Monday 28 October 2013

Leadership Training (menjadi sebuah prioritas utama)

Mengapa Leadership training Harus Menjadi Prioritas Utama


Pelatihan kepemimpinan harus menjadi prioritas utama bagi perusahaan, bahkan di saat ekonomi sulit, menurut sebuah artikel yang diterbitkan pada Business Week baru-baru ini. Ketika pelatihan kepemimpinan diabaikan sebagaian organisasi mengencangkan ikat pinggang mereka, itu akan mempengaruhi bottom line .

Di AS, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Expertus pada tahun 2008 menunjukkan bahwa 48 % dari perusahaan-perusahaan yang disurvei memotong anggaran pelatihan kepemimpinan mereka karena kondisi ekonomi. Dengan ekonomi yang terus pada spiral, pemotongan pelatihan kepemimpinan lanjutan. Menurut Business Week, pelatihan kepemimpinan sangat penting dalam iklim ekonomi untuk mengalami pertumbuhan yang berkelanjutan di arena bisnis .

Artikel ini melanjutkan untuk membandingkan kurangnya pelatihan kepemimpinan untuk gulma tersedak keluar taman, seperti resesi terus memburuk, manajer lebih terfokus pada mempertahankan status quo daripada memotivasi karyawan terhadap pertumbuhan lanjutan. Kurangnya pelatihan kepemimpinan berarti bahwa karyawan mulai kekurangan motivasi dan fokus, sehingga pertumbuhan " tersedak " atau tertahan di banyak perusahaan dan organisasi . Hal ini diperlukan untuk pelatihan kepemimpinan yang efektif berada di tempat konsisten, bahkan di saat ekonomi sulit .

Selama beberapa tahun terakhir krisis ekonomi , karyawan telah aman tentang pekerjaan mereka , yang menyebabkan penurunan moral , kurangnya pelatihan kepemimpinan meninggalkan karyawan tanpa bimbingan penting yang mereka butuhkan dari manajer . Untuk jumlah semuanya , kelangkaan pekerjaan yang tersedia ditambah dengan masalah keamanan kerja dan penurunan pelatihan kepemimpinan berarti bahwa produktivitas karyawan menurun sangat. Dengan menerapkan pelatihan kepemimpinan yang efektif sekarang , taman dapat mulai berkembang dan tumbuh lagi - yang berarti personil lebih efisien dan termotivasi, dan pertumbuhan bisnis akhirnya lanjutan .

Business Week melanjutkan dengan mengatakan bahwa pelatihan kepemimpinan, bertentangan dengan kepercayaan populer, tidak hanya menghasilkan hasil jangka panjang. Bahkan, artikel mengklaim bahwa hasil sesungguhnya dapat dipandang sore hari yang sama . Strategi sederhana seperti lokakarya satu hari sering dapat merangsang tim , memotivasi staf dan meningkatkan keterampilan untuk kepemimpinan tim yang efektif . Dalam hanya beberapa jam , tingkat motivasi dan produktivitas dapat ditingkatkan secara substansial - dengan bantuan seorang pemimpin yang baik .

Beberapa topik yang harus dibahas dalam pelatihan kepemimpinan meliputi penetapan tujuan , membangun tim dan membantu tim ini berkembang secara maksimal , penetapan tujuan pribadi dan bagaimana tujuan pribadi dan tujuan bisnis dapat disejajarkan . Pelatihan kepemimpinan sangat penting dalam membantu karyawan mendapatkan drive dan ambisi , mereka harus merasa perlu dan mampu , jika tidak mereka akan merasa seolah-olah mereka hanya akan "pekerjaan " setiap hari , yang tidak produktif bagi pertumbuhan karyawan atau perusahaan .

Pemilik bisnis yang cerdas menyadari bahwa pelatihan kepemimpinan merupakan investasi pada karyawan mereka dan pada akhirnya dalam keberhasilan perusahaan mereka . Perusahaan secara keseluruhan adalah bersemangat bahkan dalam ekonomi goyah oleh investasi dalam pelatihan kepemimpinan . Menurut artikel itu, program pelatihan kepemimpinan yang baik harus mencakup :

- Menghubungkan dengan staf
Pelatih Membuat manajer lebih baik dari mentor -
- Mendengarkan dan memberikan umpan balik
- Memiliki visi yang jelas
- Memahami bagaimana komponen yang terpisah membentuk mesin lengkap

Pelatihan kepemimpinan akan membantu perusahaan " menyingkirkan " aspek negatif yang menyeret perusahaan ke bawah, dan pakan calon pemimpin baru untuk pertumbuhan baru dan semangat, sehingga menghasilkan keuntungan yang lebih besar.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal