotivasi jika Anda memahami apa kebutuhan dipungkiri orang adalah.

Ada beberapa kualitas yang tampaknya untuk menempatkan orang-orang menjadi leader sejauh kemampuan mereka untuk mendapatkan posisi kepemimpinan.
Banyak pemimpin cenderung keluar, berani, tumbuh tinggi, disukai, mengartikulasikan, dan berorientasi tugas. Dengan tidak berarti adalah kualitas ini selalu benar. Napoleon kebetulan menjadi orang yang sangat pendek, dan Abraham Lincoln telah digambarkan sebagai sangat introvert.
Ada faktor-faktor yang tak terhitung jumlahnya yang dapat membuat seseorang menjadi leader yang baik, tapi itu tergantung pada sekelompok orang yang mereka pimpin. Ada kesalahpahaman umum bahwa para pemimpin selalu blak-blakan, orang flamboyan, dan ini hanya tidak terjadi. Individu kurang mengartikulasikan dengan kombinasi lain dari keterampilan yang cukup sukses juga

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal