Tuesday 29 August 2017

Cara memulai bisnis (saat karyawan, sibuk, pelajar, tdk punya uang)t

Cara memulai bisnis kapanpun bisa mulai, saat karyawan, jadi leader, supervisor, saat masih kuliah, tdk ada modal, yakin tidak ada uang sama sekali, terbukti nyata bukan omdo doang, ada bukti2 nya.

Karyawan masuk pagi, siap-siap jam 6 kurang, jam 8 sdh masuk kerja istirahat jam 12 sampe jam 1 siang, balik jam 5, macet sampe rumah jam 8 ... blm kalau kemaleman jam 9-10 malam, gimana mulainya? Ingat waktu tiap orang sama 24 jam.... ok anggap waktu anda lebih dari 15 jam diluar rumah dan bekerja, coba renungkan sejenak, saat posisi anda baca blog ini,,, ini baca butuh 5-10 menit..... langsung sambar kertas. Bolpen, pensil atau apapun....catat....anda siap2 jam 6.... pasti perjalanan anda minimal 30-1 jaman dijalan, tdk mungkin ada pintu doraemon langsung kekantor anda. Anda pasti naik kendaraan umum, walaupun kantor anda diapartemen pasti anda menggerakkan kakinyakan? Mata anda pasti terbuka, karena anda tentunya sudah mandi, jelas kalau merem entar nabrak atau bahkan ketabrak, lihat dalam perjalanan anda, apa yang membuat anda kepikiran, hampir tiap hari lewat jalan itu, misal: wah ada cewek cantik lewat terus situ, ada mobil bagus lewat situ, ada apa aja perhatikan, dari anda berangkat sampe balik, kalau ada yang membuat anda tertarik catat dung, itulah mulai anda berfikir bisnis....catat ya pake alat tulis jangan difikiran, gimana nulis kan saya nyetir, kan saya naik kereta, kan saya jalan, ya logis dong, tentunya hal yang membuat anda terbayang pasti mudah diingat, ya pas anda sampe kantor atau rumah, catat dibuku kecil yang bisa anda bawa2.
Tujuannya apa? Bisnis adalah sesuatu yang menarik kita, secara tidak langsung kita ingat dan dak bosen untuk dilihat lagi dan lagi, jadi kalau anda dijalan ngalamun, jelas sampe kantor anda tdk ada gambaran bisnis apa. Tulis cuma 2 menit misal nih contoh "tadi lewat banyak banget ya cewek bajunya bagus2" wah beli di mana tuh bajunya " logika searching ah di google" wahhh ternyata beli di mall a, coba aha main kapan ya? Timeline...pas liburan... wah liburan tiba hunting baju... bagus tuh... coba searching distributornya, searching penjahitnya dimana.... kalau anda senang itu secara tiba2 aja anda bisa jualan baju... tdk lama kalau anda konsisten cari tau dari kesenangan pas didalam perjalanan.
Itu karyawan.....
Ini pelajar.....ada tugas kampus buat makalah.....tentang akuntansi...misal, bisa yang lain, cari literatur di buku2 loak, toko buku, dll, wah selesai dah, asal tdk nyontek,,,,,. Gimana kalau saya bikin makalah lain....wah iseng ah...bikinin temen...wah berduit nih...yah bikinlah team bikin makalah jadi usaha.
Atau pelajar suka game.....anda bisa hunting kaset game terbaik, muter2 terus cari yang murah...lalu jual kalau sudah bosen gamenya, atau bikin review kayak diyoutube... just simple.

Tdk punya modal....jalan2 aja kepameran yang gratisan,,,, pake kakilah olahraga juga... cari peluang gratisan...misal....kan pasti kalau pameran dikasih brosur...minta brosur yang banyak... terus ganti nama kamu... terus pas balik brosur diselipin aja di mobil motor, atau orang lewat. Freekan?

Waktu anda tdk terbuang percuma karena berkhayal....tapi aksi nyata...
Lebih jelas ya konsultasi aja.....bagi yang tdk punya uang nyante aja FREE
BAGI YANG PUNYA UANG YA SADAR DIRI....
ILMU BERHARGA YA....
SETIAP GERAK TUBUH PASTI ADA ISYARAT YANG MENUNJUKKAN JATIDIRI...
hubungi 085771348123 konsultasi bisnis kekantor anda,
Privat lebih bagus, kalau rame2 entar malah kemana2.
Bagi yang kantor sudirman tentunya saya senang hati kekantor anda.
Anda bisa berbisnis hati puas, anda bisa bayar saya mahal berarti anda sukses.
Bagi yang free jangan kecil hati, setelah konsultasi dengan saya, pasti langsung berbisnis.
Bukan omdo doang tapi hasil yang berdaya guna.
Lihat blog ini freekan? 

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal