Monday, 28 January 2013

Pendanaan UKM (bisnis bisnis untuk kredit usaha)

Cara Dapatkan Pendanaan Untuk Usaha Kecil Menengah (UKM)

Karena semakin banyak orang beralih ke kewirausahaan, akses ke pendanaan bisnis juga meningkat. Pemberi pinjaman tradisional seperti bank telah memperketat kredit dalam beberapa tahun terakhir sehingga kekurangan uang dari pengusaha beralih ke alternatif lain untuk memecahkan satu masalah penting - menemukan uang tunai. Sementara bank-bank komersial diperas dukungan finansial mereka untuk usaha kecil, pengembangan perusahaan, pemberi pinjaman mikro dan penyedia merchant cash advance membuka pintu mereka, mengisi kekosongan dan membantu pengusaha mendapatkan akses ke uang tunai.

Pemilik usaha kecil seperti operator restoran, penyedia layanan gigi, pemilik produk promosi, dan lainnya operator usaha kecil mencari alternatif sumber modal usaha kini dapat mengamankan uang tambahan dengan cepat tanpa harus menawarkan jaminan apapun. Perusahaan seperti penyedia uang muka menawarkan layanan tersebut dan lebih disukai oleh pemilik bisnis yang lebih.

Apa sebenarnya adalah uang muka pedagang?

Sebuah merchant cash advance (atau MCA, juga disebut kredit dari kartu kredit) adalah pilihan pembiayaan yang sering dicairkan oleh usaha kecil dan menengah. Ini melibatkan pembelian sebagian kredit di masa depan piutang merchant kartu dengan harga diskon. Setiap kali pedagang menerima pembayaran dari pelanggan melalui kartu kredit, sebagian dari penjualan diteruskan ke penyedia uang muka sampai seluruh piutang yang dibeli dibayar kembali.
Sebuah uang muka pedagang Namun, bukan pinjaman terutama untuk alasan berikut:

Penyedia MCA tidak memerlukan jaminan pribadi atau jaminan dari pedagang. Ini berarti bahwa penyedia risiko kehilangan investasinya jika pedagang pergi keluar dari bisnis. Ini adalah salah satu alasan mengapa penyedia uang muka pedagang memiliki satu set minimal persyaratan sebelum membagikan uang muka. Ini adalah:
1. Pedagang itu telah berbisnis selama satu tahun terakhir;
2. Pedagang itu memiliki setidaknya lima puluh transaksi kredit (50) kartu setiap bulan;
3. Pedagang itu tidak memiliki kewajiban sewa yang luar biasa dan memiliki setidaknya satu tahun 
    tersisa di sewa, dan;    
4. Pedagang tidak mengalami kebangkrutan terbuka atau dalam penyitaan.

Merchant uang tunai tidak memiliki jadwal pembayaran tetap. Pembayaran berikutnya dengan kartu sehari pedagang berdasarkan volume penjualan. Dengan kata lain, penyedia menerima jumlah pembayaran yang lebih tinggi ketika penjualan pedagang yang naik dan menerima persentase pembayaran yang lebih rendah ketika penjualan pedagang menurun. Tidak ada keterlambatan pembayaran, sehingga, tidak ada biaya tambahan atau denda sebagai lawan pinjaman tetap panjang di mana jumlah dolar tetap harus dibayar pada atau sebelum tanggal jatuh tempo yang terlepas dari volume penjualan pedagang.
Tidak ada batasan penggunaan bisnis. Pedagang itu bebas untuk menggunakan uang muka dalam setiap pengeluaran bisnis - pembelian persediaan tambahan, peralatan baru, melunasi utang subsidi, kantor renovasi atau darurat antara lain.

Penyedia merchant paling terkemuka kas dapat memenuhi syarat bisnis untuk uang muka dengan cepat dan mudah. Proses aplikasi ini cukup sederhana. Tidak ada dokumen yang membosankan dan tidak ada nilai kredit atau kredit cek terlibat. Anda hanya perlu memilih operator yang tepat.

anda membutuhkan informasi tentang bisnis comment dengan alamat email dapatkan Newsletter gratis.

Bagaimana memasarkan UKM

Bagaimana Pasar Usaha Kecil dan Menengah (UKM)  'Menawarkan Produk atau Jasa Mereka?

Jika saya mengambil pertanyaan ini kembali ke 1999-2000 jawabannya adalah sederhana, pergi ke internet, perusahaan pencari forsome "untuk misalnya: perusahaan perangkat lunak, california" dan mengumpulkan alamat email dari hasil pencarian dan menembak email memperkenalkan layanan atau produk Anda. Sederhana! Ini adalah cara yang efektif termudah dan biaya pemasaran bisnis. Hidup itu baik. Tapi Sekarang? Ini tidak akan bekerja.

Ini tidak akan bekerja karena email menembak tanpa persetujuan dari penerima email dengan niat membuat keuntungan adalah SPAM dan penyedia hosting Anda mungkin baik Anda atau mungkin memblokir akun Anda dari server mereka jika ditemukan begitu. Apa cara lain / metode / saluran untuk pemasaran? Tele-Marketing, Iklan, dll Direct mail tetapi semua ini akan membuktikan mahal atau kurang efektif untuk usaha kecil dan menengah. Lalu apa alternatifnya?

Biasanya bank dan organisasi lain di India menggunakan ponsel untuk sms dan menjangkau pengguna ponsel untuk memasarkan produk mereka. Anda mungkin telah menerima panggilan atau sms untuk pinjaman pribadi, kredit kendaraan, kredit perumahan, rencana asuransi dari organisasi yang berbeda namun karena peraturan pemerintah yang baru, layanan operator (pengguna Handphone yang khusus memilih untuk menerima iklan pada ponsel mereka) hanya dapat menerima iklan dari organisasi-organisasi sekarang. Bagaimana bank atau organisasi lain menjangkau pelanggan baru?

Apa cara termudah untuk mempromosikan bisnis? Jawabannya adalah jaringan bisnis

Ya, jaringan Bisnis telah tiba dan merupakan alternatif yang sukses untuk marketing.Businesses email 'atau orang-orang yang bergabung dengan jaringan tersebut bergabung dengan maksud untuk mendapatkan sambungan baru dan mengembangkan jaringan mereka dan meraih pelanggan baru. Hal ini seperti layanan database opt-in untuk bisnis dan profesional untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis mereka. Bisnis yang sudah menggunakan jaringan tersebut sudah mulai menyadari manfaat dan memiliki keunggulan kompetitif atas orang lain yang tidak jaringan. Bisnis yang tidak menganggap belum jaringan pasti akan kehilangan manfaat kepada pesaing mereka. Jadi waktu untuk bergabung dengan jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda.


Sebelum saya menyimpulkan kata hati-hati, saya ingin mendidik penonton tentang 2 istilah jaringan sosial dan jaringan Bisnis. Jaringan situs-situs seperti orkut, myspace, dll adalah murni untuk tujuan sosial, Anda dapat menggunakannya untuk memperluas kontak Anda secara pribadi, tetapi jaringan Bisnis adalah permainan bola yang berbeda. Tidak ada ruang untuk anonimitas dan absurditas dalam bisnis sehingga ketika Anda ingin jaringan untuk mempromosikan dan memasarkan bisnis Anda tidak bergabung dengan jaringan sosial, bukannya bergabung dengan jaringan bisnis seperti linkedin.com, livebiznet.com dan xing.com, dll Ini yang situs yang benar-benar situs jaringan profesional bisnis yang tidak menghibur ketelanjangan atau gambar vulgar atau topik. Satu gambar vulgar atau kata yang pelanggan Anda dapat melihat pada jaringan dapat merusak reputasi organisasi Anda secara keseluruhan. Jadi memilih situs jejaring Bisnis untuk bisnis dan bukan situs jejaring sosial.

Ide Pemasaran UKM

Ide pemasaran UKM (20 ide pemasaran)


Kesulitan dalam memasarkan bisnis kecil Anda? Berikut adalah 20 ide pemasaran yang dapat membantu Anda menarik perhatian pelanggan dan membawanya ke dalam bisnis.

Marketing atau pemasaran merupakan kunci dari hampir semua bisnis apa pun. Ini tidak biasa, pada kenyataannya, sebuah produk yang biasa-biasa saja jika dibarengi dengan pemasaran yang luar biasa dapat mengalahkan sebuah produk berkualitas tinggi yang dipasarkan dengan cara yang biasa/buruk.

Tentu saja, banyak perusahaan besar yang dapat mendedikasikan uang dalam jumlah besar dan staf untuk mendatangkan ide-ide pemasaran hebat untuk produk mereka. Namun bagaimana dengan perusahaan kecil dan menengah? Lantas, apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan hasil pemasaran Anda?

Jawabannya sangat sederhana: terus mencoba ide-ide pemasaran yang belum Anda coba sebelumnya. Jika Anda mau mencarinya, ide itu sangat berlimpah.

Perhatikan Apa yang dilakukan perusahaan besar (maupun bisnis kecil lainnya) untuk mengenalkan dan mempromosikan produk mereka, dan kemudian menyesuaikan teknik pemasaran mereka untuk memenuhi target klien dan anggaran Anda sendiri.

Berikut adalah 20 ide pemasaran yang perlu dipertimbangkan:

1.Tampil beda. Ambil pelajaran dari para pengiklan brand besar untuk menemukan sesuatu yang dapat membedakan Anda dengan para pesaing, kemudian promosikan perbedaan tersebut. Perbedaan tersebut bisa dari slogan Anda, atau perbedaan utama dalam produk Anda. misalkan apakah tas koper yang Anda jual lebih ringan dari pesaing?

2. Bentuk aliansi strategis dengan bisnis lain. Carilah sebuah bisnis yang target pasarnya sama dengan Anda dan ajak mereka untuk bekerja sama. Bentuknya bisa bermacam-macam. Apakah secara aktif memasarkan jasa satu sama lain, atau bekerja secara bersama-sama untuk mengerjakan pekerjaan dari klien, aliansi strategis dapat memperluas jangkauan perusahaan hingga bottom-line Anda.

3.Segmentasikan pasar Anda. Ini memungkinkan Anda untuk menciptakan produk terbaik atau mengembangkan spesialisasi yang menarik, khususnya untuk kebutuhan setiap segmen.

4. Ekspansi ke pasar baru. Setidaknya ada tiga langkah untuk memperluas pasar

5. Periksa pasar pelengkap. Kemana pengiriman anda sekarang? Kemungkinan besar kondisi serupa akan terjadi di pasar lain. Ini menunjukkan bahwa bisnis anda bisa sukses di sana juga.
6.Lacak permintaan goloba produk Anda. Karena anda sudah mengirim ke satu Negara atau wilayah tertentu, Anda dapat memanfaatkan data tersebut untuk melukis gambaran yang lebih jelas dari permintaan dan kompetisi untuk produk anda.
7.Bicarakan dengan rekan bisnis Anda. Salah satu cara terbaik untuk memperluas pasar adalah belajar dari perusahaan lain yang sesuai dengan profil anda, baik melalui asosiasi industri perdagangan, kamar dagang lokal atau jaringan pemasok anda.
8.Menaruh bisnis Anda di internet. Jika Anda belum menaruh bisnis anda di internet, sebaiknya anda segera membuatnya.

9.Masuk dalam daftar Google Places

Terlibat dalam sosial media. Anda dapat meminta pelanggan untuk ikut serta dalam jejaring sosial Anda. kemudian meminta mereka untuk menghabiskan beberapa menit sehari untuk berpartisipasi di jejaring sosial anda tersebut.

10. Isilah profil sosial media dengan detail sebanyak yang Anda bisa dan pastikan untuk mencantumkan link situs web dan produk.

11. Gunakan direct mail untuk menjangkau pelanggan Anda. Ya, itu adalah sebuah teknik kuno dalam dunia pemasaran yang masih banyak digunakan dan tetap bekerja dengan baik sampai saat ini.

12. Mengirimkan Kartu nama atau postcard kepada pelanggan untuk mengingatkan mereka bahwa mereka harus datang kembali.

13. Masukkan kata kunci lokal (nama kota atau daerah misalnya) pada halaman web Anda dan dalam tag judul untuk membantu para pencari web menemukan Anda.

14.Tambahkan tombol share di website Anda dan menganjurkan pengunjung untuk menggunakannya.

15.Gunakan email untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Hubungi mereka secara berkala dengan penawaran khusus, tips tentang menggunakan produk Anda, informasi industri, atau konten lain yang akan membantu mereka untuk kembali ke website Anda dan/atau membeli dari Anda.

16.Sertakan nomor telepon Anda dalam iklan pay-per-click Anda. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan menelepon untuk mencari informasi lebih lanjut atau menelepon untuk melakukan pembelian.

17.Membuat tautan nomor telepon di website Anda (click-to-call) untuk memudahkan bagi pelanggan yang menggunakan smartphone dalam menghubungi Anda.

18.Pasang iklan di media setempat jika bisnis anda bersifat lokal. Carilah penawaran untuk memperoleh iklan Anda dalam kedua edisi baik cetak maupun online dari publikasinya.

19.Memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi yang melakukan pembelian yang melibihi jumlah tertentu.

20.Jadilah proaktif dan terus-menerus. Waktu kecil Anda belajar naik sepeda, Anda tidak berpikir bagaimana cara mengendarai sebuah sepeda bukan? Anda hanya mengambil sepeda dan mencobanya sampai Anda belajar menyeimbangkan diri dan kemudian secara bertahap menambah kecepatan.

Tidak ada bedanya dengan pemasaran. Anda harus terus melakukannya sampai Anda menemukan apa yang efektif bagi bisnis Anda.

Mulailah dengan segera. Buatlah daftar ide pemasaran Anda sendiri. Sertakan ide pemasaran yang sudah digunakan dan belum Anda gunakan sebelumnya ke dalam daftar termasuk strategi pemasaran yang Anda lihat dari perusahaan lain.

Kemudian mulai memasukan satu per satu ke dalam praktek. Usahakan untuk mencoba salah satu ide pemasaran baru dalam seminggu. Dan rekrut orang-orang yang mau bekerja dengan Anda dan buang orang-orang yang tidak mau melihat bisnis anda berkembang.


Anda tertarik memiliki ide bisnis yang lain daftar disini dapatkan newsletter free tentang bisnis UKM dan cara bagaimana membangun bisnis dengan mudah.


CS|businessknowhow

Sumber : marketing.co.id

bisnis ukm (tanpa modal)

Bisnis UKM tanpa Modal
 
Banyak yang telah membuktikan bahwa menjadi pengusaha yang sukses dan memiliki bisnis sendiri tidaklah sesulit yang dibayangkan orang. Permasalahan keterbatasan modal bukan lagi menjadi sesuatu yang diragukan lagi. Memang MODAL USAHA penting tetapi bukan dijadikan alasan untuk tidak memulai usaha UKM. Modal merupakan sumberdaya kekayaan perusahaan. Pemodal berarti pemilik modal. Sedangkan Modal tidak selalu dalam wujud uang. Sehingga pemodal adalah pemilik sumberdaya yang bukan selalu uang, misalnya :

1. Gagasan atau Ide

Jika ingin memiliki usaha, baik kecil maupun besar, maka ‘modal’ yang pertama yang utama, kita harus memiliki suatu gagasan atau ide mengenai bisnis apa yang akan digarap. Darimana gagasan atau ide itu muncul? Gagasan atau ide bisnis akan lebih mudah kita dapat apabila kita peka dan peduli  terhadap diri kita sendiri, keluarga, teman, dan lingkungan masyarakat sekitar.

Peduli kepada diri sendiri adalahbagaimana kita mengenali kemampuan, minat, bakat, dan lain sebagainya. Banyak pengusaha yang berhasil karena dia dapat memanfaatkan kemampuan, minat, bakat yang dimilikinya sendiri dikombinasikan dengan kejelian melihat peluang pasar. Semua usah berawal dari sebuah gagasan atau ide yang kemudian dijual. Jadi, asal anda sudah punya gagasan atau ide yang baik, walupun belum punya modal uang, anda bisa menjual gagasan atau ide anda tersebut untuk kemudian dijadikan uang.

2. Kemitraan atau Bagi Hasil

Jika kita punya keterampilan tapi tidak punya uang, mengapa kita tidak bermitra dengan orang yang punya uang, tetapi tidak punya keberanian dan keterampilan yang kita miliki. Strategi bisnis dengan prinsip kerjasama win-win ini ternyata sudah lama diterapkan oleh para pelaku bisnis. Phak manajemen (pemilik keahlian) dan pemilik modal bermitra untuk menjalankan bisnis ini. Pihak manajemen tidak digaji melainkan diberikan bagian keuntungan (sesuai dengan prosentasi yang telah disetujui bersama) yang diperoleh dari menjalankan bisnis tersebut diatas.

3. Bayar Dimuka (Kepercayaan)

Dasar dari sebuah bisnis adalah kepercayaan. Jika orang lain telah menaruh kepercayaan kepada kita, tentunya itu menjadi ‘modal besar’ bagi anda untuk melakukan bisnis dengan modal dengkul (karena ada modal dipercaya orang). Misalnya saja, jika kita mendapat pesanan untuk mengekspor barang keluar negeri, tetapi kita tidak punya cukup uang untuk memproduksi barang yang akan diekspor tersebut, kita bisa mencoba untuk meminta pembelian untuk dibayar dimuka sebagian. Uang yang kita dapatkan ini bisa kita gunakan untuk memproduksi barang yang telah dipesan.

4. Perantara

Tidak ada modal uang bukan merupakan alasan bagi kita untuk tidak memulai usaha. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memulai bisnis dengan modal otak. Salah satunya dengan menjadi perantara. Disini kita bertindak sebagai perantara antara produsen dengan konsumen. Kita bisa membantu orang yang memiliki barang untuk menjualkannya kepada konsumen. Setelah barang terjual kita bisa mendapat komisi dari hasil yang terjual. Uang yang berhasil kita kumpulkan bisa kita gunakan untuk mengembangkan usaha kita lebih lanjut.

5. Menjual Keahlian

Jika kita memiliki keahlian ataupun pengalaman berharga di suatu bidang yang jarang dimilki orang lain, kita bisa mencoba menjual keahlian dan pengalaman kita tersebut untuk membantu orang lain dalam melakukan bisnis mereka.

Pada prinsipnya, jika anda sudah bertekad untuk memulai sebuah bisnis, uang bukanlah modal utama. Yang perlu dimiliki adalah KEBERANIAN, KEYAKINAN, dan KETEKUNAN. Setelah itu untuk memulai sebuah usaha, kita tidakperlu menunggu hingga modal terkumpul. Kita bisa mendapatkan modal dari berbagai sumber, antara lain dengan menjual ide, keahlian atau menerapkan manajemen, menjadi perantara ataupun menjual keahlian kita sebagai solusi bagi orang lain. Jadi siapa bilang kita tidak bisa memulai usaha dengan “modal otak bukan dengan dengkul”. Milikilah semangat juang dengan memanfaatkan otak.
 
Anda ingin tips memulai usaha tanpa modal klik disini. Atau bisa comment dengan alamat email, sehingga mendapatkan newslater free lengkap tentang bisnis UKM yang mudah untuk dijalankan.

Friday, 25 January 2013

Apa Itu Coaching ? Mengapa kita perlu coach

Apa pembinaan? mengapa kita perlu coach



Ada yang mengatakan bahwa "Dalam permainan kehidupan, kita sendiri coach / pelatih". Namun, dalam kehidupan nyata, mungkin timbul beberapa kesempatan di mana orang mungkin harus mencari pembinaan dalam rangka untuk unggul dalam bidang tertentu atau untuk terbiasa dengan sesuatu yang sama sekali baru atau asing bagi orang tersebut. Itu ada ketika kebutuhan untuk bimbingan eksternal atau pembinaan dirasakan. Kita tidak bisa selalu melihat hambatan kita sendiri. Seorang ahli siap untuk tidak hanya berbagi pengetahuan tetapi juga mampu melakukannya dalam cara yang sangat sistematis bahwa pendengar mampu memahami karena itu, mendapatkan hasil yang maksimal dari itu. Ketika seseorang dipekerjakan untuk pekerjaan pembinaan salah satu hal yang Anda dapat mengandalkan adalah bahwa terobosan dan hasilnya disampaikan secara sistematis.

Agar benar-benar sukses di era sekarang, di mana kompetisi telah menjadi begitu kuat, itu akan dianggap sebagai sesuatu yang penting, orang-orang untuk pelatihan tak berujung. Mereka ingin diri mereka sempurna dilengkapi dengan semua keterampilan untuk mengatasi situasi apapun atau saat bertualang ke sesuatu, mereka ingin memiliki seseorang di sisi mereka dengan pengetahuan sebelumnya itu. Oleh karena itu, semakin terlatih adalah jawabannya. Selain itu, setiap orang akan memiliki impian mereka sendiri, dan untuk memenuhinya kebanyakan dari mereka membutuhkan pelatih bisnis (bisnis coaching) dalam hidup mereka. Beberapa mentor dalam hidup mungkin muncul dalam berbagai bentuk, mereka bisa dari kerabat orang tua atau guru. Namun, untuk mentor dan pelatih tidak sama. Anda menyewa dan membayar untuk pelatih bisnis (bisnis coach) untuk MEMPRODUKSI HASIL. Sekarang kita berbicara tentang pelatih bisnis profesional dan borkompeten dibidangnya

Ketika datang untuk membuka usaha sendiri, ada banyak uang yang dipertaruhkan. Oleh karena itu, pada waktu yang relatif singkat anda atau bimbingan orang tua atau pembinaan mungkin tidak cukup.  Ketika kebutuhan untuk pelatih bisnis (Bisnis Coaching) profesional dirasakan, seseorang yang dapat membimbing anda melalui cara yang benar. Sekarang, hal ini berlaku untuk setiap aspek dalam hidup dan bukan hanya bisnis. Oleh karena itu, peran pembinaan dalam hidup kita hanya mendapatkan lebih banyak dan lebih penting sebagai kehidupan dan bisnis menjadi lebih kompleks. Sebagai seseorang ingin menyempurnakan apa yang dilakukan dan mempertahankan semacam usaha, perlu pembinaan yang tepat dari seorang profesional, seorang ahli yang bisa menunjukkan kepadanya, tercepat, termudah, cara yang paling menjanjikan hasil.

Salah satu hal terbaik tentang pembinaan adalah bahwa hal itu memungkinkan calon yang sedang dilatih untuk menerobos hambatan dan diberdayakan. Setiap orang membutuhkan dorongan tiap kali. Melalui pelatihan bisnis (bisnis coaching) profesional yang satu bisa mendapatkan alat yang diperlukan untuk mengembangkan bisnis. Intensitas pelatihan bisnis tidak hanya dibutuhkan untuk menyelesaikan masalah, tidak sampai ia menyelesaikan tujuan akhirnya. Bagi anda yang membutuhkan bisnis coaching bisa menghubungi ke no 583 583 33 PT Formula Bisnis Indonesia, dan dapatkan konsultasi bisnis yang sedang berjalan Free.

bisnis coach, bisnis coaching profesional

pelatih bisnis (bisnis coach) Profesional, pelatihan bisnis (bisnis coaching) profesional, pelatih bisnis (bisnis coach)

Untuk membantu bisnis Anda berjalan pada kinerja puncak dan mempertajam keterampilan bisnis Anda, Anda perlu memiliki pengalaman bisnis pembinaan yang baik. Anda harus berkomitmen diri untuk bisnis Anda ketika Anda bekerja dengan Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional. Coaching di daerah ini sederhana dan membangun landasan bagi keberhasilan yang sangat penting bagi setiap perusahaan untuk tumbuh di pasar. Sementara melihat ke depan untuk memperkuat kemampuan manajemen seorang individu atau kelompok melalui kualitas kepemimpinan, seorang bisnis coac/ pelatih bisnis juga membantu dalam membangun hubungan kolaboratif, membuat rencana strategis dan keputusan, berkomunikasi secara efektif dan memecahkan masalah dan tantangan secara kreatif.

Untuk lebih baik, motivasi manajemen fokus, dan hasil dalam bisnis Anda, Anda akan perlu untuk bekerja dengan Pelatih Bisnis yang sangat terampil profesional, yang mungkin menggunakan penyelidikan, refleksi, permintaan dan diskusi untuk membantu Anda mengidentifikasi pribadi, bisnis dan tujuan hubungan juga. Untuk mengoperasikan bisnis Anda secara efektif, Anda akan perlu mengembangkan strategi, hubungan, dan rencana aksi yang berniat untuk mencapai tujuan bisnis Anda. Tipe seperti layanan pelatihan yang dirancang untuk membuat Anda kuat dan mendukung Anda dengan fokus, umpan balik pembelajaran, dan akuntabilitas yang Anda akan memerlukan untuk mencapai hasil yang konsisten di daerah yang paling penting dari bisnis Anda.

Apakah bisnis melakukan yang tidak cukup atau usaha yang sehat mengakui keunggulan bisnis coaching, pelatihan profesional adalah suatu keharusan bagi setiap organisasi untuk menjadi sukses. Ada berbagai bidang keahlian yang seorang pelatih bisnis dapat berlatih, seperti pembinaan eksekutif, pembinaan kepemimpinan atau pembinaan perusahaan. Namun, Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional tidak perlu memiliki keahlian bisnis tertentu atau pengalaman di lapangan bahwa penerima membutuhkan pembinaan untuk menyediakan layanan berkualitas pelatihan. Pelatihan bisnis membutuhkan yang terstruktur dan formal untuk hasil yang efektif karena Anda akan memerlukan struktur, rencana strategis untuk mengembangkan bisnis Anda dan mencapai tujuan Anda.

Dengan bantuan jasa seorang Pelatih Bisnis Profesional, usaha kecil dan menengah dapat mendapatkan keuntungan yang besar. Ini akan membantu mereka meningkatkan produktivitas mereka, pelanggan dan penjualan secara keseluruhan. Harus ada hubungan yang baik antara pelatih dan manajer, pemimpin, tim atau kelompok sementara tingkat bertujuan untuk meningkatkan kinerja bisnis dan penanganan pelanggan, proses dan sistem. Coaching untuk produktivitas bisnis membantu dalam membangun kapasitas untuk perbaikan terus-menerus, pengembangan dan keberhasilan. Dengan pembinaan yang efektif, Anda dapat dipandu untuk membuat penggunaan terbaik dari Anda sendiri, visi pengetahuan, kreativitas, kewaspadaan, kemampuan determinasi, dan sumber daya eksternal untuk belajar dan mengembangkan bisnis Anda.

Untuk bisnis yang sukses, Anda perlu Pelatih Bisnis (bisnis coach) Profesional untuk mengubah bisnis Anda dan memiliki visi keberhasilan di luar segala rintangan. Jenis pelatihan akan membantu Anda menemukan kesuksesan yang Anda selalu diinginkan. Sementara pembinaan profesional dalam bisnis, Anda bisa mendapatkan hasil instan dalam memimpin, penjualan, arus kas dan keuntungan dan yang lebih penting itu akan menginspirasi Anda untuk menghasilkan kinerja puncak dan membantu Anda meraih sukses yang signifikan dalam bisnis Anda. Menunjuk seorang pelatih profesional yang efisien akan membantu Anda meraih sukses dengan lebih cepat dan mengambil bisnis Anda ke ketinggian baru.

Seni Bisnis Coaching



Seni Bisnis Coaching : Bisnis Coaching Versus Pelatihan

Pelatihan Keterampilan Pelatihan: Menggunakan Prinsip Coaching

Kita tahu bahwa pelatih memiliki sikap yang sehat terhadap orang lain dan hal ini ditunjukkan oleh tiga hal utama yang mereka lakukan dalam sesi pelatihan mereka.

Pertama mereka berkonsentrasi sepenuhnya pada orang yang mereka melatih untuk meningkatkan tingkat kesadaran mereka. Kedua mereka menggunakan dorongan dan dukungan untuk memastikan bahwa orang-orang yang mereka pelatih bertanggung jawab untuk memindahkan masalah mereka sendiri ke depan. Ketiga mereka terbuka dan jujur ​​dan benar-benar ingin melihat orang lain berhasil dan dengan cara ini mereka dengan cepat membangun hubungan kepercayaan yang kuat. Sekarang mari kita lihat masing-masing pada gilirannya.

Meningkatkan kesadaran

Dengan melihat di cermin kamar mandi kami kita bisa meningkatkan kesadaran kita tentang bagaimana kita melihat dan menggunakan informasi ini untuk meningkatkan kinerja kami dalam 'mencari yang baik'. Hanya dengan menjadi lebih sadar akan apa yang terjadi saat kita melakukan tugas-tugas tertentu dan kegiatan mengarah ke peningkatan kinerja alami.

Mungkin Anda sudah memiliki perasaan mengemudi di sepanjang jalan dan tiba-tiba menjadi tidak yakin apakah Anda telah lulus balik Anda atau tidak. Ketika ini terjadi itu karena kita sedang tampil di 'auto-pilot', dengan kata lain, kita tidak sadar menyadari apa yang kita lakukan. Situasi ini dapat diperbaiki hanya dengan meningkatkan kesadaran lagi. Lain kali Anda mengemudi berkonsentrasi pada seberapa sering melamun ini terjadi. Paradoks, karena kesadaran Anda dan konsentrasi tidak akan terjadi sama sekali.

Membangkitkan jawab
Pelatih juga ingin orang untuk mengambil tanggung jawab untuk mengatasi masalah mereka sendiri dan mengembangkan kemampuan mereka sendiri. Manajer Insecure meningkatkan harga diri mereka dengan selamanya menyelamatkan orang-orang mereka. Mereka percaya orang lain akan merasa senang karena mereka telah diturunkan masalah dan mereka akan merasa senang sendiri karena mereka telah membantu seseorang keluar. Tapi manajer sama memiliki nampan tertunda besar mengerang di bawah berat masalah orang lain. Jika kita memecahkan masalah pada satu kesempatan, kemungkinan itu kita mereka akan datang mencari ketika masalah baru terjadi. Ketika kita mengambil tanggung jawab atas situasi orang lain kita telah gagal untuk mengembangkan orang itu dan telah cukup diperkuat rasa ketergantungan. Selama jangka panjang hal ini dapat menyebabkan perasaan frustrasi dan kebencian.

Membangun kepercayaan

Akhirnya, pelatih yang efektif melihat lingkaran berbudi luhur membangun kepercayaan. Mereka realisme bahwa dengan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab mereka menghasilkan menyediakan orang dengan platform untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi. Karena ini terjadi mereka akan mengembangkan rasa kepercayaan dalam proses pembinaan dan pada gilirannya menjawab pertanyaan pelatih mereka dengan level yang lebih dalam kejujuran dan keterusterangan.

Dengan cara ini pelatihan kami akan membantu mereka untuk menjadi lebih sadar dan bertanggung jawab dan sebagainya itu berlangsung.

Meningkatkan kesadaran, tanggung jawab dan menghasilkan membangun kepercayaan adalah prinsip-prinsip kunci dari pembinaan yang efektif.

SELAMAT DATANG, SELAMAT BERKUNJUNG

DAPATKAN INFO BISNIS SEMINAR TRAINING MOTIVASI TERBARU

DAPATKAN INFO MITRA BISNIS, INFO ENTREPRENUR, INFO BISNIS

ADD PIN 57BD201A untuk Info Bisnis dan Silahkan isi form untuk info lebih lanjut

MENGGUNAKAN BLOG karena ingin menunjukkan bisnis tanpa modal