Wednesday, 5 July 2017

Franchise waralaba terbaik 2017 tanpa modal hasil maksimal

anda ingin memulai franchise waralaba di tahun 2017, tapi saya tdk punya modal, saya masih sibuk bekerja, sibuk banget nih, mulai dari mana!
Cara cari karyawan gimana ya...? Wah butuh modal ya? Uang saya habis buat lebaran...
Katanya makanan, minuman, cepet menghasilkan? Kuliner...modal kecil....sekecil2nya modal emang butuh uang juga kan?
Emang ada yang tdk perlu mengeluarkan uang sama sekali dapat hasil maksimal? Serius...nih...ah becanda kali,...mana ada?....
ajarin dung....tipu2 kali....
Uang sy masih banyak...pgn mulai yg dak ribet.... mn ada?...
Mau nyante nih.... santai2 dapat uang....
Klu makanan..minuman...dak laku bakal basi.... lalu apa dung...franchise, waralaba bisa bertahan bertahun2....dak basi...
Mau tau...apa tau banget....
Mau iseng... dapat uang....pengalaman dak sih....omdo doang nanti.... terbukti dak?teori ah.....
Mana nyatanya?...    ..... ....
Konsultasikan arena bermain anak
Franchise mainan anak (Game arena anak)
Jl hutama karya kademangan serpong
Telpon sms/wa 085771348123
Konsultasikan gratis....
Mulai gratis....
Dapat uang banyak....
Yg bener ah....coba aja.., gratis juga....
Klu dak punya pulsa cari wifi gratis banyak....
Hahaha....semuanya freee......mana ada ya franchise gratis semua.....yg bener ah.....
Teori doang kali... tipu2....
Serius nih.....


No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal