Monday, 6 March 2017

Bisnis ...blm ada modal...sibuk....

Bagus banget ya bisa mulai bisnis, masih muda, orang tua kaya, uang banyak, isenglah bisnis....
saya karyawan biasa, gaji pas2 an, mau bisnis, banyak sih yang modalnya minim, cukup sih sebenernya bikin bisnis kecil2an, tapi....???????
Lagi sibuk nih, kan perlu sewa kios/ruko, apalagi cari karyawan, susah sekarang cari karyawan, pada mau gajinya gede, padahal kan belum tentu ada hasilnya bisnis ini,,,, gimana ya?
Ah tar sok, tar sok ajalah.... kayaknya 5 tahun yang lalu juga sama masalahnya... itu2 aja,,,,
Masih kuliahlah, duit kagak punya, uang pas2an, sibuk kerja, entar deh,,,, jadi karyawan juga bisa duitnya banyak,,,, bingung mulai dari mana,,, intinya 5 tahun sekarang ...5 tahun kedepan dak tau lah.....
Mau kerja ajalah yang gajinya selangit....karyawan bumnlah, swasta apalah....yang penting dapat uang....
Sekian banyak pertanyaan satupun tdk ada yang akan menuntut anda untuk memulai bisnis, mau anda tidak punya uang, punya uang pas2an, punya uang sedikit, banyak, 1 milyar juga sama aja, anda tdk akan bisa mulai kalau tanpa ACTION....
apakah bisnis dimulai dengan Mimpi.... ya benar ,,,tapi kalau mimpi terus dak bangun2 mati namanya.... setelah mimpi ACTION.......jangan lupa bangun tidur keterus mandi tidak lupa menggosok gigi....hahahahaha
anda pasti mengalami rutinitas...bangun...mandi buru kekantor-sibuk-hasilnya entar balik malem...nunggu sabtu minggu libur kalau tdk ada lembur,,, nunggu naik gaji..kerjaan nambah....nunggu jd leader... dak libur2....uang banyak-penyakit banyak-tuntutan banyak....
Atau kuliah...bentar sih...mainnya yang kelamaan...ngabisin uang bulanan lah,,, bilang aja ada tugas kuliah tambahan butuh dana segar lagi....
Rutinitas 1/2/3/4/5-s/d seumur hidup atau sampe pensiun....
Action sih nyata....kerja....uang banyak...kebutuhan banyak....
Action nyata sekarang yang anda kerjakan adalah luangkan waktu 5 menit... 1 menit berdoa dulu ya....niat saya mau bisnis... lalu anda...cari kertas... yang bisa ditulis... kalau dak punya...wah kan zaman cuanggih masak pake kertas sih... kuno lah... ya butul itu.... pake IPAD lah , tablet kah, catat mau bikin apa anda ?... mau dapat uang berapa dengan bisnis... bisnis apa? Kalau tdk bisa jawab tulis aja...tapi tiap hari anda lihat catatan itu dan 5 menit tulis progressnya... yakin dah 5x 20 hari aja itu sudah 100 menit hampir 2 jaman. Pasti ketemu jawabannya....

Kalau mau dibimbing silahkan add wa 085771348123
Gratis... kalau anda sukses bagi2 dikit juga dak apa2...mau langsung mulai bisnis juga bisa wa aja
085771348123 dijamin bisa mulai.... tanpa modal... bukan MLM, apalagi pake tuyul, karena tuyul sdh gede2 sekarang...

selamat memulai bisnis...





1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal